Search Results for beda pinter

Displaying search results for beda pinter.

  • [Foto] Habibie & Motor Gede: Boncengkan Soeharto Naik Harley & Simbol Kenangan Cinta unt..

    Habibie naiknya harley, jago main musik, pinter, multibisa lah..beda dkit sm gw..cm klo nasip beda jauh.. :| *belum kali ya #menghiburdiri Read More
    11789pv 22 698 25/07/2016 11:22:27 WIB
  • Ada Yg Beda dr Tukang Bakso Ini, Berpakaian Ala Pekerja Kantor Saat Jualan Bakso, Dia Me..

    Wah pinter, beda dr yg ada....Pinter banget tuch .... 😀😀👍👍Salut dengan wirausaha yg berani tampil beda spt ini. Bukan jadi anggota ormas tukang palak, tukang demo jd preman.NOW Necis ,Keren ,enak dilihat .. kalau ingin sukses berPenampilanlah seperti orang sukses Rianto asal makasar penjual bakso yg berpenampilan bedasukses bisa dari baju dulu :) tapi salut untuk usaha dia berani tampil beda , jika yg penjual memperlihatkan kebersihan dan kerapihan dlm dirinya Read More
    2005pv 11/03/2018 10:50:06 WIB
  • Sebarkan Berita HOAX, Gelar Doctor Marissa Haque DiPertanyakan | Beginilah Komentar Neti..

    Ternyata pinter (keblinger) beda tipis sama bodoh yg bahkan cenderung stress Read More
    656pv 2 25/03/2018 22:05:20 WIB
  • Hanya Orang Sunda yang Sekali Baca Ini Langsung Ngerti: Perdebatan Penggunaan Kata "Anji..

    Pinter, anjing yang markir. Pinter anjing, yang markir. 2 kalimat yang sama tapi beda arti.Pinter anjing yang markir😥Itu udah bener dalam struktur bahasa sunda Pinter anjing yang markir = pinter, yang markir.Yg buat captionny terlalu pinter wkwkw Read More
    2021pv 01/01/2020 15:59:03 WIB
  • Najwa Shihab Sampai Kewalahan Stop Debat: Adu Angka Data Adian Napitupulu vs Kata-kata M..

    Itulah yg aku heran... pinter tp ya gitu... Fahrihamzah juga beda bgt di acaranya pange...Si mardani ini pinter koq cmn yah gt deh salah tempat aja,, cb aja nntn asumsi acara pangeran mingguan beda banget dg saat tampil di TVBeda konteks lah kalo sma acara pange debat dengan jadi narasumber gk bisa di samakan kalo debat mental yg berbicara. Read More
    2308pv 30/03/2019 16:19:56 WIB
  • Hati-hati Akun Banci @gunawan_smd Si Pengganggu Akun Orang Tapi Tak Mau di ganggu

    Brekekek bahasanye manusia pinter nih ? Ga beda mulut si gembel ama jamban brekekekek Read More
    667pv 1 30/09/2016 11:35:51 WIB
  • #notetoself

    Jadi orang pinter (bukan jadi dukun ya). Miliki pembeda itu.Hal itu disebut diferensiasi atau pembeda.Trus apa bedanya sama badut dg baju/properti aneh2?Lu mesti pinter agar bs bertahan dan menanjak. Bukan dalam hal akademis ya.Gue mah yakin kalo dari jebolan kompetisi stand up comedy, yg akan bertahan dalam karirnya adalah yg benar2 cinta, pinter dan konsisten.Pembeda ini bs dlm bentuk apa aja. Bs jd materi atau gaya bicara atau gaya berpakaian. Bs jg dr ketertarikan lu pd hal tertentu non k... Read More
    646pv 4 4 07/01/2016 16:52:33 WIB
  • "Slogan Pemerintahan Ahok Jujur & Bersih Itu Cuma 'Brainwash' Dan Kayalan Semata" by @Aw..

    Beda dong ah. Gue pinter. Tapi gue tahu buaanyaaaak orang yg lebih pinter. Jadi gue terus belajar. :pEmang orang pinter ngga boleh salah? Bedanya, cepet ngerti di mana salahnya dan mau memperbaiki. Lha binaan Ahok? Suram. :pKapan pinternya? Suram. :pOrang yang ngerasa paling pinter sendiri mana perlu dosen? Sayangnya cuma ngerasa. :pKalo pinter kayak gue, ya tahu dong tujuan bikin polling di TL. Misal, NGECHECK AFILIASI DARI AKUN" yg baca twit gueGue itu pengen ngajak kalian pinter tapi udah ... Read More
    4714pv 72 20 16/01/2017 14:42:27 WIB
  • #Memetwit "Kedatangan Tamu" By @Abyhape

    Setelah di baca-bacain sama org pinter + bonyok gue, aura rumah langsung berasa beda. Dan udah aman kata org pinternya. #memetwitAkhirnya nyokap pulang dr kantor dan panggil orang pinter.Malem itu juga orang pinternya dateng ke rumah gue. Itu sekitar jam 10-11an malem. #memetwitJadi, menurut orang pinter, itu kunti bukan dari penghuni rumah gue. Tapi dia dateng sendiri dan sengaja nampakin ke gue yg msh kecil. Read More
    4814pv 3 1 13/07/2012 16:06:31 WIB
  • ~RASIONALITAS WONG CILIK | Refleksi Kekalahan Ahok Di Pilkada DKI~ By: @tikusmerah1

    Disitulah letak perbedaan wong pinter dgn organizer rakyat.Orang2 yg sll melakukan pengorganisiran rakyat tabu utk menyalahkan rakyatAnalisa wong2 pinter iseh wae nyalahke rakyat rasional,bodho,lan sapituruteGa jauh beda dulu kita berasumsi bhw kemenangan Jokowi akan membawa kehidupan demokrasi akan lebih baik drpd di jmn SBYSedangkan wong pinter karena kepintarannya sll menganggap rakyat kecil bodho dan tak rasional.Itulah watak Borjuis kecil yg oportunis Read More
    2121pv 4 1 23/04/2017 01:50:58 WIB
  • "Kawon-e (Kalahnya) Ahok Yo Salah-e Dewe" by @TikusMerah1

    Disitulah letak perbedaan wong pinter dgn organizer rakyat.Orang2 yg sll melakukan pengorganisiran rakyat tabu utk menyalahkan rakyatAnalisa wong2 pinter iseh wae nyalahke rakyat rasional,bodho,lan sapituruteGa jauh beda dulu kita berasumsi bhw kemenangan Jokowi akan membawa kehidupan demokrasi akan lebih baik drpd di jmn SBYSedangkan wong pinter karena kepintarannya sll menganggap rakyat kecil bodho dan tak rasional.Itulah watak Borjuis kecil yg oportunis Read More
    3286pv 22 7 24/04/2017 06:19:27 WIB
  • #AShare @AIPGI @skripsit

    : stiap mhs pny potensi yg beda. ada pinter akademis, ada jago di hal lain. ga bs disamakn tp sama2 hrs dmotivasi. #Ashare 7 Read More
    751pv 11 1 04/05/2014 20:25:23 WIB
  • Kampanye Menjadikan Produk Tren Laris By. @JayaYEA

    Cuma bedanya ada yg Pinter, ada yg Keblinger. #Kampanye13.Setiap Produk memiliki Saluran D=P yg berbeda. Gak semua produk pas difranchise. Mungkin pasnya reseller.#Kampanye17.Kalo pinter, Bagaimana memanfatkan KEKUATAN 'banyak orang' untuk mengkampanyekan PRODUK/MEREK kita, GRATIS. #Kampanye Read More
    807pv 2 06/01/2014 20:00:21 WIB
  • #Kampanye Roadshow #BukaLangsungLaris By @JayaYEA. Pesan tiketnya di sini >>> http://yuk..

    Cuma bedanya ada yg Pinter, ada yg Keblinger. #Kampanye13.Setiap Produk memiliki Saluran D=P yg berbeda. Gak semua produk pas difranchise. Mungkin pasnya reseller.#Kampanye17.Kalo pinter, Bagaimana memanfatkan KEKUATAN 'banyak orang' untuk mengkampanyekan PRODUK/MEREK kita, GRATIS. #Kampanye Read More
    699pv 2 06/01/2014 20:22:47 WIB
  • "ya luluh... ganteng gitu mana tau gua klo dia jin" #memetwit Pernah Skidipapap Sawadika..

    kali ini beda, si orang pinternya ini punya semacam asisten gitu yang bisa jadi perantara manusia sama makhluk tak kasat mata. si orang pinterkeluarganya langsung bawa dia ke orang pinter kan dan kayak dikasih penjagaan gitu, gataulah penjagaan apaan kek jimat kali ya dari orang pinterorang pokoknya beda lah sama dia yang kemarin. temennya juga pada bilang kok lo berubah si, kok lo jadi makin fresh siya akhirnya si cowo dan ciduy fix lah skidipapap ahoy nyoy mlehoy asoy. besoknya dia tuh kaya... Read More
    3139pv 28/10/2018 17:18:57 WIB
  • Jejak Digital Keponakan Prabowo dapat Hujatan dari Pendukungnya Pasca Posting Video Pera..

    Goblok sama pinter kebangeten ki gak jauh beda ya bang ? Read More
    1712pv 29/12/2018 07:30:18 WIB
  • (Dibecandandain Kaya Gini Ketawa Engga, Nangis Iya) Beda Level Humor: Ketika Jokes Pakai..

    Beda level humornya nihLevel recehnya beda sama gw:vBerat ngejokes ama orang pinter`kondoms jokesnya orang pinter.... mikir dulu.Kata mba nya "astaga, bercandanya orang pinter, bikin males gue" Read More
    1945pv 6 05/04/2019 12:02:32 WIB
  • Kalo Ada Cara yang Sulit Kenapa Harus Pakai Cara yang Mudah: Kumpulan Ucapan Idul Fitri ..

    Orang pinter kalo mau ngucapin sesuatu beda emang :) Ditunggu bang nembak gebetan pake rumus Harus ada rumusnya ya bang, ditunggu bgt lo nihMau ngucapin mohon maaf lahir dan batin aja harus pinter matematik dulu ya🙂 Read More
    2092pv 8 24/05/2020 09:07:02 WIB
  • "Twitwar Topic: Kegilaan & Kebegoan Pendukung JKW" by @_Haye_ Vs @Hariadhi

    Iya dan gw ngatain lu pinter om. Tau bedanya kita ya?Itu bedanya monyet seperti kalian sama orang lain.Kalau masing2 merasa paling pinter dan yang lainnya goblok semua tentu ujungnya berantem soal siapa yang paling pinter 😘Habis ini berantem aja bertiga nentuin siapa plg pinter ya 😂Oiya jelas banget beda gw sama elu sik, itu monyet juga tau. Bahwa kamu sadar itu sudah langkah maju.Kan emg oum haye yg paling pinter. Tapi saya agak pusing siapa yg lebih pintar antara oum , oum , dan .Kamu... Read More
    2570pv 7 29/08/2018 11:55:13 WIB
  • Kemiripan Anies dan Pandji, PINTAR NGOMONG by @kurawa

    Ada sedikit kemiripan dan anies (cuma pinter Ngomong) tapi banyak perbedaan mendasar antara mereka berdua yang sangat besarSelamat bagi teman2 gue yang masih dibuai mimpi sama cagub Pinter Ngomong...semoga kalian bangun dari tidur dan segera cuci mukaGue agak lebih setuju pendapat dibanding anies.. makanya gue berbeda pendapat dan gak mau milih anies, gue gak mau Munafik aja 😁Anies : tutup alexis kalo : legalisasi prostitusi kaya di belanda😥 beda jauh kan? Tapi kok bisa akur, yg penting... Read More
    25936pv 255 96 29/01/2017 11:14:27 WIB
  • 12-12-12 :D #sharingcaring @onefityhijab

    Ada perasaan yg berbeda di tanggal cantik ini? Ada yg mulai berhijab atau bahkan jadi mualaf? :)Tapi kalau masalah pinter gak pinter sih itu tergantung gen, bakat, dan satu lagi, doa kedua orang tuanya. Betul kan?Sebenarnya gak ada bedanya ya tanggal cantik atau jelek, yg bikin hari itu jadi a good day ya kita sendiri ;)Ada yg bilang mendahului takdir lah, ada yg bilang kalau lahir caesar anaknya gak pinter lah, dll.Sepinter-pinternya anak, kalau gak sholeh/sholihah, nanti gede mau jadi apa? ... Read More
    591pv 2 13/12/2012 08:17:15 WIB
  • "Mbaknya langsung narik alis terus ketawa" Video Waketum Gerindra Arief Poyuono Sebut Ok..

    Baguslah... artinya mbaknya pinter... Tau bedanya pernyataan yg cerdas dan yg nggak cerdas. Read More
    2617pv 18/03/2019 13:27:00 WIB
  • "Ternyata Cagub Anies "PINTAR NGOMONG" by @kurawa

    Ada sedikit kemiripan dan anies (cuma pinter Ngomong) tapi banyak perbedaan mendasar antara mereka berdua yang sangat besarSelamat bagi teman2 gue yang masih dibuai mimpi sama cagub Pinter Ngomong...semoga kalian bangun dari tidur dan segera cuci mukaGue agak lebih setuju pendapat dibanding anies.. makanya gue berbeda pendapat dan gak mau milih anies, gue gak mau Munafik aja 😁Anies : tutup alexis kalo : legalisasi prostitusi kaya di belanda😥 beda jauh kan? Tapi kok bisa akur, yg penting... Read More
    4462pv 27 3 29/01/2017 11:47:28 WIB
  • Kalau Dia Tertawa, Dia Tertarik? - KelasCinta.com

    "Itu kan elo cowo Lex, kalo cewe kan pasti beda!" engga, sama aja, jangan sok pinter beda-bedain cowo-cewe.. mekanisme ketertarikannya sama!jauh berbeda dg modus operandi badut yg merendahkan dan menertawakan dirinya di masa kini.. sama-sama lucu, tapi feel nya bedaRead More
    2187pv 2 1 28/08/2014 14:03:08 WIB
  • Namanya Frugal Living, Trend Hidup Super Medit Alias Kelewat Irit yang Kini Mulai Digand..

    Balik lg ke pemikiran masing masing, ada yg bilang pelit ada yg bilang pinter. Kadang pelit sama pinter beda tipis Read More
    1549pv 05/03/2020 17:31:53 WIB
1 ・・ 25 Next