Search Results for duduk kursi krl

Displaying search results for duduk kursi krl.

  • Viral Foto Pria Mirip Soeharto di KRL, Begini Reaksi Keluarga Cendana

    Foto seorang pria tua bertopi yang sedang duduk di kursi prioritas KRL tengah viral di media sosial. #TitiekSoeharto #ViralFotoSoehartoViral Foto Pria Mirip Soeharto di KRL, Begini Reaksi Keluarga Cendana Read More
    1168pv 2 31/05/2018 14:53:00 WIB
  • Perilaku2 Penumpang KRL Jobodetabek Yang Bikin Geregetan

    RT : : tolong ditegaskan sama petugas KRL nya..., yg pada duduk pake kursi lipat...dah ...KRL pnh sesak ibu ini maksa ddk di kursi lipat, ditegur cuek aja. Eh ada bpk tentara di krt wanitaAda bapak bapak tua yang masih rela ngasih kursinya di KRL ke ibu-ibu. Namun ada pula anak muda yang pura pura tidur.Modus tertidur atau pura pura tidur ternyata modus yang digunakan supaya tetep duduk di krlKelakuan para kulipers di KRL, udah tau kereta penuh dengan santainya buka kursi lipat trus ngoprekin... Read More
    19205pv 27 27 24/04/2015 18:59:10 WIB
  • "Siram Aja Pakai Air Got!!" ~ Foto Cowok Serobot Kursi Prioritas & Nggak Mau Ngalah Sama..

    yuk kita jadikan semua tempat duduk di KRL sbg tempat duduk prioritas. Prioritaskan orang2 yg memang prioritas untuk duduk.Resolusi Naik KRL #3: Saya tdk Jompo,tdk Hamil,Sehat. Say NO "Tempat Duduk Prioritas"entah gak punya otak atau gak punya hati, kursi prioritas di gunakan oleh pengguna KRL yang tak tau diripemandangan "lumrah" di KRL...sadisKursi prioritas wanita di duduki pria2 yang "tertidur"Sia naik commuterline duduk di kursi prioritas. BadeurRT Duduki Kursi Prioritas, Pria Ini Tak Pe... Read More
    11968pv 20 59 13/05/2015 15:30:00 WIB
  • Dari main gaple, totok ular sampai gerbong belakang kepisah sama gerbong belakang: Cerit..

    Ngomongin pengalaman naik krl mah gak pernah ada habisnya. Paling inget dulu pernah naik krl ekonomi lagi duduk manis di kursi dkt pintu.Cuman ya gitu, temen 1 pas nyampe badannya pada pegel kaku, temen 2 kakinya sering banget nyasar ke kepala penumpang yang duduk di kursi bawahnyaNaik Ekonomi AC sering dapet duduk. Kalopun berdiri gapernah ampe desek2an.Gw gelar koran tidur di kolong kursi sambil jajan pecel yg uwenak dan murah. 😂Temen 2 tidur di bagian atas kursi penumpang sambil peganga... Read More
    3989pv 68 20/04/2018 15:33:43 WIB
  • "Saya ini orang tua" Kronologi Gadis Muda Ditampar Ibu-ibu Saat Gunakan Kursi Prioritas ..

    , katanya mba2 itu ga pantes duduk di kursi prioritas, terus malah jambak sama nampol mba2nya :(Masih ada kok tweetnya, intinya ada ibu2 naro tas di tempat duduk KRL, disuruh jgn taro situ sama satpam, malah marah2 terus nunjuk2 mba2 disituGak gitu sih mbak ceritanya, ibu itu awalnya dapat tempat duduk kok. Cuma salah karna naro plastik gede di kursi sebelah.Belajar dari orang orang di negara lain, kursi prioritas biar di ata kosong ga akan ada yg berani menduduki karena bukan HAK-nya.SAYA IN... Read More
    1838pv 23/02/2020 16:42:15 WIB
  • Kantongi Data Ibu2 Asyik Selonjoran di KRL yg Sempat Viral, Ini Penjelasan PT KAI Commut..

    Viral Ibu-ibu Duduk Selonjoran di Bangku KRL, Ini Penjelasan PT KCJSaya sering menemukan juga diruang tunggu bandara pasti tuh tas ikutan duduk juga di kursi khusus orang.#nyaru #ninja RT : ibu ibu yg gemar nyempil gara gara ga kebagian duduk di KRL kayak gini? #adaaaaDi KRL ini ada tipe penumpang yg kadang bikin kesel jg, tipe nyempiler. Selalu minta duduk nyempil ke penumpang lain 😁😝😄prilaku selonjor atau menempatkan tas bawaan d kursi, jg terjadi di R tunggu keberangkatan bandara ... Read More
    5610pv 10 02/08/2017 13:58:50 WIB
  • "Siapa yang ngasih tau pak Presiden Kalo itu spot terbaik buat cowok?" Ngakak, Komentar-..

    Untung pak gak duduk, pura2 tidur trus pake earphone biar kursinya gak diambil emak2 😂Ini cerita KRL ku hari iniPak di KRL . Karena tol macet ya pak?Di perjalanan Pak Jokowi enggak duduk, malah banyak banget yang selfie.Penumpang jadi rame pada teriak.Bapak menemukan spot krl yg enak buat nyender pak, mantapspot terbaik buat cowok: bisa nyender, gampang turun, tidak perlu takut digesek2 dri belakang, dan tidak ada hak orang kita ambil (beda ama dudukpak cobain naik krl tp lewatnya via gerb... Read More
    5123pv 3 06/03/2019 20:33:59 WIB
  • Dari Tipe Pasrah Hingga Tipe Aku Harus Duduk, Inilah 13 Tipe Penumpang KRL yang Bikin Ng..

    . - tdk pernah duduk di kursi prioritas - *toel toel tangan org yg disuruh duduk* “Silahkan duduk nih” - gentle - tidak mengeluh - kebanyakan. - kl liat krl penuh, nunggu krl selanjutnya - gpp lama yg penting selamat + duduk - suka naik krl jurusan lawan arah supaya dpt dudukTipe krl = kamar tidurku. - mau diri, duduk, tetep aja tdr - “dek, kl udh di Pocin bangunin saya ya” - berpotensi kecopetan - berpotensi kebablasan. - di luar krl msh kosong, masuk krl lgsg hamil - “misi dong sa... Read More
    1974pv 6 03/04/2018 06:30:48 WIB
  • Jangan Mentang-mentang Karena Kita Bayar Tiket, Terus Ngerasa Kayak Dewa: Curhatan Ganas..

    Orang yang suka duduk ngangkang 6. Orang yang naruh barang di kursiOrang yang naruh barang dikursi buat “take” tempat buat temennya. Dan semacamnya lah yaLiat kursi kosong buat seorang dipake jadi 2-3org dgn bilang “masih cukup kok” “geser dong”.Kemaren sempet nangis gara" disminore terus di pet pet sama buibu yg ngeyel nyela dudu di cela kursi.Udah gitu begitu pantat nyampe kursi, langsung (pura-pura) tidur gitu Dalem hati : "itu nyerobot apa pingsan mba :)))))"Jadi hari ini naik... Read More
    2483pv 17/09/2018 19:28:37 WIB
  • Viral Di FB: Hujat Ibu Hamil Karena Dapat Kursi Prioritas Di KRL, Wanita Ini Panen Kecaman

    kursi prioritas & kebetulan masih ada org yg ga berhak di situ pasti satpam bakal nyuruh duduk di kursi prioritas 2.Menghujat Ibu Hamil Hanya Karena Kursi KRL, Mahasiswi Ini Dibully NetizenSaya pernah naik krl penuh dan satu kursi full isinya lansia, anak2, & ibu hamil. Bukan kursi prioritas loh ya.Ya mba nya tunggu jadi ibu ibu hamil juga terus ngerasain ya naik krl desak2an terus ngga ada yg mau kasih kursi terus ya... isi sendiri :)jauh dari kursi prioritas ya akan dicarikan kursi yg terde... Read More
    5579pv 10 12 14/06/2017 13:20:51 WIB
  • TipeMahasiswaBerdasarkanPosisiDuduk

    Tipe mahasiswa yg ke 5 adalah mahasiswa KRL, umumnya rumah ortu mereka di depok, knp mahasiswa KRL karena mereka duduk di atap kelasTerakhir adalah tipe mahasiswa kurang ajar, karena mereka duduk di kursi gw, kursi dosen #tipemahasiswaTipe mahasiswa ningrat, mrk bawa kursi sendiri dr rumah, yg kayak punya sultan hamengkubuwono, mrk gak mau duduk di kursi rakyat jelataTipe mahasiswa yg ke 6 adalah mahasiswa jemaah tabliqiyah, mereka gak duduk di kursi, tp gelar tiker n duduk sila #tipemahasisw... Read More
    1017pv 6 1 02/09/2012 22:55:43 WIB
  • Solusi Efektif Jonan Singkirkan Kebiasaan Orang2 Naik KRL di Atap Gerbong dan Cerita2 Lu..

    awak salah satu yang ngerasain rasanya duduk di atap KRL dari Bekasi sampai Jakartakota."panas pak duduk di atas AC"Gaada yang mau bokongnya panas duduk diatas kompresor AC segede gaban di atap KRL ber-AC Atapers langsung punah dalam waktu singkatInget foto pak jonan tidur di kursi kereta ekonomi? itu salah satunyaKAI tidur di kereta ekonomi dari layout kursinya pak Jonan kayaknya tidur di kereta makan pembangkit kelas ekonomi/ KMP3 ini diambil waktu pakAwak ngeliat sendiri orang2 pada tidur ... Read More
    3814pv 3 17/01/2019 18:19:47 WIB
  • Kaget Dapat Kecaman Dari Warganet, Shafira, Gadis yang Hujat Bumil di KRL Meminta Maaf

    Lagian masih normal juga ngapain duduk di kursi prioritas. Ak pun kalo kursi pd penuh dan yg kosong yg prioritas, mending berdiriDedek gemetz vs ibu hamil di KRL itu akhirnya minta maaf. Read More
    2079pv 5 16/06/2017 12:57:32 WIB
  • sidang tilang

    Ternyata, naik KRL jam segini, sudah cukup manusiawi :D dan krn pergi sama Olong, kita diberikan kursi untuk duduk!Nyetir macet berjam - jam, atau sempit2an naik KRL tapi cepat Read More
    996pv 1 30 18/01/2017 21:36:21 WIB
  • Kejamnya Netijen Kritik Bangku MRT Jakarta Kayak Metro Mini, Tapi Balesan Netijen Lain L..

    MRT kan kereta cepat yang ditujukan supaya cepet sampe bukan yg buat duduk lama2 kek KRL lahYa memangnya MRT mau kemana sih ampe pengen duduk nyaman?Jadi setiap kamu duduk atau berdiri dan melihat di depan kamu ada hand strap bewarna kuning itu artinya kamu sedang berada di ruang prioritasYg bilang kursi MRT murahan lah, kyk kursi metromini lah, mungkin kalian kurang piknik, coba deh jalan2 ke yg dkt aja, Singapura, gak usah jauh2Tapi ada nih perbedaan ruang atau kursi prioritas yang paling m... Read More
    3999pv 3 18/04/2018 00:28:06 WIB
  • Peristiwa Tak Terduga, Kronologi Kejadian Penumpang Buang Air Besar di KRL yang Bikin Sa..

    Ya jd saya lg duduk tuh mba. Emang ada bau2 gaenak gitu. Trs taunya pada bediri nih orang2 trs menjauh dari suatu kursi.Gpp mbak, ga tiap hari ada orang berak di KRL..Orang yg duduk di bangku itu udah turun di manggarai mba. Mungkin dia gaenak jg krn emg tercium bau tak sedapNiat awalnya cuma pengaduan ke pihak krl via twitter agar ada tindak lanjut.Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu alami, dapat kami sampaikan perihal adanya kotoran di dalam rangkaian KRL tersebut telah di tindaklanjut Read More
    4371pv 28/09/2018 14:24:35 WIB
  • Viral, Lagi-lagi Ditegur Duduk di Kursi Prioritas KRL, Cowok ini Malah Ngotot dan Memang..

    Kalau gue di situ bakal gue jawab “ini kursi prioritas mas buat disabilitas, manula, ibu hamil dan ibu membawa anak, mas sama mbaknya yang mana Read More
    1578pv 3 17/01/2018 12:29:18 WIB
  • Bukannya Saya Enggan Memberi Tempat Duduk pada Ibu Hamil di Kereta, tapi Cara Komunikasi..

    Saya mau kok menyerahkan kursi ke ibu hamil, tapi TOLONGLAH BILANG, "Mbak, saya hamil. Mau duduk". Jangan cuma nyodorin perut ke muka orang.Di KRL/bus, orang lain pun bisa ngantuk, baca buku, capek, dll.Tetapi harusnya dia meminta kursi lain, kursi penumpang pria muda misalnya. Mungkin dia merasa lebih berhak, karena itu bangku prioritas.Mba Kleponwajik ini ada benernya, coba deh ngomong baik2 pasti dikasih tempat duduk.Kakek2 atau nenek2 juga gak pernah bilang "saya tua, saya mau duduk" tapi... Read More
    3749pv 5 16/06/2017 11:39:38 WIB
  • Transportasi Massal di SIngapura punya 3 hal ini @cintamonorel

    Kebanyakan warga tak akan menduduki kursi tsbt, meski dlm keadaan kosong.18...belum sama sekali digunakan di KRL Commuter Line.21..tetapi mereka juga tlh disiapkan kursi tetap. Di atas kursi tersebut tertulis "reserved seating". Kursi tetap ini biasanya ditempatkan..Dengan begitu, penumpang akan sangat terbantu, terutama penumpang yg bukan penduduk setempat, & biasanya tidak hafal daerah yg dilewati.Kursi "permanen" untuk lansia, ibu hamil, ibu yang membawa anak, dan disabilitasNamun, belum s... Read More
    749pv 4 17/11/2014 14:31:54 WIB
  • Belajar dari Transportasi Massal di Singapura by @JanakaLinglung

    Kebanyakan warga tak akan menduduki kursi tersebut, meski dalam keadaan kosong.di Jakarta klo peta elektronik di TJ maupun KRL belum ada ya dan /Tetapi mereka juga telah disiapkan kursi tetap. Di atas kursi tersebut tertulis "reserved seating".Namun, belum sampai ke tahap penyediaan kursi secara permanen untuk empat golongan tersebut.Kursi tetap ini biasanya ditempatkan di titik-titik yang berada di pojok, tak jauh dari pintu keluar masuk. | Read More
    884pv 8 1 16/06/2014 14:39:44 WIB
  • Kasian Tapi Bikin Ngakak, Kedua Pasangan yang Asik Nge Bucin Ini Awalnya Romantis Tapi T..

    klo orang lg jatuh cinta ada pepatah “dunia milik berdua” sampe lupa kalo mereka lgi duduk dikursi gada senderan eh tbtb mau senderan 🤣🤣GUBLU GUE DI KRL NGAKAK SENDIRIAN AU AH Read More
    1908pv 18/06/2019 08:45:18 WIB
  • Alasan Kenapa Gerbong Wanita Di @CommuterLine Harus Dihapuskan

    Cuma ada di Jakarta, ibu-ibu arisan di gerbong wanita KRL 😓 *Jakarta emang ajaib*Paling ƍĪ enak naik Commuterline ϑi gerbong wanita semua egois kg ά̐ϑά̐ ♈ªϞƍ ♏ªù ngalah kursi prioritas jg kynya kaga efektifgerbong wanita itu brutal, kejam dan sadis, mau ad ibu manula ato wanita hamil, ya cuek saja, siapa cepat dia dapat tmpt duduk :(((KRL tabrakan di Djuanda.Korbannya yg di gerbong wanita (lagi).Makanya gw dari dulu seblm ada gerbong wanita pun ga mau naik di gerbong ... Read More
    5314pv 11 81 25/09/2015 16:05:20 WIB
1 3 Next