Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Search Results for casual

Displaying search results for casual.

  • Smart Casual Short Tips by @kukiztee

    #smartcasual stands for combination of smart attire and casual ones, just select some parts from ur smart wardrobe and some fr ur casualCasual fridays, afterwork cocktails, workshops or seminarsCasual includes jeans, cute tops, simple cut shorts or polo shirts so forth #Smartcasual Read More
    1407pv 2 12/11/2011 11:20:35 WIB
  • #SpoilerNight 4-6November2012

    THE CASUAL VACANCY. JK Rowling. Untuk Neil. #SpoilerNightKekosongan jabatan (casual vacancy) dianggap terjadi apabila: #SpoilerNightSiapa yang penasaran kalimat pertama di The Casual Vacancy edisi terjemahan?Tadi malem admin bagi2 spoiler bab2 awal The Casual Vacancy yang udah diterjemahin lho ;) #SpoilerNightNah, sekarang admin mau bagi2 spoiler bab awal The Casual Vacancy yang udah diterjemahin nih. Ada yang mau nggak? ;;) #SpoilerNightJangan lupa juga setiap malam kita ada #SpoilerNight lo... Read More
    756pv 2 10/11/2012 12:53:10 WIB
  • Dari Formal Hingga Casual, Berikut 30 Pilihan OOTD Pria Agar Selalu Tampil Kece Dimanapu..

    OOTD CASUAL (4) white sneaker dan boots emang enak dipake buat acara casual santey~~OOTD CASUAL (1) bisa buat ngedate santey30 pilihan OOTD PRIA buat acara formal, casual, nongkrong, ngedate, meeting, ngantor, dll.OOTD CASUAL (2) mau ngopi sambil laptopan di coffee shop, bisa pakai salah satu outfit di bawah ini.OOTD CASUAL (3) karena di Indonesia cuacanya panas, buat outfit yang ketiga, bisa diganti jaket sweater yang kainnya lebih tipismenjadi 3 category: 1. formal: buat ngantor, rapat, kon... Read More
    614pv 24/06/2019 22:49:07 WIB
  • 30 Pilihan OOTD Pria Buat Acara Formal, Casual, Hingga Ngantor via @hitmansystem

    OOTD CASUAL (4) white sneaker dan boots emang enak dipake buat acara casual santey~~OOTD CASUAL (1) bisa buat ngedate santey30 pilihan OOTD PRIA buat acara formal, casual, nongkrong, ngedate, meeting, ngantor, dll.OOTD CASUAL (2) mau ngopi sambil laptopan di coffee shop, bisa pakai salah satu outfit di bawah ini.OOTD CASUAL (3) karena di Indonesia cuacanya panas, buat outfit yang ketiga, bisa diganti jaket sweater yang kainnya lebih tipismenjadi 3 category: 1. formal: buat ngantor, rapat, kon... Read More
    807pv 28/06/2019 22:13:21 WIB
  • Sinopsis buku J.K. Rowling terbaru #CasualVacancy - oleh @gramediabooks

    Rowling terbaru berjudul "Casual Vacancy"? #CasualVacancy Read More
    2160pv 1 08/11/2012 11:09:17 WIB
  • #JaketBlazerCowok edisi 2

    1/ keren euy, casual bs, elegan juga bs | kode C-1, bahan jeans rapel, Rp 250K, #JaketBlazerCowok2/ bikin gaya casualmu makin elegan | kode RB-1, bahan jet black, Rp 250K, #JaketBlazerCowok3/ suka casual nyantai?? pake blazer ini,, | kode RB-2, bahan jet black, Rp 245K |#JaketBlazerCowok8/ gaya casual yang elegan, keren buat jalan bareng gebetanmu | kode RB-12, bahan belini, Rp 245K, #JaketBlazerCowok Read More
    1944pv 12 16/10/2012 18:20:45 WIB
  • #JaketBlazerCowok kode BK

    2/ kode BK-2 |casual bisa elegan bisa, bahan proff | Rp 250K, #JaketBlazerCowok22/ casual yang unyu nih | kode Bk-34, bahan belini, Rp 245K, #JaketBlazercowok4/ nih gaya casual elegan yang sexy | kode Bk-5, bahan belini, Rp 245K, #JaketBlazerCowok15/ casual, keren buat jalan santai | kode Bk-24, bahan belini, Rp 245K, #JaketBlazerCowok7/ blazer dengan gaya petualang yang casual | kode BK-11, bahan activa drill, Rp 255K, #JaketBlazerCowok20/ padukan blazer ini sama kaos, casual tapi elegan | k... Read More
    2027pv 6 14/10/2012 19:35:28 WIB
  • Casual Tapi Relatable, Membahas Kasus Jouska Yang Blunder Fatal Namun Instagram Marketin..

    Gaya konten Jouska di IG adalah gaya casual dan relatable dg target marketnya. Maka jd tinggi pertumbuhan followrnya.Kalau sj humas2 kementerian bisa sajikan konten casual dan kreatif scra konsisten, percayalah akan ada banyak materi yg bs tersampaikan dg efektif Read More
    553pv 27/07/2020 22:00:48 WIB
  • Caption Videonya dengan Emot Tertawa, Fans CLUB Bola Indonesia Dipukuli Fans Timnas Mala..

    Setelah internet HP aktiv mulai kami mendapat kabar jika akan ada sweaping oleh CASUAL MALAYSIA 6.Kejadian fuad adalah adanya kerjasama taxi online dengan casual malaya. Fuad di tarik saat didalam taxi online.10. isu sweaping dari Casual Malaysia makin kencang di hari senin pagi hingga siang. Tapi hingga sore situasi aman terkendali.Supirnya membawa fuad ke rombongan casual malaya. mohon maaf kejadian kemarin JAV tidak sebar dimedsos agar lebih mempermudah proses pendampingan Read More
    1216pv 21/11/2019 20:13:55 WIB
  • #TipsCasting dari @ayo_casting

    Bawa juga kostum casual jika memang casual yg diperlukan dan usahakan jangan garis-garis #TipsCasting Read More
    1070pv 4 19/03/2013 10:55:32 WIB
  • Sebastian Vettel Favorite

    Celana Panjang: Casual dan JeansJaket: sesuatu yang casual yang dia suka. Read More
    858pv 2 17/08/2013 17:07:21 WIB
  • Kuis

    The Casual Vacancy:33 #MauDongKaka#MauDongKaka #7 Buku the Casual Vacancy ini memiliki banyak karakter yang kuat dan nyata.#MauDongKaka Buku The casual Vacancy ini menurutku berbeda dari buku yang pernah kubacaThe Casual Vacancy itu ceritanya dewasa ya :D agak kurang dimengerti -c- #MauDongKaka *1Jadi, beli novel itu cuma sekali berapa tahun, dan semoga, Casual Vacancy -- #MauDongKakaCasual Vacancy adalah sebuah titik balik dari hibernasi panjang seorang Rowling #MauDongKakaThe Casual Vacancy... Read More
    695pv 1 19/11/2012 17:16:55 WIB
  • #Relationship . HTS: Hubungan Tanpa Status by @bungamega

    lingkaran terluar casual. cm kenal "kulitnya" saja. Lingkaran tengah namanya close, biasanya kt ud berbagi minat/cerita #relationshipdlm lingkaran #relationship manusia ada 3 : casual/mystery, close/public, dan yg paling kecil adl personal/intimate. Nah..HTS ini ada dmn?Nah ngomong HTS adl orang di lingkaran casual, tapi "dimasukkin" ke lingkaran personal. akibatnya : sakit hati, bingung, dll #relationship Read More
    1343pv 4 11/01/2013 22:51:01 WIB
  • Foto-foto Putri Delina, Anak Sule Yang Berparas Cantik Dan Memiliki Suara Merdu

    Ingin Tampil Casual dan Simple? Intip Gaya Putri Cantik dari Pelawak Sule Ini! Read More
    5202pv 7 17 27/02/2017 15:04:51 WIB
  • "Tatacara Berbusana Yang Tepat Untuk Pria" by @L_Albertha

    Ada saatnya ia bisa mengenakan ~> Busana Smart Casual, sedangkan Pada kesempatan lain, Ia perlu mengenakan Suit. :)Setiap Pria wajib memiliki Kemeja Putih, minimal 2 pcs ya :) Karena bisa dipakai utk Formal dan Casual. Pilih yang Long Sleeve, guys :)Setiap Pria wajib memiliki Kemeja Putih, minimal 2 pcs ya :) Karena bisa dipakai utk Formal dan Casual. Pilih yang Long Sleeve, guys :) Read More
    968pv 6 1 20/02/2015 22:42:17 WIB
  • JENIS BAHAN

    LINEN itu seperti katun, namun memiliki serat yang lebih kuat, sangat cocok untuk casual wear dan dresses #jenisbahan #mariorderBahan Viscose: bahan yg dipergunakn dlm model busana pesta, casual wear, lingerie, jaket. krn halus,licin&lentur #jenisbahan #mariorder Read More
    568pv 1 2 13/09/2013 05:15:38 WIB
  • Analisa Kebohongan oleh @LieDetectorID Mengenai Rekaman Curhatan Firza Husein soal Rizie..

    7) Karna: untuk analisa apa benar WA tersebut dilakukan HABIB dan FH,saya perlu sampel WA casual mereka + WA casual masing2 pada orang lain9) Jadi, mohon tidak membuat hipotesa / kesimpulan apapun tentang BENAR/HOAX nya orang2 di WA tsb, SEBELUM ada pembanding WA casual nya. Read More
    18518pv 29 49 30/01/2017 10:14:31 WIB
  • Tips Memilih Warna Frame Sesuai dengan Warna Kulit

    Warna kulit gelap pilih bingkai dgn warna yg menyejukkan biru atau merah maroon. untuk warna casual, kita dapat memilih warna metalik. Read More
    1430pv 1 26/11/2012 12:30:32 WIB
  • Jokowi Tampil Santai, Mantab

    2.Ketika kebanyakan mengenakan pakaian formal, Jokowi justru datang dengan pakaian casual dan menghadirkan nuansa sporty.5.Namun, yang berpakaian casual tidak hanya Jokowi, barisan pasukan pengamanan presiden (paspampres) juga terlihat santai dengan kaos lengan Read More
    615pv 4 03/01/2018 22:28:08 WIB
  • Perpaduan Garis Tegas Batik Tradisional dalam Motif Bunga Alleira #HariBatikNasional #Ku..

    ...namun dalam ruang lingkup yang lebih casual. #HariBatikNasional #KultwitLip6Amanda Rahardjo tonjolkn siluet baju lbh loose cocok tuk acra semi-casual.#HariBatikNasional #KultwitLip6 Read More
    789pv 9 10/10/2015 11:53:48 WIB
  • Wedding Goals Banget? Kumpulan Referensi Pasangan Menikah Kompakan Pakai Sneakers Dengan..

    Pengen nikah tapi gaya casual aja pake kaos boleh gasi😭😭👍🏻 Read More
    742pv 31/12/2019 23:36:13 WIB
  • "@harisnurali : bangun networking, wujudkan mimpi #MM @YOT_Yogyakarta w/ @bungamega "

    Di casual area, kita ngga kenal lebih jauh tentang seseorang. #MMKata Mbak , dalam relationship or networking itu, ada 3 area penting: casual area, close area, dan intim area. #MMContoh casual area itu misal, saya tahu Mas . Tapi belum pernah ketemu. Suka jg dg kultwit2 nya yg sangat inspiratif. #MMJadi kalau casual itu, just you know him or them, but you don't know any more about them. Ya tahu aja gitu, atau yah..kenal. #MM Read More
    918pv 2 30/03/2013 23:06:02 WIB
  • Carwati, Sosok Inspiratif Pelestari Batik Indramayu #HariBatikNasional #KultwitLip6 @Cip..

    Batik casual untuk segala aktivitas #HariBatikNasional #KultwitLip6Batik casual untuk acara2 tidak resmi atau bahkan santai. #HariBatikNasional #KultwitLip6Cont:Batik casual yg bisa dgunakn sgala suasana tak hnya tuk acara formal #HariBatikNasional #KultwitLip6 Read More
    826pv 8 1 08/10/2015 09:42:56 WIB
1 ・・ 17 Next