Search Results for dokter

Displaying search results for dokter.

  • Renungan di hari dokter

    Di AS dan OECD, ada 2-3 orang dokter spesialis per 1 orang dokter umum. Di Indonesia, ada 4 orang dokter umum per 1 dokter spesialis.Dokter umum terlalu banyak di Indonesia, dokter spesialis terlalu sedikit.Hari ini tanggal 24 Oktober adalah hari dokter Indonesia. Sudahkah Anda menyapa dokter Anda hari ini?Di negara maju, dokter spesialis jumlahnya jauh lebih banyak daripada dokter umum. Di Indonesia sebaliknya.Banyaknya dokter umum dan kurangnya spesialis menandakan ada yang salah dalam sist... Read More
    668pv 3 1 24/10/2014 09:11:29 WIB
  • Review Jurusan Kedokteran

    #Kedokteran#Kedokteran#Kedokteran.#Kedokteran.#Kedokteran.#Kedokteran.#Kedokteran.#Kedokteran.#Kedokteran.#KedokteranRead More
    1067pv 5 13/10/2012 10:34:48 WIB
  • Arogansi Dokter

    #DotkterKamiMohon seperti para Dokter10. walau gaji kecil dibandingkan dokter. #DotkterKamiMohon2. sy membuat kultwitnya krna sedih dan kasian dengan para dokter ini. #DotkterKamiMohon12. bukannya itu sama dengan dokter di Rs #DotkterKamiMohon yg memanfaatkan pasien.JADI TOLONGLAH KAMI DOKTER, BUKANNYA ANDA MENYEBUTKAN NAMA TUHAN, #DotkterKamiMohon23. terima kasih dokter atas jasamu yg km bayar. a.n dan seluruh Pasien yg saat ini terlantar.#DotkterKamiMohon16. yg harus Dokter, Polisi, Hakim. ... Read More
    778pv 2 04/12/2013 01:25:24 WIB
  • Pendapat @MohMahfudMD Tentang Vonis MA Yang Kriminalisasi Dokter

    Sy memaklumi jika para dokter melakukan demo atas vonis MA yg menyatakan dokter Dewa Ayu bersalah karena malpraktik yg menyebabkan kematian.Vonis MA tidak salah, demo para dokter jg beralasan. Jd perlu upaya PK k MA utk memosisikan lg scr hkm agar praktik kedokteran brjalan baik.Dokter dlm bertindak hrs sigap, tak boleh dihantui takut dihukum shg pasien tak tertangani scr cepat dan tepat. Tp dokter jg hrs super hati2Serahkan sj ke MA--> : Klo spt kss dr Ayu ini p. ak, yg diberlakukan pasal di... Read More
    1009pv 6 1 27/11/2013 11:42:24 WIB
  • 6 Buku Menarik Tentang Dokter by @5rigala2013

    Buku-Buku Bicara Tentang Dokter, Referensi Bagus!, #DokterBuku #Dokter Pertama; "The Doctor: Catatan Hati Seorang Dokter" Yang Ditulis Triharnoto, Dokter SPD Di RS Panti Rapih - Yogya;Buku #Dokter Keempat Ditulis dr. Posma Siahaan, SPD Dokter RS Myria - Palembang "Mengintip Kasus Medis Di Balik Ruang Praktek Dokter";#Dokter Salam Indonesia Sehat :)Setidaknya Ada 6 Buku Yang Tak Hanya Bicara Tentang #Dokter Tapi Juga Ditulis Dokter. Princess Sajikan Di Kultwit Kali Ini.#Dokter Tulisannya Adalah ... Read More
    1227pv 10 1 28/05/2013 04:47:13 WIB
  • Kiat Memilih Dokter Kandungan

    Kiat Memilih Dokter Kandungan dariPerhatikan jarak tempuh menuju dokter kandungan.Bila anda merasa tidak puas dan dokter kandungan tidak menjawab permasalahan anda sebaiknya anda mencari dokter kandungan yang lain.Selengkapnya "Kiat Memilih Dokter Kandungan". simak diPilih dokter kandungan yang baik dan sesuai dengan anggaran kehamilan anda.Pilihlah lokasi dokter kandungan yg tidak terlalu jauh dari lokasi rumah dan akses mudahSaat berkonsultasi dengan dokter kandungan, anda akan memeriksa ba... Read More
    570pv 4 1 27/07/2015 12:48:38 WIB
  • Untuk yang mau jadi dokter

    Halah,ada lagi nih: yg nolak dokternya ato manajemen RS? Mo manajemen yg nolak kek,kalo dokternya niat ngelobby masuk tuh barang.Almarhum nyokap gua dokter. Dokter gigi. Sempet praktek tapi bangkrut gara2 dia gak pernah mau mungut bayaran. Gak tega katanya.Oh yah,sebelon bacot kumur2 lagi bilang "rasain dulu jadi dokter baru ngomong!", gua dah pernah ngerasa idup di bawah tanggungan dokter kok.Emang tujuan jadi dokter apa? Jadi kaya ato nyelametin nyawa orang?RT : Sekolah mengemudi 4 minggu d... Read More
    1042pv 3 1 17/03/2013 17:10:26 WIB
  • Curahan Hati Seorang Dokter Umum

    Emang jadi dokter mah ternyata kudu mau susah..Atau dokter itu jahat. Yah kita mah cuma bisa ngelus dada.Jadi, masih ada yang kepengen jadi dokter?? Hihihihihihi *ketawa setan*Kalo hidup lo dan praktek lo bener, jadi dokter itu membahagiakan bangeeettt :))Overall jumlah dokter di Indonesia masih kurang banget, penyebarannya juga ga bener.Maka lama2 saya pun gemes pengen komen soal the so-called "mafia kedokteran" yg lagi rame dibahas sama (at)partaisocmed..Sebenernya sih, seeing it from the o... Read More
    1800pv 6 1 28/03/2013 13:55:00 WIB
  • Oknum 'Dokter' Ini Mengatasnamakan Medis Demi MLMnya

    Ada ngga sih #dokter ME ini?. #_4911Di saat seseorang memiliki kebutuhan khusus, bisa-bisanya ada orang yang mengaku dokter & mencemarkan nama baik para #dokter. #_4911Walaupun kami awam, tapi kami masih punya secercah logika untuk membedakan mana dokter mana bukan #Dokter. #_4911#Dokter ini coba mendiagnosa si pasien. Kebetulan kami membawa obat yang dikonsumsi pasien dari dokter sebelumnya. Biocell. #_4911Katanya dia ini #Dokter ahli penyakit dalam. Tapi nggak praktik reguler, biasanya bert... Read More
    1035pv 8 30/08/2012 19:46:19 WIB
  • Memilih Dokter, Semua Tergantung Keputusan Pasien by: @BlogDokter

    Bila anda merasa sulit berkomunikasi dg dokter dan merasa gak 'klik' dengan dokternya, sudah saatnya anda mencari dokter yang lain.Sebagai pasien, anda harus bisa bebas bicara dg dokter dan anda merasakan keluhan anda itu didengarkan oleh dokter.Gagalnya hubungan baik antara dokter dan pasien bisa berbahaya dan berpotensi terjadinya miss komunikasi antara dokter dan pasien.Dokter wajib menjelaskan segala tindakan medis yg akan dilakukan pd diri anda dan dokter hrs menghormati keputusan yg and... Read More
    1545pv 13 4 25/09/2014 01:51:25 WIB
  • Pendidikan Dokter

    Halo, kita bahas pendidikan dokter yuk! :’’)Lulus klinik dan UKDI jadi dokter umum deh (dr.)Untuk prospek kerjanya, lulusan pendidikan dokter bisa jadi dokter, konsultan WHO/pemerintah di bidang kesehatan, peneliti, dll!Buat kamu, skrg Indonesia msh butuh sekitar 12.000-an dokter lho! Ada 73 sekolah kedokteran di Indonesia (regular dan internasional)!2. kedudukan jurusan pendidikan dokter ini biasanya ada di Fakultas Rumpun Ilmu Kesehatan, atau bisa jg jd satu2nya jurusan di FK.Enaknya di... Read More
    911pv 5 19/01/2014 15:04:05 WIB
  • Ke dokter gigi?? Siapa Takut???

    Share ttg tips bawa anak yg takut ke dokter gigi seru kayaknya.. Banyak kasus anak gagal terapi di dokter gigi soalnya hehe..Bahkan saat kita konsultasikan masalah dg dokter pun anak masih belum sadar apa yg akan terjadi #tipsGigi19.jgn kan anak2, org dewasa aja ada yg trauma dg dokter gigi, trauma dg suara bor gigi hehe #tipsGigi13.pada kunjungan kedua, biarkan anak bermain di kursi tindakan dokter, sambil diperlihatkan alat2 #tipsGigi9.lalu gimana cara yg terbaik utk bujuk atau merayu anak ... Read More
    1034pv 15 29/10/2013 15:30:11 WIB
  • Komunikasi & Malpraktik dalam Kedokteran

    Yaitu bagaimana pasiennya diperlakukan pd level personal oleh dokternya. Intinya, bagaimana kualitas interaksi dokter-pasien tsb :) #KEyDr riset2 yg pernah ada, risiko dokter utk dituntut oleh pasiennya hampir tdk ada hubnya dgn kesalahan yg dilakukannya scr medis #KEyPurely yg berpengaruh hny cara dokternya berbicara, berperilaku, dan berinteraksi dgn pasiennya. Hanya caranya saja, bkn isinya :) #KEyJd bwt tmn2 yg mw jd dokter, jgn cm latih ilmu medisnya aja ya, latih jg skill komunikasi & e... Read More
    542pv 3 3 25/05/2014 21:39:06 WIB
  • dokter menipu dokter

    Secara dia dokter, bini ane dokter jg. Satu koas. Satu universitas. Kok tega. G ada tanggung jawabnyaCeritanya gini min bini ane dokter min. transaksi online hp sama temen sejawatnya, dokter jg. Orangnya iniKrn bahaya jika dokter penipu sperti ini dibiarkan praktekAne bakal klarifikasi semua kalo dokter mau ngembaliin duit bini aneAne g nyangka ada dokter yg tdk bertanggung jawab. Gimana dgn pasiennya? Istrinya bilang kalo mereka jg ketipuMaksut saya ngetwit kasus penipuan yg dilakukan dokter... Read More
    1055pv 18 1 04/12/2014 19:19:19 WIB
  • ALASAN PEMBENTUKAN DOKTER SOCIAL MEDIA @partaisocmed

    DOKTER SOCIAL MEDIAPasien memang wajib percaya pd #dokter nya. Jika tidak, lalu untuk apa dia datang ke dokter?Ide lahirnya Dokter Social Media berawal dari persoalan utama atas berbagai pelanggaran profesi mulia #dokterEx, Pasien yg datang ke #dokter atau RS akan memberikan kepercayaan penuh kpd dokter yg menanganinyaPasien yg tdk paham tentang dunia kedokteran sering jadi korban “penipuan” para oknum dokter tersebutKpd para #dokter inilah pasien seolah menggantungkan nyawanya! Adakah ke... Read More
    940pv 4 01/04/2013 22:20:01 WIB
  • Ilmu Kedokteran dalam Islam | #dokterIslam | @Abang_Jamal

    3.Mulai dari penggunaan antibiotik oleh dokter, melarang adanya vaksin, hingga menyinggung profesi dokter secara terang2an #dokterIslam19.Dari sisi ini, kedokteran modern memberikan kontribusinya dg baik.Penelitian kedokteran membuka penyebab berbagai penyakit #dokterIslam24.Dengan demikian, kedokteran modern mengajarkan sang dokter untuk tidak takabur, tidak bersikap bahwa dirinya sbg penyembuh #dokterIslamIslam sangat menghargai ilmu pengetahuan, termasuk ilmu kedokteran #dokterIslam34.Hadi... Read More
    1867pv 18 4 04/05/2012 19:21:28 WIB
  • Takut dokter gigi? Kamu gak sendirian..

    1.Mempunyai Pengalaman buruk saat ke dokter gigi 2. Pernah denger cerita2 yang menyeramkan tentang dokter gigi #tidaktakutdoktergigiIya mau k dokter gigi maju mundur alias nyali ciutDokter gigi itu gak seseram yang kamu kira kok, yuk pilih lah dokter gigi yang membuatmu nyaman dan ceritakan tentang kecemasanmuSiapa aja nih yg takut sama dokter gigi?! Coba tengok temen kiri kanan.. 😁Teman-teman ada yang takut ke dokter gigi? Ternyata kamu ga sendirian loh!kalo kalian yang takut ke dokter gi... Read More
    1876pv 12 3 14/11/2016 09:22:50 WIB
  • Ucapan Selamat Hari Dokter Nasional Menggema di Medsos

    Selamat Hari Dokter Nasional! Seandainya kamu jadi dokter kamu mau jadi dokter apa dan kenapa? Share disini yuk! ;)Selamat Hari Dokter Nasional. Semoga kesejahteraan dokter indonesia semakin diperhatikan.💉💊Selamat Hari Dokter Nasional 💉Selamat Hari Dokter Nasional ♥☺Selamat Hari Dokter Nasional #PosterSelamat Hari Dokter Nasional #doctordaySelamat Hari Dokter Nasional 👍 Semoga para #Dokter senantiasa bersemangat mengemban tugasnya! #EveryManNeedsaBreakSelamat Hari Dokter Nasio... Read More
    3918pv 4 24/10/2015 08:57:50 WIB
  • Donny Ajak Masyarakat Apresiasi Profesi Dokter

    memperoleh dasar hukum berdirinya perkumpulan dokter dengan nama Ikatan Dokter Indonesia (IDI).Donny Ajak Masyarakat Apresiasi Profesi DokterSaat perjuangan berlangsung, dokter sangat banyak berjasa.“Kita bangsa Indonesia harus banyak berterimakasih kepada para dokter.Sebagian pejuang yang terluka atau sakit, akan menjadi tanggungjawab seorang dokter.Karenanya, kita akan selalu membutuhkan peran dokter dalam kehidupan umat manusia.Persoalan kesehatan yang memang menjadi keahlian para dokter... Read More
    241pv 3 27/10/2018 19:00:25 WIB
  • Donny Ajak Masyarakat Apresiasi Profesi Dokter

    memperoleh dasar hukum berdirinya perkumpulan dokter dengan nama Ikatan Dokter Indonesia (IDI).Donny Ajak Masyarakat Apresiasi Profesi DokterSaat perjuangan berlangsung, dokter sangat banyak berjasa.“Kita bangsa Indonesia harus banyak berterimakasih kepada para dokter.Karenanya, kita akan selalu membutuhkan peran dokter dalam kehidupan umat manusiaSebagian pejuang yang terluka atau sakit, akan menjadi tanggungjawab seorang dokter.Karena dia menilai, dokter merupakan profesi penting dalam me... Read More
    222pv 29/10/2018 11:06:02 WIB
  • Dokter Dambaan Pasien

    Saat berkunjung ke dokter.Bukan dokter senior ataukah junior. Bukan!Termasuk seorang dokter dengan kepandaian dan sekolahnya yang mahal. Dokter itu bukan Tuhan, bukan Dewa.Dokter pun manusia biasa sebagai perantara, penolong. Dokter pun senantiasa berdoa pada Tuhan agar resep itu manjur.Pasien yang ingin sembuh dan dokter yang ingin berhasil menyembuhnya.Dan dokter harus punya 2 obat. Resep apotek dan sugesti cara berkomunikasinya dengan pasien.Tapi, dokter itu tak pernah menganggap saya saki... Read More
    613pv 4 1 17/02/2015 15:08:00 WIB
  • Dokter Internship Indonesia (part 1)

    dokter produk KBK bahkan lebih baik dari dokter produk pendidikan konvensional.dokter internship memiliki kewajiban yang nyaris sama dengan dokter umum yang bekerja di RS.bahkan saya juga mendengar dokter spesialis tidak mau menerima konsul dari dokter internship.dokter internship adalah dokter yang sudah menjalani program profesi dan lulus ujian kompetensi.program dokter internship indonesia ini dikendalikan oleh KIDI (komite internship dokter indonesia)Betul RT : bahkan saya juga mendengar ... Read More
    1547pv 12 15/10/2013 20:40:04 WIB
  • Yuk, kepoin dokter gigi kamu by @difa_OHC

    Yaitu konsill kedokteran indonesiaItu lah dokter gigi dan birokrasi negara kitaNah skrg gmn sih buat kita tau, si dokter gigi itu dokter gigi beneran apa gak? Bisa dicek nama dan no STR nya di web KKI..Jd beberapa org akan cenderung percaya aja ketika ada org yg mengaku dokter gigi. Nah memang gmn sih proses seseorg sampai mjd dokter gigi?Yuk kita isi nama lengkap dokter nya.. Dan ternyata ada!!Yuk kita coba cek 3 dokter yaaa.. Apakah terdaftar ato gak nii😁Bisa cek di Dan isi nama dokterny... Read More
    805pv 2 25/10/2016 23:01:46 WIB
1 ・・ 25 Next