Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Search Results for bertengkar

Displaying search results for bertengkar.

  • Tentang PERTENGKARAN oleh Gus @CandraMalik

    Lalu mengapa kita harus bertengkar?Dan, jangan lupa bersalaman setelah bertengkar. Sebaiknya jangan tinggalkan gelanggang dengan kebencian. Bertengkar itu biasa.Kemurnian itu terjaga dan dijaga dari pertengkaran.Padahal, pertengkaran adalah perlintasan menuju kedewasaan. Tak seharusnya justru membawa kita kembali kekanak-kanakan.Pertengkaran itu perlintasan yang menghabiskan energi. Ada yang tercebur ke permusuhan, ada yang berhasil sampai ke jalan damai.Bertengkar pun ada aturannya. Ketidakt... Read More
    1219pv 6 1 30/08/2014 12:31:25 WIB
  • Trik bertengkar

    Soalnya banyak bngt #bertengkarItu akibat menghindar #bertengkarIni tentu tergantung cara #bertengkar.#bertengkar itu jg sama, memberi pesan,...Lebih tepat #bertengkar, dng trik yg tepatOleh karena itu trik #bertengkar mesti dikuasaiJadi kudu #bertengkar nih? Ternyata penelitian buktikan bhw setelah bertengkar, kondisi pasangan jadi lebih baik lho!Jumlah / frekuensi #bertengkar bukan indikator hubungan baik / buruk lho. Jarang bertengkar, bs jadi krn menghindar dr masalah..#bertengkar Salah. ... Read More
    2035pv 20 3 06/12/2014 04:52:34 WIB
  • Relasi Keluarga : Pertengkaran

    Akhirnya...bertengkar!Tapi...terkadang bertengkar juga diperlukan ya kan? bertengkar bisa menguatkan jalinan cinta pasangan. Eits...ada tapinya. Asal ga sering2Sampe ada loh yang namanya bertengkar scr 'sehat' hehehe... Maksudnya gimana tuh? #RelasiKeluargaNgomongin soal pernikahan, pasangan suami istri pasti pernah bertengkar atau setidaknya beradu argument. Betul ga?Wajar dong, dua kepala dengan cara pikir dan keinginan yang berbeda pasti bs menjadi pemantik pertengkaran. #RelasiKeluargaBer... Read More
    919pv 4 1 06/11/2014 11:18:27 WIB
  • Apa yang Harus Dilakukan, Ketika Bertengkar dengan Pasangan?

    Yang Harus Dilakukan Saat Bertengkar dengan PasanganAda lima hal yang perlu kita perhatikan saat bertengkar dengan pasangan.Apakah Anda sedang bertengkar dengan pasangan Anda? Tenang saja, Anda tidak sendirian.Pertengkaran antara Anda dan pasangan adalah hal yang sangat wajar dan dialami oleh setiap orang yang memiliki pasangan. Read More
    1132pv 4 2 14/04/2015 00:01:36 WIB
  • Hati-hati Bertengkar dihadapan anak by @Noveldy

    Pernah bertengkar dgn pasangan di depan anak? | Just fyi, itu semua terekam oleh anak kitaBertengkar dgn pasangan di dpn anak | Tahukah anda bgmn ketakutannya mrk melihat itu semua?Bertengkar di dpn anak | Sadarkah ada kemungkinan anak akan membenci salah satu atau kedua org tuanya? Read More
    821pv 11 27/07/2013 13:59:35 WIB
  • mengatasi pertengkaran dengan seorang wanita by @AreaDEWASA

    Membalas kata-katanya saat emosi hanya akan menambah besar pertengkaran AndaYang Anda inginkan saat ini bukan pertengkaran tetapi ingin mencari solusi bersamaTapi tidak usah kesal, sebaliknya tenangkan diri Anda dan utarakan kembali masalah yang menyebabkan pertengkaranTp dgn modus yg diberikan pria, Anda pasti penasaran apa langkah yg tepat utk mengatasi pertengkaran. Jd simak solusi seperti yg berikut iniIa Diam Saja Saat Bertengkar. Cobalah utarakan perasaan Anda & katakan bahwa Anda butuh... Read More
    840pv 1 05/03/2012 20:00:26 WIB
  • Gawat! Terjadi Pertengkaran Sesama Sumbu Pendek Gegara Kostum Natalan Anak Agus Yudhoyono

    Ya ampun hanya gara2 kostum acara anak2 sesama simbu pendek tengkar..ckckck😳Sesama sumbu pendek tengkar hny gara2 kostum anak2..betul2 ikut prihatin😖 Read More
    3814pv 10 15 16/12/2016 17:09:34 WIB
  • Cekcok Berujung Kematian, Transkrip Pertengkaran Pegawai BNN Dengan Suaminya Isinya Meng..

    Sebagian transkrip pertengkaran pegawai BNN yang akhirnya dibunuh, bayangin deh kalo kita di posisi si cowok, sakit banget sumpah! 😫 Read More
    15463pv 16 47 05/09/2017 10:37:26 WIB
  • BUTUH DUA ORANG | #HubunganAntarmanusia

    "Selalu dibutuhkan dua orang untuk bertengkar", demikian kata sebuah pepatah lama.Itu sebabnya ia memilih untuk segera menghentikan pertengkaran dengan cara mengalah.Kiranya Tuhan memberi kita hikmat seperti ini, ketika sebuah pertengkaran diperhadapkan pada kita.Kita belajar dari Abraham bahwa saat hamba-hambanya bertengkar, Abraham tak berpikir pesimistis, >>Ketika bertengkar, jangan berpikir mengakhiri hubungan. Pikirkan segala cara untuk mempertahankan hubungan.Dalam Perjanjian Lama terda... Read More
    694pv 2 21/03/2013 09:27:45 WIB
  • [Tengok] Hampir 2 Bulan, Politisi Bertengkar Terus

    ayolah move on dr pertengkaran 👻 ": Hampir dua bulan berlalu dan para politisi itu belum kelar juga dalam bertengkar."Hampir dua bulan berlalu dan para politisi itu belum kelar juga dalam bertengkar.RT : Hampir dua bulan berlalu dan para politisi itu belum kelar juga dalam bertengkar."" Read More
    1257pv 6 3 14/11/2014 22:25:47 WIB
  • Orang yang 'Ikut Campur' Memperkeruh Keadaan

    > alangkah baiknya jika kita tidak menceburkan diri ke dalam pertengkaran orang lain.Kita boleh melibatkan diri kala diminta untuk memberi nasihat, koreksi, atau menjadi konselor dalam pertengkaran orang lain."Orang yang ikut campur dalam pertengkaran orang lain adalah seperti orang yang menangkap telinga anjing yang berlalu." (Amsal 26:17) Read More
    1089pv 5 03/12/2013 08:51:13 WIB
  • Sikap yg Buat Anda & Kekasih selalu Bertengkar

    Sikap yang Buat Anda & Kekasih Selalu BertengkarDikutip dari All Women Stalk, berikut ini lima hal yang buat Anda dan pasangan selalu bertengkar.Kehidupan asmara Anda selalu dibumbui pertengkaran & perdebatan? Mgkn ada bbrp hal yg hrs dikoreksi dlm hubungan Anda bersama pasangan. Read More
    676pv 05/12/2012 20:20:13 WIB
1 ・・ 25 Next