Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Search Results for bahan makanan

Displaying search results for bahan makanan.

  • Bahan makanan yang diserap tubuh by @erikarlebang

    "Bahan makanan yang diserap tubuh adalah bahan makanan "yang bisa" diserap bukan bahan makanan yang berguna untuk diserap" Tubuh gak tauAda yang kekeuh makan apa aja itu ok yang penting bersih dan gak dimuntahkan tubuh. "Asal tubuh gak nolak, ya gapapa dimakan" Aduh!Tubuh terlalu sering diberi makanan burukBegitu lambung kosong sedikit Makan lagiBelum ditambah kebiasaan makan yang buruk. Makan dengan kecepatan tinggi, dikunyah sedikit telan, nyangkut guyur minuman Signal makin kacauTapi inisi... Read More
    1893pv 30 3 05/12/2016 13:19:11 WIB
  • 5 Bahan Makanan Paling Ekstrim Di Dunia by @lilianyunibus

    Berikut 5 Bahan Makanan Paling Ekstrim Di DuniaItu tadi 5 Bahan Makanan Paling Ekstrim Di Dunia, mungkin masih ada tambahan? *Aspal cair, bahan ini dapat ditemukan dalam kembang gula dan softdrinks sebagai pewarna makanan.Emas, populer sebagai bahan tambahan pada alkohol yang disebut Goldwasser.Boraks, digunakan sebagai bahan pengawet dalam caviar, bakso, mie, dan nasi. Read More
    1048pv 2 27/07/2013 07:11:37 WIB
  • Definisi "Bahan dalam Produk Makanan" menurut @halalindonesia

    banyak bahan terkandung dalam produk makanan, bahan bahan tersebut dapat digolongkan menjadi bahan baku, bahan tambahan dan bahan penolongBahan penolong :bahan yang digunakan untuk bantu proses produksi, tetapi bahan tersebut tdk menjadi bagian dari ingredien (komposisi bahan)Bahan baku adalah bahan utama yang digunakan dalam suatu produkBahan tambahan (aditif):bahan yg ditambahkan dgn sengaja ke dlm produk, utk mnghasilkan suatu komponen/pengaruhi sifat khas produk tsbBahan hewani hrs berasa... Read More
    6238pv 3 10/12/2012 17:08:57 WIB
  • 15 Bahan Makanan Anti-Aging

    Makanan apa aja yg mngandung khasiat mlawan penuaan??? Simak nih 15 Bahan Makanan Anti-Aging.. Cekidot!!Yogurt dpt diaplikasikan lnsung pd kulit seb. bahan prawatan kulitBayam bnyk mngandung bahan yg memiliki khasiat anti-aging yg dsebut latein Read More
    1062pv 9 2 19/09/2013 08:39:14 WIB
  • 20 Jenis Bahan Makanan Jepang by @SulistiatiMS

    Aburage : Lembaran tahu goreng untuk bahan campuran sopKatsuo : Sejenis ikan tuna, bahan dasar untuk katsuobushiiji pohon yg direbus, dimakan seperti kacangKamaboko : Makanan dari ikan yang dihaluskan dan diprosesKatsuobushi : Semacam serbuk tipis terbuat dari ikan yg ditaburkan di atas makanan sbg penyedap Read More
    764pv 29/08/2013 20:52:53 WIB
  • 5 Bahan Makanan Paling Ekstrim Di dunia by @lilianyunibus

    Berikut 5 Bahan Makanan Paling Ekstrim Di DuniaItu tadi 5 Bahan Makanan Paling Ekstrim Di Dunia, mungkin masih ada tambahan? *Aspal cair, bahan ini dapat ditemukan dalam kembang gula dan softdrinks sebagai pewarna makanan.Emas, populer sebagai bahan tambahan pada alkohol yang disebut Goldwasser.Boraks, digunakan sebagai bahan pengawet dalam caviar, bakso, mie, dan nasi. Read More
    597pv 1 1 27/07/2013 07:22:49 WIB
  • 5 Bahan Makanan Paling Ekstrim Di dunia by @lilianyunibus

    Berikut 5 Bahan Makanan Paling Ekstrim Di DuniaItu tadi 5 Bahan Makanan Paling Ekstrim Di Dunia, mungkin masih ada tambahan? *Aspal cair, bahan ini dapat ditemukan dalam kembang gula dan softdrinks sebagai pewarna makanan.Emas, populer sebagai bahan tambahan pada alkohol yang disebut Goldwasser.Boraks, digunakan sebagai bahan pengawet dalam caviar, bakso, mie, dan nasi. Read More
    781pv 1 1 27/07/2013 07:47:23 WIB
  • 5 Bahan Makanan Paling Ekstrim Di dunia by @lilianyunibus

    Berikut 5 Bahan Makanan Paling Ekstrim Di DuniaItu tadi 5 Bahan Makanan Paling Ekstrim Di Dunia, mungkin masih ada tambahan? *Aspal cair, bahan ini dapat ditemukan dalam kembang gula dan softdrinks sebagai pewarna makanan.Emas, populer sebagai bahan tambahan pada alkohol yang disebut Goldwasser.Boraks, digunakan sebagai bahan pengawet dalam caviar, bakso, mie, dan nasi. Read More
    623pv 1 27/07/2013 07:53:00 WIB
  • "Intinya kamu gblk. Sekian." Ketika Konsultan Makanan Billy Oscar Kena Sleding Sama ysng..

    ketika konsultan makanan disleding sama yg ngerti bahan..Jd "melek" sm nih brand Tp gara2 tweet mas saya jd tau kalau bahan yg digunakan (charcoal) yaa sbanrnya yaa bgtu.Kalo lo ngerasa makanan bercharcoal itu enak, ya makan.Activated charcoal tu salah satu p3K di rumah, diminum kalau lagi keracunan makanan, makan makanan yang mengandung alergen, diare dsb, heu 💁Ini di kolom replies banyak yang bilang mencret abis makan soursally...Gue ga bilang bahwa Soursally atau makanan kekinian apapun... Read More
    2312pv 14/09/2020 11:29:44 WIB
  • Optimalkah Pemerintah Dalam Lindungi Warga Dari Beras Plastik ?

    Walikota diharapkn bs mengoptimalkan aparatur u/ rutin mengawasi produk bahan makanan yg masuk pasar bekasilembaga2 terkait haruslah bekerja keras dan tersistematis dlm memeriksa produk2 bahan makanan dr luar negeri yg masuk ke pasar indonesiaSekali lagi, masyarakat diharapkan lebih waspada & teliti sebelum membeli produk2 bahan makanan di pasar tradisional dan modern.Semoga kedepannya, Pemerintah Indonesia bisa dengan segera membuat peraturan tentang penggunaan bahan dasar plastik tsb.Sebaga... Read More
    1255pv 17 5 21/05/2015 19:35:46 WIB
  • Tips Praktis Keamanan Pangan (1)

    Berikut 24 #FoodSafetyTwit ttg pemilihan makanan/bahan makanan. Siap2 menyimak ya?Itu tadi 24 #FoodSafetyTwit ttg pemilihan makanan/bahan makanan. Share jk bermanfaat. Take care be safe!#FoodSafetyTwit 22/24 tolak makanan kaleng tanpa label/label tdk jelas/tdk dimengerti#FoodSafetyTwit 21/24 tolak makanan dlm kaleng kembung, bocor, penutup robek/rusak, berkarat, berlekuk, penyok#FoodSafetyTwit 23/24 tolak makanan kaleng kadaluwarsa, tdk punya ijin produksi, atau tdk terdaftar di BPOM RI Read More
    636pv 1 1 11/07/2014 10:53:31 WIB
  • Serba-Serbi MPASI

    Bener banget, makin deket sumbernya, berarti rantai distribusi makin pendek, jadi bahan makanan tsb lebih fresh :) #ASIPkuSIPMinul lg makan siang, jd pengen bahas MPASI deh... Ada yg mau nyimak gak ya... :))Bahan apa aja yg sdh dikenalkan? Gmn cara nyusun menu yg gak ribet? #ASIPkuSIPSeluruh keluarga jd terbiasa makan menu dg gizi seimbang yg mengandung 4 bintang deh :) Selamat nge-MPASI...Bahan MPASI dikategorikan ke dlm 4 jenis atau dikenal 4 bintang. Apa sih yg dimaksud 4 bintang? #ASIPkuS... Read More
    2620pv 1 18/09/2013 15:42:34 WIB
  • #InspirasiMalamMinggu Seni ilustrasi dari bahan Makanan

    Seni ilustrasi dari bahan Makanan.Buat yg suka makan roti, berkreasi seperti ini kayaknya seru deh..Buat kamu yg suka makan coklat. Mungkin bisa berkreasi bikin seperti ini cc >> Read More
    1259pv 3 20/04/2013 21:22:18 WIB
  • Patut Dicontoh, Negara Turki Menyediakan Bahan Makanan Kepada Yang Tak Mampu Di Masa Loc..

    Bahan makanan selama mereka di rumahItu di turki.. orang2 yg ekonominya agak baik mulai tinggalkan bahan makanan agar yg kurang mampu bisa ambil makanan itu.Di Turki , orang2 mulai meletakkan bahan makanan di jalanan untuk dhuafa selama masa lockdown. Ini contoh bangsa yg besar...Orang" Turki taruh makanan di pinggir jalan buat orang yg gak mampu beli makanan di situasi karena COVID19 ini.Di Turki sudah lockdown ...mereka memberi makanan tuk kaum yg kurang beruntung ...sebab semua toko udah p... Read More
    752pv 25/03/2020 00:35:52 WIB
  • Gempa Nepal, Dompet Dhuafa Salurkan Bantuan Bahan Makanan

    8. tim juga terus berfokus pada pendistribusian bahan makanan kepada para korban. #PrayForNepalKini, kebutuhan seperti bahan makanan & obat-obatan menjadi kebutuhan utama yang begitu diperlukan. #PrayForNepal Read More
    870pv 6 07/05/2015 09:35:01 WIB
  • 10 Bahan Makanan Rendah Kolesterol

    Makanan rendah kolesterol ad slh satu cara u mngurangi kadar kolesterol dlm arteri & vena..Nah, mau tau makanan ap sj itu??Simak Yuk!!Gandum ad makanan tbaik u mnurunkan kolesterol krn memiliki kadar serat yg mudah larutOats ad makanan ideal u sarapan pg anda krn dpt mbuang kolesterol dlm pembuluh darah Read More
    837pv 1 1 02/11/2013 06:38:54 WIB
  • PGS No. 4 (Konsumsi Aneka Ragam Bahan Makanan Pokok)

    Jenis jenis bahan makanan pokok : Umbi-umbian dan serealiaAneka ragam makanan jenis makanan pokok yaitu karbohidrat sangat perlu kita lakukan agar kebuthan gizi terpenuhiHari ini udah mengkonsumi makanan pokok apa saja kah kita ?Karena karbohidrat memiliki berbagai macam jenis dari sederhana dan komplek maka kita perlu menganekaragamkan jenis makanan kita Read More
    1961pv 6 09/07/2015 21:39:28 WIB
  • Satu Kontainer Bahan Makanan untuk Ringankan Penderitaan Anak Yatim Suriah

    (1/12) Satu Kontainer Bahan Makanan untuk Ringankan Penderitaan Anak Yatim Suriah #savealeppo(3/12) Sebanyak 5 ribu anak sudah menerima bantuan berisi bahan makanan dari Rumah Yatim. #savealeppo Read More
    649pv 4 24/01/2017 17:19:27 WIB
  • 3 Hal penyebab terjadinya gejolak harga bahan makanan. oleh : @budimanta ( anggota DPR R..

    Gejolak harga bahan makanan ini karena tiga hal ; produktivitas rendah, kenaikan BBM, tingginya permintaan. Jagalah ketiganya dgn telaten.Kita sdh minta dan ingatkan pemerintah agar menjaga inflasi bahan makanan < 3%, tetapi beliau2 belum dapat menyanggupinya, mohon maklum. Read More
    459pv 1 11/07/2013 11:27:36 WIB
  • Rebung, Makanan Khas Bengkulu Berbahan Dasar Seuntai Bambu

    Kita agak ngeri mendengar bahan utama makanan ini krna belum prnh cicip sih.. #Visit2020 #WonderfulBengkuluMakanan khas Bengkulu yg satu ini bahan utamanya agak sadis sobs.. Bkn sadis sih. Tapi, aneh aja rasanya.. #Visit2020 #WonderfulBengkuluIbarat sayur ubi yg dimakan adalah tunas ubi.. Nah, rebung ini bahannya adalah tunas bambu sobs.. #Visit2020 #WonderfulBengkuluMakanan ini merupakan salah satu makanan populer di Bengkulu sobs.. #Visit2020 #WonderfulBengkuluBahan utama rebung ini adalah ... Read More
    520pv 1 16/12/2016 16:26:29 WIB
  • Pemerintah Jamin Harga Daging Sapi Terjangkau #DagingUntukRakyat

    Pemerintah terus berupaya menekan harga daging dan bahan makanan pokok lainnya. #DagingUntukRakyatPasar murah menjual bahan keb pokok spt daging ayam, telur, beras, gula, minyak, cabai merah, bawang merah, bawang putih. #DagingUntukRakyat Read More
    1138pv 12 1 23/06/2016 17:36:08 WIB
  • Tips Menyimpan Sayuran dan Bahan Makanan Lain Tanpa Kulkas via @NovianaAyu

    Karena banyaknya permintaan dari teman2 Twitterland, Kali ini akan coba berbagi tips menyimpan sayuran/bahan makanan tanpa kulkas Bismillah..Daging ayam Utk ayam bisa direbus dl dibumbui bawang+garam/bumbu bacem/bumbu ungkep (Bisa ditambahkan tahu/tempe juga ) Kalo mau makan tinggal Read More
    383pv 09/04/2020 22:23:07 WIB
  • #SeafoodUntukSiKecil

    krn Seafood merupakan bahan makanan yang sangat diperlukan untuk tumbuh kembang si kecil #SeafoodUntukSiKecilJika si kecil menyukai nasgor/mie, tambahkan seafood utk topping makanan kesukaannya #SeafoodUntukSiKecil2. sajikan seafood dalam irisan kecil-kecil utk memudahkan saat makan, krn ank2 suka yg praktis. #SeafoodUntukSiKecilat last, mari ajak anak2 ke tempat dgn suasana yg menyenangkan shg nafsu makannya bertambah. hehe #SeafoodUntukSiKecil Read More
    720pv 1 16/06/2013 13:11:14 WIB
1 ・・ 25 Next