Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Search Results for gaul

Displaying search results for gaul.

  • Pemuda-pemudi islam #gaul

    1.Pemuda pemudi islam harus gaul! #gaul#gaul#gaul#gaul#gaul#gaul#gaul#gaul#gaulSeimbang #gaul Read More
    1320pv 2 1 28/08/2012 06:32:22 WIB
  • Adab Bergaul dalam Islam

    21.Dengan demikian, mari amalkan adab pergaulan Islam ini dengan baik2.Dalam sosialisasi manusia bisa saling berinteraksi dan di sanalah tercipta yang namanya pergaulan.18.Setelah saling menyenangkan, dalam pergaulan dengan sesama Muslim, kita juga harus saling menyadarkan.3.Dengan kata lain, Islam memiliki aturan pergaulan yang tidak saja akan memberikan kenyamanan antara satu dengan yang lain5.Umumnya manusia akan sulit memulai komunikasi dalam sebuah pergaulan, utamanya bila tidak ada hal ... Read More
    716pv 8 1 23/04/2015 16:25:06 WIB
  • Bahasa Gaul Jepang

    Selayaknya bahasa slang, bahasa gaul Jepang pun strukturnya tidak beraturan dan "suka-suka" . Setiap daerah pun berbeda bahasa gaul nya :)Minsky mau share sedikit tentang bahasa gaul di bahasa Jepang.. Penasaraaaan??? :)))yah kok jdi galau gitu sih. skrang minsky mau kasih tau nih bahasa gaul yg biasa "keluar" di anime,manga dan film.Selain tidak beraturan, penggunaan kosakata dan aturan penggunaan kalimatnya termasuk "kasar". yah namanya jg bahasa gaul.itulah sedikit contoh bahasa gaul Jepan... Read More
    4120pv 2 1 22/12/2013 09:54:14 WIB
  • Wkwkw Foto2 Nenek Paling GAUL di Dunia & di Indonesia

    nenek.... ihhh gaul gaul banget sihh 😃 buat cucunya aja keleuuss nek! nenek bintang bahh!🍻🍻🍻 [pic] — Read More
    6830pv 5 3 10/04/2015 18:30:56 WIB
  • Agar Anak Mudah Bergaul

    Jika Anda cukup ”gaul”, anak akan mendapatkan gambaran bahwa berteman itu positif dan menyenangkan. #AnakMudahBergaulJika anak sudah mulai sekolah, Anda bisa meminta bantuan guru untuk mengasah kemampuan anak bergaul. #AnakMudahBergaulKesulitan berteman pada batita adalah hal yang normal dan akan membaik seiring waktu dan ”jam terbang” dlm bergaul. #AnakMudahBergaul Read More
    2205pv 12 03/06/2013 10:46:50 WIB
  • Pake 2 Materai, Begini Isi Surat Perjanjian Suami Kepada Istri Untuk Tidak Melirik Istri..

    Bergaul Juga dilarang 😱Kasian betul ga boleh bergaul Read More
    6975pv 1 3 15/05/2018 16:04:48 WIB
  • @elyardi78 BISMILLAH..Solusi Islami Masalah Pergaulan dan Seks Bebas di Kalangan Remaja..

    Seks Bebas di kalangan remaja terjadi, karena pergaulan bebas. Pergaulan bebas terjadi, karena aturan bebas oleh "keluarga bebas".Solusi Islami Masalah Pergaulan dan Seks Bebas di Kalangan Remaja...KEDUA, nilai moralitas sebagai solusi pergaulan bebas yg harus ditanamkan kpd anak².SUNGGUH miris membaca berita ttg akibat pergaulan dan seks bebas di kalangan remaja, terutama di kota pelajar, Yogyakarta.Sekarang bagian solusi, aturan dan nilai² syariat yang hrs ditanamkan dlm keluarga sbg prev... Read More
    1238pv 10 1 30/05/2015 10:52:10 WIB
  • #SesiSukaSuka #Angkrang (Anak Gaul Sekarang)

    Sok2 dandan metal, hardcore, punk, pdhl mereka cm ikt2an aj biar gaul biar keren..pdhl tdk tau ap2 ttg musik #Angkrang Read More
    796pv 2 18/10/2013 14:02:36 WIB
  • Baju Koko Gaul 2018 Biar Gaul tetap santun

    Tampil Elegan Dengan Balutan Baju Koko Gaul 2018 Read More
    642pv 4 27/11/2017 22:33:53 WIB
  • Untukmu Ikhwan dan Akhwat dalam Bergaul

    16. kalaulah Rasul pikir interaksi ikhwan-akhwat penting, tentu Islam takkan batasi pergaulan | tapi Islam utamakan pencegahan Read More
    2338pv 13 2 21/09/2013 08:57:54 WIB
  • (Sobat Miskin Nyimak Aja) "yang buat ga pernah ngepoin akun fashionnya Rachel Venya atau..

    Ini kayak ciri" anak gaul di buku bp :(Pengeluaran wanita untuk biaya jadi anak gaul Jakarta 4,1jt.Hal yang bikin gue garuk2 kepala: gimana ceritanya “anak gaul” yang potong rambut sejuta, jamnya cuma sejuta doang harganya?gimana ceritanya ini anak gaul yang potong rambut sejuta cuma ikut member celfit yang one, diketawain yang member merah putih ini mah.Kalo mau gaul beneran kelas menengah ngehe gesek kartu kredit, nih w contohin: Gunting rambut: 500k Kemeja Paul Smith: 5yuta Jeans Nudie... Read More
    2272pv 26/06/2018 11:13:39 WIB
  • Lewat 140 kata, mari menyuarakan aspirasi, opini, kata hati kamu ttg: Gaul #QuizQgeners ..

    2.Definisikan “Gaul” mnurut kamu (trserah,suka2,bebas tp jgn bablas. Hehe) abis itu mention (min) 1 tmn gaul kamu+akun #QuizQgenersLewat 140 kata, mari menyuarakan aspirasi, opini, kata hati kamu ttg: Gaul #QuizQgeners Read More
    575pv 5 1 20/05/2014 09:09:01 WIB
  • #gaul

    1.Pemuda pemudi islam harus gaul! #gaul#gaul#gaul#gaul#gaul#gaul#gaul#gaul#gaulSeimbang #gaul Read More
    696pv 27/08/2012 06:54:38 WIB
  • tentang bergaul

    (7)bergaul hanya memusatkan perhatian pd upaya utk memahami lawan-gaulnya, agar dpt memberi manfaat sesuai kebutuhan lawan-gaulnya. #gestwit(8)bergaul tdk mengutamakan kepentingan pribadi, walau bkn berarti akan membiarkan dirinya dijajah utk menjadi budak lawan-gaulnya. #gestwit(9)bergaul itu kompetensi penting dlm asuh-didik krn itulah yg membuat ortu sgup mjd fasilitas belajar yg aman nyaman bagi anaknya. #gestwit(6)bergaul itu “memberi saja, percaya saja”, beda dg berdagang yg “sepa... Read More
    966pv 9 26/09/2012 15:59:41 WIB
  • #AnakRohis itu #Gaul.

    #Gaul part I, untuk anak-anak Rohis. Biar paham betapa #Gaulnya mereka #R9 ccMakanya #Gaul~ Sekian dulu #Gaul part 1 nya | #Gaul part II nya jm 5 sore ya..Ngebahas ttg #Gaul syar’i | smg Manfaat. cc17.Karena #AnakRohis itu #Gaul. Adek2 kelasnya akrab dengan pengurus rohis | efek #Gaul #R9Kudu dirubah agar lebih #Gaul lagi yaaa.. | Mau diajak jadi anak #Gaul nih ceritanya ya.. #Dakwah #R9#AnakRohis itu gak Kuper [Kurang Pergaulan], tapi Banper [Banyak Per#Gaulan]. Walau #AnakRohis doyan maka... Read More
    730pv 5 03/10/2013 14:00:42 WIB
  • bolehkah muslimah itu gaul?

    yang ngerti tujuan hidupnya, trus bergaul sama sesama insan dgn akhlak yg baik. Jangan salah pilih pergaulan :)Sisanya berpendapat, “Gaul tuh yang nongkrongnya di kafe”. Yaeyalaah. Masak di warung kopi. #MuslimahGaul *puk puk anak gaul (^_^)/(._.)Tapi.. gaul disini harus diluruskan ya dear.. Kriteria Gaul yg dimaksudkan tentunya yg tidak keluar dari aturan Islam. :)) #MuslimahGaulKalau muslimah gaul? gimana tuh? boleh gak ya... :)) #MuslimahGaulgaul muslimah ituu yg intelligent,caring,and... Read More
    648pv 3 2 07/08/2014 16:40:56 WIB
  • #Gaul by @oki_setiana

    1.Pemuda pemudi islam harus gaul! #gaul#gaul#gaul#gaul#gaul#gaul#gaul#gaul#gaulSeimbang #gaul Read More
    694pv 1 27/08/2012 20:54:40 WIB
  • Karena Gaul itu harus (islami)

    Gaul karna banyak prestasi atau Gaul karna banyak ekstasi? *ehTerbawa pergaulannya itu biasaya karna ikuta-ikutan, karna penasaran, atau hanya karna takut dibilang "engga gaul"Gaul itu tidak harus selalu artinya dengan mengikuti trend yang ada, tapi gaul itu bisa juga diartikan dikenal banyak orangBagi pemuda-pemudi muslim, bergaul tidaklah dilarang dalam agama, namun jika berada dalam pergaulan yang tidak islami, jangan terbawa"ah engga merokok mah ga gaul", "lo jomblo? payah, cupu", "ayo do... Read More
    1596pv 28 4 25/08/2012 16:42:15 WIB
  • Gaul Tanpa Valentine Day's

    Gaul tanpa #Valentine itu Pintar ilmu dunia, juga pintar ilmu akhirat.Gaul tanpa #Valentine, Kalimat hi atau hallo diganti dengan Assalammu'alaikum..Gaul tanpa #Valentine, Katakan yg benar itu benar. Yg salah itu salah. Berprinsip!Gaul tanpa #Valentine Kalau banyak hafal lagu, hafalan qur'an juga banyak. Minimal juz 30Gaul tanpa #Valentine, Senang tersenyum, senang memberi salam, senang menyebut asma-asma AllahGaul tanpa #Valentine, Kalau jago nyanyi, baca qur'an juga harus jago plus dengan t... Read More
    904pv 7 3 12/02/2014 10:56:37 WIB
  • GALAU itu GAUL #GituG

    Akhirnya sampai pada suatu keputusan bahwa saya harus Galau, biar gaul, biar normal #GituGOkeh, sekian twit saya tentang Galau itu Gaul. Sampai ketemu lagi di hesteg berikutnya .byyeee~~ #GituGAkhirnya sampailah saya pada satu keputusan untuk nulis hesteg ini #GituG , galau itu gaul, galau itu pentingKenapa Galau itu Gaul ?? saya akan twit kan sekarang yaaa... *kibarkan bendera putih* *hesteg sebelum pulang kantor* syalalalala~~ #GituGAda 4 huruf dari kata GALAU yang dipake dikata GAUL. Mari ... Read More
    859pv 2 22/05/2012 15:15:08 WIB
  • INSIS: Muslim Gaul

    Apakah muslim itu ga gaul? Salah! Yuk telisik bareng budaya gaul dalam Islam :) #MuslimGaulKenyataannya, para muslim seringnya gaul sama sesamanya aja, gaulnya di mushala aja.. #MuslimGaulMisal pada definisi cantik, gaul, dan lain-lain. #MuslimGaulGaul? Apasih yang terlntas ketika mendengar kata tersebut? ;) #MuslimGaulDari poin-poin tadi, kenali, ada di kondisi mana saudara atau target gaul kita berada? #MuslimGaulAction #4 Tahu seni bergaul: kenali pribadi orang lain, pahami kebiasaan orang... Read More
    807pv 4 09/04/2015 18:43:39 WIB
1 ・・ 25 Next