Search Results for dunia gaib

Displaying search results for dunia gaib.

  • alam gaib

    dunia #gaib (k) yg sekarang hidup berdampingan dgn kita di dunia ini adalah dunia jinsemua hal mistis/ #gaib (biasanya jahat) yg ada di dunia ini berhub dgn dunia jin-dgn meminta (tolong) perantara jin#gaib kecil itu : alam rahim, dunia jin, alam kubur, mati dllhanya beberapa org yg mendapat karomah, bkn mukjizat tuk bisa melihat alam #gaib (k) (walau sedikit) seperti - alam ruh, dunia jin dllsbg manusia, kita akan melewati 4 fase, 3 adalah fase #gaib : 1. rahim (k) 2. dunia 3. kubur (k) dan ... Read More
    871pv 1 22/11/2012 10:29:45 WIB
  • Netizen Sebut Bu Susi Pudjiastuti Sebagai Roro Kidul Jaman Now, Apa Alasannya?

    gaib yg sukanya mematikan orang tak bersalah.gaib yg sukanya mematikan orang tak bersalah.Maaf aku sangat respek dg bu Menteri Susi dan aku rasa SANGAT kurang elok kalo bu Susi disamakan Nyi Roro Kidul yg adalah legenda mistis duniaMaaf aku sangat respek dg bu Menteri Susi dan SANGAT SANGAT kurang elok kalo bu Susi disamakan Nyi Roro Kidul yg adalah legenda mistis dunia Read More
    740pv 7 20/01/2018 17:56:28 WIB
  • Bernama Bank Gaib, Berikut #Memetwit Tentang Simpan-Meminjam Uang Secara Kasat Mata Dar..

    Bank Gaib Pohon Randu Putih, begitu orang yg paham akan dunia metafisika menyebutnya, sudah berusia sekitar 200 tahun & letaknya ada di tengahJika di dunia nyata meminjam uang adalah sebuah hal yg selalu rumit prosesnya, Bank Gaib justru mencoba memudahkan proses verifikasi para nasabahnyaBaik di dunia maupun akhirat kelak #memetwitTahan nafsu dunia yg dirasa belum perlu. Sehingga kata MEMINJAM yg bisa jadi awal mula kehancuran bisa terjauhkan dari pikiranYang mana uang tsb kita pahami adalah... Read More
    1580pv 17/10/2018 22:11:08 WIB
  • cara belajar ilmu gaib sendiri

    Jadi pas ada yang kesurupan itu dikirim oleh orang pinter yang ada di dunia gaib. Apa yang mereka sampaikan?Berarti di dunia mereka juga ada orang pintar yang mempelajari ilmu gaib. Dimana mereka ingin berkomunikasi.mengenai ilmu kebatinan dan dunia gaib, terutama kalian bertiga” Sementara itu keempat orang yang sedang di ceramahi ini hanya bisa menunduk, ilmu, gaib, makhluk gaib, dan praktek gaib..Ilmu gaibIlmu gaibilmu gaibIlmu gaib😭Ilmu gaib bukilmu gaib😭😭 Read More
    451pv 04/08/2019 22:12:00 WIB
  • Menteri Yuddy Pasca Reshuffle: "Jadi dubes di negara kecil juga tak apa" | via @fauherkl..

    Mungkin jadi dubes dunia gaib :3. Yakale dubes sambilaaaann, cobak ngomong gt ama bu Retno :3 Read More
    1849pv 6 28/07/2016 09:12:04 WIB
  • Mutiara Imam Al-Ghazali: "Mengenal Diri"

    Namun yang paling menakjubkan dari semua ini adalah hatinya yang memiliki jendela terbuka ke dunia ruh yang gaib. #ImamAlGhazaliHakikatnya, ia bukan sesuatu yang indriawi, melainkan sesuatu yang gaib; ia muncul di dunia ini sbg pelancong dari negeri asing u/ berdagangJendela dalam hati itu juga dapat terbuka dan mengarah ke dunia gaib di saat-saat yang menyerupai ilham kenabian, yakni ketika intuisi munculDalam keadaan tidur, ketika saluran indranya tertutup, jendela ini terbuka menerima berb... Read More
    410pv 1 02/07/2019 07:01:34 WIB
  • Di-zoom Makin Tajam Melotot, Dia yang Tergantung dg Kepala Terbalik Itu Bikin yang Melih..

    Hukum gravitasi tidak berlaku bagi rambut mbak kunti, bukti bahwa dunia gaib memang lebih maju seperti ending interstellar Read More
    2382pv 05/03/2018 15:01:32 WIB
  • # ORBS ITU DEBU APA MAKHLUK GAIB SIH..??

    Selama ini memang dunia gaib menjadi sangat diminati beberapa orang hingga melakukan serangkaian penelitian,ORBS merupakan sebuah fenomena munculnya lingkaran putih pada sebuah frame foto yang di indikasikan sebagai hadirnya sosok dari dunia lainsalah satunya dengan alat berkomunikasi dengan alam gaib EVP (Electronic voice phenomenon)Orbs dipercaya sebagai penampakan hantu oleh paranormal atau orang yang memiliki kemampuan melihat alam gaib.akan menampakkan sosok gaib (Ghostly phenomena). " s... Read More
    2534pv 3 03/06/2013 13:00:42 WIB
  • #Memetwit Wagini Si Anak Genderuwo, Diduga Lahir Dari Anak Kembang Desa yang Ditiduri Ol..

    "Kalau di dunia gaib, Wagini dianggap genderuwo ganteng. Makanya dia sering digodain.Tetapi di alam gaib Wagini begitu dipuja.Menurut dia, tidak lama setelah itu, pria itu meninggal dunia karena depresi dan malu.Anak genderuwo ganteng Dalam dunia nyata wujud Wagini anak genderuwo memang menakutkan.Ini karena faktor dia separuh gaib dan manusia," kata Eyang Ratih."Misal ada yang diganggu mahluk gaib, dengan sekejap bisa dinetralisir oleh Wagini.Memiliki ayah genderuwo, ternyata Wagini dapat de... Read More
    672pv 10/07/2020 08:12:21 WIB
  • "Kerajaannya terletak di kawasan di dekat kampusku" Penjagaan Gaib Putri Bungsu Kerajaan..

    Hollaaa dunia twitter. Kali ini aku mau bkin thread horror tentang keluargaku. Read More
    951pv 24/04/2019 15:30:41 WIB
  • "Hoaxnya Bener2 Nyata, Di Mana Dasarnya Lembaga Dunia Memberikan uang 23 T ke Perorangan..

    Yg ditelp mungkin bank dunia gaib !Dia nelpon Bank Toyip...bukan Bank Dunia...🤣🤣HOAX nya bener2 nyata. dimana dasarnya lembaga dunia (World Bank) memberikan uang 23 T ke perorangan. loe kira Bank Dunia nenek moyangmu ???.😂,..bkanx dia telpon bank dunia tanya kenapa mobil x di dereeeeeekk..😂😀😂..Perihal keterkaitan dengan Bank Dunia soal uang 23 T, omongan siapa yang lebih anda percayaiRatna Sarumpaet mengaku dirinya telah menelepon langsung perwakilan Bank Dunia terkait tudin... Read More
    3680pv 21/09/2018 22:37:07 WIB
  • Bahasa Kode? ~ Amien Rais Bilang Pemerintahan Jokowi Didukung Siluman

    Pengamat dunia gaib juga kakek ini sekarang > Read More
    8377pv 26 61 21/06/2015 00:59:39 WIB
  • Mengenal Lambang SATANIC

    Hexagram sering dipergunakan dalam upacara ritual mistik dalam dunia gaib hitamAnkh merupakan salah 1 simbol kekuatan terdahsyat dari dunia mistik hitam.sampai saat ini Pentagram dijadikan sebuah simbol yang dipergunakan seluruh gereja setan di duniaRead More
    3914pv 13 5 12/10/2012 23:22:11 WIB
  • Lakon ketiga babad tanah betawi: Persekutuan terlarang

    Mereka membahas kenapa bisa kalah, padahal prajuritnya prajurit khusus yang teruji dialam dunia maupun alam gaib,Dengan persekutuan ini, maka Jendral De Foke mendapatkan pasukan alam gaib, karena selama ini mereka kalah di dunia itu,Serangan di alam gaib lebih nyata karena sehari semalam tanpa henti lewat serangan udara.Perang di alam gaib lebih dahsyat, gendurowo, kuntilanak, raksasa, bajang, gerandong, pocong, semua ikut perangPada pertempuran awal, walaupun berhasil bertahan dari serangan ... Read More
    1250pv 10 16/08/2012 09:00:56 WIB
  • Kisah Nyata #memetwit Masuk ke Dunia Jin di Gunung Berapi Sumatera Barat

    menghilang ke dunia lain di Gunung Merapi Sumatra Barat.Semakin lama pak ilham merasa janggal, seperti bukan di dunianya sendiri.Di alami oleh Ayah narasumber ,sebut saya bapak ilham (bukan nama sebenarnya) ia masuk ke dunia jin selama 4 hari lamanya.-A THREAD- - UTAS PENDEK - "MASUK KE DUNIA JIN" Kejadian ini terjadi pada tahun 2001, Pengalaman pribadi yg dialami oleh ayah narasumber. 4hariPak ilham menyadari kalau dia memang tersesat di dunia "sibunian" (sibunian adalah sebutan makhkuk halu... Read More
    344pv 22/04/2020 14:18:51 WIB
  • Gita W capres 2014 menurut @triomacan2000

    Apakah pengajuan Gita W dlm perspektif dunia alam gaib ini adalah benar tebukti?Termasuk di dalamnya ketika penguasa alam gaib Jakarta telah restui Gita Wiryawan sbg Capres jagoan SBY dgn terjadinya Xenia Maut ituSetelah Sri Mulyani "buron" ke Bank Dunia krna bakal jadi Tersangka Korupsi Century 6.7 T yang diembat utk kepentingan PD & SBY..Rakyat yg awam dgn kejawen, dunia mistis Jawa, seloka atau pertanda2 alam atau restu Nyi Roro Kidul dst bukanlah bagian dari keyakinanSingkatnya : Gita Wir... Read More
    1588pv 7 26/02/2013 17:34:18 WIB
  • Thread Kesurupan Massal: Harus Bawa Minyak Pora dan Air Putih yang Didoain Untuk Ilmu Me..

    Soalnya dunia gaib tu kayak dunia fantasy kalau kalian nikmatinnya tp nikmat ganikmat banyak resiko kalau banyak yang minta bantu tentang araGerbang antara dunia manusia sama dunia mereka kebuka di tempat itu. Gerbang ini di tahuin hari ke 2 pas kita mau pulang sekolah.ada aja kejadian aneh ketemu sama beberapa sunan sering ada tamu kerumahnya bawa ini itu, dan ini adalagi yang buat kita kewalahan Gerbang Gaibkesurupan wkwk ya ngakak aja soalnya disini bucin tingkat gaib, nah pas udh di beres... Read More
    837pv 28/10/2019 08:09:50 WIB
  • Disebut Agama "Kapitayan": Nusantara Adalah Satu-Satunya Negara Di Dunia yang Punya Keku..

    Keris dan Mistis adalah sebuah hal yang realistis untuk menjadikan peranan dunia gaib dengan punjer ageman sebuah kekuasaan Negara beradab danyg nyata adanya dan tanpa bisa dimiliki bangsa-bangsa lain di dunia Mulai dari Dunia Santet, Dunia Panglimunan sampai ilmu GendamBerkembang nya waktu, Dunia Mistis menjadi dunia Kehidupan Nusantara hingga kini, Mari kita sibak dan simak aneka jenis mistis nya Nusantarajin (kegaiban), Nabi Sulaiman As juga diberikan kelebihan oleh Allah SWT, Bisa berkomu... Read More
    1504pv 16/04/2020 19:58:52 WIB
  • Korbannya Biasanya Anak-Anak Atau Remaja, #Memetwit Setiap Ada Pembangunan Jembatan Baru..

    Saya tidak mau mendebat orang yg skeptis mengenai dunia gaib, itu benar adanya. Santet pun benar adanyaYa gue percaya, karena gue pernah ngalamin sendiri dan pernah hidup di dunia proyek.Secara metafisika, ternyata ada kerajaan gaib dbawah jembatan itu.Guru atau orang yg ahli dalam gaib, dulu sempat mengambil sampel sosok yg ada disitu. Ternyata...Gaib di sains kan apalgi dibuktikan, angkat tangan saya 🤣 Kita lanjut sesi Sejarah, yg sangat menggelitik ambigu maklum bagi saya.Kemudian menar... Read More
    292pv 25/07/2020 20:53:39 WIB
1 ・・ 18 Next