Search Results for dimaksud kau

Displaying search results for dimaksud kau.

  • JIKA HENDAK MENIPU, JANGAN KAU BILANG AKAN BERJUANG by @Fahrihamzah

    Maksudku, Jika maksudmu menipu, Menipulah, Jangan kau bilang berjuang, Atau membela kebenaran, Atau demi rakyat, Sebab perutku sakit, Nalarku Read More
    899pv 13/01/2018 13:49:52 WIB
  • "Tegur Sapa Untuk Rieke 'Oneng' Pitaloka" by @EAE18

    Jujur saya tersenyum ketika kau menulis soal ini: wa makaruu wa makarallah. Keke, apa kau tahu maksud ayat tersebut?Smga kau istiqomahJk kau aneh dg nama Lanang Sawah, kau bs klik webku, Insya Allah hidupmu barokah jk legowo11, Ingatkah kau ketika duduk berdua di Kantin . Kau minta aku sll menjaga. Saranku bentuk aku menjagamu.Kau punya bnyk talenta. Teruslah pompa talentamu. Kau peremua hebat. mungkin talentamu tak tepat untuk mengelola JabarSyukuri apa yang sudah kau capai. Mari merenda har... Read More
    1122pv 4 4 04/03/2013 07:18:52 WIB
  • 17 Saran buat Rieke Diah Pitaloka

    Jujur saya tersenyum ketika kau menulis soal ini: wa makaruu wa makarallah. Keke, apa kau tahu maksud ayat tersebut?Smga kau istiqomahJk kau aneh dg nama Lanang Sawah, kau bs klik webku, Insya Allah hidupmu barokah jk legowo11, Ingatkah kau ketika duduk berdua di Kantin . Kau minta aku sll menjaga. Saranku bentuk aku menjagamu.Kau punya bnyk talenta. Teruslah pompa talentamu. Kau peremua hebat. mungkin talentamu tak tepat untuk mengelola JabarSyukuri apa yang sudah kau capai. Mari merenda har... Read More
    2489pv 34 16 03/03/2013 05:54:55 WIB
  • Goblok Permanen VS Goblok Temporer

    goblok yg kau maksud adalah goblok temporer. Goblok ketika memulai dan belajar ketika berjalan. Sempurna Sadino! Read More
    1164pv 6 2 24/01/2015 08:08:36 WIB
  • #WhenItRains - Cerpen

    "Sebenarnya, kesedihan apa yang kau maksud?""Maksudmu?""Apa maksudmu?""Jadi maksudmu, bukan hujan yang merenggut kebahagiaanku?""Tadi kau bilang, kau suka hujan, bukan?"Apa kau yang memanggilku tadi?"Sejak kapan kau memperhatikanku?"Ah sudahlah, lagipula tak ada gunanya jika kau mengingatnya. Tapi satu yang perlu kau tau, aku takkan pernah melupakan hal itu.Kenapa sekarang kau begitu membenci hujan?""Jadi kau selalu sedih ketika hujan datang?" Read More
    714pv 3 06/12/2012 12:24:37 WIB
  • Takut, harap dan cinta #RenungMalam

    pernah kuangkapkan padamu perkataan sayyidah rabi'ah, tapi kau bilang dia sombong. maksudmu apa sahabat? #RenungMalam"sudah, tetaplah jiwamu sendiri meski ramai mengelilingimu" maksudmu apa sahabat? aku tidak mengerti #RenungMalamjika yang membaca yasin setiap jum'at kau tuduh bid'ah. saat aku dalm sepi kau tuduha acuh. lalu bagaimana yang benar? #RenungMalam"engkau tidak akan merasi bila belum mengalami" maka jangan kau tudh-tuduh rasa yang kau sendiri belum mengalaminya. Mf sahabt #RenungMa... Read More
    768pv 3 1 19/05/2013 20:59:55 WIB
  • #InspirasiSore - Kisah Rasulullah dan Pengemis Buta .. Nangis membacanya :')

    "Benar, aku bukan orang yg biasa mengantarkan makanan utkmu, org yg kau maksud kini sdh tiada, ia adl Muhammad SAW" #InspirasiSore"Tidak, kau bukan orang yg biasa mengantar makanan untukku" kata si pengemis itu #InspirasiSoreItulah mengapa aku tahu kau bukan orang yang biasa mengantarkan makanan untukku." Kata si pengemis #InspirasiSore"Terima kasih", jwb pengemis itu, "Siapa kau?" Tanya pengemis itu. "Aku orang yg biasa" jwb Abu Bakar #InspirasiSore Read More
    910pv 5 05/08/2012 17:43:53 WIB
  • Beredar, Buku Pelajaran SD/MI Kategorikan NU/Nadhalatul Ulama Radikal Setara Dengan Orga..

    Ini maksudnya apa Nahdlatul Ulama kau katakan radikal dan disetarakan dengan PKI..!!! Mohon jawabannya Pak terkait buku ini👇 Cc;Radikal terhadap penjajah Pak maksudnya... Mbok jangan emosyonel dulu... Coba dibaca sesuai konteksnya, Pak... Read More
    1571pv 1 04/02/2019 13:51:03 WIB
  • "Untuk Sebuah Tujuan Dan Langkah Yang Sama" by @SurYosodipuro

    Maksudnya, “Kau akan mendapatkan ganjaran-Ku yang tak bertepi saking banyaknya.” HR Muslim.“Tdkkah kau th bahwa hamba-Ku si fulan itu skt.Nmn kau tdk menjenguk-Ku.Tahukah kau,kalau kau menjenguknya,kau akan mendapati Aku di sisinyaSaat kau sakit, kenapa kau tidak menjenguk-Ku?” Orang itu menjawab, Read More
    1006pv 19 4 18/11/2015 05:29:29 WIB
  • #WIWY Without Itinerary With You

    Bahwa maksudku adalah mengajakmu kembali pulang #WIWY11} “Kapan terakhir kali kau punya hati ?“, bisikku. Kau mendengar & terdiam, paham.3} lalu di tanah jawa nanti kita kan tarikan tarian bali, dan kau sama sekali tak peduli dengan lirikanku nanti. #WIWY9} Karena engkau semakin cantik, sunting yang kau kenakan menyinari tawa-tawa riang suatu pagi di saumlaki. tak tahukah kamu ? #WIWY Read More
    793pv 3 18/03/2014 18:21:03 WIB
  • CMM with @HP_HermioneJG - Part 6

    /mendengarkanmu dgn seksama/ Maksudmu, kau------ apa yg kau minta?/mendengar kata2 yang kau ucapkan saat membaca tulisanku/ /diam beberapa saat, mencerna kata2mu/ {.....} m-maksudnya?--/terkejut /raut wajah bercampur antara ingin tau dan khawatir/ Kau yakin seperti itu? Maksudku, mungkin hanya perasaanmu saja.tapi bukan maksudku begitu... Sungguh... {Apa yang telah ku perbuat?} Aku tak sadar... Sungguh.... /suara bergetar/Kau? /nada heran/ Kau mengutuknya? Oh Flora, apa yg kau katakan /sigh /... Read More
    949pv 2 16/03/2014 21:14:34 WIB
  • Gak terima !

    Memang kau laki2 pengecut ! Jelaskan maksud sindir #BBPRZ apa woy ?!!wah wah wah maksud apa nih ? #SorrySpammaksudnya apaan nih? Mengatas namakan BBPZ??!!Coba jelaskan maksudnya apa dengan Hastag anda BBPZ ?!!Apa maksudnya cba BBPZ di sangkut pautkan?! Klo emg gak sng blg aja kli mas di dpan member'a jgn cma berani lwt sosmed!! #GAAF Read More
    635pv 3 13/03/2014 20:54:32 WIB
  • The Girls: Tragedi Danau Hitam #OP

    {go on Gary... sdh trlanjur, kau mmg bodoh!} maksudku... /sigh//gelisah, tak sabar/ bukan itu maksudku, Gary! kau mengerti tdk?! /melepaskan pganganmu/ mgkin atau tdk ak bs mrasakannya #OP --nggg... apa maksudmu, Gary...? /mendadak waswas/ [ ] #OP/menghela napas berat/ maksudku.. aku.. ak tdk apa2.. #OPapa maksudmu kekurangan...? kekurangan apa Victo... {apa jgn2 dia... sakit... atau...?!!}apa jgn2 dia tau apa maksudku...?} Victo... /memegang kdua lenganmu/ apa ak mmbuatmu mrsa tdk nyaman?apa... Read More
    999pv 2 1 01/06/2014 14:34:38 WIB
  • Kumpulan puisi rindu jelang sahur by @karman_mustamin

    Tak pernah ada maksud menyindirmu... Apalagi menyakitimu... Seperti yg tlah kau lakukan padaku.Iya, tak akan bersuara Selama kau lelap dalam dekapanku.., wahai dikau Aku kehilangan kicau burung2 di pepohonan Yang malu oleh suara indahmu. Read More
    796pv 4 30/06/2015 11:34:58 WIB
  • Pake Dalil Agama, Curhat Panjang Menyalahkan "Perempuan Keluar Rumah" Bikin Pria Sulit C..

    Kau sebut istri bekerja sama seperti menjadi budak di luar rumah, padahal maksudmu kau cuma mau istri jadi budakmu seorang saja kan? Cuih! Read More
    454pv 18/03/2019 15:29:44 WIB
  • Rencana Bayangan

    "Apakah..pria yang kau maksud..adalah.. Pram? Pramudito?" perempuan itu tergagap. Sebuah senyuman dihadiahkan Rindu pada wajahnya di cermin.Kalau kau menginginkannya, kau harus mengantri di belakangku!""apa maksudmu?" perempuan itu tergagap. "sebetulnya aku hampir punya suami. 5 tahun! 5 tahun aku jadi gundiknya" Rindu menjawab dengan emosi"Mau apa kau? Ambil saja semua barang yang kau mau, tapi jangan sakiti aku." perempuan itu teriak tertahan."Kau tak mampu kan? Kau tak punya satu saja alas... Read More
    593pv 2 05/11/2012 00:21:46 WIB
  • Kisah cinta suci, romantis, harmonis Ali dan Fatimah by @Tausiyahku

    62.”Apa maksudmu wahai Fatimah? Kau bilang padaku bahwa kau memendam rasa cinta kepada seorang pemuda,Aku tak ada maksud ingin menyakitimu,74.Ali berkata kepada Fatimah, “Jadi maksudmu…???”48.kau masih suci. Aku rela menceraikanmu malam ini agar kau bisa menikah dengan pemuda yang kau cintai itu, aku akan ikhlas,63.tapi kau malah bilang sangat mencintaiku,dan kau juga bilang ingin tertawa melihat sikapku,apakah kau ingin mempermainkan aku Fatimah?“Fatimah, kau tahu bahwa aku sangat ... Read More
    5738pv 15 30 23/07/2013 20:21:22 WIB
  • Kisah Cinta Ali & Fatimah

    62.”Apa maksudmu wahai Fatimah? Kau bilang padaku bahwa kau memendam rasa cinta kepada seorang pemuda,Aku tak ada maksud ingin menyakitimu,74.Ali berkata kepada Fatimah, “Jadi maksudmu…???”48.kau masih suci. Aku rela menceraikanmu malam ini agar kau bisa menikah dengan pemuda yang kau cintai itu, aku akan ikhlas,63.tapi kau malah bilang sangat mencintaiku,dan kau juga bilang ingin tertawa melihat sikapku,apakah kau ingin mempermainkan aku Fatimah?“Fatimah, kau tahu bahwa aku sangat ... Read More
    1100pv 23/07/2013 10:18:32 WIB
  • Writing Style yang sering digunakan saat plotting

    *matanya terbelalak lebar* A-apa maksudmu?! Apa kau ingin membiarkannya mati begitu saja? *ia mengepalkan tangannya* TIDAK AKAN KUBIARKAN!+ Chan terdiam sejenak sebelum akhirnya melanjutkan, "Aku sangat senang kau membawaku ke festival ini. Terimakasih banyak, Hiro-kun!" Read More
    1234pv 4 18/08/2015 11:56:42 WIB
  • Protes Ketika Iklan HP Dicat Putih Gara-gara Baju Modelnya Terlalu Terbuka, Finalis Pute..

    Kau Bilang.. Sumbar Makin terbelakang...!! Bisa berfikir logika kan apa yg Kau maksud...Maksud lu apa, dengan kata Makin Terbelakang.Jadi bilang sumbar terbelakang apa maksudnya dong ?Maksudnya terbelakang itu kalo ada unsur pornografi minang makin cerdas? Itu aurat pinter, lu pake hijab buat apa kalo ga nutup aurat? Read More
    2380pv 12/12/2019 12:12:35 WIB
  • "Kisah Pemuda Yang Berdusta Telah Mengkhatamkan Al-Quran" by @TM2000Semar

    Lalu sang guru bertanya "apakah kau mengerti apa maksudku?""Apakah kau muridku tahu, siapa sesungguhnya yang hadir dan mendengar jika kau shalat dan membaca al quran? Dia lah Allah SWT"Niscaya kau akan sembuh segera dan lebih bertaqwa"Gurunya menjawab "kalau bgtu nanti malam, coba kau baca al quran dan hadirkan para sahabat Rasulullah di hadapanmu""Kalau bgtu coba kau nanti malam shalat dan baca al quran seolah2 Rasulullah sendiri yg hadir di depanmu dan mendengar bacaanmu"Sang Guru tak berhe... Read More
    5783pv 105 25 12/07/2015 05:33:36 WIB
  • What else I can say about you?

    -menyentuh dagumu- apa yg benar2 kau senang. Maksudku.. -grin- --bukan bermaksud marah2 sih /shrug/ aahhh... coklat, Jorj? /mengangkat cangkir lalu meneguk coklatnya/ {aduh,aku pergi sj deh -_-}kau tahu, slama ini aku takut saat kau bersamaku kau merasa tak nyaman atau bgmn. makanya, kalo kau suka, itu berarti aku {akan--kau kenapa? Td kau yg marah2, eh? Sdg kesal? Ada yg bisa kubantu?Kau boleh brsikap trus sprti td kl kau nyaman melakukannya. I find it cute. HahaKalau perasaanmu sudah membai... Read More
    509pv 1 17/03/2014 15:11:08 WIB
  • Kisah #Cinta -----Ali & Fatimah---- by @tausiyahku

    62.”Apa maksudmu wahai Fatimah? Kau bilang padaku bahwa kau memendam rasa cinta kepada seorang pemuda,Aku tak ada maksud ingin menyakitimu,74.Ali berkata kepada Fatimah, “Jadi maksudmu…???”48.kau masih suci. Aku rela menceraikanmu malam ini agar kau bisa menikah dengan pemuda yang kau cintai itu, aku akan ikhlas,63.tapi kau malah bilang sangat mencintaiku,dan kau juga bilang ingin tertawa melihat sikapku,apakah kau ingin mempermainkan aku Fatimah?“Fatimah, kau tahu bahwa aku sangat ... Read More
    2875pv 17 32 23/07/2013 10:28:55 WIB
  • Kisah Cinta Mulia Ali Bin Abi Thalib dan Fatimah

    62.”Apa maksudmu wahai Fathimah? Kau bilang padaku bahwa kau memendam rasa cinta kepada seorang pemuda,Aku tak ada maksud ingin menyakitimu,Ali berkata kepada Fathimah, “Jadi maksudmu…???”48.kau masih suci. Aku rela menceraikanmu malam ini agar kau bisa menikah dengan pemuda yang kau cintai itu, aku akan ikhlas,63.tapi kau malah bilang sangat mencintaiku,dan kau juga bilang ingin tertawa melihat sikapku,apakah kau ingin mempermainkan aku Fathimah?“Fathimah, kau tahu bahwa aku sangat... Read More
    1372pv 1 15/09/2013 11:19:31 WIB
  • Kisah Cinta Mulia Ali Bin Abi Thalib & Fatimah by @Nice_Muslimah

    62.”Apa maksudmu wahai Fathimah? Kau bilang padaku bahwa kau memendam rasa cinta kepada seorang pemuda,Aku tak ada maksud ingin menyakitimu,Ali berkata kepada Fathimah, “Jadi maksudmu…???”48.kau masih suci. Aku rela menceraikanmu malam ini agar kau bisa menikah dengan pemuda yang kau cintai itu, aku akan ikhlas63.tapi kau malah bilang sangat mencintaiku,dan kau juga bilang ingin tertawa melihat sikapku,apakah kau ingin mempermainkan aku Fathimah?“Fathimah, kau tahu bahwa aku sangat ... Read More
    1106pv 4 1 17/11/2013 12:23:26 WIB
Previous 1 2 ・・ 25 Next
Login and hide ads.
Login and hide ads.