Search Results for bolu kukus oreo

Displaying search results for bolu kukus oreo.

  • "BAN SEPEDA JGN DITARUH DI PIRING, kurang ajar" LoL, Tuit Ngegas Chef Arnold Atas Hasil ..

    Fess aku bikin bolu kukus Oreo malah tipis banget gini😭Lagian pada ribet bgt gasi, oreo itu udah sempurna langsung lep gitu segala dibikin bolu.ga boleh gitu chef, ga boleh bolu shammingAKU BIKIN MARTABAK OREO JD GINI 😭😭😭Cuma 4 bahan: oreo, telur, susu, baking soda. Gak perlu terigu sama sekali. #masakdarurat Read More
    1426pv 21/10/2019 12:21:52 WIB
  • Cuma Modal 20 Ribu, Kamu bisa Buat Bulo Kukus Oreo Ala Homemade yang Bisa Kamu Coba Di R..

    bolu kukus oreo ini adalah hasil dari kegabutanku hari ini~ maaf kalo gambarnya tidak menarik ya wkwk pertama kali bikin thread tentang makananJADI DEEEH BOLU KUKUS OREONYAA❣️ ini hasilnya punyaku hehe. selamat mencoba temen2 semua❣️naaah kalo udah mateng, angkat terus dinginin dulu sebentar biar gak lembek banget bolunya.CARA BIKINNYA: ✨ pisahin biskuit oreo dan isi creamnya ✨ ulek oreo sampe halus kayak bubuk ✨ kalo udah halus, masukin susu cair tadi ke oreoalat2 yg harus disi... Read More
    685pv 05/08/2018 08:09:16 WIB
  • 25 Olahan Pisang By. @tongkytong

    #25OlahanPisang 6/27 Cake Pisang Kukus. Pisang juga bisa diolah dengan cara dikukus.#25OlahanPisang 13/27 Bolu Pisang Keju. Kue bolu lembut dengan rasa pisang dan keju yang gurih.#25OlahanPisang 22/27 Dadar Gulung Pisang Oreo.Pisang dan Oreo digulung di dalam dadar yang terbuat dari tepung, telur, margarin & susu. Read More
    50294pv 4 7 25/08/2013 15:55:26 WIB
1
Login and hide ads.
Login and hide ads.