Search Results for dosanya

Displaying search results for dosanya.

Search related tags

  • Penghapus Dosa

    ..lalu memohon ampun terhadap dosa-dosa mereka dan siapa lagi yang dapat mengampuni dosa selain Allah? #istigfarOrang yang bertaubat atas dosanya, bagaikan orang yang tidak berdosa...mengampuni dosa-dosanya, maka Aku akan mengampuninya dan Aku tidak peduli (beberapa banyak dosanya).”(HR.Ibnu Majah, Tirmidzi).DOSA-DOSANYA DIAMPUNIRasulullah bersabda, “Allah telah berkata,’Wahai hamba-hamba-Ku, setiap kalian pasti berdosa kecuali yang Aku jaga.7-.. bersama air atau bersama tetesan terakhi... Read More
    1436pv 2 1 27/03/2012 00:01:32 WIB
  • RENUNGAN PAGI: DOSA "INVESTASI"

    Bagaimana cara kita MENGGUGURKAN dosa-dosa tersebut...?DOSA ini akan terus menggunung. Padahal DOSA ini adalah DOSA yang sulit dihapuskan. Tidak cukup hanya memohon ampun..DOSA yang tidak pernah kita lakukan. DOSA yang tidak pernah kita kerjakan. DOSA yang dituliskan, hanya karena DIAM...Hanya dengan DIAM, akan terus mengalir DOSA-DOSA ke dalam diri kita...Buku itu adalah buku DOSA "INVESTASI"...Apakah DIAMNYA ummat Islam itu tidak menimbulkan DOSA?Jika setiap saat, setiap waktu, kita terus d... Read More
    1727pv 12 5 14/07/2013 07:18:58 WIB
  • Dosa dosa anas

    "Mengupas Dosa-Dosa Dan Kesalahan ...." by"Mengupas Dosa-Dosa Dan Kesalahan ...." by Read More
    599pv 2 11/01/2014 22:30:08 WIB
  • Penghapus Dosa by: @CintaQuranID

    | Amalan yang merupakan sebab terampuninya dosa-dosa yang telah dilakukan.11.Bagai bayi baru lahir, bersih dari dosa. | “Orang yang bertaubat dari dosa bagaikan orang yang tidak punya dosa” (HR. Ibnu Majah)10.Allāh mengampuni semua jenis dosa, bahkan yang paling berat sekalipun, yakni dosa syirik | #Bertaubatlah37.Semoga Allāh Ta’ala mewafatkan kita dalam keadaan Iman dan mengampuni dosa-dosa kita serta kaum muslimin seluruhnya. #PenghapusDosa16...lahul mulku wa lahul hamdu wa huwa ... Read More
    689pv 5 26/11/2013 22:39:00 WIB
  • Sudahkah Istighfar Kita Lebih Banyak Dari Dosa? by: @Zaidulakbar

    Lalu berapa dosa mata?dosa telinga? Dosa lisan, dosa fikiran, dosa kaki, dosa tangan, dosa hidung. #dosadanistigfarItupun kl cuma satu macam dosa, lalu bagaimana kl ia berbuat dosa 2x. #dosadanistigfarKatakanlah 1istigfar mengugurkan dosa kecil, dan ini blm tms dosa besar. #dosadanistigfarTernyata benar..antara dosa dan amal serta istigfar..amat tak berimbang..banyakan dosa..mari qt itung. #dosadanistigfarSilakan kalikan 1,54M tadi dng dosa qt kpd guru2 qt, dosa qt kpd fakirmiskin, anakyatim ... Read More
    1144pv 4 2 01/07/2013 22:51:02 WIB
  • Dosa Ngutang by . @aidilakbar

    Dosa Ngutang no 5. Selalu Foya-foya #FinWisdom #InSaFDosa Ngutang no. 6. Kelupaan buat tujuan keuangan (setting goal) #FinWisdom #InSaFDosa Ngutang no. 3. Gengsi sama teman, tetangga, atau anggota keluarga #FinWisdom #InSaFDosa Ngutang no 2. Menikmati kesenangan berlebihan sekarang, bayarnya pakai utang #FinWisdom #InSaFDosa Ngutang no. 4. Ngak pernah mau mikirin duit, apalagi utang yang bertumpuk #FinWisdom #InSaFDosa Ngutang 1. Berharap dari penghasilan dimasa yg akan datang untuk bayar uta... Read More
    626pv 1 08/10/2013 10:17:54 WIB
  • Dosa riba lebih berat dari dosa zina

    Tahukah Anda, ada dosa yang lebih besar dari dosa zina? | padahal zina adalah salah satu dosa besar dengan sanksi beratTernyata ada dosa lebih besar dibandingkan dosa zina | namun tak banyak yang menyadarinya | yakni #dosaribaYang paling ringan dosanya adalah seperti seseorang yang menzinai ibunya sendiri (HR al-Hakim)Ghamidiyah pun bertobat | dengan rela menerima sanksi hukuman rajam hingga meninggal | dosanya pun diampuni4. berzina saja sudah dosa besar, apalagi dengan ibu kandungnya sendir... Read More
    3931pv 13 24 09/10/2013 11:56:39 WIB
  • Jaksa Agung Prasetyo Banyak Dosa, Harus Diganti

    Prasetyo tak pantas pertahankan kuasanyad di Kejaksaan.Banyak dosanya, baik dosa kecil maupun dosa besarDosa keempat, penarikan Jaksa Yudi Kristiana dari KPK. Ini terkait dg dosa besar pertama; tersangkut kasus GatotBagi penegak hukum, disebut menerima duit dari perkara yg ditangani adalah dosa besar. Dia sudah tak dipercaya.Dosa ketiga, KKN. Pasetyo ngangkat anaknya sendiri mnmpati posisi strategis di Kejaksaan. Mirip jaman Orba.Dosa besar: Prasetyo terindikasi terlibat dlm kasus Gatot Pujo N... Read More
    971pv 20 1 17/12/2015 20:05:39 WIB
  • Dosa Jariyah

    "Dosa jariyah" adl dosa yg mengalir terus menerus selama ia belum brtaubat | sbgmn amal jariyah yg pahalanya mengalir terusAlhamdulillah bisa membaca tulisan Ust Taufik NT | saya share za | judulnya "Dosa Jariyah"Dia disiksa di kuburnya krnnya, dan dmintai prtanggungjwbn ttgnya hingga brakhir dosanya tsb.Dosa bisa lahir mlalui apapn yg ada di badan kita; bentukny bisa brupa ucapan/lisan, tulisan& perbuatan | dariny bisa lahir #DosaJariyah Read More
    1422pv 2 04/06/2013 09:54:14 WIB
  • Dosa dan Tobat

    Pernah berdosa? Adakah setelahnya bertobat?Jangan salah artikan tobat untuk membenarkan dosa dan maksiatMaksudnya gimana kalau dosa dan pertobatan dijadikan main-main?Kemudian, yang lebih parah adalah ketika dosa dan pertobatan dijadikan main-mainDi pagi menjelang siang ini saya mau berbagi pandangan tentang perbuatan dosa dan pertobatanSering manusia berbuat dosa dengan kesadaran, bukan karena ketidaktahuan. Kenapa? Read More
    623pv 2 5 12/09/2013 11:47:55 WIB
  • Dosa Jariyah by @IslamDiaries

    Apa sih Dosa Jariyah? Emang ada Dosa jariyah?12. itulah dosa jariyah, betapa mengerikannya dosa ini.Dosa jariyah itu adalah... Dosa yang tetap terus mengalir, sekalipun orangnya telah meninggal.Betapa menyedihkannya nasib orang ini, di saat semua orang membutuhkan pahala di alam barzakh, dia justru mendapat kucuran dosa dan dosa.15. ...dan dosa setiap orang yang melakukan keburukan itu karena ulahnya, tanpa dikurangi sedikitpun dosa mereka.” (HR. Muslim).Bisa dibayangkan, penyesalan yang ak... Read More
    536pv 1 1 09/09/2014 08:39:15 WIB
  • Bukti Yesus adalah Allah: Dia Tidak Berdosa

    Ketika Yesus menantang orang untuk menunjukkan dosa yang pernah Dia perbuat (Yohanes 8:46),Ini sekaligus klaim kuat bahwa Yesus adalah Allah, karena hanya Allah-lah yang sempurna dan tidak berdosa.Sebagai pribadi yang tidak berdosa, Yesus tidak memerlukan penebus bagi diri-Nya dan sekaligus Dia memenuhi syarat utk menjadi Penebus. Read More
    1053pv 3 21/06/2013 11:57:41 WIB
  • Seputar Dosa dan Maksiat

    Cegah lisan kita dari berkata yg tidak baik, agar tidak lahir perbuatan dosa dan maksiat.Jauhilah maksiat dan dosa. Perbanyaklah amal kebaikan: salah satunya dengan berwakaf. , .Cegah diri kita melangkah ke tempattempat yg memungkinkan diri kita berbuat maksiat dan dosa.Pintu dosa dan maksiat itu ada 4. Pintu pertama adalah pandangan pertama. Dari sini terbentuk lintasan pikiran yg kmudian mnjadi niat.Taubat dari dosa mmbuat tabungan amal kita dari minus mnjadi nol. Tp, utk mndapatkan tmpat y... Read More
    726pv 6 15/05/2015 16:48:55 WIB
  • 10 Pelebur Dosa

    3.Amalan kebaikan sbg Pelebur Dosa "...Sesungguhnya perbuatan-perbuatan yang baik itu menghapuskan (dosa)...berbagai dosa bisa hilang karena 10 sebab yaitu :..yg menyakiti sampai pun duri yg menusuknya melainkan akan dihapuskan dosa-dosanya".HR.Bukhari no.5641& Muslim no.2573 #10PeleburDosaAtau ada yang sudah tau apa aja sih 10 Pelebur Dosa yang dimaksud dalam buku ini?Setelah itu, Allah akan mengganti kalian dengan umat yang berdosa. Kemudian mreka.. #10PeleburDosaKali ini kita bahas tentang... Read More
    975pv 45 4 16/03/2015 11:48:21 WIB
  • Bukti Yesus adalah Allah: Dia Berhak Mengampuni Dosa

    Dosa si lumpuh itu adalah dosa terhadap Yesus yang adalah Allah, dan karena itu Dia berhak mengampuninya.Ketika Yesus melihat iman mereka, berkatalah Ia kepada orang lumpuh itu: "Hai anak-Ku, dosa-dosamu sudah diampuni!" (Markus 2:5)Lagipula, ia tidak datang untuk memohon pengampunan dosa, tetapi kesembuhan.Namun, di hadapan banyak orang, Yesus menyatakan pengampunan dosa kepadanya.Selama ini, bagaimana sikap kita terhadap Yesus berkaitan dengan dosa kita?Selama ini, kepada siapakah kita mera... Read More
    1788pv 7 21/06/2013 12:09:13 WIB
  • Membantu Orang Lain Agar Dosanya Tak Bertambah

    Kasihan jika dosa bertambah.Mari menjadi orang yang mampu menghindarkan orang lain dari hal 'lebih dosa' dan agar tak lebih berbuat dosa meski, hati sakit.Namun, karena kita ingin orang lain tak lebih bertambah dosanya.Kalau diladeni, dosanya makin tambah krn lisan jadi tak terjaga.Jangan membuat orang lain justru berbuat dosa, apalagi dia menyakitkan kita. Caranya yaitu, "maka berdiamlah." Read More
    451pv 4 2 28/03/2015 04:50:44 WIB
  • Pandangan Islam Dan Kristen Bagaimana Dosa Diampuni by @TrulyIslam

    Al-Quran mbedakan dosa dlm 2 hal. Dosa kecil dan dosa besar. Berzinah, membunuh, dan perbuatan keji lainnya dikategori dosa besar. #Dosa#Dosa#DosaPandangan Islam Dan Kristen Bagaimana Dosa Diampuni #Dosa#Dosa#Dosa#Dosa#Dosa#Dosa#Dosa Read More
    1053pv 9 3 31/08/2013 22:05:17 WIB
  • Masih Percaya Kalau Yesus Mati Menebus Dosa? by: @7udas_Isk

    Yesus adl Tuhan yg mati konyol krn gagal menebus dosa manusia!!! Buktinya ~> sampai detik ini manusia masih berdosa!!!Kata Kafirista Yesus mati utk menebus dosa manusia! Lalu dosa itu sampai saat ini masih ada (gak tertebus) .... Mati konyol dong Yesus!!!Mau lihat Tuhan gagal, yg mati rencanannya nebus dosa manusia tapi gagal total krn manusia masih berdosa? Nonton deh trans tv sekarang...Yesus adl Tuhan yg mati konyol krn gagal menebus dosa manusia!!! Buktinya ~> masih ada manusia yg mencuri... Read More
    1545pv 34 4 05/04/2015 16:14:54 WIB
  • Kiat agar Bebas dari Ikatan Dosa

    Inilah pula yang membuat jutaan manusia terikat dengan dosa.Inilah yang berhasil mengecoh Adam dan Hawa sehingga mereka jatuh ke dalam dosa.Waspadalah, banyak 'anak' Tuhan juga teperdaya oleh iblis dan terjerat ikatan dosa.Yesus datang untuk mematahkan semua belenggu dosa dan membebaskan kita dari semua ikatan!Iblis takkan pernah memberi manusia kebebasan, ia hanya akan mengikat dan membelenggu dengan dosa.Selama ini mungkin kita sudah berusaha agar bisa lepas dari ikatan dosa, tetapi kita se... Read More
    1343pv 1 26/04/2013 10:36:11 WIB
  • Rahmat Allah Bagi Para Pelaku Dosa by: @IslamDiaries

    Mau tau RAHMAT ALLAH BAGI KITA PARA PELAKU DOSA...?., seandainya Allah Ta'ala membongkar satu saja dosa/aib kita maka betapa malunya kita..Apakah kita terus demikian hingga Allah cabut rahmatNya sehingga kita meninggal dalam berlumuran dosa...Jika Allah langsung mengadzab setiap dosa yang kita lakukan tentu kita tidak akan bisa hidup diatas muka bumi ini.. Read More
    1207pv 4 2 12/07/2014 21:55:36 WIB
  • Penyebab Dosa dan Terbuka Lebarnya Taubat

    2. seluruh anak cucu adam itu adl para pembuat dosa, dan sebaik2 yg berbuat dosa ialah siapa yg mau bertaubat | #taubat7. shg disnilah sjarah dosa dimulai | ketika kcenderungan lbh pd perbuatan jahat (fujur) | taqwa terkalahkan | #taubatSesungguhnya Allah Mengampuni semua dosa dan Dia Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS. Az-Zumar: 53) | #taubat11. jgn fasisme | pribadi yg tak ada penyesalan krn mrasa smua dosa adl maunya Tuhan - putus asa | inilah sifat iblis | jangan!10. taaba yatuubu... Read More
    1126pv 2 28/11/2012 00:46:52 WIB
  • Dosa Meninggalkan Sholat Fardhu (Hadist)

    Sholat Magrib : satu kali meninggalkan dosanya sama dengan berzina dengan orangtua.Sholat Ashar : satu kali meninggalkan dosanya sama dengan menutup/meruntuhkan ka’bah.Sholat Zuhur : satu kali meninggalkan dosanya sama dengan membunuh 1.000 orang umat islam,yaitu dosa meninggalkan sholat fardhu, 1. Sholat Subuh : satu kali meninggalkan akan dimasukkan ke dalam neraka selama 30 tahun Read More
    1393pv 4 03/05/2013 21:11:39 WIB
  • 10 Dosa Besar

    #10DosaBesar Masa lalu penuh dosa, masa kini bertaubat, masa depan semoga istiqomah di jalan yg lurus. Amiin YRAKalau pendosa ada tingkatannya mungkin dari skala 1-100 sy di tingkat 120, beberapa #10DosaBesar yg dpt membuat seseorang dlm kehinaan Read More
    980pv 1 15/12/2012 09:25:58 WIB
  • "Intermezzo: Peran Media Dalam Pendosaan Demokrasi" by @Iswandisyah

    21) Dosa media 1. Distorsi Informasi melalui cara menambah atau mengurangi informasi...#dosamedia23) Dosa media 2. Dramatisasi fakta palsu, dilakukan dg ilustrasi secara verbal atau visual...#dosamedia25) Dosa media 3. Mengganggu privacy, dilakukan dengan cara liputan melanggr hal pribadi narasumber....#dosamedia1) Hari ini saya akan ulas '7 Dosa Media' yang paling mematikan janin demokrasi di Indonesia dengan tag #dosamedia. Silahkan disimak...:)29) Dosa media 5. Eksploitasi seks, media mena... Read More
    974pv 12 1 16/06/2012 16:58:03 WIB
  • Yesus adalah Manusia Tanpa Dosa

    Ketika Yesus menantang orang untuk menunjukkan dosa yang pernah Dia perbuat (Yohanes 8:46),Ini sekaligus klaim kuat bahwa Yesus adalah Allah, karena hanya Allah-lah yang sempurna dan tidak berdosa.Sebagai pribadi yang tidak berdosa, Yesus tidak memerlukan penebus bagi diri-Nya dan sekaligus Dia memenuhi syarat utk menjadi Penebus. Read More
    1000pv 5 20/06/2013 18:11:12 WIB
1 ・・ 400 Next
Login and hide ads.