Search Results for buruh

Displaying search results for buruh.

  • Buruh #bekasi menentang GOLPUT sistematis KPUD Jabar @kpu_jabar

    Buruh tidak diliburkan oleh pimpinan perusahaan saat hari pencoblosan, sehingga menyebabkan buruh tidak bisa memilih. #lawanGOLPUT[Pilkada Jawa Barat] Tanyakan Hak Pilih, Buruh Nginap di KPU Jawa Barat #lawanGOLPUTBuruh ber-KTP Jawa Barat tidak terdaftar dalam DPT PilGub Jabar, #lawanGOLPUT[Pilkada Jawa Barat] Tanyakan Hak Pilih, Buruh Nginap di KPU Jawa Barat #lawanGOLPUTmeskipun sudah ada instruksi dari KPU untuk meliburkan buruh saat pencoblosan.#lawanGOLPUTburuh yang akan menginap di Gedu... Read More
    906pv 7 27/02/2013 21:10:34 WIB
  • Demo Buruh by. @JayaYEA

    2.Hari ini saya akan menyorot dari sisi buruh, besok dari sisi pengusaha. Pro & Kontra pasti akan ada. Renungkan saja.. #DemoBuruh20.Aku berbicara berdasar pengalamanku sebagai seorang 'buruh' (1997-1998) yg mengundurkan diri dengan damai krn krisis 98. #DemoBuruh17.Yg aku tau, saat kau Demo, mungkin kamu akan jadi pahlawan (sejenak) di depan buruh lainnya. Setelah itu pengusaha menandaimu. #DemoBuruh21.Kata Ayahku (Buruh hingga usia 68 tahun),"Jangan ulangi kesalahan papah, lebih baik kecil ... Read More
    707pv 1 07/11/2013 22:10:25 WIB
  • Serikat Buruh Ngaku Punya Kontrak Politik dengan Sandiaga untuk UMP 3,9 Juta

    Sejak kapan buruh bermain-main politik di Indonesia ini? Apakah akan ada Partai Buruh??!! Kok jd sinting gini ya, ada-ada saja nih buruh....Buruh malah jadi Pengangguran.Buruh malah jadi Pengangguran.Gpp.. kan itu resiko buruh.. kontrak politik dibikin tanpa pikir sm sj matikan buruh itu sendiri. Yg penting teken dn menang..Buruh Minta UMP Rp 3,9 Juta: Kami Punya Kontrak Politik dengan SandiUpah buruh itu tdk bs diputuskan sepihak.. jd jk kontrak politik itu hy ditanda tangani o/buruh dn anis... Read More
    1034pv 3 01/11/2017 08:09:59 WIB
  • Kultwit permasalahan buruh Indonesia by @kurawa

    perayaan hari buruh kemaren membuat gue ketawa neh.. ternyata masih banyak orang yang katanya "pintar" gak paham masalah perburuhan di NKRIutk teman2 buruh jangan salah paham dengan twitt gue ini kebetulan dulu gue juga ex buruh yang gak terima PMTK hehehe..trus ada statement di GBK kmrn katanya kalo mau sejahterahkan buruh maka harus ada menteri dari buruh dipemerintahan kelak #ppfftt :))disaat Megawati jadi presiden, Menakernya itu papa gank buruh.. makanya dibuat aturan yang terkenal dgn i... Read More
    924pv 1 1 02/05/2014 10:56:38 WIB
  • Janji Dengan Buruh Diingkari, Cara Kotor @aniesbaswedan Memenangkan Pilgub DKI?

    entahlah, gua bingung sm kenaikan yang diinginkan buruh.. flashback demo buruh beberapa waktu lalu, buruh naik ninja.. hadehhhhhh #demoburuhbukan khilaf, membodohi buruh..Demo buruh ,nagih janji di momen pilpres2019gw sbgai pkerja kntoran juga iri loh sama buruh, jujur aja penghasilan gw jauh dibawah buruh, tapi apakah gw nuntun ke kantor?Buruh Tagih Janji Anies, Mulai Naikan Upah hingga Hapus Sistem Outsourcingtiap tahun kenapa buruh nuntut kenaikan gaji? padahal gaji+lemburan mereka lebih b... Read More
    392pv 18/12/2018 17:52:10 WIB
  • Tugas Serikat Buruh Bukan Demo

    Iseng-iseng buat catatan ttg Buruh & Upah : "TUGAS SERIKAT BURUH BUKAN DEMO" CcSerikat buruh perkuat kemampuan berunding.Tak boleh larang adanya serikat buruh di perusahaan.Bikin buruh lelah. Hrs ada perbaikan agar diperoleh kepastian. CcKedepan, serikat buruh hrs mainkan 4 fungsi penting: pertama, pembinaan anggota.Bantu anggotanya unt terapkan aturan dg baik & buka ruang dialog dg buruh. CcKalau buruh industri nuntut upah tinggi dg demo2, dunia usaha akan limbung. PHK akan terjadi. Cc51 Per... Read More
    1059pv 15 19/10/2015 07:26:43 WIB
  • Jeritan Pengusaha vs Jeritan Buruh

    1. 1 Mei, sering dinyatakan sebagai hari buruh. Buruh seakan 'diwajibkan' demo pada hari tersebut. #HariBuruhTapi apakah teman2 buruh tahu bahwa uang kami adalah uang pinjaman? Bahasa kerennya kredit. #HariBuruhBesok katanya hari jeritan para buruh. Malam ini saya mau sedikit berbagi tentang jeritan para pengusaha. :D #HariBuruhBagi sebagian masyarakat, hari buruh berarti hari yg bising karena adanya demonstrasi dimana-mana. #HariBuruhTahukah teman2 buruh bahwa jika kami tidak berhutang kami ... Read More
    1383pv 27 1 30/04/2013 20:43:41 WIB
  • Menaker @hanifdhakiri : Rayakan Hari Buruh Internasional dgn Kegiatan Positif

    Selamat Hari Buruh Internasional! #MayDayIsAHappyDaySambut #MayDayIsAHappyDay, sebentar lagi Minaker mau bagi informasi ttg upaya pemerintah menyejahterakan buruh. Yuk simak!Pemerintah telah, sedang&terus berupaya tingkatkan kesejahteraan juga perlindungan pekerja/buruh. Apa aja? Cek di sini!Salah satu upaya pemerintah menyejahterakan pekerja/buruh yaitu penyediaan rumah murah, sehat, layak huni & terjangkau.Sebanyak 6000 unit Rusunami akan dibangun khusus untuk pekerja/buruh dan masyarakat b... Read More
    1090pv 9 13 02/05/2017 10:23:55 WIB
  • Tidak Pernah Berubahnya Nasib Kaum Buruh Indonesia

    6. dalam keikutsertaannya pada demo buruh hari ini barangkali juga dirasakan oleh ribuan buruh lainnya.Banyak juga buruh yang belum dapat," katanya.Seperti tak pernah berujung penderitaan kaum buruh.Kndati dmikian, buruh di perusahaan keramik PT Mulia Keramik Cikarang ini tak urung mengikuti demo demi ksjahteraan & solidaritas buruh.Sebagai buruh pembuat keramik, Sunarto mengaku sudah biasa menghadapi bahaya luka terkena alat atau pecahan keramikTambal sulam gaji demi memenuhi kebutuhan sehar... Read More
    780pv 9 2 12/12/2014 08:38:49 WIB
  • Suara Aspirasi Buruh yang Harus Di Dengar di Hari Buruh

    Pemimpin seharusnya menghargai buruh, dan buruh menghargai pemimpinnya. Mari saling menghargai di hari buruh #MayDayBuruh meminta kepada Presiden SBY agar tidak ada lagi kebijakan upah murah untuk buruh #MayDaySelamat berjuang para buruh, terus berjuang demi nasib hidup dan kesejahteraan yang lebih baik. Selamat Hari Buruh Internasional #MayDayDi hari buruh ini, pasti nanti tiba2 muncul politisi sok Pahlawan yang berteriak pura-pura memperjuangkan nasib buruh #MayDayCatatan penting dari perin... Read More
    693pv 3 01/05/2013 12:26:08 WIB
  • #Buruh alami DEPRIVASI RELATIF ~ @estiningsihdwi ~ Psikolog Berdongeng

    #Buruh#Buruh#Buruh#Buruh#Buruh#Buruh#Buruh#Buruh#Buruh#Buruh Read More
    5628pv 47 25 01/05/2014 23:08:25 WIB
  • Demo BBM dari Kacamata Buruh, dari TL @andreasharsono

    Saya bicara dgn puluhan buruh. Mengapa keberatan harga BBM naik? Sederhana saja. Harga2 akan naik a.l. makanan. Tapi UMR buruh tak ikut naikKalau korupsi bisa dipangkas maka upah buruh naikMahasiswa dukung buruh tapi saya kesan serikat buruh lebih ngotot, mrk lebih mau bertahan di Senayan ketika sebagian mhsw pulangBuruh marah sehingga mrk menentang kenaikan harga BBM. Alasannya sederhanaBLT tak begitu pengaruh pada buruh krn mereka migran, KTP sering KTP daerah asal, manajemen BLT tak menjan... Read More
    1449pv 24 3 30/03/2012 20:11:00 WIB
  • What !!! Ternyata @prabowo08 menunggak gaji buruh di perusahaannya

    Ingatkah dengan kedatangan untuk mendukung kesejahteraan buruh?Tidak tulus, itulah ungkapan yang disematkan kepada kepada buruhTernyata perusahaan yang dimiliki oleh masih menunggak 4 bulan gaji buruh #OhTernyataTernyata bermodus usaja, hanya untuk mendapatkan suara dari buruh, tidak tulusModus agar buruh perusahaan tidak menggelar aksi, membayar gaji cuma untuk 1 bulanApa karena tidak mau diendus media masa karena disaat yg sama mendukung buruh? modus...Sudah jauh hari buruh perusahaan sudah... Read More
    961pv 12 02/05/2014 12:04:28 WIB
  • MOGOK NASIONAL BURUH

    Ada yg luput dari perhatian publik tentang gerakan buruh akhir akhir ini.... Apakah karena isunya tak jauh dari keseharian buruh .#MonasMohon Doa Restunya Mudah mudahan Gerakan Buruh bisa menjadi harapan Perubahan bangsa ini #Monas 28 Oktober 2013 Read More
    847pv 2 08/10/2013 15:09:13 WIB
  • Buruh Gaji UMR Sukses finansial

    Saya diminta seminar utk buruh sebuah pabrik di Tangerang. 200 - 300 buruh waktu itu. Mereka gajinya UMR + lembur.Tapi saya punya kisah nyata... tentang buruh bergaji UMR yg sukses secara finansial. Mau tau ceritanya...?Nah, kita malu dong yg kerjanya di gedong tinggi kalau kalau kagak ngarti konsep aset produktif kaya buruh tadi.Tapi ada beberapa buruh yg pintar gunakan uang lemburannya. Bukan beli yg konsumtif, dia malah pakai utk yg produktif.Yg paling menarik adlh buruh yg punya ratusan p... Read More
    2174pv 26 15 30/10/2013 12:08:54 WIB
  • Sharing @funjunkies Mengenai Permasalahan & Kebutuhan Buruh

    buruh mau minta UMR berapa?Buruh butuh kerjaan, pengusaha butuh yg menjalankan.Buruh minta 3 juta UMRnya? Plus benefit ini dan itu? Siapa tuh yang ngomporin :))Buruh juga harus menjalankan kewajibannya dengan baik. Produktivitas yang terjaga plus profesional. Jangan gampang ambekan.Pengusaha dan buruh harus sama2 tau diri. Yang sama2 harus disadari bahwa apresiasi thd pekerjaan ga harus melulu berupa gaji.Apresiasi pengusaha thd buruh bisa banyak. Mulai dari yg mendasar : bayar gaji tepat wak... Read More
    815pv 1 13/11/2012 11:01:18 WIB
  • Jangan Sepele sama buruh ya!! By @AhmadGozali

    Saya diminta seminar utk buruh sebuah pabrik di Tangerang. 200 - 300 buruh waktu itu. Mereka gajinya UMR + lembur.Tapi saya punya kisah nyata... tentang buruh bergaji UMR yg sukses secara finansial. Mau tau ceritanya...?Nah, kita malu dong yg kerjanya di gedong tinggi kalau kalau kagak ngarti konsep aset produktif kaya buruh tadi.Tapi ada beberapa buruh yg pintar gunakan uang lemburannya. Bukan beli yg konsumtif, dia malah pakai utk yg produktif.Yg paling menarik adlh buruh yg punya ratusan p... Read More
    600pv 1 30/10/2013 17:12:49 WIB
  • Komentar Netijen Terkait Demo Buruh Ini Nyelekit Sekaligus Tamparan Keras Buat Kaum Buruh

    Buruh ? Lo liat klo buruh demo mrk bwa motor. Jujur ya, motor mrk jauh bgs drpd motor gw.Teriaknya sejahterakan buruh, lah elu udh sejahtera wkwkwk 🤣Dasar buruh demo mulu tiap tahun, menggangu pengguna jalan aja.. ngga bersyukur banget jadi orang!Trs klo lo mw gaji buruh naik tinggi tp perusahaanny cabut Dr Indo lo mw tanggung jwb ?gak kebayang nanti 2025 para buruh demo kenaikan gaji demonya pakai motor ninja,Pcx,xmax atau mungkin pakai Hurley 😂Demo buruh Jakarta Barat di Tugu Tani, me... Read More
    309pv 18/12/2018 15:50:23 WIB
  • Demo Buruh By. @JayaYEA

    2.Hari ini saya akan menyorot dari sisi buruh, besok dari sisi pengusaha. Pro & Kontra pasti akan ada. Renungkan saja.. #DemoBuruh20.Aku berbicara berdasar pengalamanku sebagai seorang 'buruh' (1997-1998) yg mengundurkan diri dengan damai krn krisis 98. #DemoBuruh21.Kata Ayahku (Buruh hingga usia 68 tahun),"Jangan ulangi kesalahan papah, lebih baik kecil jadi bos, daripada gedhe jadi kuli" #DemoBuruh17.Yg aku tau, saat kau Demo, mungkin kamu akan jadi pahlawan (sejenak) di depan buruh lainnya... Read More
    673pv 1 1 16/11/2013 09:09:30 WIB
  • KLARIFIKASI KAUM BURUH TENTANG DEMO 22 JULI | by @IndoPoster

    BURUH BUKAN PKS..Seperti yg sudah kami kultwit kemarin, tentang Aksi demo ke KPU yg akan dilakukan oleh elemen buruhDemikian saja klarifikasi kami dari kaum buruh, semoga maklum.. (Partisipan SBSI Tangerang)Bahwa Buruh yg bergerak kesana adalah dari FSPMI & KSPI yg nyata2 adalah pendukung Prabowo yang dikomandoi Said Iqbal Read More
    2323pv 10 3 18/07/2014 19:42:54 WIB
Previous 1 2 ・・ 25 Next