Search Results for ciracas

Displaying search results for ciracas.

Search related tags

  • Penjelasan Versi Polri VS Kodam Jaya Soal Info Para TNI Sbg Pelaku Polsek Ciracas Dibaka..

    Pembakaran Polsek Ciracas, Ini Kata Kodam Jaya Rabu dini hari, ratusan orang merangsek markas Polsek Ciracas dan memburu tahanan yang didugaKawanan anggota TNI yang berjumlah ratusan orang kemudian mendatangi Polsek CiracasTNI AL di Arundina Cibubur Kecamatan Ciracas Jakarta Timur pada Senin (10/12/2018) berbuntut panjang.Polri menjawab kabar di media sosial bahwa pelaku penyerangan Polsek Ciracas merupakan anggota TNI.Akibat Proses Hukum Tak Jelas, Polsek Ciracas Dibakar Ratusan Anggota TNI ... Read More
    2294pv 1 13/12/2018 13:41:03 WIB
  • Karangan Bunga "Terima Kasih" dari Warga Pasar Ikan & Ciracas Untuk Ahok Yg "Langgar Jan..

    Karangan bunga utk Ahok dr Warga Kb Sayur Ciracas, warga yg terus di advokasi dari gue maba sampe lulus 😂 📷Karangan bunga tanda terima kasih dari warga Pasar Ikan dan Ciracas karena telah melanggar janji kampanye Pilkada tahun 2012. Read More
    2595pv 15 1 28/04/2017 17:48:35 WIB
  • Livetweet: "UILS Ciracas Permudah Warga Menangani ODMK"

    18. ...psikolog dan psikater UILS Ciracas, dan Karang Taruna Ciracas yang membantu memberdayakan Nanang dalam usaha fotocopy.Salah satu warga binaan sosial UILS Ciracas, Nanang (37), sdh mampu berinteraksi dg teman2nya bahkan sudah mulai produktif bekerja.Dalam pemulihan Nanang, lanjutnya, didukung oleh peran-peran pemerintah yang membantu seperti Seksi Sosial Kecamatan Ciracas,..."Dinas Sosial DKI tlh mendirikan Unit Informasi Layanan Sosial Ciracas, Jaktim," ujar Tuti Sulistianingsih Kepala... Read More
    1704pv 11 11 02/12/2016 09:25:20 WIB
  • Gara-Gara Tukang Parkir Keroyok Anggota TNI Dan Belum Ditangkap, Markas Polsek Ciracas D..

    Ciracas Jakarta Timur.Sekelompok orang tidak hanya membakar Mapolsek Ciracas, tetapi jumlah merusak sejumlah kendaraan yang terparkir di sekitar Mapolsek Ciracas.aparat di kawasan Cibubur kemudian ditangani Polsek Ciracas, Senin (10/12).Kawanan anggota TNI yang berjumlah ratusan orang kemudian mendatangi Polsek CiracasTNI AL di Arundina Cibubur Kecamatan Ciracas Jakarta Timur pada Senin (10/12/2018) berbuntut panjang.Kelompok massa itu, menurut Idham, diduga terkait dengan kejadian sehari seb... Read More
    1689pv 12/12/2018 14:02:46 WIB
  • Tunggakan Listriknya Viral, Fadli Zon Malah Cibir PLN hingga Penguasa

    Ya, sebelumnya sempat heboh di media sosial tentang rumah atas nama Fadli Zon di Bumi Cimanggis, Ciracas menunggak pembayaran listrik sebesar Read More
    800pv 2 18/04/2018 15:53:12 WIB
  • Spanduk2 Masjid "Siap Urus Jenazah Muslim Tanpa Terkecuali" di Pasar Rebo & Ciracas Vira..

    " Kami siap mengurus semua jenazah muslim tanpa terkecuali" Masjid Jami Al-Iman, Ciracas ALHAMDULILLAHKabarnya semalam spanduk " Kami siap mengurus semua jenazah muslim tanpa terkecuali" di Masjid Al Iman Ciracas dicopot scr paksa.Keberanian pngurus Mushola Darul Husna dikuti oleh Masjid Jami Al Iman Ciracas " Kami siap mengurus semua jenazah muslim tanpa terkecuali" Read More
    1488pv 10 20/03/2017 17:46:31 WIB
  • Buntut Kasus Pemukulan Seorang Tentara Oleh Tukang Parkir di Ruko Arundina: Terjadi Tero..

    Ciracas Jakarta Timur.Ciracas Jaktim .tniAgus yang ikut terlibat dalam pengeroyokan dan langsung diamankan ke Polsek Ciracas. . .Segerombolan orang berbadan tegap dan berambut cepak datang menyisir kawasan perumahan PTB, Ciracas.Setelah kejadian di Polsek Ciracas , maka pihak manakah yang pantas kita dukung 1. POLRI = LIKE 2. TNI = RETWEET Read More
    4445pv 13/12/2018 08:37:06 WIB
  • Langka Terjadi: Foto & Rekaman Penampakan Hujan Es Batu yang Guyur Sebagian Besar Wilaya..

    Hujan es batu di ciracas- jakarta timur15.38: RT : Hujan es di Ciracas - Jakarta Timur. #NewsAndTalk15.45: RT : Jalan Saibun Susukan, Ciracas, Jakarta Timur hujan es. #NewsAndTalk15.42: RT :#Cuaca di Ciracas, Jaktim barusan hujan es... Suaranya berantakan di atap. #NewsAndTalk Read More
    3289pv 12 17 28/03/2017 16:24:29 WIB
  • Trayek Angkot Jakarta Timur dan @SekitarCiracas

    $KWK T14 Keong - Cilangkap via Ciracas Raya-Pasar Ciracas-Cipayung Raya-Cilangkap Baru-Jl.Hankam Cilangkap. yang mau ke Cilangkapbagus juga kalau di #Ciracas ada bajaj BBG via | masbro juraganin ye bro :D #UnekCiracas#KWK T03: Cililitan - Ciracas via Kramatjati-Hek-Pasar Induk-PasarRebo-TanahMerdeka-Centex-LelapaDuaWetan. Hulu-Hilir bro! :D#KWK T12: Kampung Rambutan - Suci via Jl.Bungur-Pengantin Ali-Ciracas Raya-Poncol-Jl.H.Baping-Pool Mayasari Bakti. yg mau ke Pool..#KWK T13: Pasar Rebo - T... Read More
    1953pv 3 1 09/06/2014 21:26:13 WIB
  • KLARIFIKASI @triomacan2000 KPD ADI SASONO TTG @jumhurhidayat

    Pertemuan di Bumi Wiyata dan Ciracas itu keduanya berlangsung sangat singkat. Tak ada lagi suap dan pemerasanSekitar 200 LBK / sponsor TKI Korea seluruh indonesia dikumpulkan BNP2TKI di Ciracas utk mendapatkan " PENGARAHAN"Termasuk informasi terkini yg kami himpun dari pertemuan para LBK TKI Korea di Ciracas yg dilakukan BNP2TKI kemarenSebelum pertemuan di Ciracas itu, si Chandra antek jumhur juga lakukan pertemuan dgn LBK di Bumi Wiyata Margonda DepokMas Adi Sasono dapat juga mengunjungi kan... Read More
    2683pv 10 05/02/2013 22:43:53 WIB
  • Hasil Investigasi Langsung Dari SDN 16 Pekayon Terkait Kasus Penganiaayaan Siswa yang Vi..

    Ternyata kejadiannya bukan di SDN 16 Ciracas. Karna SDN 16 Ciracas udah 2th tutup.btw udh d koreksi bukan sd ciracas.. tp pekayon pasar rebonggak koq. kejadian asli, tp bukan di Ciracas, tapi di PekayonKalo ini bener kejadian di SDN 16 Ciracas, harusnya ini deket banget sama rumah gue. Semoga ntar gue bisa ke sekolah itu untuk cek. Read More
    2114pv 3 26 31/10/2017 14:55:53 WIB
  • Trayek Angkot Jakarta Timur dan @SekitarCiracas

    $KWK T14 Keong - Cilangkap via Ciracas Raya-Pasar Ciracas-Cipayung Raya-Cilangkap Baru-Jl.Hankam Cilangkap. yang mau ke Cilangkap#KWK T03: Cililitan - Ciracas via Kramatjati-Hek-Pasar Induk-PasarRebo-TanahMerdeka-Centex-LelapaDuaWetan. Hulu-Hilir bro! :D#KWK T12: Kampung Rambutan - Suci via Jl.Bungur-Pengantin Ali-Ciracas Raya-Poncol-Jl.H.Baping-Pool Mayasari Bakti. yg mau ke Pool..#KWK T13: Pasar Rebo - Taman Bunga via Mall Cijantung-GOR Ciracas-Kalisari-Lapangan Tembak-Pasar Cibubur-Arundin... Read More
    928pv 2 1 09/06/2014 21:38:10 WIB
  • Trayek Angkutan Kota Koperasi Wahana Kalpika (KWK) Jakarta Timur

    KWK T14 Keong - Cilangkap via ciracas raya-pasar ciracas-cipayung raya-cilangkap baru-jl.hankam cilangkap. #KWKKWK T03 Cililitan - Ciracas via kramatjati-hek-pasar induk-pasar rebo-tanah merdeka-centex-kelapa dua wetan. #KWKKWK T11 Cililitan - Mekarsari via kramatjati-hek-pasar induk-pasar rebo-mall cijantung-GOR ciracas-kalisari-gandaria. #KWKKWK T12 Kampung Rambutan - Suci via jl.bungur-pengantin ali-ciracas raya-kampung poncol-jl.h.baping-pool mayasari bakti. #KWKKWK T13 Pasar Rebo - Taman... Read More
    29091pv 4 6 22/10/2013 15:07:45 WIB
  • Ricuh, Tukang Parkir VS Anggota TNI di Depan Arundina Kec. Ciracas Jakarta Timur

    Ciracas Jakarta Timur.Kejadiannya baru kemarin di Ciracas Read More
    7774pv 12/12/2018 12:34:07 WIB
  • Ulasan pengmas

    Social Enterpreneur, yg bikin mama2 di Ciracas :)Pengmas memiliki berbagai macam proker, seperti Rumah Belajar Matalangi, dimana kita mengajar anak2 dr PaUD-SMP di Kebun Sayur Ciracas... Read More
    736pv 2 11/02/2015 19:21:38 WIB
  • Perkenalan Departemen Pengabdian Masyarakat dan Informasi Open Recruitment Staff

    Fokus utama pengabdian Dept Pengmas thn ini adalah pd pergerakan Advokasi Hukum dlm upaya perolehan KTP warga Kebun Sayur CiracasProker bersifat berkelanjutan spt yg selama ini dikenal sbg community development (comdev) di Kebun Sayur Ciracas, FHUI Mengabdi, dll -c- Read More
    547pv 3 09/02/2014 20:47:09 WIB
  • Pencegahan Keberangkatan TKI oleh China Airlines karena KTKLN

    10.Pukul 08.30WIB mbak Iis coba urus pembuatan KTKLN di Ciracas, namun lagi-lagi petugas BP3TKI Ciracas menolak menerbitkan KTKLN.9.Mbak Iis lalu coba buat #KTKLN di bandara SoekarnoHatta, tp ditolak petugas & disuruh buat di kantor BP3TKI Ciracas. #AnehTKI tak bisa mengurus KTKLN di Bandara, sementara waktu penerbangan 1 jam lg, tak mungkin TKI ke Ciracas, hangus deh tiketnya Read More
    1138pv 5 7 02/03/2013 00:55:00 WIB
  • Viral Cerita Josep Sebastian, Dianiaya Temannya karena SARA di SDN Jakarta, Kebenarannya..

    nggak koq. kejadian asli, tp bukan di Ciracas, tapi di Pekayonviralkan biar pihak sekolah SDN 16 ciracas tanggung jawab! guru kok ga pada becus jaga siswanyaRupanya krn SD ku sudah dilebur sm SDN 13 Pagi, jd udah ga ada lagi nama SDN 16 Ciracas. Yg ada SDN 16 Pekayon. Read More
    3763pv 19 10 31/10/2017 09:43:19 WIB
  • 20 Adegan Rekonstruksi Pengeroyokan TNI , Di Adegan ke 10 Pengeroyokan Di Mulai !!

    TNI-Polri Gotong Royong Percantik Mapolsek Ciracas #PolriPromoter #PolriHumanisPolri Berhasil Tangkap Seluruh Pelaku Pengeroyokan Anggota TNI di Ciracas #PolriPromoter #PolriHumanis Read More
    497pv 17/12/2018 16:36:03 WIB
  • #Baksos #BantuMerekaTersenyum 19-01-2014

    #Baksos #BantuMerekaTersenyum titik lokasi di Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas Kota Jakarta Timur RT 09 Read More
    1136pv 21 15 10/01/2014 12:15:24 WIB
  • Salahgunakan Wewenang, Petugas @imigrasiRI Bandara Soekarno Hatta Paksa TKI untuk Membua..

    4. tp petugas tolak terbitkan #KTKLN mbak Nanik&suruh urus besok ke BP3TKI di Ciracas #SaveTKI CcHapus aja RT": ada konter di terminal 2 (validasi KTKLN),tp malah TKI suruh ke Ciracas #BisnisKTKLN "23. untung Garuda tak Hanguskan TIKET Nanik, Ia hari ini buat #KTKLN di Ciracas stlah semalam gagal terbang Read More
    5134pv 311 107 04/04/2013 18:36:43 WIB
1 ・・ 8 Next