Search Results for dunia binatang

Displaying search results for dunia binatang.

  • @AryoDjojo: Kebun Binatang Termurah Di Dunia?

    Kebun binatang terluas di dunia ini statusnya skrg berupa Badan Layanan...Jakarta tak memalukan u/ dkunjungi turis, peneliti, & ilmuwan se-dunia. Brp HTM yg pantas u/ kebun binatang kebanggaan Jakarta ini?Tahukah anda HTM Ragunan itu Rp4rb/dws & Rp3rb/anak adlh t’masuk yg t’murah di dunia?13. ... binatang kota kelahiran saya ini mendapat perawatan yg terbaik. Sebagai warga negara Indonesia saya ingin kebun binatang kota...Sebagai pecinta binatang, saya ingin satwa yg ada di kebun...Kebun ... Read More
    862pv 2 27/06/2013 20:41:02 WIB
  • Kisah TARSIUS ( SETIA ) VS KELINCI ( POLIGAMI ) by @Kurawa

    Demikianlah dongeng pagi saya pagi ini tentang dunia Binatang (Fable) yg bisa kita ambil hikmah sehari-hari.. btw gue juga "Kelinci" loh :DGue pernah nonton: Hewan yg paling setia di dunia dalam hal perkawinan itu ada di Indonesia yaitu : TARSISIUSTARSISIUS binatang langka yg ada di sulawesi kalo sudah dapat pasangan maka sampai mati mereka akan berdua.. Menjaga anak2nya bersama2 Read More
    6235pv 31 3 13/11/2013 10:37:28 WIB
  • Wanita & Lelaki

    wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternak, dan sawah ladang.Anak, istri, harta, tahta, dan dunia seluruhnyaRasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda,“Dunia adalah perhiasan, &sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita shalihah.”(HR.Karenanya jauhilah fitnah dunia dan jauhilah fitnah wanita,Seorang manusia tidak dilarang mencintai dunia selama kecintaannya tidak mennjerumuskan“Sesungguhnya dunia ini begitu manis nan... Read More
    908pv 4 3 29/10/2014 17:12:28 WIB
  • "Melatih Kepekaan Mata Kalbu Dengan Memahami Bahasa Binatang" by @EAE18

    9. bagi yang tak paham 'dunia lain', akan tertawa dan nyinyir soal dialog dengan binatang. tapi sejatinya setiap orang bisaDari hal2 kecil, kepekaan terhadap dunia binatang, akan punya imbas terhadap kepekaan di ruang kerja kita, terhadap karyawan kitaIa melatih dengan bahasa batin, bahasa binatang6. ajaklah binatang di sekitar rumah atau tempat kerja kita dialog. Pahamilah bahasa binatang dg olah batin Anda. Mrk akan pahami bahas kita5. kepekaan terhadap binatang di sekitar kita, secara tak ... Read More
    3308pv 2 5 12/04/2013 05:22:15 WIB
  • Pahamilah Bahasa Binatang

    9. bagi yang tak paham 'dunia lain', akan tertawa dan nyinyir soal dialog dengan binatang. tapi sejatinya setiap orang bisaDari hal2 kecil, kepekaan terhadap dunia binatang, akan punya imbas terhadap kepekaan di ruang kerja kita, terhadap karyawan kitaIa melatih dengan bahasa batin, bahasa binatang6. ajaklah binatang di sekitar rumah atau tempat kerja kita dialog. Pahamilah bahasa binatang dg olah batin Anda. Mrk akan pahami bahas kita5. kepekaan terhadap binatang di sekitar kita, secara tak ... Read More
    2487pv 61 12 11/04/2013 07:29:51 WIB
  • Asyiknya Dengerin lagu @iwanfals #liriklagu Politik "Asik Nggak Asik" By @__7uy

    Dunia POLITIK dunia bintang. dunia HURA-HURA para #BINATANG berjoget dengan #ASIKDunia #POLITIK dunia bintang. dunia #PESTA_PORA para #BINATANG "Asik Nggak Asik."Dunia POLITIK penuh dengan intrik. cubit sana cubit sini itu sudah lumrah.Dunia POLITIK penuh dengan intrik. kilik sana kilik sini itu sudah wajar.Dunia POLITIK punya HUKUM SENDIRI. colong sana #COLONG sini atau #COLONG_COLONGANDunia #POLITIK memang "Asik Nggak Asik." kadang asik kadang enggak disitu yg asik *katanya* Read More
    702pv 10 1 19/03/2015 13:49:33 WIB
  • Tiga Macam Makhluk Allah menurut Al-Imam Ibnul Qayyim | by: @prodetaxi

    Di dunia binatang dikenal pula merak (thawus) yg menarik perhatian dg bulunya & terlihat jauh lebih besar drpd ukuran badan yg sbnarnya.Ketika manusia sudah seperti binatang atau bahkan lebih rendah, watak & tabiatnya pun akan seperti binatang.Lalu binatang tsbt menjauhi sst yg bermudharat ...Dlm hal ini, tdk ada perbedaan antara manusia dg binatang.Dg demikian, derajatnya bisa lebih rendah & lebih hina daripada binatang.Dlm hal ini, telah diketahui bahwa binatang itu sangat beragam macam & j... Read More
    1063pv 6 1 27/12/2014 01:47:20 WIB
  • Pernikahan by @lexdepraxis

    nah kecenderungan itu membuat manusia terlihat begitu dangkal, rendah, dan sulit dibedakan dari dunia binatang..pernikahan adl bentuk ikatan normatif yg dibuat manusia untuk membantu dirinya agar TIDAK berperilaku seperti binatang..manusia sadar bhw RASA CINTA itu TIDAK KEKAL, bukan ikatan yg cocok utk pastikan hubungan jangka panjang (ga spt binatang)..krn SADAR akan kecenderungan itu dan brusaha (smakin) membedakan diri dr binatang, manusia ciptakan norma budaya & religi.. Read More
    1108pv 1 01/06/2012 21:15:24 WIB
  • NKRI dalam Bahaya: Hewan yang Bisa Berbicara Kuasai Negeri pada Semua Lini

    Di dunia binatang dikenal pula merak (thawus) yg menarik perhatian dg bulunya & terlihat jauh lebih besar drpd ukuran badan yg sbnarnya.Ketika manusia sudah seperti binatang atau bahkan lebih rendah, watak & tabiatnya pun akan seperti binatang.Lalu binatang tsbt menjauhi sst yg bermudharat ...Dlm hal ini, tdk ada perbedaan antara manusia dg binatang.Dg demikian, derajatnya bisa lebih rendah & lebih hina daripada binatang.Dlm hal ini, telah diketahui bahwa binatang itu sangat beragam macam & j... Read More
    3445pv 23 5 26/12/2014 22:34:35 WIB
  • Konsep Investasi Cinta & Pernikahan by Lex DePraxis

    nah kecenderungan itu membuat manusia terlihat begitu dangkal, rendah, dan sulit dibedakan dari dunia binatang..pernikahan adl bentuk ikatan normatif yg dibuat manusia untuk membantu dirinya agar TIDAK berperilaku seperti binatang..manusia sadar bhw RASA CINTA itu TIDAK KEKAL, bukan ikatan yg cocok utk pastikan hubungan jangka panjang (ga spt binatang)..krn SADAR akan kecenderungan itu dan brusaha (smakin) membedakan diri dr binatang, manusia ciptakan norma budaya & religi.. Read More
    2864pv 3 02/06/2012 15:34:44 WIB
  • Dari Open Recruitment Hingga Binatang Dalam Perang, Berikut Dokumentasi Foto2 Perang Dun..

    [ Binatang dalam Perang ] 1. Tentara Jerman dan Anjingnya 2. Merpati berkamera yg digunakan oleh perancis, sekitar tahun 1915 3.Masker gas digunakan karena senjata kimiawi beracun dan mematikan juga digunakan selama perang dunia pertamaMenjelajahi Dokumentasi Perang Dunia 1 [ A Thread ] Karna tugas-tugas ham & humaniter dah kelar, dari pada dibuang sayang + menuhin folder Read More
    1007pv 14/07/2019 21:31:20 WIB
  • Apa itu Gay???

    Bahkan dalam dunia binatang pun ada lebih 1,500 spesies adalah Homo. Read More
    2325pv 18 22/02/2014 09:40:25 WIB
  • Ensiklopedi Bocah Muslim Edisi Baru 2016

    Jilid keempat berjudul Dunia Binatang. Jilid Kelima berjudul Tumbuhan #EBMEdisiBaruEnsiklopedi ini menyajikan dasar pengetahuan yg paling dibutuhkan oleh anak pd awal masa perkenalan dgn dunia ilmu pengetahuan #EBMEdisiBaru Read More
    1789pv 12 42 07/01/2016 10:18:44 WIB
  • Antikristus Dajjal Sudah Datang

    Seluruh dunia heran, lalu mengikut binatang itu. (Wahyu 13:3)Dunia baru dimana mereka berharap Dajjal berkenan hadir ke dunia dalam wujud fisik.Dan mereka menyembah naga itu, karena ia memberikan kekuasaan kepada binatang itu. Dan mereka menyembah binatang itu,....Melalui kerajaan Inggris yang merupakan kekuatan dunia saat itu.Lalu aku melihat seekor binatang keluar dari dalam laut, bertanduk sepuluh dan berkepala tujuh;....bahwa piramida tidak akan sempurna sebelum Dajjal bermata satu turun ... Read More
    1997pv 8 19/06/2012 00:52:02 WIB
  • PEJABAT KITA ITU MAKHLUK KELINCI APA TARSIUS? ny: @kurawa

    Demikianlah dongeng pagi saya pagi ini tentang dunia Binatang (Fable) yg bisa kita ambil hikmah sehari-hari.. btw gue juga "Kelinci" loh :DGue pernah nonton: Hewan yg paling setia di dunia dalam hal perkawinan itu ada di Indonesia yaitu : TARSISIUSTARSISIUS binatang langka yg ada di sulawesi kalo sudah dapat pasangan maka sampai mati mereka akan berdua.. Menjaga anak2nya bersama2 Read More
    1914pv 15 3 14/11/2013 14:01:01 WIB
  • BINATANG pun TIDAK SUKA #LGBT

    Kalau binatang di belahan dunia manapun tidak pernah kita temukan ada kawin/pernikahan sejenis, kenapa manusia ada ! #LGBTBagaimana peradaban umat manusia dan kelangsungan kehidupannya jika makin banyak kaum LGBT di dunia iniCoba berpikir jika LGBT ini lebih mulia daripada binatang, maka tunjukan bahwa ada binatang yang kawin sejenis.Atau mungkin binatang itu akan bertanya “Ini yang menyimpang siapa yah ! (binatang), kenapa manusia-manusia itu (kaum LGBT) suka sejenis “Jadi, bagi yang ing... Read More
    1364pv 2 27/01/2016 20:22:57 WIB
  • [Foto] Miris, Beruang Kurus Kering di Bonbin Bandung ini Bikin Indonesia "Terkenal" Dili..

    Beruang kurus dan kelaparan di kebon binatang Bandung jadi sorotan dunia. Seperti apa kondisinya? Baca di siniBeruang Kurus di Kebun Binatang Bandung, Tulangnya Terlihat Read More
    1990pv 14 17 18/01/2017 19:01:38 WIB
  • "Keoptimisan Risma Jadikan KBS Berkelas Dunia" by @ibnupurna

    Mudah2an kelak bu Risma bisa jadikan KBS sbg tempat studi banding Pemda lainnya dalam pengelolaan Kebon Binatang yg berkelas dunia. SmgPagi ini 23/1/14 Republika muat berita tentang langkah Walkot Surabaya bu Risma selamatkan Kebon Binatang Surabaya (KBS)Risma optimis dlm waktu cepat dapat mengembalikan kejayaan KBS yg pernah menyandang predikat kebun binatang terbesar se Asia Tenggara Read More
    788pv 15 1 23/01/2014 07:20:41 WIB
  • Dongeng Poetri Soehendro - Katak Yang Jago Lompat

    Mereka mengundang binatang dr seluruh dunia unt hadir dlm perlombaan adu lompat. #dongeng #dongengyuk #tukangdongeng #storytellingLomba dimulai, kutu melompat sangat tinggi, sampai2 smua binatang tdk klihatan. Kutu dianggap gagal. #dongeng #dongengyuk #tukangdongeng Read More
    1136pv 16 1 08/06/2016 11:23:04 WIB
  • Pandangan ULIL tentang LGBT yang Hebohkan Netizen

    Fenomena homoseksual ada di dunia binatang. Sika dibaca ini: Read More
    12062pv 22 92 09/02/2016 17:09:46 WIB
  • "LGBT Yang Bisa Lahir Dari Diri Sendiri Dan Lintas Pergaulan" by @EAE18

    Itu bedanya binatang dan manusia. Jasad binatang hanya untuk perjalanan dunia tapi jasad manusia untuk perjalanan ke alam akhiratSaya tulis jasad binatang tak ada menyertakan perjalanan ruhani, kok tanya apakah binatang ada yang LGBT. DuhhhhJasad binatang berhenti pada perjalanan duniawiMenristek Dikti keliru secara syariat, secara lahir, karena kampus itu dunia akademik. Kajian apapun diberi ruang untuk didiskusikanitulah kenapa di dunia kampus, sebutan pelajar dengan kata MAHASISWA. Kata MA... Read More
    1717pv 14 5 30/01/2016 06:17:04 WIB
  • "Inilah Daftar Lengkap Nominasi #AnugerahKPI2015," by @andrimartin97 pic.twitter.com/8pf..

    Dunia Binatang-Hasil Alam Nusantara T7 Read More
    709pv 2 02/12/2015 21:34:35 WIB
  • "Inilah Daftar Lengkap Nominasi #AnugerahKPI2015," by @andrimartin97 pic.twitter.com/8pf..

    Dunia Binatang-Hasil Alam Nusantara T7 Read More
    1083pv 2 02/12/2015 21:34:48 WIB
  • "Dahului ajal dengan Amalmu,Karena ajal tidak menunggu Tobatmu" By @elyardi78

    Ternyata Allah tidak pernah memuji dunia meskipun 1 ayat saja dlm Alquran. Rasulullah bahkan mengibaratkan dunia ini dgn bangkai binatang Read More
    701pv 11 1 05/05/2015 12:26:13 WIB
1 ・・ 25 Next