Search Results for dimaksud kau

Displaying search results for dimaksud kau.

  • Kisah Anies Baswedan yang Kebelet jadi Gubernur DKI dengan segala cara. by @bongkar

    62. apa yang kau maksudkan api dlm kalimat itu? Sst yg kontroversial dlm gagasan keislaman sejak jaman Cak Nur? #BaDjaAmanah62. apa yang kau maksudkan api dlm kalimat itu? Sst yg kontroversial dlm gagasan keislaman sejak jaman Cak Nur? #BaDjaAmanah63.Nikah beda agama maksudnya?Jangan sembarangan dong?Jangan gelap mata dung! #BaDjaAmanah63.Nikah beda agama maksudnya?Jangan sembarangan dong?Jangan gelap mata dung! #BaDjaAmanah Read More
    2597pv 1 6 10/03/2017 11:04:48 WIB
  • Wanita & Lelaki

    ] Sufyan Ats-Tsauri mengatakan, “Silakan kau suruh aku menjaga rumah mewah penuh harta melimpah,namun jangan kau suruh aku menjaga wanita yang tidak halal bagiku meskipun berupa budak yang hitam legam.”[3]Tulisan ini bukan dimaksudkan untuk mendiskreditkan para wanita yang begitu ringkih dan lemah.bermaksud (melakukan pula) dengan wanita itu andaikata Dia tidak melihat tanda (dari) Tuhannya. Demikianlah, agarmenjaga hak-hak Allah Ta’ala[5] “Sesungguhnya wanita itu telah bermaksud (mel... Read More
    817pv 4 3 29/10/2014 17:12:28 WIB
  • Ada keajaiban diantara Doa dan Bekerja

    Ah Tuhan, bisa saja kau menyisipkanya, menyindirku kau rupanya...Jika kau biarkan pasukan ini binasa, Kau tak akan lagi disembah di bumi!Sa'd mengerti maksud Rasullullah. Dia rela membagi dua seluruh hartanya, Rumah kebun kurma, bahkan Istri nya.. untk Abdurrahman..Ya Allah, kecuali Jika Kau memang menghandaki untuk tak lagi disembah di bumi!" Gemetar bahunya, doa Rasulullah, doa yg mengacamNabi Ibrahim Pun meminta: "Tunjukan padaku ya Rabbi, bagaimana kau menghidupkan yang mati,," nah setela... Read More
    1421pv 9 2 01/07/2012 01:36:03 WIB
  • Menikah, Jangan Fokus Pada Rupa Tapi Agama

    Simpanlah utk suami yg kau cintai, dan jagalah sesuai aturan Allahu RabbiMaksudnya, jika dia muslimah, maka dy akan mnjga kecantikanya dg busana wajib muslimah (jilbab dan kerudung) Read More
    857pv 8 2 14/08/2014 14:01:19 WIB
  • "Kipas Tian Kapan Hubungan Ini Mau Dibawa Ke Pelaminan" Ngikik Baca Gombal Netijen Denga..

    Kau bawa keliling tanpa kepastian."Kamu jangan buat aku kayak kipas angin dong" "Maksudnya?" "Iya. Dicari pas panas doang" "Haaaaaaaa" Read More
    846pv 24/06/2019 23:30:09 WIB
  • Sami'na wa atho'na - "kami dengar & kami taat".

    kemudian Rasulullah diam sejenak, paham apa maksud pemuda tersebut.Kemudian pemuda itu tertawa terbahak2, "Inilah bukti bahwa kau pembohong! Mengangkat kedua kaki saja tdk mampu, apalagi terbang ke langit!"Rasulullah ttp sabar & tenang lalu beliau berkata, "Kalau kau ingin penjelasan ttg isra mi'raj, datangilah sahabatku, Ali bin Abi Thalib.Para sahabat yg menyaksikan perisitiwa itu lantas berkata, "Wahai anak Abi thalib, apa yg kau lakukan!? Betapa gegabahnya engkau! (contd)... Read More
    3183pv 1 7 06/06/2013 09:09:09 WIB
  • "Kehidupan Dunia Bagaikan 'Bercocok Tanam' Sebelum Menuju Akhirat" by @PrijantoRabbani

    Aku bermaksud melihat amalanmu aku akan menirunya supaya bisa jadi sepertimu. Tapi, ternyata kau tidak terlalu banyak beramal kebaikan.Apakah sebenarnya hingga kau mencapai sesuatu yg dikatakan Rasulullah sebagai penghuni surga?” ucapnya penuh penasaran. #DuniaUntukAkhirat Read More
    2221pv 22 6 20/01/2018 05:03:06 WIB
  • Cak Lontong adalah Solusi, by @ragilnugroho1

    30 "Masak kau tak tau," kata Cak Lontong. "Tentu saja buah pisang. Itu yg harus kau cari"28 Sesampainya di pertapaan Cak Lontong, si prajurit menyampaikan maksud kedatangannya36 "Itu buah ke2 yg kau cari," kata Cak Lontong. Prajurit kbingungan krn dia tak melihat Kulia Peres bawa buah."Yang mana, Cak?" ty prajurit Read More
    2928pv 16 4 04/11/2014 16:49:34 WIB
  • @ragilnugroho1 : RUWATAN BATARA KALLA V 2.00

    30 "Masak kau tak tau," kata Cak Lontong. "Tentu saja buah pisang. Itu yg harus kau cari"28 Sesampainya di pertapaan Cak Lontong, si prajurit menyampaikan maksud kedatangannya36 "Itu buah ke2 yg kau cari," kata Cak Lontong. Prajurit kbingungan krn dia tak melihat Kulia Peres bawa buah."Yang mana, Cak?" ty prajurit Read More
    2435pv 11 4 05/11/2014 11:48:11 WIB
  • Tugas Plotting Transfigurasi-Astronomy - @Profs_Vaness - 21/11/14

    Maksudmu Carden? Hey kau gila?!" tanyanya kaget. [ ] #TAplotayo kau coba." [ #TAPlotayo kau coba." [ #TAPlot"Kau baik-baik sajakan?" [ ] #TAplotKau benar.. Jadi besar!!" #TAplot ( )Kau benar.. Jadi besar!!" #TAplot ( )"Kau harus tau, kau menyeramkan." ucapnya datar pada . "Berani bayar berapa?" ucapnya bercanda. #TAplot"Kau benar.... Lalu bagaimana?" Katanya ( ) #TAplot"Kau benar.... Lalu bagaimana?" Katanya ( ) #TAplot"Kau berbakat ed.." ujarnya sambil terkekeh [ ] #TAplot Read More
    1231pv 4 1 21/11/2014 21:48:38 WIB
  • "Pembelaan Jokowers Yang Sebenarnya Justru Menjerumuskan Junjunganya" by @FerryKoto

    Kau tdk follow sy ya? Jk kau baca TL sy,pasti kau tahu,sy jg katakan rakyat hrp tenang, aparat bekerja #GayaMedan :)Maksud twit sy itu kan menyayangkanItulah maksud sy lebih baik tahan diri Read More
    3316pv 51 16 16/01/2016 06:28:46 WIB
  • "Apa Makna Usia bagi Cinta?" by Ustadz @SalimAFillah

    14) "Apa maksudmu duhai Dzun Nurain?", tukas Nailah, "Demi Allah aku tak ingin sedikitpun membatalkan ikatan pernikahan yang suci ini!" #ksh15) "Tapi pastinya kau takkan menyukai ketuaanku", sahut 'Utsman. "Justru aku ini suka suami yang lebih tua", jawab Nailah tersipu. #ksh13) Begitu berjumpa, 'Utsman terkejut & bersegera menyatakan, "Aku membebaskanmu dari ikatan ini jika kau tak ridha atas keadaanku!" Read More
    2127pv 50 48 27/06/2013 22:15:12 WIB
  • Sunan Gunung Jati

    Hai orang asing mengapa kau diam? Cepat kau jawab! Teriak kaisar Cina. #91waliDia dan ibunya bermaksud pulang ke tanah jawa berdakwah di Jawa Barat.#91wali Read More
    581pv 2 04/11/2014 19:23:20 WIB
  • Chico Hakim VS Anonim: Perkara HTI & Felix Siauw Yang Berujung Tantangan Duel Di Tugu Pr..

    Kau ini bikin malu cebong saja . Video kiriman orang yg kau sebarkan .ah kau ini bikin malu saja !!Orang yg gue maksud ga suka? Ya cari lah gue. Jadi Felix punya pasukan? Wuih... hebat lo Lix.Nama dan foto gak pernah kau tayang. Semua juga yakin lo gak disitu. Udh ya gue pulang. Begonya gue pake dateng segala... duhh Read More
    5235pv 1 3 08/12/2017 09:52:29 WIB
  • #PrabowoMenyapa; Menyapa, membantu dan bergerak untuk kemanusiaan

    Beliau berpesan agar jangan pikirkan apa yang akan kau dapatkan dari negara, tapi berikanlah semua yang kau punya untuk seluruh rakyat IndonesiaMaksud daripada revolusi putih adalah meningkatkan gizi anak-anak melalui minum susu mengingat konsumsi susu di Indonesia adalah terendah seasia Read More
    474pv 04/09/2018 18:53:13 WIB
  • @ragilnugroho1 : ruwatan BATARA KALLA

    28 Sesampainya di pertapaan Cak Lontong, si prajurit menyampaikan maksud kedatangannya30 "Masak kau tak tau," kata Cak Lontong. "Tentu saja buah pisang. Itu yg harus kau cari"36 "Itu buah ke2 yg kau cari," kata Cak Lontong. Prajurit kbingungan krn dia tak melihat Kulia Peres bawa buah."Yang mana, Cak?" ty prajurit36 "Itu buah ke2 yg kau cari," kata Cak Lontong. Prajurit kbingungan krn dia tak melihat Kulia Peres bawa buah."Yang mana, Cak?" ty prajurit Read More
    2349pv 18 4 04/11/2014 07:41:21 WIB
  • SURAT PUTUS CINTA SEORANG TKW by; @jablaynabrak

    You always say sorry back² river (kau selalu minta maaf berulang ulang kali)Ceritanya..Mbak Sum (si TKW) bermaksud mutusin si Robby (Pacar Bulenya), tapi dia sudah tidak mau bertatap muka lagi dengan kekasihnya itu. Read More
    1389pv 16 10/04/2013 18:44:02 WIB
  • TWITWAR 2 @ypaonganan vs @partaisocmed "SIAPA PENCIPTA DRONE ONGEN"

    udhlah med...sy ga tega bikin kau malu..tp kau ngerocos kek kodok...sy yakin kau belum pernah sentuh drone deh 😊yg lo maksud microcontroller di drone itu yg mana..coba jelaskan med...😊Mikro yg dimaksud disini adalah microcontroller pak doktol. Besok kita akan kupas bersama ya ;)sy sdh jelaskan autopilot system..cb jelaskan microcontroller di drone versi kau yg spt apa...😊iya karya pribadi..dan IMI juga punya saya...skr jawab dgn bukti otentik atas tuduhanmu..jika tdk kau pecun 😊😊 Read More
    3399pv 28 07/11/2015 16:07:08 WIB
  • [ARSIP] Bedah Chapter One Piece Chapter 811 : Roko

    1 #BedahChapter Wahai kau anak manusia ingin aman&sentosa, Tp kau buat senjata biaya berjuta2, Banyak gedung kau dirikn kemudian kau hncurkn31 #BedahChapter dari suatu tempat, Jinbe tiba2 berhasil menghubungi BM dan bermaksud meminta ijin utk menemani Pekom ke Zou, karena 'suatu'32 #BedahChapter suatu alasan, BM tanpa ragu mengijinkan Jinbe menyusul Pekoms, jd yg dimaksud Pekoms berdua dia datang ke Zou bersama Jinbe24 #BedahChapter ..kau menyuruh seorang bajak laut menerima kompromi sbg gant... Read More
    1428pv 9 3 14/01/2016 09:44:11 WIB
  • Memahami konsep "Toward & Away" part 2 by: @jendralgagah

    5.Kau tak butuhkan cinta sebelum menikah. Kau hanya butuhkan KECENDERUNGAN. Yg satu bersifat logical,satunya bersifat emotional. #ToAw4.Maka,kau yg belum menikah, berhentilah berpikir mencari jodoh yg bisa kau cintai dulu sebelumnya. Cinta yg benar itu setelah IJABmu. #ToAw37.Dapatkan knowledgenya, pahami & definisikan polanya, latihlah pola itu, baru deh ia jadi sebuah sikil eh skill maksudnya. #ToAw Read More
    619pv 4 30/05/2013 18:57:53 WIB
  • "Luar Biasanya Wewenang Penyidik Institusi Hukum Yang Rawan Penyelewengan" by @TM2000Semar

    Karma yg dimaksud disini adlh balasan dari Allah atas buah perbuatan kita : baik dan buruk. Semua ada balasnya"Jangan Kau tunda rizkiMu pada mereka, jgn Kau tolak ambisi dan cita2 mereka para penzalim kami..agar org2 lain tak jdi korban mereka"Apakah kamu sdh menganggap dirimu beriman, sedangkan kau tak percaya setiap masalah dan cobaan selalu ada jalan menuju kemenangan?"30. " Ya Allah, jgn Kau biarkan kami menjadi awal penzaliman mereka. Jdkanlah kami akhir dari penindasan mereka..Maha Suci... Read More
    2171pv 84 6 02/04/2015 22:33:44 WIB
  • "Bakti Gatotkaca Kepada Sang Ibu" by @trendingtopiq

    . | Gatot: maksudnya?. | Arimbi: tidak boleh, Kau pewaris Pringgandani!. | Gatot: ora usah banyak omong, Paman, apa maksudmu sebenarnya? | Kresna: sabar.Arimbi: kembali dari kahyangan, Kau sudah lebih besar dari bapakmu! Bagaimana aku tak boleh marah? Ibu lain puas menimang anaknya, aku? Read More
    1292pv 12 1 20/02/2013 15:27:47 WIB
  • UNTUK "NEGERIKU" By "@TrioMacan2000

    Yusril paham benar yg kami maksudkanApa yang kau cari Palupi ? Apa yang kau cari Yusril ? Sudah ditunjukan Tuhan jalan yang benar, kenapa kau pilih jalah yang salah ?Dengan segala kerendahan hati, tanpa bermaksud mengajari ttg nilai2 moral dalam berpolitik, kami minta Yusril merenung sejenak Read More
    1720pv 55 6 19/01/2014 09:53:18 WIB
  • CMM with @HP_HermioneJG - Part 4

    Maksudku, setiap orang pasti meninggal. Dan apakah berlian itu terkutuk atau tdk, tdk pernah menjadi --saja kau tau...aku mencintaimu...aku senang kau begini...kau kembali....} /beberapa bulir air mata turun, lalu mengering/ (2/2)/menunjukan cover buku/ Kau tertarik?dan buku apa yg sedang kau baca, Zakir?KAU JAHAT!! /berlarian keluar CR/Kau ngaca deh, kantung matamu hitam--/melihat buku yg kau baca/ Buku apa kali ini?Kau harus banyak2 gaul sama aku, Daphne dan Milli!/menatapmu/ {dia sudah kem... Read More
    907pv 2 15/03/2014 15:54:04 WIB
  • Ruwatan Batara Kala Demi Kembalinya Pusaka Kalimosodo by: @RagilNugroho1

    30 "Masak kau tak tau," kata Cak Lontong. "Tentu saja buah pisang. Itu yg harus kau cari"28 Sesampainya di pertapaan Cak Lontong, si prajurit menyampaikan maksud kedatangannya36 "Itu buah ke2 yg kau cari," kata Cak Lontong. Prajurit kbingungan krn dia tak melihat Kulia Peres bawa buah."Yang mana, Cak?" ty prajurit Read More
    1874pv 6 1 04/11/2014 16:28:59 WIB
Previous 1 ・・ 24 25
Login and hide ads.
Login and hide ads.