Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Search Results for dibelai

Displaying search results for dibelai.

Search related tags

  • Apakah Allah Perlu Dibela?

    Kitalah yang sesungguhnya sedang dibela Allah, bukan kita yang membela Dia!Jadi, Allah tak perlu dibela!Anehnya, semua itu mereka lakukan dengan dalih membela agama atau Allah. Pertanyaannya: benarkah Allah perlu dibela?Tetapi, justru itulah cara Allah membela-Nya!Dia punya cara tersendiri untuk membela diri-Nya.Allah Bapa dan Allah Anak "sengaja tidak membela diri".Sebelum Yesus ditangkap, Petrus berusaha membela-Nya dengan memotong telinga Malkhus hingga putus.Namun sesungguhnya itulah pemb... Read More
    1161pv 3 13/09/2013 08:45:54 WIB
  • MembelaNya dengan Hawa Nafsu

    Loh membela kok dengan amarah? anak kecil juga bisa. Kakak membela adiknya dengan beradu duel dengan pengganggu adiknya itu sudah biasaMereka akan dianggap tidak membelaNya atau dianggap orang yang apatisaksi aksi pembelaan dengan kebencian malah memperkeruh suasana. Dua kubu menjadi hal yang pastiJangan-jangan kita tidak sedang membelaNya, malah kita mendahulukan hawa nafsu untuk mencaci kesalahan orang lain kepadaNya Read More
    794pv 3 18/05/2017 18:40:39 WIB
  • #indonesiaTanpaJIL Alasan "Cinta", Kita Membela oleh @hafidz_ary

    Siapa yg #butuh melakukan pembelaan?8. kita #butuh membela Allah , Rasulullah dan Islam, krn justru manfaat pembelaan itu dirasakan kita sendiriAlasan #cinta yg membuat kita tidak diam atau malah latah ikut2an teriak: "Allah ga perlu dibela" "rasulullah ga prlu dibela"Kemarin kita cerita alasan #cinta yg menyebabkan pembelaanKita sendiri yang akan merasakan manfaat dari pembelaan tersebut. Kenapa kita melakukan melakukan pembelaan? Karena kita #butuh7. selain #cinta , ada alasan lain mengapa ... Read More
    1405pv 10 3 18/05/2012 10:10:17 WIB
  • alasan tolak BELA NEGARA

    jangankan membela negara,membela yg benar saja institusi ini masih kesulitan => BIN,TNI,POLRI,KPK,KEJAKSAAN,DPR,PRESIDENjangan ajari kami bela negara jika rakyat saja tdk bisa kalian bela,malah belain mafia minyak,subsidi rakyat dihapus & mafia dibiarkanjangan ajari kami bela negara,jiak kalian tidak pernah berpihak kepada rakyat #BiarNGacajangan ajari kami bela negara jika hukum masih tajam kebawah dan tumpul ke atas #BiarNGacajangan ajari kami bela negara jika PKI dibelakang jokowi tidak bi... Read More
    2687pv 71 30 13/10/2015 10:23:33 WIB
  • NETIZEN: Bela Negara atau Bela Jokowi?

    Bela negara. Bela sofi. Bela diri. Bela sofia.Bela negara, bela sungkawa, bela diri, bela trix lestrangeBela Negara itu sodaranya Bela Sopi apah Bela Sapira?bela negara atau bela parte?Bela negara apa bela rezim?negara dibela,presiden dibela , kasihan rakyat gk ada belabela negara apa bela saphira?Bela Negara dengan bela diribela negara atau bela mamak?Negara dibela ,Presiden dibela terus yg bela rakyat siapa ? Read More
    18718pv 75 41 13/10/2015 04:08:04 WIB
  • Bela Negara

    Bapak Laksmana Muda TNI (Purn) Hussein Ibrahim akan beribicara tentang kesadaran bela negara.Bapak Laksmana Muda TNI (Purn) Hussein Ibrahim akan beribicara tentang kesadaran bela negara #PK23Bela negara yang nyata dan bagus dilakukan oleh pemeritah negara lain adalah Israel. Contoh lain yang bagus adalah Singapore #PK23 Read More
    655pv 2 25/11/2014 23:00:55 WIB
  • Kepentingan KOMPAS Bela Penjahat BLBI

    Fakta: Kompas Pembela Kasus BLBI dan Jokowi Ahok, Ada Apa?35. ternyata menjadikan jurnalisnya sebagai budak yang setia membela kepentingan sang majikan aseng.Kompas, media katolik itu begitu kompak dan membabi-buta melakukan pembelaan terhadap kubu Jokowi - JK.Kepentingan Kompas membela penjahat BLBI yang merampok ratusan triliun uang rakyat, disenyalir tidak gratis.Publik tersadar bahwa Kompas bukan sekedar kantor berita, tapi agen politik pembela kepentingan asing - aseng"Kompas (Komando Pe... Read More
    1978pv 26 15 29/09/2014 18:34:52 WIB
  • Tuhan yang tak perlu dibela

    pingin sedikit kultwit tentang "Tuhan yang tak perlu dibela"Sekarang ada ungkapan "Tuhan tak perlu dibela". #IndonesiaTanpaJILKarena sesungguhnya jihad kita, pembelaan kita kpd ALLAH adalah untuk diri kita sendiri! QS 29:6Kalau ada yg nyinyir saat ummat membela agamanya; lihat dulu : nyinyir dg caranya atau nyinyir dg semangatnya?Tp kalau nyinyir pd ummat yg bersemangat membela agamanya dr fitnah; berarti sdh tak ada iman didalam dirinya.Bukankah ALLAH menurunkan para Anbiya yg mengajak sahaba... Read More
    2212pv 51 7 27/09/2012 23:12:28 WIB
  • Pernyataan Munafik Para Pembela Islam

    Demikianlah kultwit tentang Pernyataan Munafik Para Pembela Islam.Para pembela Islam bersikeras bahwa Islam menentang perbudakan, >>Para pembela Islam bersikeras bahwa Jihad tidak ada hubungannya dengan kekerasan.Para pembela Islam bersikeras bahwa "kebenaran akan tetap berdiri dari kesalahan" >>Para pembela Islam bersikeras bahwa Islam suatu hari akan mendominasi dunia >>Para pembela Islam bersikeras (ngotot) bahwa perbuatan-perbuatan jahat Muhammad tidak bisa diadili >>Para pembela Islam be... Read More
    1081pv 2 18/11/2013 11:18:15 WIB
  • Setelah Bela Negara Kapan Angkatan Kelima?

    Mau bela negara, sejak kapan pernah bela negara dan rakyatnya?Mau bela negara?#KedunguanStruktural: bela negara, bela presiden yg dicemoohkan..haaatsiy!pak tolong tanyakan ke pak , kapan beliau pernah bela negara dan bela rakyat Indonesia?Mau bela negara, koruptor BLBI perampok negara malah dibela via RUU pengampunan koruptor. *pret*Bela negara opo, bayar pajak saja ngemplang!Setelah program bela negara, kapan Angkatan Kelima?Mau bela negara, data e-gov saja diserahkan ke Singapura. *pret*Mau... Read More
    3812pv 99 88 13/10/2015 04:27:03 WIB
  • Transkrip Nota Pembelaan Setya Novanto

    Nota Pembelaan Setya Novanto di Sidang MKD tadi? This is it >> Halaman 2Nota Pembelaan Setya Novanto di Sidang MKD tadi? This is it >> Halaman 3Nota Pembelaan Setya Novanto di Sidang MKD tadi? This is it >> Halaman 4Nota Pembelaan Setya Novanto di Sidang MKD tadi? This is it >> Halaman 5Nota Pembelaan Setya Novanto di Sidang MKD tadi? This is it >> Halaman 6Nota Pembelaan Setya Novanto di Sidang MKD tadi? This is it >> Halaman 7Nota Pembelaan Setya Novanto di Sidang MKD tadi? This is it >> Ha... Read More
    914pv 2 07/12/2015 21:42:42 WIB
  • Pembelaan ngawur @farhatabbaslaw vs #saveFEBRI

    Tidak ada orang goblok karena harus membela manusia sesalah apapun manusia itu! Membela adalah perbuatan mulia yg sama dg pemaaf! ( FA )Mau langit runtuh sekalipun gue tetap membela bpk yg dibuat emosi oleh pramugari itu! Penumpang harus dibela dan gak boleh berantem dg kru!Apa sih salahnya jika sekedar membela? Bukannya bangsa kita terkenal sbg bangsa yg pemberani dan pembela? Karena itu kita bersatu! ( farhat)Untuk membela seseorang sy tak perlu mengenal ataupun menjadi sepupu saya terlebih... Read More
    1681pv 16 1 08/06/2013 12:44:17 WIB
  • Bela Negara menurut Brigjen Pol Anang Putranto

    Bapak Brigjen menjelaskan kegiatan2 bela negara yg selama ini telah ia lakukan #PK47Materi selanjutnya : pembinaan kesadaran bela negara oleh Bapak Brigadir Jenderal Polisi Drs. Anang Pratanto #PK47Bela negara turut serta pberperan aktif dalam memajukan bangsa & negara dalam berbagai aspek #PK47"Bela negara berkaitan erat dengan peningkatan etos kerja masyarakat dan pengokohan keamanan" #quotes #PK47Jenis bela negara menurut : 1.) Usaha pertahanan menghadapi serangan fisik/agresi dr pihak yg ... Read More
    2598pv 21 04/11/2015 22:43:06 WIB
  • Bela Negara Butuh Teladan Penguasa by @HizbuttahrirID

    1.Bela Negara Butuh Teladan PenguasaSalah satunya dgn mndukung program Bela NegaraInilah bentuk kongkret dr bela negara,Ini pula wujud bela negara yang sesungguhnya.[]Ismail Yusanto, stiap warga negara memang punya kewajiban utk membela negaranya6.Ryamizard menargetkan jumlah kader bela negara mencapai 100 juta orang (, 23/08).16.Terkait bela negara, saat ini Pemerintah sendiri belum memberikan teladan yang baik. Bahkan sebaliknya,5.Kemenhan jg bkerjasama dgn Kemendikbud mmbuat kurikulum pnga... Read More
    3393pv 21 219 30/08/2016 19:44:48 WIB
  • Malaikat Juga Tahu, Siapa Pembela Koruptor Indonesia by @widyarakas

    Para 'pembela koruptor' itu pun tahu persis, pembedaan perlakuan hukum tidak melanggar HAM.'Pembela koruptor' itu menginginkan kliennya yg korup, disamakan haknya dengan napi umum lainnya. |Kalian para 'pembela koruptor' masih ingat ini? ~> 27 Koruptor di Sukamiskin Dapat Remisi - |'Pembela koruptor' itu harusnya mendukung ketatnya pemberian ijin bersyarat napi, krn punya banyak sisi positif. |Jadi, 'pembela koruptor' itu harus sadar, ketatnya pemberian remisi tidak datang serta merta. Ada pr... Read More
    17136pv 63 5 14/07/2013 13:00:44 WIB
  • Pantaskah Kampus SGU Mendapat Predikat Kampus Bela Negara ? #SGUFact by @Habibthingk

    Apkah benar2 bela negara atau bela yang lain?Memahami Universiras Bela Negara..Apakah pantas universitas ini disematkan sebagai kampus bela negara?Tapi gaes, ada satu universitas yang membuat saya penasaran yang sudah menyematkan diri sebagai kampus bela negara, yaitu SGU.Yang dimaksud Bela Negara adalah sikap & perilaku warga negara yang dijiwai oleh kecintaan kepada NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUDSebagai kampus Bela Negara diharapkan akan mampu menghasilkan lulusan/sarjana pionir pe... Read More
    5847pv 75 14/12/2016 08:29:42 WIB
  • Pembekalan Bela Negara

    " PEMBEKALAN BELA NEGARA " Read More
    1056pv 57 8 16/12/2015 14:02:30 WIB
  • Pic: Meme Plesetan Aksi 4 November 2016, Kali Ini Yang Dibela Macam-macam

    Jangan ditiru yah, bela demo 4 November sama aja.....?4 November hrs menjadi catatan buat anda yg ingin Bela Keluarga, apa saja yg ingin dilakukan sila post di medsos😂 Read More
    27541pv 17 17 01/11/2016 13:20:50 WIB
  • Dear Uni Fahira Dan Suami, Mau Bela Kasus Hukum Mbok Ya Pilih-Pilih Sikik

    Tugas Lawyer memang membela hak2 hukumnya mbak sbg kliennya - memangnya kamu pikir membela apanya?PLS RT Bpk apakah anggota boleh ikut ikut membela ?Bpk Ketua anggota kok membela penghina pahlawan ? Kacau nih Ngak Etis Read More
    2785pv 10 22/12/2016 13:58:18 WIB
  • Festival Seni Bela Diri Dunia ; Kampanye Kebudayaan di Purwakarta by @PurwakartaKita

    23) lalu malam ini Festival Seni Bela Diri Dunia di Purwakarta bakal dimulai, ini warga udah gak sabar pengen lihat1) beberapa saat lagi acara Festival Seni Bela Diri Dunia di Purwakarta akan segera dimulai, kalian gratis datang kok tanpa tiket, ini Free5) tiket masuk berupa pakaian khas sunda untuk dapat saksikan Festival Bela Diri Dunia di Purwakarta ini, kami rasa sebuah inovasi budaya9) kemarin Dedi Mulyadi sempat bilang, bahwa penekanan acara ini adalah aspek seni dalam bela diri, ingat ... Read More
    2663pv 41 27 02/04/2016 19:22:50 WIB
1 ・・ 25 Next