Search Results for gambar uang kertas

Displaying search results for gambar uang kertas.

  • Hahaha Editan Sableng Gambar-gambar Pada Uang Kertas

    Ilusi Uang Kertas! Tapi kenapa gambarnya Syahrini.....Uang ini bukan hasil edit,uang ini digambar sendirikok duit kertas lu kaga ada yg bener hay RT : hotshot_ttheo nih bonus uang kertas yg ada lu nyaSalah satu penyebab Rupiah terdongkrak dgn diterbitkannya uang kertas 5) an baru: Pasca kenaikan BBM, utk mengenang si ll, BI cetak uang kertas baru. #salamgigitjari. Read More
    6828pv 13 2 10/11/2015 16:10:33 WIB
  • Klarifikasi Bank Indonesia Terkait Isu Gambar Palu Arit di Uang Kertas Rupiah

    Penjelasan BI Soal Isu Gambar Palu Arit di RupiahYang merasa terganggu karena beranggapan duit seratusribuannya ada gambar palu arit, bisa kasih ke aku aja ya. Tengs. Read More
    12619pv 20 94 12/11/2016 14:45:45 WIB
  • Paparan tentang Uang #RupiahNKRI oleh @BIBalikpapan

    Nah yg ini, uang #RupiahNKRI kertas pecahan Rp 5.000 bergambar pahlawan K.H. Idham ChalidKalau ini uang #RupiahNKRI kertas pecahan Rp 10.000, dengan gambar pahlawan Frans KaisiepoIni dia uang #RupiahNKRI kertas pecahan Rp 1.000 bergambar pahlawan Mr. I Gusti Ketut PudjaKalau uang #RupiahNKRI kertas pecahan Rp 50.000, ada gambar pahlawan Ir. H. Djuanda Kartawidjaja, seperti iniPenampilan uang #RupiahNKRI kertas pecahan Rp 2.000 seperti ini, ada gambar pahlawan Mohammad Hoesni ThamrinSedangkan ... Read More
    2746pv 21 20/12/2016 14:05:39 WIB
  • [Keren!] Foto2 Pemandangan Nyata yg Ada di Uang Kertas Indonesia

    Uang kertas seribu rupiah dan gambar yang asli.Ada Sahabat Alam yang bisa menyebutkan gambar lokasi wisata apa saja yang ada di uang kertas rupiah? :DPada uang kertas Rp.1000 (1980) belum tertera informasi gambar, tebakan -min ini di Bukittinggi ♥ Sianok & SinggalangYang ada di uang kertas Rp1.000,-.#Faktanya Gambar Rumah pd uang Rp 10.000 merupakan Rumah Limas yg ada di Museum Balaputra Dewa, PalembangTahukah Sahabat Bintang bahwa gambar uang lembaran Rp 50.000 itu adlh sebuah lokasi wisat... Read More
    24780pv 29 26 29/05/2015 16:08:02 WIB
  • NGAKAK! Edisi Netizen Mencari Lukisan Mural @aniesbaswedan | Menebak Figur Pada Lukisan ..

    Masih kelihatan kyk gambar pahlawan di uang kertas... Coba diterawang biar lebih jelasgrgr lu nih bang.. jadi viral.. padahal keren banget itu gambar kim jong un. 😑Padahal gambarnya bagus, kasian PPSU yg buat Mural ini 😞. Kerja Keras Bagai Kuda, hasilnya tak bernilai tak berharga. #AsianGames2018 Read More
    701pv 05/08/2018 15:02:20 WIB
  • Hahaha Gambar2 editan Uang Kertas yg Kocak Abis

    Ilusi Uang Kertas! Tapi kenapa gambarnya Syahrini.....Uang ini bukan hasil edit,uang ini digambar sendirikok duit kertas lu kaga ada yg bener hay RT : hotshot_ttheo nih bonus uang kertas yg ada lu nyaSalah satu penyebab Rupiah terdongkrak dgn diterbitkannya uang kertas 5) an baru: Pasca kenaikan BBM, utk mengenang si ll, BI cetak uang kertas baru. #salamgigitjari. Read More
    21480pv 27 60 01/06/2015 16:16:47 WIB
  • Lomba Gambar Shockertainment !! hadiah pulsa 100k !!

    yg gak boleh gambar di kertas uang ntar dimarahi pak eSBeYe #wedhusMedia gambar free. Terserah. Pakek kertas gambar boleh, kertas buku tulis boleh, kanvas apalagi. #wedhusMenantang bangat toh lomba 1,so buruan ambil pensilmu n colokin ke matamu eh salah maksudnya ambil pensil langsung gambar :3 #wedhus Read More
    628pv 2 10/12/2013 18:27:10 WIB
  • Kena Reshuffle Jokowi, Ini Penampakan 12 Pahlawan Baru di Uang Rupiah

    Gambar pahlawan nasional pada uang kertas dan logam baru #MarketCornerBI akan menerbitkan uang rupiah NKRI dgn desain baru,Uang itu akan menampilkan 11 gambar pahlawan nasional #SMPNewsMenakar usia 🤔 RT : harus ya di uang itu gambar pahlawan? coba gambar Tony Koeswoyo, Benyamin S gitu?#SelamatPagi Indonesia #Tahukahanda Gambar Pahlawan Baru di Uang Rupiah. vic.detikfinanceKeren juga nih kalo koinan gambar pahlawan | Ini Dia 12 Pahlawan di Uang Rupiah yang BaruSudah saatnya Indonesia ga usa... Read More
    16813pv 23 169 15/09/2016 11:10:49 WIB
  • Memahami Filosofi Uang

    Kita lihat gambar uang kertas. Ada pecahan Rp. 1.000, Rp. 2.000, Rp. 5.000, Rp. 10.000, Rp. 20.000, Rp. 50.000 & Rp. 100.000 #SoalUangKalau disaksikan pada gambar masing2 uang tersebut, terlihat gambar para pahlawan yang sudah berjasa utk bangsa ini. #SoalUangKenapa uang pecahan Rp. 1.000 bergambar Pattimura menenteng GOLOK? Sementara pecahan 50rb & 100rb bergambar pahlawan berpeci #SoalUangUang ini bergambar pahlawan Kapitan Pattimura dgn pose menenteng GOLOK. #SoalUangFilosofi ini didasarka... Read More
    3869pv 15 5 11/01/2015 08:05:00 WIB
  • Mata Uang Rubel

    Ditahun 1923 jg dikeluarkan mata uang kertas nominal 1000, 1500, 2500, di 2500 bergambar tentara merah красноармейцаDi jaman Russian emperor jg dikenal uang kertas 500 rubel yg bergambar Peter the great & personifikasi Mother RussiaHal ini menjadi menarik, sebab di mata uang kertas Rubel tidak dimemilki judul gambar apa yang ditampikan seperti pada Rupiahpada tahun 1961 terjadi reformasi keuangan dan ditandai dengan dikeluarkan mata uang kertas baru yang semuanya berbentuk horizo... Read More
    6295pv 2 3 03/06/2014 16:30:40 WIB
  • Gambar Coretan2 Di Uang Kertas Yang Lucu Tapi Bikin Sebel!

    Masih jaman kah tulis no hp di uang kertas ?? :/Kalu Robek musna RT ": Bukti bhw uang kertas hanyalah kertas tak berharga, bisa dicorat-coret ► "10 Coretan di uang kertas yang mungkin pernah kamu lakukan saat kecil -- pasti ngakak lihatfrom Fai_Rifai09 : Anjer :v 10 Coretan di uang kertas yang mungkin pernah kamu lakukan sa… )Lagi galau ya.. ampe di coret" RT : ini uang ku, mana uang mu?uang seribu kita di corat coret vin ckckckmata uang negara sendiri di coret"in , oh negara ku ._.lol xD... Read More
    11070pv 7 20 03/08/2015 14:03:33 WIB
  • Berkenalan Lebih Dekat Pak Mujirun, Sosok Penting Yg Melukis Gambar2 di Uang Rupiah

    Pak Mujirun adalah seorang engraver/pengukir gambar maestro Indonesia yang membuat lukisan di uang kertas kita. #SATUIndonesiaHasil karya Pak Mujirun "Sang Desainer Uang Kertas" asli kerenPak Mujirun udah pernah melukis 13 macam uang kertas yg ada di Indonesia. #SArapanPAgiDapet temen ngobrol se bis, Pak Mujirun sang pelukis uang kertas, salut sama hasil karya beliau nb :… [pic] —Pak Mujirun, pelukis dengan teknik pena yang pernah melukis 13 uang kertas Indonesia. beliau pensiun 2012 #ina... Read More
    3605pv 18 20 18/02/2016 14:48:46 WIB
  • Beredar Screenshot Status di Facebook, Disebut Kader PKS Ahmada AL Fatih yang Hina Pahla..

    Kelakuan kader partai menghina pahlawan nasional sdh jdi kebiasaan kader2 pks Masih ingat kader pks yg hina gambar pahlawan di uang kertas,jg Read More
    4844pv 1 23/04/2018 09:08:44 WIB
  • sisi lain konflik

    uang kertas Rp. 1.000,- zaman now.klpk merah dan klpk putih sambil makan kepiting kenari (blm dilarang waktu itu) di Florida, Ternate, sambil mandang pulau tinggi yg ada dlm gambar Read More
    273pv 1 11/02/2018 16:04:57 WIB
  • Ngarai Sianok Bukit Tinggi, Keindahan Yang Dipakai Pecahan Seribu Tahun 1980

    Pada uang kertas Rp.1000 (1980) belum tertera informasi gambar, tebakan -min ini di Bukittinggi ♥ Sianok & Singgalang Read More
    1729pv 7 2 10/03/2016 08:54:02 WIB
  • Punya Gambar Atlas Hingga Monas, Begini Tato Dari Widi Vierra yang Sangat Nasionalis Nam..

    Bentar lagi ada gambar orang utan, danau segara anak, rumah bolon, dan ir.soekarno, lama lama jadi pecahan uang kertas Read More
    2657pv 2 18/03/2018 12:07:46 WIB
  • Kisah 2 negri dihancurkan uang

    Gambar Anda nanti akan terpampang dalam lembar uang kertas ini,” Gago menunjuk #uang kertas sembari menyunggingkan senyum kearah Saka.Kami membisikkan, ”Hai Saka, kalau uang kertas bergambarkan dirimu diterbitkan, pasti kamu menjadi manusia terkenal seantero daratan.” #uangSampai akhirnya uang kertas menjadi mata #uang dominan.Tak terasa, penduduk negeri Pulau Aya begitu menikmati #uang kertas. mrk merasa transaksi dg #uang kertas jauh lebih simpel dan nyaman.Artinya. seseorang memin... Read More
    2720pv 22 16 22/10/2014 22:42:52 WIB
  • #BeCreative by @Psychoasimommy

    Letakkn kertas putih diatas obyek yg brtekstur, spt: uang koin, gosok kertas dgn crayon, prhatikn gambar yg muncul #BeCreativeJg dpt dikreasikan d berbagai bidang, kertas yg agak besar bs digantung didinding shg anak dpt menggambar spt mural #BeCreativeBerikan notebook mainan yg dpt mengeluarkan suara dan dpt digunakan utk menggambar.. #BeCreativeAjak anak men-stempel d kertas.. #BeCreativeTmpelkn d slembar kertas dgn lem ssuai kreasi #BeCreativePilih buku mewarnai yg jg mngajak anak mlengkap... Read More
    490pv 1 14/04/2013 10:46:00 WIB
  • Kenapa @TrioMacan dibiarkan oleh Intelejen?

    22.Selama uang masih dalam bentuk kertas, apapun namanya, beda gambarnya, selama itu pula Anda tunduk di bawah bank.Cobalah sentuh akar masalahnya, bank, uang kertas. Berani?7.Asalkan sumber dari segala persoalan yakni Uang Kertas, Bank Sentral, tidak dibicarakan.17.Setiap bank meminjamkan uang dari kehampaan, jumlah uang yang beredar di masyarakat bertambah, menurunkan daya beli.Dengan sekejap nilai uang Anda didevaluasi. Lantas di mana kemerdekaan yang dimaksud?16.Hak mencetak uang itu ada ... Read More
    4048pv 60 8 06/07/2013 09:15:49 WIB
  • uangku berbicara pada dunia

    Koin emas Vs uang kertashey bro.. ini hanyalah sebuah kertas bergambar, yg bertuliskan nominal angka angka penipu logikaapa karna gambar atau nominal angka yg dicetak diatas kertas ini lebih besar jadi nilai jual belinya lebih tinggi?ketika melihat uang kertas saya berfikir.. masih banyak lagikah manusia yg tertipu oleh kertas ini?ini tipuannya, mata uang kertas hanya menipu logika dengan angka" namun tetap saja material fisiknya kertassadar & taukah kita siapa pelaku & tujuan mereka dibalik ... Read More
    706pv 1 23/02/2014 15:07:27 WIB
  • Belajar Desain Grafis - Snowflake Method

    terkadang ada saat dimana kita mengalami "sudah punya ide, tp susah menuangkannya ke kertas dalam bentuk nyata."2.Gunakan metode snowflake saat menuangkan ide menjadi nyata, apa itu metode snowflake?Semakin detail akan semakin baik, jadi ketika mau dituangkan ke kertas/komputer tinggal ikutin apa yg ada di imajinasi kamu.Ada 2 faktor menurut saya yang menyebabkan begitu. 1.Penghayatan terhadap ide kurang detail, 2.Tidak tahu metode menuangkan ide tsbgambar tersebut adalah cara menggambar bent... Read More
    1538pv 34 2 17/02/2013 21:43:14 WIB
  • "Fakta Kehidupan Kita Dibawah Perbudakan Liberalisme" by @ZaimSaidi

    Mengapa masyarakat meyakini uang kertas - slmbar kertas bergambar dg angka nominal - punya nilai? Sihir bankir. Bongkar dg Dirham perakBankir merusaknya dg uang kertasSihir bankir lewat uang kertas serupa dg dongeng Kaisar Tak Berbaju. Ketahuilah, uang kertas itu tak bernilai, kecuali kertas dan tintanyaUang kertas bernilai? Itu sihir para bankirUang kertas adalah pengkhianatan mendasar atas takaran dan timbangan. Akibatnya semua jadi kacau. Nilai uang kertas adlh palsu, sihir bankirPahami ta... Read More
    1471pv 29 11 28/03/2013 05:24:36 WIB
  • "19 Desember 2016, BI & PEMERINTAH LUNCURKAN UANG RUPIAH BARU" by @bank_indonesia

    Desain baru ini antara lain akan menampilkan gambar pahlawan yg mewakili seluruh wilayah di Indonesia #RupiahNKRIPenasaran seperti apa desain uang Rupiah baru? Yuk, kita intip 12 pahlawan nasional yg wajahnya akan muncul pd uang Rupiah baru #RupiahNKRIRatulangi pada Rp20.000 kertas, Frans Kaisiepo pada Rp10.000 kertas, Idham Chalid pada Rp5.000 kertas #RupiahNKRI19 Desember 2016, BI dan Pemerintah akan meluncurkan 11 pecahan uang Rupiah desain baru secara serentak #RupiahNKRISoekarno dan Moha... Read More
    3149pv 17 6 16/12/2016 13:19:46 WIB
  • Hashim Sebut Prabowo Akan Buat Uang Braille, Jubir TKN: Ini Lucu

    Uang kertas pecahan Rp10.000 ada 4 garis timbul, uang kertas pecahan Rp5.000, ada 5 garis timbul, uang kertas pecahan Rp2.000 ada 6 garis timbulUntk uang kertas pecahan Rp50.000 terdapat 2 garis timbul. Adapun untk uang kertas pecahan Rp20.000 tdpt 3 garis timbul #01IndonesiaMaju, dan uang kertas pecahan Rp1.000, ada 7 garis timbul. #01IndonesiaMaju #01JokowiLagiMenurut Arya, pernyataan Hashim mengenai pekerjaan tunanetra tersebut juga menggambarkan jika adik kandung Prabowo itu tidak paham p... Read More
    304pv 18/11/2018 14:23:34 WIB
  • Syeh Imran Husein tentang UANG

    Kita akan kasih gambaran sedikit dan sederhana, Bagaimana carannya Dajjal Menjajah Sebuah Negara "Menggunakan Uang Kertas yg Namanya DOLLAR ASUang kertas adalah riba ganda.0548 Akan hancurnya nilai mata uang Kertaskarena uang jaman dulu terbuat dari Emas atau Perak adanya uang kertas hanya terjadi setelah berdiri kerajaan Inggris di EROPABahkan ketika menyadari sesuatu yg salah & berbahaya pada uang di zaman modern ini mereka tidak berani untuk protes bahwa uang kertas yangUang digital tak be... Read More
    611pv 2 06/01/2018 16:55:58 WIB
1 ・・ 17 Next
Login and hide ads.