Search Results for gratifikasi

Displaying search results for gratifikasi.

  • Gratifikasi Jersey?

    Jelas gratifikasi.Dlm #gratifikasi yg pro aktif adalah si penerima, kemudian KPK akan nilai apakah itu kategori suap, gratifikasi, atau pemberian biasa.Definisi gratifikasi ada di UU 31/1999 jo UU 20/2001 Pasal 12B.Tweeps, hadiah jersey Chriatiano Ronaldo ke pak termasuk gratifikasi bukan?tapi ketika ditanya wartawan, Johan Budi bilang itu bukan #gratifikasi tapi sebatas cinderamata.Kalau CR7 spontan kasih jersey tsb, lalu ditandatangai, jelas bukan gratifikasi, krn CR7 tdk punya kepentingan/... Read More
    569pv 3 1 29/06/2013 20:40:08 WIB
  • Komitmen Kendalikan Gratifikasi, Kini Terbukti

    Komitmen Bank BJB untuk mengendalikan Gratifikasi terbukti dengan diraihnya Penghargaan Gratifikasi dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).Bank BJB selalu melaksanakan program pengendalian gratifikasi dan laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN) demi terwujudnya good corporatepenghargaan KPK kepada Bank BJB selalu didaptkan setiap tahunnya, baik di bidang gratifikasi maupun LHKPN #BJBKendalikanGratifikasi #GratifikasiBankBJBdiraihnya penghargaan tersebut, Bank BJB sukses mempertah... Read More
    180pv 02/01/2019 11:48:56 WIB
  • Seputar Gratifikasi, Bentuk Halus dari Penyuapan by @BungHattaAward

    #Gratifikasi#Gratifikasi#Gratifikasi#Gratifikasi#Gratifikasi#Gratifikasi#Gratifikasi#Gratifikasi#Gratifikasi#Gratifikasi Read More
    692pv 8 10/04/2017 23:18:42 WIB
  • Mengapa Gratifikasi menjadi tindak pidana korupsi? by @KPK_RI

    Mengapa Gratifikasi menjadi tindak pidana korupsi?•Yaitu larangan bagi penyelenggara negara/pegawai negeri untuk menerima Gratifikasi yang dapat dianggap suap.•Gratifikasi (pemberian hadiah) dikatakan menjadi perbuatan pidana suap khususnya pd penyelenggara negara/pegawai negeri•Oleh karena itu, berapapun nilai Gratifikasi yg diterima oleh serang penyelenggara negara/pegawai negeri (sambung)•Praktik Gratifikasi atau pemberian hadiah di masyarakat tidak dilarang sejauh memperhatikan ad... Read More
    551pv 6 02/08/2016 15:37:30 WIB
  • 6 Cara Paling Efektif untuk mencegah korupsi, Gratifikasi dan Pungli ala Bank BJB

    [Thread] 6 Cara Paling Efektif untuk mencegah Korupsi, Gratifikasi, dan Pungli ala Bank BJBTugas dari unit tersebut adalah untuk mengelola laporan gratifikasi dari seluruh pegawai bank bjb.Bank BJB membangun Unit Pengendalian Gratifikasi (UPG) yang telah bekerjasama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada tahun 2011 sebagaiseperti Penghargaan Perluasan wajib lapor dan kepatuhan LHKPN untuk kategori badan usaha milik daerah (BUMD) kemudian penghargaan di bidang gratifikasi Read More
    288pv 05/12/2018 14:37:11 WIB
  • WOOIII, PEMBUKAAN REKENING JOKOWI-JK ITU GRATIFIKASI! BY: @NOVII_CIUT

    Secara hukum pembukaan rekening atas nama Jokowi-JK merupakan bentuk gratifikasi. Mengapa?.Untuk itu, publik harus mendesak untuk menindak rekening Jokowi-JK sebagai bentuk gratifikasi.15. ...pembukaan rekening untuk menampung sumbangan harus pula tidak dikategorikan gratifikasi.Karena itu, Jokowi harus mundur dri jabatan gubernur DKI Jakarta untuk menghindari peluang gratifikasi.Jika kasus sekjen Mahkamah Agung memberikan cinderamata iPod untuk undangan pernikahan sang anak dikategorikan gra... Read More
    1670pv 32 8 03/06/2014 10:29:27 WIB
  • Diterjang Isu Gratifikasi Bank BJB, Bank BJB raih Penghargaan Pengendalian Gratifikasi d..

    GRATIFIKASI = SUAP apabila tidak dilaporkan ke KPK.Menurut kamus besar bahasa indonesia (KBBI), Gratifikasi adalah pemberian yang diberikan karena layanan atau manfaat yang diperoleh.Bank BJB mendapat penghargaan sebagai BUMN/BUMD dengan sistem pengendalian gratifikasi terbaik yang diterima dari KPK.Sedangkan menurut Pasal 12B UU No. 20 Tahun 2001, Gratifikasi adalah Pemberian dalam arti luas yakni meliputi pemberian uang, barang, rabat,Gratifikasi tersebut baik yang diterima di dalam negeri ... Read More
    343pv 29/11/2018 16:22:19 WIB
  • Jet Pribadi Itu Milik Perusahaan Dan Tidak Ada Unsur Gratifikasi Sama Sekali. @5rigala2013

    Yaaa ga ada gratifikasi. Masa pake jet pribadi perusahaan dibilang gratifikasi? wkwkwkLalu dimana letak gratifikasinya?So, tawaran itu disebut gratifikasi? Kalau menurut ente iya, baca lagi ya undang-undangnya. Biar pintar.Itu ada menteri bolak-balik naik jet pribadi kunjungan kerja ke daerah, kok gak disebut gratifikasi? 😚 😚 😚Tbtb mengupload sebuah foto sambil melontarkan tuduhan gratifikasi terhadap orang-orang yg ada di foto tersebut. Read More
    2714pv 8 3 15/02/2016 13:36:00 WIB
  • Apa itu Gratifikasi?

    12.Selengkapnya mengenai #GRATIFIKASI bisa dipelajari lewat e-modul gratifikasi. Akses keKata GRATIFIKASI pasti tidak asing lagi ditelinga kita. Sebenarnya apa itu GRATIFIKASI? Simak beberapa twit berikut ;Unduh form pelaporan #gratifikasi diGratifikasi? Korupsi? Lihat, Lawan, Laporkan!5.Pelaporan kepada KPK terhadap #gratifikasi yg diterima tsb paling lambat 30 hari kerja terhitung sejak gratifikasi diterima9.Akses ke untuk mengenal #GRATIFIKASI lebih jelas15.Aplikasi ini mengajak kamu menga... Read More
    2746pv 97 14 12/01/2015 16:34:56 WIB
  • Apa itu Gratifikasi?

    12/ Pelajari langsung tentang #GRATIFIKASI di e-modul gratifikasi. Akses keJadi, apa itu Gratifikasi?11/ Unduh form pelaporan #Gratifikasi disini5/ Pelaporan kepada KPK terhadap #Gratifikasi yg diterima tsb paling lambat 30 hari kerja terhitung sejak Gratifikasi diterima9/ Akses ke untuk mengenal #GRATIFIKASI lebih jelas15/ Aplikasi ini mengajak kita utk mengalami langsung peristiwa gratifikasi dan langkah apa yg bisa diambil utk menolak Gratifikasi #GRATis13/ Kamu juga bisa pahami #Gratifika... Read More
    2024pv 53 7 20/01/2015 15:40:14 WIB
  • #gratifikasi

    12.Selengkapnya mengenai #GRATIFIKASI bisa dipelajari lewat e-modul gratifikasi. Akses kesambil nunggu macet mereda, kita kulik sedikit yuk ttg #Gratifikasi. Apakah gratifikasi itu korupsi juga?!Yuk simak!Unduh form pelaporan #gratifikasi di5.Pelaporan kepada KPK terhadap #gratifikasi yg diterima tsb paling lambat 30 hari kerja terhitung sejak gratifikasi diterima9.Akses ke untuk mengenal #GRATIFIKASI lebih jelas6.Landasan hukum tindak #gratifikasi diatur dalam UU 31/1999 dan UU 20/2001 Pasal... Read More
    2807pv 84 10 27/01/2014 19:01:57 WIB
  • "Tentang Gratifikasi" by @KPK_RI

    Informasi lebih lengkap ttg #Gratifikasi bisa dipelajari lewat e-learning Gratifikasi di siniPelaporan #Gratifikasi diterima KPK selambat-lambatnya 30 hari kerja terhitung sejak tgl gratifikasi tsb diterima.Formulir dan informasi tentang #Gratifikasi dpt diakses melalui website KPKnah..kalo ini berhubungan dgn statistik #Gratifikasi, silakan cek di Portal #ACCH berikut iniSetiap Pegawai Negeri atau Penyelenggaraa Negara yang menerima #Gratifikasi wajib melaporkannya kepada KPKLaporan disampai... Read More
    541pv 6 04/03/2013 10:03:32 WIB
  • "DIBALIK KISAH PERPJGAN KONSESI JICT" Part 5( Masinton & Pelindo 2 , Gratifikasi 200 Jt ..

    Masinton Serahkan ke KPK Laporan Dugaan Gratifikasi RJ Lino kepada Rini Soemarno -Karena masih banyak yg minat ywd pagi ini gue akan buktikan kejahatan fitnah masinton kepada pelindo 2 terkait gratifikasi 200 jutaMasinton ngelaporin pelindo 2 ke KPK atas dugaan gratifikasi ke meneg BUMN atas "laporan masyarakat" 😂😂lo tau dong siapa masyarakatnya?Dari sini aja sudah ketahuan bloonnya mana ada gratifikasi dibayar dengan pengeluaran resmi perusahaan 😆😆.. mau bunuh diri diaudit?Objekn... Read More
    5992pv 112 9 21/10/2015 10:24:35 WIB
  • Penggelembungan Dana Pembelian #Roket MLRS TNI | Penguatan Pencegahan Gratifikasi TII

    Jd bkn cm #gratifikasi tp jg beban utang.Sebentar lg kita akan #livetweet soal suap-menyuap di pengadaan roket tsb sbg bagian dr diskusi publik #gratifikasi. Yuk merapat! Read More
    1124pv 6 1 19/03/2015 07:19:04 WIB
  • Sistem Pengendalian Gratifikasi di Pertamina Masuk Kategori Terbaik Versi KPK

    Sistem Pengendalian Gratifikasi di Pertamina Masuk Kategori Terbaik Versi KPK Read More
    318pv 13/12/2017 16:51:16 WIB
  • Gratifikasi By @mohmahfudmd

    Gratifikasi pun kadang diberikDlrng terima uang gratifikasi & suap.Wanita bkn gratifikasi. Sy pernah usul agar dipikirkan, hadiah wanita dianggap gratifikasi. Tp yg disita apanya?Sy kan hny bilang suap & gratifikasi berapapun jumlahnya bs ditangani KPK. Sy tak bilang yg IG gratifikasi. Bs suapItu bkn gratifikasi loh, sebab sy bkn pjbat.Itu bs jd modus tp tak bs dihukum sbg gratifikasiTp jgn gunakan pengaruh yg disertai uang suap-gratifikasiDi UU msk dlm gratifikasi: uang, Barang, rabat, tiket... Read More
    453pv 1 20/09/2016 08:18:54 WIB
  • Pejabat publik dalam iklan produk, praktik persaingan usaha tidak sehat atau gratifikasi..

    Dlm zona inilah, rawan faktor gratifikasi gaya baru, apalagi jk (cont)Pejabat publik dlm iklan produk, terindikasi persaingan usaha tdk sehat atau gratifikasi gaya baru?14.Honorarium &/ substitusinya bs disebut gratifikasi gaya baru, yg dpt mngakibatkan persaingan usaha tdk sehat pd sektor usaha brsangkutan Read More
    1008pv 3 16/07/2013 02:02:17 WIB
  • "Pungli 10 ribu diurus Presiden, Luhut Pake Pesawat Pribadi, Gratifikasi atau duit APBN?"

    Kalo dia pake pesawat yg disediakan,itu gratifikasi.Kalau pesawat ini disediakan oleh pihak tertentu,misalnya newmont maka ini gratifikasiRead More
    1292pv 3 3 25/10/2016 00:47:13 WIB
  • #ceritaKPK Gratifikasi jelang Hari Raya

    , dan pengendalian gratifikasi., dan pengendalian gratifikasi.Aplikasi ini memudahkan pengguna untuk memahami gratifikasi mulai dari mengenal gratifikasi, batasan, pelaporan, perlindungan pelapor, mencegahAplikasi ini memudahkan pengguna untuk memahami gratifikasi mulai dari mengenal gratifikasi, batasan, pelaporan, perlindungan pelapor, mencegahPelaporan gratifikasi menjadi salah satu upaya pencegahan korupsi paling dini.Pegawai Negeri/Penyelenggara Negara wajib menolak pemberian gratifikasi... Read More
    1608pv 25 08/06/2018 15:27:48 WIB
  • Heboh Bank BJB Borong Penghargaan dari Komisi Pemberantasan Korupsi 7 tahun berturut-turut

    #penghargaan #gratifikasi #kpk #korupsi #pungli#Bankbjb #Penghargaan #KPK #Korupsi #Gratifikasi #PungliGratifikasi terbaik Lembaga dengan tingkat kepatuhan LHKPN terbaik #bankbjb #bjb #penghargaan #gratifikasi #kpk #korupsi #pungliTahun 2014 Bank BJB meraih penghargaan BUMD dengan Unit Pengendalian Gratifikasi terbaik BUMD dengan jumlah pelaporan gratifikasi terbanyak dantepat waktu #bankbjb #bjb #penghargaan #gratifikasi #kpk #korupsi #punglipenghargaan bank BJB tiap tahunnya: #Bankbjb #Peng... Read More
    240pv 15/12/2018 13:41:10 WIB
  • Korupsi bank bjb di cegah, bjb berikan tips ini !

    Tips kedua Bank bjb dalam menumpas kasus korupsi dan gratifikasi dengan melakukan Pembentukan Unit Pengendali Gratifikasi #bankbjb #bankjabarbantenKorupsi dicegah, Bank bjb ditengarai memberikan tips untuk menumpas atau mencegah kasus korupsi dan gratifikasi yang dijalankan selama ini sehinggaTips Pertama Bank bjb dalam menumpas kasus korupsi dan gratifikasi adalah memperbaiki atau membenahi sistem pada sumber daya manusia, bank bjbTips ketiga Bank bjb dalam menumpas kasus korupsi dan gratifi... Read More
    188pv 24/12/2018 11:35:40 WIB
  • Satpam Bank Jabar Banten dan Gairah Mencegah Korupsi

    Ia melaporkan gratifikasi yang diterima dari nasabahnya, sebesar Rp 10.000 ke Unit Pengendalian Gratifikasi (UPG) yang didirikan BJB sejak tahunSementara itu, Direktur Gratifikasi KPK Giri Suprapdiono menambahkan, selama rakornas peserta diberikan pemahaman terkait gratifikasi yang baruBagi sebagian orang, bisa jadi uang senilai sepuluh ribu rupiah terbilang kecil sebagai sebuah laporan gratifikasi.Para pegawainya mulai terbiasa menolak bentuk-bentuk gratifikasi yang sudah disosialisasikan ol... Read More
    414pv 7 24/10/2017 12:42:42 WIB
  • Mengapa Gratifikasi Menjadi Tindak Korupsi ? Ini Pasalnya !

    Mengapa Gratifikasi menjadi tindak pidana korupsi?•Yaitu larangan bagi penyelenggara negara/pegawai negeri untuk menerima Gratifikasi yang dapat dianggap suap.•Gratifikasi (pemberian hadiah) dikatakan menjadi perbuatan pidana suap khususnya pd penyelenggara negara/pegawai negeri•Oleh karena itu, berapapun nilai Gratifikasi yg diterima oleh serang penyelenggara negara/pegawai negeri (sambung)•Praktik Gratifikasi atau pemberian hadiah di masyarakat tidak dilarang sejauh memperhatikan ad... Read More
    481pv 5 1 02/08/2016 16:39:36 WIB
  • Hadiah = Gratifikasi = KORUPSI.

    Sebelumnya kita perlu mengetahui dulu apa itu yang dimaksud gratifikasi. Gratifikasi adalah pemberian hadiah, hadiah tersebut bisa berupaAtau tugasnya dan penerimaan gratifikasi tersebut tidak dilaporkan ke dalam waktu 30 hari sejak diterima gratifikasi tersebut.Berikut adalah contoh kecil gratifikasi yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari:Seperti kasus korupsi yang sering terjadi belakangan ini dan ramai diberitakan di media, yaitu kasus 'gratifikasi'Kita semua juga harus mengetahui apakah... Read More
    2027pv 34 21 27/08/2013 12:00:29 WIB
  • "Apakah 'Gratifikasi' Itu Termasuk Katagori Korupsi Juga?" by @KPK_RI

    12.Selengkapnya mengenai #GRATIFIKASI bisa dipelajari lewat e-modul gratifikasi. Akses keUnduh form pelaporan #gratifikasi di5.Pelaporan kepada KPK terhadap #gratifikasi yg diterima tsb paling lambat 30 hari kerja terhitung sejak gratifikasi diterima9.Akses ke untuk mengenal #GRATIFIKASI lebih jelas6.Landasan hukum tindak #gratifikasi diatur dalam UU 31/1999 dan UU 20/2001 Pasal 12B1 #Gratifikasi adalah pemberian uang, barang, rabat ,komisi, pinjaman tanpa bunga, tiket perjalanan, ...10.Pelap... Read More
    1585pv 17 4 28/01/2014 06:42:31 WIB
1 ・・ 25 Next
Login and hide ads.