Search Results for capres

Displaying search results for capres.

  • Cuma Ada Dua Capres by: @FadliZon

    Cuma ada dua capres: Capres yg MIKIR atau capres yg GA MIKIR.Cuma ada dua capres: capres mandiri pilihan rakyat atau capres PETUGAS PARTAI. Pilihan mudah, Insya Allah!Cuma ada dua capres: Capres yg akan membawa INDONESIA BANGKIT ( ) atau INDONESIA HANCUR (spt kata JK).Cuma ada dua capres: Capres BLAK-BLAKAN apa adanya ( ) atau BLUSUKAN yg cuma pencitraan (spt kt )Cuma ada dua capres: yg jelas BOBOT BIBIT BEBET nya ( ) atau yg belum jelas bobot bibit bebet nya.Cuma ada dua capres: yg jelas VIS... Read More
    1045pv 11 2 28/05/2014 15:10:02 WIB
  • Hanya Capres Dahlan Iskan Yang.................

    Di antara capres, hanya Pak yg sudah tuangkan pemikiran kebangsaannya dlm Manufacturing Hope.Di antara capres, hanya Pak yg sudah terbukti berkontribusi dlm pembangunan di seluruh wilayah NKRI.Hanya capres yg tlh teruji bisa hadapi & bermitra dgn DPR RI dlm atasi masalah bangsaHanya capres Dahlan Iskan yg percaya dan beri kesempatan anak muda pimpin Perush2 BUMNHanya capres Dahlan Iskan yg bs ubah BUMN sekarat menjadi sehat tanpa bebani keuangan negaraHanya capres Dahlan Iskan yg bs jd telada... Read More
    693pv 4 17/03/2014 17:01:44 WIB
  • ''COPRAS -CAPRES JOKOWI''

    Dulu bulang gak copras-capres sekarang jadi capres<<-Dulu katanya gak mikir copras-capres, sekarang kok jadi capres? >>>-Harusnya jangan cuma bilang copras-capres. Kalau memang niat maju capres, dari awal sudah sampaikan visi-misi.kok sekarang jadi capres<<<Tapi sekarang malah jadi capres<<<-Jangan salahin wartawan dong kalau mereka selalu nanya soal capres. Anda sendiri yg memulai. Read More
    1805pv 5 1 23/05/2014 15:54:27 WIB
  • Analisis penCAPRESAN PRABOWO by @TheArieAir

    Maka langkah buru2 pencapresan Prabowo dalam hal ini tepat.Jika model deklarasi dukungan pencapresan pak Jokowi datang dari parpol masing2 dalam MUNAS, maka pencapresan Prabowo ini modelnya lain, beliauMaka mudah terbaca bahwa kelompok FZ yg menginginkan Prabowo sbg Capres lebih kuat pengaruhKesalahan FATAL deklarasi Prabowo untuk maju CAPRES, menunjukkan dangkalnya analisa politik Prabowo dan gerindra.sepihak menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai CAPRES dengan syarat jika mendapat dukung... Read More
    713pv 3 19/04/2018 11:13:45 WIB
  • " Copras-Capres Jokowi"

    1. - Dulu katanya gak mikir copras-capres, sekarang kok jadi capres? >>>5. - Ngomongnya sih gak mikir capres dan gak urus soal capres, tapi sebenarnya sejak jauh hari sudah rencanakan inginSiang tweeps menjelang jum'atan, saya mau kultweet tentang sadiwara copras-capres Jokowi #IndonesiaHEBATkeren dibaca y bangKlw memang niat maju capres, dari awal sudah sampaikan visi-misi. Masa visi-misi aja dibuatin orang lain>>>6. - Bagi yg gk percaya Jokowi sdh merencanakan jd capres sjk dari Solo, baca ... Read More
    1212pv 16 19 23/05/2014 14:55:24 WIB
  • Pencapresan @aheryawan dan Pengaruhnya Terhadap Elektabilitas PKS

    Debat capres seperti ini sangat baru dikenal untuk rakyat Indonesia.Masing2 capres paparkan program.Sri bintang ajukan tujuh pilar reformasiCeritanya,Fakultas Kedokteran UI menggelar debat capres.Jadi sejak dari dulu kejelasan dan keberadaan capres itu bisa mengatrol suara partai. Capres adalah salah satu alasan masy memilih partaiDan momen itu paling diingat oleh penonton debat capres saat itu.Saya punya harapan PKS mengusung sebagai capres PKS. Ada beberapa alasan.Itulah modal2 kang yang ti... Read More
    1465pv 28 6 02/01/2014 21:28:25 WIB
  • Rhoma Irama, Lagunya, dan Pencapresannya

    Krn tdk melulu soal Capres tapi jg pembentukan karakter bangsa!Ini saatnya "show time" bagi Rhoma Irama sbg Capres PKB! Jk rakyat inginkan presiden yg naik dr "proses kebudayaan" pilihlah Rhoma Irama:-)Mereka yg melecehkan Rhoma sbg Capres bisa dipastikan mengidap bias kelas, bias intelektual, dan bias anya blm kenal dekat dgn lagu Rhoma:-)Kenapa kaum akademisi yg cm mikir dr kampus & dpt biaya riset negara lbh pantas jd capres dibanding Rhoma yg lagunya sdh jd pikiran rakyat Read More
    588pv 2 05/10/2013 12:24:44 WIB
  • Menilai Capres dari Akun Tweeternya

    jadi Capres paling rendah hati (7.433). kmd (2.014), (466), dan (300)Melalui akun tweeter Capres, mungkin dapat dijadikan acuan mengenai popularitas, elektabilitas, dan karakter masing-masing kandidat.menjadi Capres paling rajin berkicau (5.779). Anies , yang jumlah pengikut di urutan 5, ternyata sangat rajin berkicau (5.955)Dan bila masing-masing rangking diberi skor 1-9, ( rangking 1 skor 9, dan rangking 9 diberi skor 1),maka nilai Capres tertinggi adalah : Read More
    698pv 8 24/09/2013 00:02:21 WIB
  • INILAH CAPRES - CAPRES POTENSIAL Bag 1 By "@theroninwar

    SBY sdh tegaskan tdk akan capreskan eks militerJika PDIP cerdas tentu akan terus kampanyekan Jokowi sbg capresnya, meski disaat2 penetapan capres PDIP, bisa saja semuanya berubahGolkar sdh pasti usung sbg capresnya tapi masih gamang tentukan cawapresnyaTanpa ada kepastian capres yg akan diusung partai politik, rakyat sebenarnya diberi pilihan kosong.PDIP memang harus hati2 dgn pencapresan Jokowi. Aa banyak faktor yg harus dipertimbangkan yaitu :Capres terkuatnya yg pernah melejit di puncak el... Read More
    6578pv 105 40 05/07/2013 11:58:09 WIB
  • Tantowi Yahya : Aburizal Tetap Capres Golkar

    Pencapresan Ical Akan Tetap. Diusung Oleh Partai Golkar karena Aburizal Bakrie Adalah Capres yg Terkuat Di RI ini #ARBuntukNegeriAkbar: Oke Tuh Koalisi Golkar-Demokat, Asal ARB Capres #ARB #ARBuntukNegeri Aburizal BakrieTantowi Yahya : Golkar tetap memiliki langkah untuk menjadikan Ical sebagai capres. #ARBuntukNegeri #DukungARBMenurut Tantowi : Ical adalah Sosok Capres yang punya Kredibilitas tinggi Dibanding yg lain dan itu sudah dibuktikan oleh beliau #DukungARBTantowi Yahya :''Sampai seka... Read More
    1129pv 282 2 13/05/2014 20:27:06 WIB
  • Copras-Capres Tukang Ngibul Rakyat

    Berarti seorang capres/cawapres, minimal hrs punya 300 milyar x 34 Provinsi = 10,2 Trilyun!😀😁😂 Lihat saja, semua copras-capres yg pd muncul kini, semua nya mantan/masih pejabat!Maka..hanya prabowo lah capres paling JUJUR sepanjang pemilihan langsung ini, LHKPN pada pilpres 2014 yakni 1,3 Trilyun!Oleh sebab itu..hanya copras-capres/cawapres yg LHKPN terakhirnya di bawah 50 Milyar, bahkan sekalipun 300 Milyar lah, yg ingin MENIPU rakyatCopras-capres ini ikut kontestasi pilpres, dengan ... Read More
    1429pv 18/04/2018 02:01:28 WIB
  • Gegara Copras Capres... by: YPaonganan

    gegara copras capres, banyak orang kehilangan ingatan berubah jadi pemuja kesederhanaan semu...:)gegara copras capres banyak orang kehilangan logika, pikirannya melayang ke planet pluto dlm hayalan kesantunan semu..:)gegara copras capres banyak orang menderita amnesia, pikirnya sdh diujung kemenangan padahal sedang berada di mulut jurang..:)gegara copras capres banyak orang kehilangan jati diri ibarat dirampas dedemit di siang bolong krn bengong lihat keaslian semu...:)gegara copras capres ba... Read More
    1204pv 10 2 04/06/2014 16:18:16 WIB
  • Opini Malam Tentang Capres

    Jadi kalo ada capres anti asing? monggo dinilai sendiri.next: udah jelas2 si capres ini 'berteman' dgn tokoh2 kontroversial,trus nasionalisme, itu jargon doang. mana ada capres yg bilang 'saya tidak nasionalis'. sm aja bunuh diri itu mah.Emg gak ada capres yg bener2 baik buat dipilih bsk. tp minimal pilihlah yg 'agak baik' spy meminimalisir kolaps yg bs terjadi kedepannya.1 lagi deh. inget klo salah satu capres itu nyapres karena ngambek sm koalisinya yg dulu. tp hebat jg bs langsung manuver ... Read More
    654pv 3 2 02/06/2014 15:58:12 WIB
  • Debat Capres

    Penampilan JK ini mengingatkan sy akan debat capres 2004. Saat itu slh 1 pasangan adalah Capres Megawati dg Cawapres KH Hasyim Muzadi.Pertama2, kt dpt menilai kedua pasangan capres/cawapres dr segi fisik n non-fisik. Dlm sekilas sj kt langsung dpt membedakan mrk.Pertama, dia menyetujui permintaan Jokowi agar format debat diubah, dr head-on-head atr 2 capres, menjadi bersama pr cawapres.Stlh dipoles spt itu seharusnya dia tampil pede, ksh lihat audiens bhw dia mmg pantas jd capres. Tetapi itul... Read More
    1016pv 5 2 10/06/2014 14:25:34 WIB
  • Capres anda Manusia, Bukan malaikat

    8. jika kau gambarkan capres idola anda adalah sosok ideal yang penuh kebaikan dan tak pernah salah. anda lupa dia adalah manusia.Tapi kenapa saat disodorkan capres pilihan anda kok menimbulkan pro kontra. apakah kebaikan itu dipandang tidak sedap dan buat manusia?14. so jangan gadaikan kehormatan, intlektualitas dan integritas anda hny karena capres. yg anda pun tak tau persis deal mreka di blkg anda Read More
    885pv 5 11 17/06/2014 12:54:09 WIB
  • Capres Konvensi PD by. @TrioMacan2000

    Sejak rencana pencapresan sbg capres jagoan SBY /Cikeas, banyak pihak yg terus memantau dan coba hambat rencana tsbMenBUMN ini dari awal ngebet diundang jadi capres peserta konvensi demi selamatkan diri dari pemecatan & hukumJika ada capres non jawa yg diperhitungkan dlm pilpres 2014, mungkin Marzuki adalah salah satu diurutan teratas.Faksi PD yang menentang pencapresan GW menggunakan Ruhut Sitompul sbg terompet bocornya. Komentar2 negatif ditujukan keRencana pencapresan oleh SBY - Cikeas sdh... Read More
    854pv 1 02/12/2013 22:36:57 WIB
  • Menjelang Debat Capres Akan Terlihat Yang Tak Beretorik Siapa?

    Debat Capres Akan Dimulai lalu siapakah yang akan menguasai Panggung Debat Capres ?Dalam Beretorik Akan Menentukan Siapa Yang Layak Capres dan Capres Mana yang berpendidikan atau tidak dalam Debat Capres Nanti Malam8. lalu sebenarnya Apa yang di Inginkan Oleh Jokowi dan Timnya sehingga memaksa Jokowi Untuk Capres??Jika Dilihat dari beberapa Pribadi Capres dan Cawapres ini. akan terlihat siapa yang bisa bicara mengenai kenegaraan.Cotoh Pidato Deklarasi Pemilu Oleh KPU kemarin lusa adalah sebua... Read More
    1830pv 118 2 09/06/2014 13:51:31 WIB
  • "BEBERAPA KELEMAHAN POTENSIAL CAPRES 2014" By @TrioMacan2000

    Nah, ini capres ecek2 saja. Ga mungkin bisa maju jd capres wong PAN nya saja megap2 mau mati heheDia ga punya partai yg bisa usung dia jadi CapresCapres lainnya blm jelas. Termasuk capres partai demokrat. Anggap saja benar SBY jagokan Gita Wiryawan. GW ini juga punya cacat besarCapres yg banyak diunggulkan sejumlah kalangan. Prabowo sdh pasti punya dosa besar antara lain : kasus HAMEng ing eeng..enaknya kita bahas kelemahan2 capres potensial pad pilpres 2014. Agar tdk beli kucing dalam karung... Read More
    9661pv 47 34 12/02/2013 12:33:15 WIB
  • "KRITERIA CAPRES & CALEG YANG BAIK PADA TAHUN 2014" By @TrioMacan2000

    Belum ada yg resmi jadi capresDalam kondisi politik yg normal, tidak ada yg namanya capres jadi2an. Capres dadakan. Capres misterius yg tak diketahui rekam jejaknyaPencapresan blm dimulai. Wait n seeKomitmen2 capres ini esensinya adalah KONTRAK POLITIK para capres kepada rakyat / pemilih. Sbg pegangan bagi rakyat.Pd kondisi normal &rakyat cerdas, tdk akan laku jk capres hny andalkan popularitas. Tukul sgt populer, tp capres Tukul tak akan dipilihPotret (bukan lukisan) ttg capres tersaji di de... Read More
    5073pv 45 13 29/04/2013 05:59:28 WIB
  • "WACANA CAPRES ANI DAN CAWAPRES @SBYUDHOYONO" BY @TrioMacan2000

    Kita bahas tentang bu ani jadi capres ya …Akhirnya SBY capres dan menangBgmn reaksi Bu Ani SBY yang misalkan sdh mantap maju CAPRES, tiba2 akan melawan Ryamizard Ryacudu Capres PDIP ?SBY saat ini adalah figur terbaik untuk menjadi capres. Tdk ada yg mampu mengalahkan bahkan menandingi kualifikasinya sbg capresJadi, kalau Bu Ani jadi capres, beliau adalah capres yang terbaik dibanding capres2 lainnya. Cucok kam rasa ? Lalu bgmn peluangnya ?Bu Ani mungkin kalah pilpres jika capres yg skrg ber... Read More
    18122pv 183 24 19/04/2014 11:20:03 WIB
  • "CAPRES CABE CABE AN" | by @bang_dw

    #CAPRES CABE CABE AN#capres cabe cabe an | cakep di iklan | tapi BEsar di bualan | #tanya siapa orangnya | cc#capres cabe cabe an | CAbang freemason | BEsar di media | #tanya siapa | cc semua twepssiapa #capres cabe cabe an; apakah sama jenisnya dengan cewek cabe cabe an #tanya | CAkep tapi BEgo |#capres cabe cabe an | CAntik dipoles media | tapi BEgo dalam pengaplikasian | #tanya siapa orangnya | cc#capres cabe cabe an | CAkap di modus | BElakangnya broker dan mafia semua | #tanya siapa oran... Read More
    2579pv 27 4 25/01/2014 03:53:57 WIB
  • Kontroversi Kertas Doa Capres Jokowi by @JayTeroris

    Foto pertama, foto capres Jokowi dengan kertas menyembul di balik jasFoto kedua adalah foto capres Jokowi dengan sepotong kertas berisi doa dari ibunda | #FotoDimSaya dapat data tinggi badan capres Jokowi 175 cm. Mari mulai analisis dimensi foto #FotoDimSambil istirahat dan menikmati makan siang, saya mau ngetweet soal kontroversi kertas doa capres Jokowi. Sekedar share pengetahuan aja.Ukuran kepala capres Jokowi pada foto adalah 0,9 cm dan setelah dikonversi, ukuran sesungguhnya adalah 19,69... Read More
    1000pv 1 3 12/06/2014 23:18:49 WIB
  • Ujungnya Konvensi Capres Demokrat By: @anasurbaningrum

    Tuips, banyak yg tanya dan minta komentar saya ttg ujung Konvensi Capres Demokrat. #dongkrakantik*abah*Konon alasannya karena suara Demokrat jeblok, shg tdk bisa usung Capres sendiri. #dongkrakantik*abah*Apakah pemenang Konvensi akan menjadi Capres? Itu soal lain. Di situlah Konstitusi PD bicara. #dongkrakantik*abah*Kewenangan untuk menetapkan Capres-Cawapres ada pada Majelis Tinggi. Ketuanya adalah Pak SBY. #dongkrakantik*abah*24.Ayo Pak SBY.Tuntaskan Konvensi.Biar jelas sapa yg menang.Publi... Read More
    2158pv 607 42 24/04/2014 20:48:04 WIB
  • Mau Dibawa Kemana Konvensi Capres Partai Demokrat???

    Berikut kupasan tentang "makhluk" yang berwujud Konvensi Capres DemokratStrategi kreatif untuk memenangkan hati pemilih yang dipakai adalah konvensi capresMelalui konvensi capresnya, PD mengkapitalisasi citra partai modern dan demokratis plus merebut sebanyak mungkin pasar pemilih.Sah saja jika PD hendak meniru konsep konvensi capres Amerika Serikat. Kedua negara sama2 menerapkan sistem multipartai dan presidensial.Kandidat capres alternatif di luar partai bisa diartikan sebagai upaya Demokra... Read More
    1020pv 42 1 29/07/2013 15:55:16 WIB
  • "HIMBAUAN UNTUK TIDAK MUDAH TERTIPU OLEH 'JANJI SYURGA' CAPRES" By @TrioMacan2000

    Tiket yg kita berikan kepada capres itu adalah one way tiket. Tiket sekali jalan. Ga bisa diminta balikJika ada capres yg pidato atau buat statement muluk2, atau berlagak bersih, silahkan cek dulu track recordnya. Banyak yg ternyata penipuHanya sekali dlm 5 thn, politisi atau capres pura2 peduli pada rakyat. Pura2 mau dengar keluhan rakyat. Pura2 akrab dgn rakyatApalagi jk bakal capres itu sok2an bicar ttg penegakan hukum, berantas korupsi, kedaulatan ekonomi, kerakyatan, dsj…periksa track ... Read More
    5862pv 99 23 26/03/2013 13:14:41 WIB
1 ・・ 400 Next
Login and hide ads.