Search Results for cintai

Displaying search results for cintai.

  • Cinta itu adalah........

    Cinta itu bauk, ketika kau mengatakan cinta sambil buang angin. Cinta itu sadis, ketika kau mengatakan cinta sambil motong kepala ayam.Cinta itu iri hati, ktika kau mngatakan cinta sambil menggosipin orang. Cinta itu sombong, ktika kau mngatakan cinta sambil cuekin oppungmu.Cinta itu alay, ketika kau mengatakan cinta pas disamping anakmuda yg mukaknya alay kali.Cinta itu durhaka, saat kau mengatakan cinta sambil gag lihat mamakmu udah memanggilmu daritadi.Cinta itu memang lontong, ketika kau ... Read More
    517pv 20/07/2013 11:26:29 WIB
  • Cinta

    Semua cinta di atas kecintaan kepada Allah itulah cinta hakiki, #buhulcintaMaka lautan cinta tidak berpantai dan sungai cinta tidak bermuara... #buhulcintasemua cinta yang menghantarkan sesorang kepada taat kepada Allah itulah cinta yang sebenarnya. #buhulcintaCinta adalah akad dan perjanjian... #buhulcintaDengan cinta menjadi terang semua kegelapan... #buhulcintaDengan cinta semua kesalahan akan dimaafkan... #buhulcintaDengan cinta, akan dibesarkan arti kebaikan... #buhulcintaKetika cinta hi... Read More
    784pv 3 07/03/2013 21:24:05 WIB
  • #CINTA

    Kita harus memahami betul bahwa cinta itu indah jika tidak ada nafsu di dlmnya. Cinta yg sejati dan tulus itu adalah cinta karena Allah.Kembali menghimbaukan, utama itu adalah cinta kpd Allah, cinta makhluk-Nya karena Allah dan perlakukan cinta dg benar sbg tanda syukur.9. ...melebihi cintanya kepada selain keduanya, cinta kepada seseorang karena Allah...Nah, cinta yg diperlakukan seperti itu adalah cara mensyukuri cinta yg Allah berikan kpd kita. :DAgar cinta itu tdk menjadi dosa, lebih baik... Read More
    883pv 5 6 25/03/2013 22:57:14 WIB
  • Shalat itu CINTA

    Cintailah shalatmu, cintailah ruku'mu, cintailah sujudmu, cintailah Ibadahmu ... karena melalui itulah kau akan mendapat indah CINTA-NYAShalatmu adalah cinta, ruku'mu adalah cinta, sujudmu adalah cinta. Kau cinta kepada Allah ? Temukan jawabannya dlm bagaimana shalatmuJika Iya maka kau belum CINTAJika tdk maka kau belum CINTAJika tidak maka kau belum CINTAJika CINTA, maka kau rela menunggu, sambut dg indah, dn berikan yg terbaik. Apakah demikian saat kita Ibadah? Krn sejatinya IBADAH itu CINTA Read More
    822pv 9 07/11/2015 12:34:31 WIB
  • Cinta

    #cinta: Cinta itu indah, tapi tidak selamanya keindahan mengandung cinta#cinta: Cinta itu bukan sumber bahagia, tapi ketiadaan cinta jadi sumber derita#cinta: Cinta sejati adalah cinta yang terdiri dari dua orang saja dan tak ada tempat untuk orang ketiga#cinta: Cinta itu bermacam-macam tapi yang paling aman dan kekal adalah cinta yang melalui pintu kekasih#cinta: Cinta sejati yang tiba-tiba putus laksana orangtua kehilangan tongkat#cinta: Cinta membuat orang lemah menjadi kuat dan orang kuat... Read More
    674pv 2 17/01/2014 21:00:37 WIB
  • Gemuruh Cinta

    Mungkin, kita bukan ahli cinta. Tapi, belajar mengerti, memahami kenapa dan kenapa, itulah yang akan mengundang sejatinya cinta.Memang, tidak ada yang bisa menjamin atas cinta yang sudah kita perjuangkan mati-matian. Jangan memperjuangan cinta dengan nafsu.Banyak orang yang tak mampu saling mencintai sampai anak-beranak dan hidup bahkan, mati bersama. Cinta yang terbentuk karena alasan anak.Hanya sekedar dicintai seseorang tanpa pendalaman karakter atau seseorang yang menguasai karakter kita ... Read More
    522pv 2 25/02/2015 12:01:47 WIB
  • Seperti Itukah Cintamu ?

    Cinta kemudian mengharuskan engkau hanya mencinta yang di cintai.. hanya satu cinta..Seperti itukah Cinta? Ketika Cinta meminta semuanya darimu..maaf saja kalau ada cinta yang lain, cintamu akan tertolak..maka cinta yang ku maksud disini adalah cinta yang tunggal..cinta tunggal yang membuat militansimu hanya karena cinta tunggal ini..cinta yang menembus akal pikiran, menembus hati nurani, lalu cinta ini kau yakini..engkau pun selalu berusaha untuk memahami cinta ini.. belajar terus menerus te... Read More
    348pv 1 25/01/2017 08:31:57 WIB
  • TENTANG CINTA | By @PartaiSocmed

    Cinta paling murni itu adalah mencintai anonimHarga dari cinta adalah patah hati.Menjadi cinta pertama adalah sesuatu, tetapi menjadi cinta terakhir adalah segalanyaJangan takut mencintai lagi..Cinta itu sederhana. Jika menjadi rumit maka perlu dipertanyakan, apakah masih tentang cinta..Artinya kita sudah berani mencintaiSemakin kita belajar tentang cinta semakin kita paham bahwa cinta tak perlu dipelajari. Cukup dirasakan..Manusia paling hidup adalah dia yg selalu mencintaiObat paling manjur... Read More
    1229pv 32 2 09/01/2015 08:18:22 WIB
  • Demi Cinta By @DokterAliyya

    Jika cinta harus meminta, dia hanya akan meminta hubungan cinta yg Halal dan di cintai Allah ccJika Cinta , Maka Katakanlah cinta... Jangan bilang "ga tau", apalagi "Terserah" #DemiCintaJika cinta karena Allah, maka dia akan mencari cinta lewat kehidupan Rasulullah saww #DemiCintaJika cinta harus Marah..... Dia tidak akan Marah, karena Cinta bisa hidup tanpa amarah :) #DemiCintaJika cinta harus melihat bukti, silahkan ke tempat mbah marijan di merapi, disana banyak Cinta #DemiCintaJika Cinta ... Read More
    1046pv 1 12/01/2013 12:06:37 WIB
  • Cinta Hakiki

    Menurut salah satu pendapat, cinta hakiki hanya ada 3. Yang pertama, adalah cintanya Allah kepada hamba-Nya. Lihatlah, betapa orang yg...Dan yang ketiga, adalah cintanya orang tua pada anak. Cinta mereka pada anak-anaknya adalah naluri yang Allah tanamkan dalam jiwa mereka.Yang kedua, adalah cintanya Rasul kepada umatnya. Perhatikan... Read More
    561pv 4 1 24/04/2015 10:18:13 WIB
  • #Cinta

    #cinta#cinta#cinta#cinta#cinta#cinta#cinta#cinta#cinta#cinta Read More
    544pv 1 29/10/2012 10:23:36 WIB
  • CINTA

    Cinta itu goblok.. gag pake mikir.. kalo seorang pecinta masih mikir-mikir brarti cintanya gag tulus..Cinta yang sejati itu adalah cinta yang tuli, buta dan bisu... Bayangkan jika cinta itu salah sasaran??Bagaimana pun cinta tak akan bisa di logika kanAndai cinta yang seperti ini tepat sasaran, betapa hebatnya hidup hamba ini Read More
    340pv 1 03/01/2014 00:27:13 WIB
  • Arti Cinta

    Arti CINTA | ketika ada film Kera Sakti, "Beginilah cinta, deritanya tiada akhir...."Dan itu INDAH, indaaaah sekali :) #CintaArti CINTA | Ketika masih kecil taunya adl Cileuh Dina Mata :PSetelah nikah, saya mencoba mendefinisikan CINTA sebagai...Lalu, apa Arti CINTA untukmu? | Hujan² begini ngomongin cintaaa (˘▿˘)Dan sebaik-baik pasangan hidup adalah yang juga mencari Cinta-nya Allah :)Abis terkagum sama sahabat sendiri yg begitu menjaga cintanya untuk ALLAH dan diberikan hadiah terbaik ... Read More
    884pv 5 12/12/2012 21:37:50 WIB
  • CINTA

    Karna dalam cinta asmara komponen utamanya adalah "memiliki" maka cinta asmara bisa hilang total setelah tidak memilikiTwit ku sebelumnya membahas soal komponen utama cinta, ternyata ada yg lebih penting dr soal "memiliki" dlm sudut pandang cinta asmaraNamun ketika rasa cinta asmara di pertemukan dgn kata "mengerti" maka "memiliki" hanyalah sebuah pemanis dlm cinta asmara :)Abaikan soal kosakata, kmbali ke cinta antar kekasih. Harus ada keinginan utk saling memiliki. Jgn di campuraduk dgn cin... Read More
    1050pv 16 1 28/10/2012 13:43:33 WIB
  • Cinta terbaik

    Jika ada cinta yg melebihi cinta kita kpd-Nya, segera “kurban”-kan cinta itu, hingga tak ada lagi cinta lain yg melebihi cinta kita kpd-Nya.Tak ada cinta yang buruk.Tak ada cinta yang salah. Tak ada cinta yang haram. Cinta adalah fitrah dari Tuhan atas seluruh makhluk-Nya.Ketika kau memutuskan untuk mencintai seseorang, pastikan bahwa kau mencintainya karena kau sangat mencintai Penciptanya.Cinta terbaik adalah ketika kau mencintai seorang kekasih yg membuat imanmu mendewasa, takwamu bert... Read More
    617pv 3 1 10/05/2014 20:05:46 WIB
  • #cinta

    mau bahas tentang #cinta nih. #Cinta itu apa sih? *kalem*Disebut #cinta karena #cinta menghapus hati dari ingatan selain yg dicintainya. (Dafl Asy Syibli)Setiap #cinta memiliki tujuan. Jika hilang tujuan, maka hilanglah #cinta.#Cinta yg sekecil sawi lebih saya sukai daripada beribadah 70 tahun tanpa cinta. (Yahya bin Muadz)#Cinta itu membuka tabir dan semua rahasia.#Cinta adalah kesetiaan. (Abu Ali Ahmad Ar Rudzabari)#cinta itu selalu menegur kelengahan dirinya. (Ahmad bin Atha)#Cinta itu mer... Read More
    638pv 3 25/09/2012 20:13:59 WIB
  • Ketika M******H Jatuh Cinta ^_^

    Jika kita mencintai Allah, maka rasa cinta terhadap apapun akan sirna. Itulah cinta sejati, cinta dijalan yang benarMuslimah, renungi ini, cinta apa yg kau pendam itu, termasuk cinta yg menipu atau cinta yg sungguh karna Allah?Bagaimana jika Muslimah jatuh cinta?Inilah cinta yg bertanggung jawabBagaimana yaaa jika muslimah itu jatuh cinta :DDear kamu lagi jatuh cinta apa lagi sakit? (˙⌣˙”)Cinta menjanjikan kebahagiaan semu, habis waktu pikirkan si dia, semua nampak bagus, cinta itu memb... Read More
    839pv 6 08/12/2012 21:50:12 WIB
  • Cinta

    Cinta yg murni, membebaskanCinta yg tulus tidak memiliki. Cinta adalah perkara memberi, bukan menerima apalagi menuntutCinta bukan proses tawar-menawarDalam cinta, tak berlaku "take and give". Cinta bukan bisnis. Ia perkara memberi, bukan menerimaCinta itu, sekali lagi, CUMA urusan MEMBERI. Titik, tanpa koma & syarat lain. "Matilah dg segala yg kautahu!"Bila cinta tak berhasil, bebaskan dirimu, biarkan hatimu kembali melebarkan sayapnya & terbang ke alam bebas ~Kahlil Gibran Read More
    436pv 1 01/02/2013 14:09:17 WIB
  • #Cinta by @semesta_kicau

    #cinta#cinta#cinta#cinta#cinta#cinta#cinta#cinta#cinta#cinta Read More
    944pv 9 25/06/2013 23:42:52 WIB
  • Ada apa dengan Pecinta alam

    Ini jg yg membedakan antara Pecinta alam dg Pramuka.Di tingkat Mahasiswa, menamakan diri dg MAPALA mahasiswa pecinta alam. Belum terdengar di tingkat SD dan SMP ada organisasi pecinta alam.Tapi sekarang kita yg mengaku pecinta alam boleh berbangga krn presiden kita sekarang ini adalah seorang pecinta alam pd waktu kuliah di UGMSispala, siswa pecinta alam. Sbg kegiatan ekstra kurikuler minat siswaOleh Karena itu mari kita kembali kepada prinsip2 pecinta alam, apa itu? Karya konkret.Sejarah mas... Read More
    532pv 3 11/08/2016 19:52:05 WIB
  • #Cinta itu... | @orangawam1

    1. cinta adalah amalan hati yang begitu penting. Periksalah, adakah cinta yg memuliakan atau cinta pembinasa diri kita. #cintaPeriksalah dan ujilah dirimu, adakah kata cintamu adalah bualan ataukah cinta terbukti. #cintaMencintai Allah belumlah tentu terlepas dari syirik. Ada syirik kecintaan. Lihatlah dan periksalah kadar cintamuYang mengaku cinta Allah akan diuji “Katakanlah: jika kalian cintai Allah mk ikutilah aku, niscaya Allah cintai kalian.” (Ali ‘Imran: 31)"hendaklah dia mencint... Read More
    1078pv 8 3 06/04/2012 09:29:17 WIB
  • Yakin #cinta ?

    Cinta itu ga buta .. logika lah yg membutakannya .. cinta itu suci, cinta itu fitrah, jgn slh memperlakukan cinta #cintaCinta itu senantiasa menjaga, bukan merusak .. klo yg merusak itu jelas bukan #cinta namanyaKatanya cinta? Tapi kok 'dirusak' ? Dipeluk, dicium, apalgi dinodai, tinggalin aja! Jelas itu nafsu bukan cinta #citaJawab sendiri deh :D itu neng namanya #cinta ?Tanda cinta itu datangi wali bukan datangi wall, hehhhe .. kl dah akad mau mmbuktikan #cinta dg cara apapun sah, malah ber... Read More
    447pv 2 29/12/2013 19:57:46 WIB
  • Kalau CINTA, Lakukan ini !!!

    Cinta itu BAIK.Cinta itu RAMAH.Cinta itu ISTIMEWA.Cinta itu Rendah HATI.Klo CINTA, Dermawanlah !Klo CINTA, Bersabarlah !Klo CINTA, bermanfaatlah ;).Klo CINTA, Bersyukurlah !Klo CINTA, Jagalah SHALAT.Klo CINTA, kuatkan AMANAT. Read More
    2435pv 68 8 05/04/2013 05:39:54 WIB
  • Hirarki Cinta

    16.Mending kalau yg kita cintai jg menunjukkan jalan u/ mencintai Allah &Rasul-Nya, lha kalau tidak? Sungguh celakalah kita!Dan diantara manusia ada orang2 yg menyembah tandingan selain Allah; mrk mencintainya sbgmn mrk mencintai Allah"(QS. 2: 165)#HirarkiCintaSahabat Ummi, sebentar lagi Ummi akan rilis kultwit tentang #HirarkiCinta alias tingkatan cinta, ikutan yaa...Sahabat Ummi,#HirarkiCinta adalah tingkatan cinta yg wajib kita perhatikan kalau mau hidup bahagia dunia-akhirat!Jika kita kel... Read More
    679pv 1 14/01/2015 14:25:22 WIB
  • Cinta adalah Energi!

    Cinta adalah sumber inspirasi yang tidak terbatas. Cinta kepada orang tua. Cinta kepada kekasih/pasangan. #LOVECinta adalah energi!. Dengan cinta semua terasa mudah, ringan, dan indah saja. #LOVESetelah saya renungkan, tak lain dan tak bukan adalah dikarenakan cinta!. Ya cinta. #LOVECinta kepada anak, sanak family, kerabat, inner circle. Dan tentu saja cinta kepada Tuhan dan Rasul Nya. #LOVEKerja adalah cinta!. Demikian org bijak berkata. Menurut saya cinta adalah alasan atas semua tindakan y... Read More
    773pv 1 1 28/09/2013 11:48:30 WIB
1 ・・ 25 Next
Login and hide ads.