Search Results for caleg PKS perkosa anak

Displaying search results for caleg PKS perkosa anak.

  • Kepo Netijen Bongkar Identitas AH, Caleg PKS Tersangka Pemerkosa Anak Kandung Sejak Bayi..

    Bs kah tny dsn salah^baca apa/knp bs Caleg^PKS AH dr kab. Pasaman^Barat Sumbar bs perkosa anak^kandung dr umur 3 smp 17tahun Aa?Caleg PKS inisialnya AH, nyabulin anak sendiri. Make sure he is not elected! Semoga cepet ketemu, kesel banget yaampun bacanya!PKS meminta caleg yang dilaporkan mencabuli anak kandungnya sendiri untuk pulang, bertanggung jawab dan menjelaskan semua tuduhan.Tolong yg di Pasaman Barat dicek caleg PKS mana yg inisialnya itu, kayaknya DPRD tk. I atau IIAnak.#PKSejahtera ... Read More
    Media & Entertainment 8275pv 49 14/03/2019 09:55:29 WIB
  • TWITT CERDAS DARI KADER PKS SI SOMPLAK @WICKYMAULAN90

    gw jijik liat PDIP, isinya banyak batak-batak najis tukang perkosa anak orgpemimpin PKS ga prnh nikah sm anak d bwh umur. ngerti lo?eh lu caleg ya? pantesan brapi-api bela partai. gue doain lu smoga kalah biar lu stres trus masuk RSJ deh. wkwkwkwcoy gw emang beda sm smpatisan & jader2 PKS lain yg santun. tp inilah cara gw bela PKS cooyyotak lo tu isinya cuman kebencian trhadap PKS. gw takut lo stres berat liat PKS brjaya tggl 9 April nntSudahlah, Luthfi itu masa lalu PKS. PKS skrg sdh move on... Read More
    Politics 3545pv 23 09/04/2014 11:49:18 WIB
  • Gegara Mesum, Sitok @1Srengenge Menjilat Twitnya Sendiri by: @Hafidz_Ary

    lebih enak perkosa anak org, ya gak? RT : Beribadah di rumah Tuhan tidak aman, nonton bokep di gedung DPR nyaman!”RT : Dua Terpidana Masuk Daftar Caleg PDIP di Cirebonkalo ngomongin LHI , yg bahkan tak bersalah, bilangnya PKS partai korup. ngomongin salihara yg mesum bilangnya oknum . pretskrg ada perempuan hamil teriak : ini anakmu" RT : ada perempuan gila, bugil, teriak2: "Saya cinta Pak Tifatul Sembiring...!"” Read More
    Study 25984pv 371 191 01/12/2013 16:37:37 WIB
  • "Menikmati Demokrasi Tanpa Sadar, Dengan Analogi" By @hafidz_ary

    maaf, bbrp hari lalu saat sy mengisi liqa, sy ditilpun DPD PKS bahwa istri sy diminta jd caleg, langsung sy tolakmaaf agak belagu, agak menggelitik sy liat ada org kyk anak kecil baru denger kosa kata revolusi dan kudeta .2014 targetnya PKS dihabisi ... ternyata justru menang di jabar, sumut dan insya allah bandung. perlu skenario lebih besar lg u habisi PKSanak yg sakit.ane belum siap zuhud total “: Bang, klw ente udh buka jalan, knp ga dtruskn mnjd caleg, drpd dmnfaatin segelintir org yg ... Read More
    Social Problem 1149pv 15 2 20/03/2013 16:57:18 WIB
  • Menikmati Demokrasi Tanpa Sadar By @hafidz_ary

    maaf, bbrp hari lalu saat sy mengisi liqa, sy ditilpun DPD PKS bahwa istri sy diminta jd caleg, langsung sy tolakmaaf agak belagu, agak menggelitik sy liat ada org kyk anak kecil baru denger kosa kata revolusi dan kudeta .alhamdulillah , jamaah tarbiyah (sekarang PKS) bukan skedar penikmat kebebasan da'wah. tp kebebasan ini kami rebut sendiribaik sy atau istri , menolak untuk diminta jadi caleg . sy tau diri . kapasitas sy gak cukup, hanya menambah rumit pertanyaan saat hisabanak yg sakit.Ibu... Read More
    1781pv 17 10 04/04/2013 11:25:18 WIB
  • NKRI Absen melindungi warganya dari bahaya #Miras #Minol

    Saya Non Partisan, sila cek bio :) RT : Maaf, caleg dari partai apa mbak? kalau dari PKS saya minta maaf atas kritik syPelaku kejahatan, pmbunuhan, perkosaan, kecelakaan dll gegara #Miras gak milih2 agama sik :) gak sempet cek KTP Pula :) ccRT : "Kota Ramah Anak" #Depok sdh laksanakan Perda: Larang #Miras Dijual di MinimarketSemua agama, pasti TIDAK mau berjatuhan korban anak/remaja nya gegara #Miras :) jd sosialisasi ini u/ semua agama :)Jd inti dari gerakan ini adlh melindungi anak bangsa #... Read More
    1106pv 5 25/06/2013 15:02:58 WIB
  • ~~> "Reaksi Netizen Atas Persepsi Islam 'Garis Keras' Pendukung PRB Yang Dilontarkan MMD..

    Yg ada Caleg Garis Keras..😀Di kubu 02 dikarenakan ada PKS itu aja sih.. Kan beliau anti PKS...Alhamdulillah PKS majuKl Islam dikatakan ada yg garis keras, kl yg spt ini boleh ga dibilang caleg garis keras / atau caleg penghianat demokrasi....!Mereka khawatir ada FPI, HTI dan PKS.Saya berjengot saja langsung diklaim dulu aktivis KAMMI dan PKS.Tdk semua org Jabar islam garis keras kecuali pendukung FPI, ex HTI dn PKS.kalimatmu menunjukkan kualitasmu. bilang netral tp malah menyerang. kosa ka... Read More
    Politics 2612pv 31 29/04/2019 07:50:12 WIB
1
Login and hide ads.