Search Results for berobat

Displaying search results for berobat.

  • Cara Minum Obat Yang Benar

    Dg memahami prinsip minum obat yg benar & mengatur waktu minum obat dg tepat selama puasa, obat dapat tetap bekerja dengan maksimal.Obat yang harus diminum 1 x sehari, lebih tepat disebut obat diminum tiap 24 jam. Jadi kalo hari ini minum obat jam 6 pagi ...Sehingga, setelah 8 jam, obat harus diminum kembali supaya kadar obat dalam darah kembali terjaga dan obat memberi efek terapi.Jika obat diminum sehari 3 x, akan lebih tepat jika kita sebut obat diminum tiap 8 jam. Artinya jika pagi hari m... Read More
    1167pv 24/07/2012 10:50:02 WIB
  • Obat Patah Tulang

    Obat Patah Tulang, Jual Obat Patah Tulang, Pengobatan Patah Tulang |Patah Tulang Kaki, Jual Obat Patah Tulang Kaki, Pengobatan Patah Tulang Kaki |Patah Tulang Tangan, Jual Obat Patah Tulang Tangan, Pengobatan Patah Tulang Tangan |Penyembuhan Patah Tulang, Obat Patah Tulang Agar Cepat Sembuh, Jual Obat Patah Tulang |OBAT PATAH TULANG DI SURABAYA. JUAL n kirim OBAT PATAH TULANG PAHA ke SURABAYA. (08562 004356), #obatpatahtulang Cek:OBAT PATAH TULANG DI SURABAYA. JUAL n kirim OBAT PATAH TULANG P... Read More
    980pv 3 1 19/01/2015 21:30:16 WIB
  • Obat Untuk Ambeyen Yang Ampuh - Ambejoss Asli De Nature

    Obat Untuk Ambeyen, Obat Alami Ambeyen, Obat Herbal Ambeyen, Obat Tradisional Ambeyen, Obat Sakit Ambeyen, tanaman obat ambeien, obat ambeienObat Untuk Ambeyen, Obat Alami Ambeyen, Obat Herbal Ambeyen, Obat Tradisional Ambeyen, Obat Sakit Ambeyen, tanaman obat ambeien, obat ambeienapotik, obat ambeien tradisional bawang putih,apotik, obat ambeien tradisional bawang putih, Read More
    128pv 01/09/2019 14:12:37 WIB
  • Tips Minum Obat Saat Berpuasa

    40.Utk obat 3xsehari stelah makan: obat 1 diminum stlh berbuka puasa, obat 2 sblm tidur (stlh menyantap sedikit makanan)& obat 3 stlh sahurDg memahami prinsip minum obat yg benar & mengatur waktu minum obat dg tepat selama puasa, obat dapat tetap bekerja dengan maksimal.Utk obat 2xsehari sebelum makan: Obat 1 diminum setlh minum buka puasa,beri jeda 1 jam sblm makan berat. Obat 2 diminum 1 jam sblm sahurUntuk obat 3 x sehari, berpuasa memang tidak memungkinkan obat diminum setiap 8 jam sehing... Read More
    1372pv 1 24/07/2012 10:54:18 WIB
  • Agar Si Kecil Mau Minum Obat

    2.Rasa pahit dan sulit menelan obat mungkin yang membuat anak semakin enggan minum obat.Anak – anak tidak akan suka dipaksa minum obat.Balita biasanya menolak bila di minta untuk minum obat.Bagaimana Agar Si Kecil Mau Minum Obat?. Simak tipsnya dariLebih lengkap "Agar Si Kecil Mau Minum Obat". Simak diCampurkan obat ke dalam makanan atau minuman kesukaannya.Bunda bisa coba trik berikut ini Agar Si Kecil Mau Minum Obat.Beri waktu yang tepat sambil beri tahu kepada anak alasan mengapa ia haru... Read More
    471pv 1 1 02/07/2015 13:22:37 WIB
  • Minum Obat Saat Hamil

    Minum Obat Saat Hamil harus memperhatikan rambu minum obat.Minum Obat Saat Hamil harus memperhatikan rambu berikut.Selengkapnya "Minum Obat Saat Hamil". Lihat diSepanjang kehamilan, hindari obat antibiotika golongan tetracycline, doxycyline, streptomycin dan kanamycin, obat anti pembekuan darah,Karena bukan hanya ibu, bayi pun ikut mengkonsumsi obat melalui plasenta.4. dan bacalah indikasi medis yang tertera dalam kemasan khususnya obat yang dijual bebas.Bila memang anda benar – benar sanga... Read More
    722pv 7 1 21/08/2015 14:10:17 WIB
  • Bagaimana Bila Harus Minum Obat Padahal Sedang Menyusui?

    Saat harus mengkonsumsi obat coba pertimbangkan dahulu apa anda memang benar – benar membutuhkan obat?.Apabila memang terpaksa harus mengkonsumsi obat, pilihlah obat dengan dosis rendah yang lambat masuk ke dalam ASI.Bila sakit dan harus minum obat, ibu menyusui jadi bingung karena khawatir ASI akan tercampur oleh obat. Lalu bagaimana menyiasatinya?.Sebelum minum obat sebaiknya menyusui bayi terlebih dahulu dan memompa ASI untuk di konsumsi nanti setelah anda minum obat.Bila terpaksa harus ... Read More
    658pv 7 1 13/06/2015 16:05:31 WIB
  • DC Obat by @dr_BramIrfanda

    Benarkah susu tidak boleh diminum bareng obat?semua obat?atau hanya obat tertentu?obat apa aja?efeknya apa? #DCobatObat-obatan yang bisa terikat kalsium, bila diminum dengan kalsium(dalam susu) akan membuat obat tidak bisa diserap usus #DCobatObat yang tidak/kurang optimal diserap usus, akan menyebabkan sakitnya tidak segera sembuh karena kadar obat didarah rendah #DCobatAdakah makanan yang tidak boleh dimakan bareng obat?makanan apa aja?efeknya apa? #DCobatSusu adalah minuman yang berisi nut... Read More
    594pv 2 02/12/2013 20:28:07 WIB
  • Dafar Obat Aman Untuk Busui

    (2) Obat momin bagi dlm 2 kel, yg ke1 obat yg blh dipakai utk selfmedication.Yg ke2 obat yg hanya boleh didapat dari resep #obatamanbusuiMomin pilihin obat-obat yg banyak dipake sehari-hari & obat yg banyak diresepkan Dokter aja ya, biar ga pusing bacanya. #obatamanbusui(3) Saat busui minum obat, obat akan diabsorpsi di sal cerna, didistribusikan oleh darah ke seluruh tubuh ... #obatamanbusui(11) Obat dalam ASI bisa menjadi masalah jika : a. obat yang ditemukan di ASI dalam konsentrasi tinggi... Read More
    14547pv 14 31/05/2012 13:59:50 WIB
  • DC Obat by dr_BramIrfanda

    Benarkah susu tidak boleh diminum bareng obat?semua obat?atau hanya obat tertentu?obat apa aja?efeknya apa? #DCobatObat-obatan yang bisa terikat kalsium, bila diminum dengan kalsium(dalam susu) akan membuat obat tidak bisa diserap usus #DCobatObat yang tidak/kurang optimal diserap usus, akan menyebabkan sakitnya tidak segera sembuh karena kadar obat didarah rendah #DCobatAdakah makanan yang tidak boleh dimakan bareng obat?makanan apa aja?efeknya apa? #DCobatSusu adalah minuman yang berisi nut... Read More
    1031pv 2 02/12/2013 20:24:40 WIB
  • Tentang obat by dr @pukovisa

    41.Saat kontrol,dr bs analisis mana obat d antara 3 obat td yg bikin sesak.ntar tuker 1 obat tsb k obat lain yg lbh aman,beres. #tentangobatga pnh beli.Bnr ga jauh lbh mahal dari obat generik?bhkn bnyk yg lbh mahal dr obat paten? #tentangobatbri contoh manfaat obat cantumkn sbnyk2ny efek samping.mis ps konsumsi 3 obat,lalu stlhny kna efek smpg sesak nafas... #tentangobatttg komposisi,bbrp obat alternatif ga jujur/transparan.bnyk jg dcampur obat standar dg campuran yg "asal". #tentangobat14.Gm... Read More
    881pv 11 05/09/2012 07:26:04 WIB
  • Dapatkan Obat dengan Benar! #DaGuSiBu

    2.Keluarga sadar obat yaitu yang menDApatkan, mengGUnakan, SImpan, dan BUang obat dengan benar. ini kita singkat menjadi #DaGuSiBu13.Itulah sekilas tentang Dapatkan obat dengan benar! berikutnya kita akan bahas Gunakan obat dengan benar.. Stay Tuned!:)8.Manfaat menDapatkan obat di tempat yg resmi (Apotek) berikutnya adalah kamu terhindar dari obat Aspal! Kayak asli tapi palsu..:( #DaGuSiBu11.Selain lokasi yg resmi,tips menDapatkan obat dg benar adl kamu perhatikan golongan obat,peringatan yg ... Read More
    3362pv 7 10 15/11/2014 07:59:36 WIB
  • Cek Lagi, Obatnya Palsu Nggak?

    #Obat#Obat bebas dan obat bebas terbatas dapat dibeli di apotek maupun toko obat berijin.#Obat palsu adlh produksi obat dengan penandaan meniru identitas obat lain yang telah memiliki izin edar.Bulatan hijau untuk #Obat bebas, bulatan biru untuk obat bebas terbatas, dan bulatan merah dengan huruf K untuk obat keras.Digit kedua adalah Huruf B (#Obat bebas) atau T (obat bebas terbatas) atau K (obat keras) atau P (psikotropika) atau N (narkotika).Tampilan fisik #Obat palsu sgt mirip dgn obat asl... Read More
    1103pv 4 31/10/2014 18:31:19 WIB
  • SIMAK! DC Obat by @dr_BramIrfanda

    Benarkah susu tidak boleh diminum bareng obat?semua obat?atau hanya obat tertentu?obat apa aja?efeknya apa? #DCobat10. 3* Obat-obatan untuk mengobati osteoporosis golongan etidronate juga tidak boleh diminum bersama susu #DCobatObat-obatan ini juga tidak boleh diminum bersama Produk yang mengandung calsium: suplemen multivitamin, antasida(obat maag) #DCobatObat-obatan yang bisa terikat kalsium, bila diminum dengan kalsium(dalam susu) akan membuat obat tidak bisa diserap usus #DCobat11. 4*Obat... Read More
    1044pv 6 03/12/2013 11:37:34 WIB
  • Pengobatan Jerawat

    PENGOBATAN DENGAN OBAT: Penggunaan obat topikal harus diaplikasikan pd semua daerah yang terkena dampak jerawat.Pengobatan sistemik dapat dikombinasikan dgn pengobatan topikal.Pengobatan sistemik butuh waktu ± 3-4 bulan, setelah itu baru dievaluasi hasil pengobatannya.Berikut cara penanganan jerawat: PENGOBATAN TANPA OBAT: Kebanyakan jerawat yg dialami adalah kondisi yg ringan.PENGOBATAN SISTEMIK: Pengobatan sistemik membutuhkan waktu beberapa bulan untuk menunjukkan hasilnya.PENGOBATAN ANTI... Read More
    892pv 2 06/09/2013 09:48:43 WIB
  • Obat Bebas by @ulyaeuy

    #ObatBebas 2/6 Ternyata ada 2 macam obat bebas yaitu obat bebas (logo hijau) dan obat bebas terbatas (logo biru). #barutau#ObatBebas 1/6 Habis ngeliat iklan ini, jd tau kalau membeli obat, apa saja yg harus diperhatikan.. :)#ObatBebas 3/6 Ketika membeli, kita harus memperhatikan tampilan fisik obat dan kemasannya. #barutau#ObatBebas 6/6 Kl kita masih bingung atau ragu baik itu ttg obat maupun makanan, kita bisa telp langsung ke . :) Read More
    1296pv 39 9 21/06/2015 08:01:53 WIB
  • Obat Seharusnya Langkah Darurat Saat Diperlukan - by erikarlebang

    Obat seharusnya langkah darurat saat diperlukan. Obat bukan masuk wilayah preventif, pencegahan. Obat adalah tindakan kuratif, penyebuhanUpaya sistematis menghilangkan logika sederhana "obat itu sejatinya adalah 'racun' bagi tubuh". Saat edukasi obat masuk wilayah pencegahanKonsumsi obat berkepanjangan membuat organ tubuh spesifik seperti liver miliki beban ekstra. Obat seharusnya dipakai secara proporsionalObat pencegah penyakit? Masukin stoples, jadi'in cemilan!Baru tersiernya ada di pengob... Read More
    554pv 2 17/01/2014 08:20:26 WIB
  • PENYESATAN DOKTER PADA PASIEN TENTANG OBAT GENERIK DAN PATEN | By @PartaiSocmed

    Meski sadar bahwa obat tersebut bukanlah obat paten tapi banyak dokter meyakinkan khasiat obat paten yg lebih dibanding obat generikBanyak dokter menyebut obat generik bermerek yg jauh lebih mahal dari obat generik itu sebagai obat paten. Padahal ini PEMBODOHANObat paten adalah obat yg masih terikat kewajiban membayar royalty pada penemunya. Obat generik sudah habis masa patennya.Apa itu obat generik bermerek? Yaitu obat generik yg 'dikemas' seolah2 sebagai obat generik. Padahal masa patennya... Read More
    10771pv 172 262 16/06/2015 07:55:10 WIB
  • Pengobatan Ala Rasulullah by: @5emesta_Alam

    Bismillah berikut pengobatan ala Rasulullah“Wahai Rasulullah, bolehkah kami berobat?” Beliau menjawab: “Iya, wahai para hamba Allah, berobatlah....~ Selain itu, ayat-ayat Alquran juga sering kali digunakan untuk pengobatan. Dikenal juga pengobatan dengan rukiah.~ “Setiap penyakit pasti memiliki obat. Bila sebuah obat sesuai dengan penyakitnya maka dia akan sembuh dengan seizin Allah.” (HR. Muslim)~ Rasul juga mengajarkan pengobatan seberti bekam (hijamah), khitan, wudhu, dan gurah.... Read More
    912pv 11 21/10/2013 10:47:17 WIB
  • Obat Juga Harus Halal By @ZaidulAkbar

    Harusnya jk penyakit itu ditrunkanNya..obatnya pun diturunkanNya..tp harusnya Halal kan..ga logis kl di turunkan obat haram utk itu.Apakah kurang obat batuk pilek yg Halal dan Aman alami yg Aku ciptakan utkmu?lalu knp engkau ambil obat batuk pilek yg tdk jelas halalnya ?Artinya..perintah utk berobat dgn yg Halal ini sudah jelas jelas ada dalam sabda Rasulullah.SUNGGUH..siapalah kita ini dihadapan Allah dng mgtkn obat yg msk ke tubuh ini Harampun tak apa..Tak semua org faham ttg halal haram dl... Read More
    696pv 1 09/12/2013 20:45:45 WIB
  • Ditemukan Obat Ilegal di Jambi

    BPOM beserta Dinkes dan Polres Kabupaten Bungo kembali mengamankan 1 kontiner muatan obat-obatan tanpa izin. #ObatIlegalDi sana tim mendapatkan 1 truk Tronton dan dua truk kecil bermuatan obat-obatan tradisional tanpa izin. #ObatIlegalKepala BPOM Jambi Ujang Supriatna menjelaskan bahwa mendapatkan laporan adanya obat tradisional mengandung Bahan Kimia Obat #ObatIlegal Read More
    475pv 2 29/12/2016 22:51:04 WIB
  • Tips Memberi Obat Pada Anak

    Jika obat dimuntahkan 30 mnt -1 jam setelah minum obat, obat tidak perlu diulang karena biasanya obat telah diserap tubuh(5) Jangan pernah mencekoki atau menutup hidung bayi saat memberikan obat. Pemberian obat secara paksa dapat membuat obat masuk ke paru-paru(8) Tutup kembali botol obat dg rapat,bersihkan sisa-sia obat yang menempel di leher botol.Simpan obat dengan aman, jauh dr jangkauan anak2Memberi obat di tengah anak sedang makan kadang cukup efektif untuk menyamarkan rasa tidak enak d... Read More
    1340pv 1 08/06/2012 15:32:02 WIB
  • Pusat Pengobatan Alat Vital

    Metode ini menggabungkan pengobatan konvensional dan pengobatan father of the doctor ibnu sina serta pengobatan tradisional akupuntur.D3 Pengobatan Tradisional?Sebenarnya gak perlu dipertentangkan antara pengobatan medis dan pengobatan tradisional.Pengobatan tradisional, jarumPengobatan medis secara modern boleh ada, tetapi pengobatan tradisional tidak boleh hilang.Pengobatan tradisional vs kedokteranPengobatan alternatif dengan Sari Kurma.Pengobatan alternatif dengan Sari Kurma.Pengobatan al... Read More
    190pv 05/08/2019 20:35:06 WIB
  • Tips Hemat Menebus Resep Obat

    Faktanya, semakin hari, harga obat semakin tinggi, padahal obat adl bagian terpenting dlm pengobatanObat generik harganya murah, tapi tdk mengurangi Kualitas efek terapi si obat ituTernyata komponen biaya pengobatan ± 70% teralokasikan untuk menebus obat2anSetiap org yg sakit dan pergi ke dokter pasti akan mendapatkan Resep Obat, betul?Salah satu cara mengurangi biaya unt obat2an adl memilih menggunakan Obat GenerikApabila kamu mendapat resep obat Paten, mintalah Apoteker unt mengganti dgn G... Read More
    1022pv 8 11/10/2013 00:11:22 WIB
  • Halal Haram dalam Obat & Pengobatan By. @ZaidulAkbar

    Jk obat yg diberi itu tdk Halal..tanggung jawab sapa atas amal ibadah yg dilakukan kl dlm tubuhnya penuh dng produk tdk halal dr obat?Harusnya jk penyakit itu ditrunkanNya..obatnya pun diturunkanNya..tp harusnya Halal kan..ga logis kl di turunkan obat haram utk itu.Apakah kurang obat batuk pilek yg Halal dan Aman alami yg Aku ciptakan utkmu?lalu knp engkau ambil obat batuk pilek yg tdk jelas halalnya ?Artinya..perintah utk berobat dgn yg Halal ini sudah jelas jelas ada dalam sabda Rasulullah.... Read More
    802pv 1 09/12/2013 09:03:01 WIB
1 ・・ 25 Next
Login and hide ads.
Login and hide ads.