Search Results for debat paslon

Displaying search results for debat paslon.

  • Rekap debat dan visi-misi ketiga paslon gubernur DKI by @netmediatama

    Visi dan misi Paslon 3 terkait tema debat malam ini. #DebatFinaldiNETDebat kedua ttg reformasi birokrasi & pelayanan publik. Apakah debat terakhir akan jauh lebih panas dari debat sebelumnya?Visi dan misi Paslon 1 terkait kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Jakarta. #DebatFinaldiNETVisi dan misi Paslon 2 terkait kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Jakarta. #DebatFinaldiNETBerikut rekap debat pertama tentang sosial dan ekonomi masyarakat. Bagaimana jalanny... Read More
    858pv 2 10/02/2017 21:38:27 WIB
  • Sinergi antar Paslon 1, Paslon 2 dan Paslon 3 dalam Debat Pilkada DKI tadi malam

    Ini hasil Debat Pilkada DKI tadi malam, ada #pancing, #ikan dan #kolamKata Bang paslon 1 #PancingKata Bang Paslon nomor urut 2, #IkanMasih kata Bang bahwa paslon nomor urut 3 akan sediakan kolam. Ini kolam nya. Read More
    728pv 14/01/2017 11:51:52 WIB
  • Debat Perdana Mengungkung Paslon by @fahiraidris

    8. ...) dan memberi waktu lebih longgar untuk paslon saling berdebat, gelaran debat selanjutnya bisa lebih baik dan menjadi pendidikan politikDemikian thread sy ttg "Debat Perdana Mengungkung Paslon" Cc #DebatCapres2019 #DebatPertamaPilpres2019Konsep dan format debat kemarin seperti mengungkung kedua paslon sehingga gagasan-gagasan mereka terkait hukum, HAM, korupsi, dan terorisme tidakyang begitu mengungkung dan memagari paslon mengungkapkan gagasan besarnya.Cukup paslon, beberapa tim sukses... Read More
    351pv 19/01/2019 11:02:19 WIB
  • Ringkasan Debat Paslon Presiden dan Wakil Presiden by@TirtoID

    Oke gaes, para paslon masuk ke panggung debat. Paslon 1 pakai putih-putih, paslon 2 looking sharp with suit and tie nich. #DebatPilpres2019Pertanyaan singkat saat paslon 01 tiba di TKP "Jadi gimana pak untuk debat malam ini?" : hehehe Ma'ruf: ....Debat ini terbagi menjadi enam segmen. Semoga menjadi debat yang berfaedah. Lanjoot~Best account twitter kalo ngomongin debat pilpresSambil menunggu debat, bole kali #GORENGSEMANGAT dulu~Suproter paslon 02 mana smangatnyachh??Henlo sobat perdebatan s... Read More
    2619pv 17/01/2019 21:23:31 WIB
  • Debat Final Pilkada DKI Jakarta Putaran 2 di iNews TV.

    Tata tertib debat pilkada DKI untuk Paslon. #iNewsDebatFinalDKIModerator, : Saat ini debat memasuki sesi ke-4. #iNewsDebatFinalDKIModerator, : Debat memasuki segmen terakhir dan masih akan diisi dengan pertanyaan krusial. #iNewsDebatFinalDKIPaslon 3 bertanya kepada paslon 2, : Apa strategi paslon 2 untuk bisa membangun persatuan di Jakarta? #iNewsDebatFinalDKIPaslon 3 bertanya kepada paslon 2, : Seperti apa strategi paslon 2 terkait harga kebutuhan pokok di DKI? #iNewsDebatFinalDKIPaslon 3 be... Read More
    2223pv 18 12/04/2017 22:14:04 WIB
  • Rilis #SurveiSMRC @saifulmujani, ‘Debat dan Elektabilitas Paslon Pilkada DKI’

    Rilis #SurveiSMRC, ‘Debat dan Elektabilitas Paslon Pilkada DKI’. Temuan survei 14-22 Januari 2017.Warga yg menyaksikan debat sebanyak 62%. Paslon yang dinilai paling baik: 44% Ahok-Djarot, 27% Anies-Sandi, 17% Agus-Sylvi. #SurveiSMRCPaslon nomor 2 dianggap paling baik dari sisi penyampaian gagasan, program kerja dan paling mengerti persoalan. #SurveiSMRCDebat memiliki dampak elektoral signifikan. Karena unggul di debat, elektabilitas Ahok-Djarot unggul atau meningkat. #SurveiSMRCEfek deba... Read More
    1010pv 8 1 27/01/2017 15:05:22 WIB
  • Rilis #surveiSMRC: Efek Debat Terhadap Elektabilitas Paslon Pilkada DKI

    Rilis #SurveiSMRC, ‘Debat dan Elektabilitas Paslon Pilkada DKI’. Temuan survei 14-22 Januari 2017.Warga yg menyaksikan debat sebanyak 62%. Paslon yang dinilai paling baik: 44% Ahok-Djarot, 27% Anies-Sandi, 17% Agus-Sylvi. #SurveiSMRCPaslon nomor 2 dianggap paling baik dari sisi penyampaian gagasan, program kerja dan paling mengerti persoalan. #SurveiSMRCDebat memiliki dampak elektoral signifikan. Karena unggul di debat, elektabilitas Ahok-Djarot unggul atau meningkat. #SurveiSMRCEfek deba... Read More
    1225pv 5 27/01/2017 17:40:43 WIB
  • Ini 'Amunisi' SANUR Jelang Debat Publik Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri

    Ini 'Amunisi' SANUR Jelang Debat Publik Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur KepriDia juga bukan baru pertama kali hadapi debat seperti iniJadi, dalam debat nanti dia hanya bercerita tentang pengalaman sehari-hari selama iniPasangan yang menempati nomor urut 1 ini, bahkan mengaku begitu percaya diri melewati debat yang digelar di Hotel Pasifik Batam2. ersiapan menghadapi debat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kepri sudah dilakukan dengan baik oleh pasangan Sani-Nurdin (Sanur). Read More
    464pv 4 25/11/2015 14:00:18 WIB
  • RILIS #SurveiSMRC 'DEBAT & ELEKTABILITAS PASLON PILKADA DKI' | By @saifulmujani

    Rilis #SurveiSMRC, ‘Debat dan Elektabilitas Paslon Pilkada DKI’. Temuan survei 14-22 Januari 2017.Warga yg menyaksikan debat sebanyak 62%. Paslon yang dinilai paling baik: 44% Ahok-Djarot, 27% Anies-Sandi, 17% Agus-Sylvi. #SurveiSMRCPaslon nomor 2 dianggap paling baik dari sisi penyampaian gagasan, program kerja dan paling mengerti persoalan. #SurveiSMRCDebat memiliki dampak elektoral signifikan. Karena unggul di debat, elektabilitas Ahok-Djarot unggul atau meningkat. #SurveiSMRCEfek deba... Read More
    1292pv 20 27/01/2017 15:00:23 WIB
  • "Ringkasan Debat Publik Pertama Paslon Gubernur & Wakil Gubernur Sumsel 2018" by @Kawan_..

    Debat Kandidat Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel sedang berlangsung.Ada tiga misi utama Paslon Asri #ProgramOncakASRISaksikan Debat Publik Pertama #PilgubSumsel #PilkadaSumsel yang akan disiarkan di TVRI Sumsel dan bisa live streaming Fanspage dan InstagramBerikut kita akan kultweet mengenai Paslon Asri dan silahkan ikuti dengan hastag #ProgramOncakASRIVisi Paslon Asri adalah Terciptanya Sumatera Selatan yang Bersatu, Berprestasi dan Maju #ProgramOncakASRI Read More
    849pv 6 16/03/2018 22:49:58 WIB
  • Isu Perempuan dan Anak Harus Ada Dalam Debat Pilpres by @fahiraidris

    Setelah saya cek, ternyata dari lima tema besar Debat Publik Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden Pemilu 2019 tidak ada satupunDemikian tweet sy ttg "Isu Perempuan dan Anak Harus Ada Dalam Debat Pilpres" CcUntuk itu, isu perempuan & anak harus ada dalam debat pilpres, mohon ini dapat dipertimbangkan 🙏 CcUntuk kesehatan, stunting wajib jadi bahasan debat dan menjadi prioritas siapapun presiden yang terpilih. CcJika melihat dari lima tema debat, sebenarnya isu atau persoalan s... Read More
    109pv 11/01/2019 19:44:30 WIB
  • "Tanggapan Atas Jawaban-Jawaban Paslon 01 & 02 Dalam Debat Capres I 17/01/19 Lalu" by @K..

    Tanggapan KontraS kepada masing-masing Paslon untuk sesi debat isu Terorisme.Tanggapan KontraS untuk Paslon 01 pada sesi debat segmen III, yakni mengenai rekrutmen/penempatan orang-orang mengisi jabatan publik tertentuSetelah sama-sama kenyang dengarkan pidato oleh para paslon di Debat Pilpres semalam, gantian sekarang KontraS yang mau 'pidato' untuk meresponsYaa karena ada kisi – kisi pertanyaan debat yg terang saja membuat debat tersebut menjadi hafalan, retorik, normatif.Kan sudah dibila... Read More
    718pv 17 19/01/2019 08:35:38 WIB
  • Buat yang Belum Sempat Ikuti Debat: Ringkasan Kata per Kata Jokowi x Prabowo dalam Debat..

    Saat ini debat akan masuk pada tema terorisme. Paslon 01 akan kembali memilih bola yang ada di dalam wadah. Paslon 01 mendapat amplop B.Makanya undang ke matanajwa dong mba , ngebahas hal-hal yang paslon ucapkan di debat pertama. mengatakan bahwa mekanisme yang ada justru menjadi penghalang perdebatan kedua paslon bisa dilanjutkan. #CatatanNajwaXTirtoidMenurut pembahasan terkait penyelesaian kasus HAM tidak menghadirkan jawaban konkret dari kedua paslon saat debat berlangsung tadi.Debat calon... Read More
    1187pv 18/01/2019 08:46:34 WIB
  • "Jika Memahami, Inilah Alasan Mengapa Debat Capres I (17/01/19) 'Milik' Paslon 01" by @F..

    Paslon disiapkan tempat duduk. Tanpa mimbar, cukup saat pertanyaan dr panelis & debat antar paslon, mereka berdiri di tengah.Percayalah ada jumlah rakyat yg jauh lebih besar, yg meletakan keutuhan negeri ini diatas dukung mendukung paslon di Pilpres.Karena nyaris paslon ini penguasaannya teoritis, sementara pak praktis & pengalaman serta data dipegang dg akurat, bahkan yg rahasia.Ditunggu di debat 2 ya.Semoga debat kedua lebih berkualitas.Akuilah saja, debat ini memang panggung pak . Kualitas... Read More
    1248pv 28 21/01/2019 16:01:09 WIB
  • Saat-saat Debat Pilgub Jabar di UI Depok Berakhir Ricuh Akibat Paslon Nomor 3 Bawa Kaus ..

    Dari debat hari ini sy blm menemukan solusi yg ditawarkan dr paslon no 3Rusuh di Debat Publik Pilgub Jabar gara gara Paslon nomer 3 bawa bawa kalimat 2019 Ganti Presiden.Pasangan Asyik telah kampanye Pilpres 2019 saat debat Pilgub Jabar malam ini, sehingga menimbulkan protes dan dari pendukung paslon lainnya.Norak abis paslon No 3Kata penutup Paslon 3: Pengalaman dan ilmu saya akan saya bawa untuk membangun Jabar.Paslon Deddy-Dedi belum punya kesempatan untuk bicara. Apakah situasi ini akan m... Read More
    2718pv 15/05/2018 00:50:36 WIB
  • Kultwit KPU RI @KPU_ID

    Debat Paslon adalah salah satu metode kampanye yg diatur sesuai Pasal 275 ayat (1) huruf h UU 7/2017.Karena itu ada yg nanya: apa mungkin ada Paslon yg diwakili oleh timses (atau stuntman) dlm acara debat kandidat?Sehingga debat kandidat harus dihadiri secara langsung oleh kandidat; tdk bisa diwakilkan. Namanya juga debat kandidat, bukan debat timses.Nah, kalau mau membaca visi dan misi kedua Paslon, silakan cermati di: Pramono U. Tanthowi Anggota KPU RISementara itu, penyampaian visi-misi ca... Read More
    551pv 06/01/2019 23:22:51 WIB
  • Masih Berani Bohongin Publik? Padahal ini Debat Pilkada Resmi Lho!

    Disaksikan jutaan org pd Debat Paslon, ada Paslon BOHONG. Rasio Gini Jkt tambah timpang tp diklaim turun. APA msh mau pilih Pembohong?Debat I Cagub DKI malam ini. Ingat saat debat capres dulu... Semua yg diomongin terbukti bohong...Paslon BOHONG? RasioGini Jkt diklaim naik jd 41.Mau pilih Paslon yg bohong?Rasio Gini di Jakarta Meningkat Jadi 0,46mas, dukung salah satu paslon itu sah saja. Tapi mbok jangan spin pakai data yg keliru.Ada calon BOHONG dalam Debat Pilkada Gap kemiskinan Jakarta ta... Read More
    6993pv 45 14 14/01/2017 08:43:00 WIB
  • "Pilihlah No 3 ASYIK, kalau ASYIK menang, Insya Allah, 2019 kita akan ganti presiden" Vi..

    Debat damai jadi ancur.. Blunder parah paslon 3Rusuh di Debat Publik Pilgub Jabar gara gara Paslon nomer 3 bawa bawa kalimat 2019 Ganti Presiden.Menutup debat, Paslon no. 3: Kami akan membangun Jawa Barat yang paling modern, maju, taqwa, dan sejahtera. #DebatPilgubJabarsaat Debat Pilgub Jabar Pasangan Nomor 3 ini bikin suasana gaduh dan ricuh...Kata penutup Paslon 3: Pengalaman dan ilmu saya akan saya bawa untuk membangun Jabar.Tapi di aturan debat, gak boleh kayak gitu apalagi visi pilgub ja... Read More
    1733pv 15/05/2018 09:01:14 WIB
  • Prediksi pemenangan paslon 2 dalam 1 putaran atau pemenangan paslon 3 dalam 2 putaran pi..

    Kembali lagi mengikuti hasil debat, paslon 3 lebih menunjukkan solusi dan pendekatan lebih baik daripada paslon 1Kekuatan gabungan dengan mengutamakan pemimpin muslim adalah paslon 1 dan paslon 3Karna tolak ukur adalah modal pada putaran pertama memiliki basis di paslon paslon tersebutPaslon 2 hendaknya melakukan lobi dengan paslon terlemah. Itulah taktik jangka pendek memenangkan pilkada DKI 2017Pemilih paslon 2 adalah mereka yang mengutamakan kinerjaBalik lagi ke putaran pertama, kecil kemu... Read More
    723pv 13/02/2017 18:55:59 WIB
  • Soal Perempuan, Begini Penjelasan Herman Deru

    Saat debat paslon gubernur Sumatera Selatan [Sumsel], dua paslon yakni Ishak-Yudha dan Dodi-Giri memberikan pertanyaan kepada Paslon nomor satu Read More
    219pv 26/06/2018 12:05:10 WIB
  • Foto-foto Antasari Azhar Nonton #Debat2PilkadaDKI Duduk Di Kubu Ahok-Djarot

    Pak Ahok sangat low profile, turun dari panggung menyalami pak Antasari pada acara debat paslon DKI ke 2 (27/1).Saat jeda debat, Ahok-Djarot turun dari panggung menghampiri Antasari AzharAntasari Azhar Tonton Langsung Debat Cagub DKI. Lihat foto-foto kedatangannya di siniAntasari Azhar hadir di Debat Ia duduk di kursi pasangan Nomor 2 Duh ada yang baper ngak yaAntasari Azhar tonton langsung debat cagub DKI di Bidakara. Dia disambut sorak-sorai saat tiba. Kenapa? Baca di sini Read More
    1460pv 11 28/01/2017 01:10:13 WIB
  • Ahok Bohong Soal Data Dalam Debat Pilkada? Atau Mungkin Sebenarnya Maksudnya Begini?

    Disaksikan jutaan org pd Debat Paslon, ada Paslon BOHONG. Rasio Gini Jkt tambah timpang tp diklaim turun. APA msh mau pilih Pembohong?Paslon BOHONG? RasioGini Jkt diklaim naik jd 41.Mau pilih Paslon yg bohong?Rasio Gini di Jakarta Meningkat Jadi 0,46Ada calon BOHONG dalam Debat Pilkada Gap kemiskinan Jakarta tambah timpang Rasio Gini di Jakarta Meningkat Jadi 0,46mas, dukung salah satu paslon itu sah saja. Tapi mbok jangan spin pakai data yg keliru. Read More
    5325pv 39 4 14/01/2017 11:04:17 WIB
  • Apa Hasil ‘Laga’ Final tadi Malam? by @akhmadrijal2

    Dari debat pertama, Paslon nomor 1 dan 3 tidak pernah lupa untuk menyerang Petahana. #15FebruariAhokKetiga Paslon hadir dan debat terakhir tadi malam berjalan cukup ‘panas’ dan seringkali riuh rendah pendukung terdengar #15FebruariAhokbagaimana hasil debat tadi malam menurut kalian tweeps? kalo saya sih jelas #15FebruariAhok bahas dulu yuk!Basuki-Djarot dapat memaparkan program mereka yang tepat sasaran sesuai tema debat #15FebruariAhokTidak adakah niatan dari Paslon 1 untuk beradu argume... Read More
    1731pv 11/02/2017 11:36:23 WIB
  • Terrlaalu! Anies-Sandi Merajai di Semua Polling, dr Artis hingga Top Media

    Jika Pilkada DKI dilaksanakan satu hari setelah debat kemarin, paslon mana yang akan Anda pilih?Setelah menyaksikan debat kedua Pilkada DKI semalam, paslon mana yg akan Anda pilih jika Pilkada DKI dilakukan setelah debat berlangsung?Pada acara Debat Pilkada DKI Jakarta nanti malam, Paslon mana yang paling Anda tunggu gagasannya untuk membangun Ibu Kota?Hasil Semua Pol Yg Diadakan Oleh Media Mainstream di TL, PasLon No.3 #AniesSandi Menang #AniesSandiMemimpin #Debat2PilkadaDKIDi Awal Debat, An... Read More
    5754pv 28 8 29/01/2017 14:12:29 WIB
  • Perspektif ajaran *BUSHIDO* | Mengupas sikap ksatria Paslon dalam debat resmi KPU menuju..

    Kulwit hari ini bukan untuk membicarakan materi program2 yg diperdebatkan antar paslon pd debat kemarin.Ini kulwit ttg debat kmrnAhokdari debat di babak pertama di putaran pertama hingga debat terakhir putaran kedua ini selalu konsisten dg program2nya.Saat menutup debat, Ahok tanpa diduga dengan tulus meminta maap salah satunya kpd AHY dan keluarganya.Tetapi mencoba mengupas debat stb dari perspektif ajaran “bushido” yg menjadi pakem para “ksatria” samurai jepang.Sebaliknya Anies, sel... Read More
    1158pv 7 13/04/2017 11:21:13 WIB
1 ・・ 19 Next
Login and hide ads.