Search Results for anak pejabat

Displaying search results for anak pejabat.

  • Melihat Jejak 1 Tahun Pemerintahan @AniesBaswedan, Penerapan KJP Plus Amburadul, Pungli ..

    Anies dinilai lemah dalam mengawasi anak buahnya."Dan anak tersebut ikut neneknya, ibunya berdagang di pasar, setelah disurvei dianggapnya rumah neneknya bagus, si anak disebut tidak layak mendapatkanSebab kata Ida Selam 12 bulan menjabat Anies belum membuat gebrakan sebagaimana yang dilakukan mantan Gubernur-gubernur sebelumnya.Kinerja Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini selama menjabat sebagai orang nomor satu di Ibu Kota menjadi sorotan sejumlah politikusAnggota komisi B DPRD DKI ... Read More
    652pv 16/10/2018 13:02:44 WIB
  • Membangun Usaha jangka Panjang by @BudiIsman tweeted by @BukanAkademi

    --Sblmnya Pak menjabat sbg CEO/President Director dari PT. Sari Husada, produsen susu anak-anak SGMPak pernah menjabat berbagai posisi di perusahaan nasional maupun asing sebelum menjalani kesibukannya yg sekarang,--Saat ini, Pak menjabat sbg CEO/Presiden Direktur PT. Mikro Investindo Utama yang berfokus mengembangkan UKM di seluruh Indonesia Read More
    1143pv 20 2 08/08/2014 18:26:33 WIB
  • "PNS Bayar Rp 1 Juta, Bisa Poligami?" by @ibnupurna

    PNS tsb mempunyai penghasilan yg cukup untuk membiayai lebih dari seorang isteri dan anak anaknya11. ada jaminan tertulis dari Pegawai Negeri Sipil yang bersangkutan bahwa ia akan berlaku adil terhadap isteri-isteri dan anak-anaknya.Dlm memberikan Izin untuk beristeri lebih dari seorang dapat diberikan oleh Pejabat atasannya apabila memenuhi persyaratan, a.l:Selain itu juga hrs mendptkan persetujuan tertulis dari pejabat atasannya. Semuanya ini diatur dlm PP No.45 Th 1990 ttg izin perkawinan Read More
    1508pv 14 2 12/10/2014 10:42:18 WIB
  • "tes kewarasan"

    Mejalis Ulama, Sejumlah Pejabat Daerah.Karena banyak Pejabat Publik yang tidak Waras!,13. yang merasa anaknya difitnah karena dianggap sudah tidak Perawan lagi."Yang seharusnya dilakukan Tes Kewarasan adalah Calon Pejabat-nya!"Bukankah menurut ilmu Hak setiap Warga Negara, Baik yang Perawan, Bujang dan Perjaka maupun sudah Beranak Pinak. Read More
    860pv 3 22/08/2013 18:36:45 WIB
  • "Hukuman Ringan, Koruptor-pun Semakin Berjaya" by @GheMaX

    Secara anak dan mantunya mau maju di pilkada, kalian bisa bayangkan tuh anak 2 kena kalau kena OTT dalam perkara suap, kalau UU yang udah bikinMendengar namanya saja kasus korupsi ini seperti membuat kita muak atas kelakuan para pejabat di negeri ini.Diberikan gaji besar beserta tunjangan ternyata tidak serta merta membuat pejabat kita silau atas godaan berperilaku koruptor.Korupsi adalah musuh bersama, tapi banyak juga yang korupsi secara bersama-sama, penyebab utamanya bukan karena biaya po... Read More
    487pv 39 11/12/2019 16:57:28 WIB
  • Pemimpin Perempuan di Middle-earth (Matriarch)

    Jabatan penting spt Thain dan Master of Buckland jg turun kepada anak lelaki. Jadi matriarkinya di mana? #matriarchJd demikianlah riwayatnya bgmn Pippin yg buyutnya bukan anak sulung Thain akhirnya bisa memegang jabatan itu. #matriarchJabatan Thain adl jabatan militer, di luar keluarga. Tak bs dipegang Lalia. #matriarchJadi ketika kepala keluarga hobbit wafat, istrinya tetap jadi pemimpin keluarga, meski mereka punya anak lelaki. #matriarchJadi ketika Ferumbras III wafat tanpa putra th 1415 j... Read More
    978pv 2 23/04/2013 10:49:56 WIB
  • @JamilAzzaini : JANGAN TAMBAH KETIDAKPERCAYAAN KAMI dengan PERILAKU KALIAN WAHAI PEJABAT

    Bila benar BW ditangkap dan diborgol di depan anaknya yg sedang diantar sekolah, ini TERLALUCukuplah yang saling balas dendam para mafia bukan sesama pejabat negaraHiduplah yang cukup tak berlebih agar kau tak saling tangkap dan berebut jabatan Read More
    1688pv 9 6 23/01/2015 14:11:39 WIB
  • Tanpa Ijin Istri, Akun digeeembok Bongkar Perkawinan Dirut Telkomsel Setyanto Hartoro De..

    Dari dokter gigi smp pejabat #IraAntoWeddingAYYY CUMA MAU DUKUNG PAK AKHLAK PEJABAT BUMN #IraAntoWeddingKASIHAN KALO PUNYA ANAK NANTI.hamil anak pertamannya.Dokter Gigi dan Pejabat Dirjen Pajak. Pacaran apa threesome ayyy gak tau. #IraAntoWeddingCie anak SENOPARTY. #IraAntoWeddingJabatan SETYANTO HANTORO bukan kaleng-kaleng di group Telkom. Nih baca deh. #IraAntoWeddingSEMENTARA ANAK MAS ANTO KELAHIRAN 1998 Jadi Ibu tiri lebih tua 3 tahun dari Anak Tiri Oh dunia... #IraAntoWeddingKalo Pejabat... Read More
    18795pv 03/02/2020 11:40:03 WIB
  • @G_paseksuardika :"Selamat Untuk @KPK_RI Yang Sudah membuktikan Sebagai #Kakitangan Naza..

    Selamat ke3 utk , krn bisa milih> Eks Anak Buah Nazar Ungkap Aliran Dana ke Sejumlah Pejabat viaSelamat utk penegak hukum yg saat ini lbh semangat mengkriminalkan Anak Buah Nazar yg bersaksi jujur di Pengadilan drpd adili dalangnya. Read More
    494pv 1 1 13/05/2016 17:08:33 WIB
  • APAKAH AHOK KALAH???

    Tangisilah kegelapan yang masih menguasai akal sebagian anak negeri ini.Mari kita bedakan antara jabatan dan pengaruh.Jauh sebelumnya, ketika Ahok masih menjabat sebagai gubernur DKI, banyak pendukung Ahok berharap Ahok tetap menduduki jabatannya.Ahok sendiri tidak pusing dengan jabatan. Bahkan dia tetap bahagia di dalam penjara.Banyak sekali orang yang menduduki jabatan, tapi tidak berpengaruh apapun pada warganya, apalagi bangsanya.Dan ketika Ahok kalah dalam pilkada, banyak diantara penduk... Read More
    506pv 27/03/2018 15:09:04 WIB
  • "Hebatnya Jokowi, Banyak Yang Nggak Tahu, Tapi Jadi Presiden" | By: @TPK_RI

    Jgn ditiru ya, anak-anak Indonesia, Belajar yg rajin.Mengapa hanya pejabat? Pegawai pajak? Rakyat malah dicekik? Lupa pada rakyat? Yg dulu katanya merakyat.Selain menaikkan uang muka pembelian kendaraan pejabat, jokowi pun memberi tunjangan fantastis bgi pegawai pajak.Segitu parahkah Jokowi, hingga mengaku tak tahu soal Perpres Uang Muka Pembelian Kendaraan Pejabat yang naik hingga mencapai Rp 210 juta?Harga-harga kebutuhan pokok naik, anggaran fasilitas pejabat dan tunjangan pegawai pajak na... Read More
    8745pv 163 75 05/04/2015 22:28:22 WIB
  • Mercusuar_Dunia ‏@UyungPancasila: #kalau Tuhan yg menjamin karna Tuhan yg punya segalany..

    #kalau jabatan bisa seb jaminan: bnyk jg pejabat yg korupsi, krna tdk mengerti tujuan hidup atau memang tipenya tdk peduli.#kalau anak pahlawan sebagai jaminan: bnyk jg anak pahlawan jd pgkhianat negara dan berusaha merusak Negara, krna kebodohan atau sengaja? Read More
    821pv 8 2 26/07/2015 05:47:47 WIB
  • "TERIMA KASIH PAK SBY" By "@TrioMacan2000

    Dan bilan anaknya Ibas akan lanjutkan sekolah ke LN serta lepaskan jabatan sbg sekjen PD..kan SBY sdh jd ketum. Ntar apa kata dunia??SBY adalah satu2nya presiden di dunia yg rangkap jabatan sbg presiden, jg ketua MTP, ketua wanbin, ketum dan anaknya jadi sekjen partaiJabatan ketum PD yg dijabat presiden SBY lebih merupakan ‘exit strateginya’ jika kemarin gagal kooptasi KPK dan Ibas terancam jadi TSKSetelah SBY jadi ketum, anaknya jadi sekjen, iiparnya jadi waketum dan wasekjen, iparnya yg... Read More
    9598pv 156 39 13/11/2013 07:17:37 WIB
  • "Sekilas Alasan Dibalik 'Dukungan' Polisi Ke Kubu 01" by @Nadiku18

    Menjenguk anak bungsunya. Anak yang lain ada di Amrik.Beliau contoh teladan bagi para istri pejabat lainnyaJika Pak TT cukup cerdas mengemban jabatan yang disandang, insya Allah tambah keren.Persoalannya, ketika kita masih hidup dan menjabat, apakah kita amanah dalam menjalankan tugas. Read More
    1572pv 3 16 08/04/2019 08:05:35 WIB
  • "Kejahatan Nasionalisme Para Pelaku Birokrat, Hukum Dan Politik" by @DavidRidwanBetz

    Kalau mau situasi negara tambah gawat silakan serahkan jabatan kepala BIN kepada pejabat sipil POLRI, lihat nanti apa yg terjadi?Salah satu bentuk ancaman tsb ditunjuknya pejabat sipil menduduki pos jabatan kepala BIN, ini sama saja ingin menciptakan polisinisasi?TNI ( Tentara Nasional Indonesia) mereka adalah prajurit2 pejuang anak bangsa, kalau mereka rusak maka hancurlah ketahanan anak bangsa ini?Ini jenderal "play boy" kok mau didorong mengambil pos jabatan kepala BIN, jangan2 nanti belia... Read More
    1902pv 12 24 24/08/2016 19:11:26 WIB
  • Kata-kata Kasarnya Ahok yang direkam Publik #AhokKasar by @titikungan

    Sejak menjabat Wakil Gubernur DKI Jakarta hingga kini menjabat sebagai orang nomor satu di DKI Jakarta #AhokKasarAhok juga sebut Anak Buahnya Brengsek #AhokKasarAhok juga pernah sebut Anak Buahnya Bajingan #AhokKasarAhok yg ketika itu msh menjabat sbg Wagub DKI Jakarta pd 2013 lalu menyebut warganya sendiri dengan melontarkan kata komunis #AhokKasarAhok pernah melontarkan kata brengsek kpd anak buahnya di lingkungan Pemprov DKI yg dinilai telah memfitnah dirinya #AhokKasarMengetahui jajaranny... Read More
    8989pv 4344 23 22/03/2015 11:57:42 WIB
  • "Strategi Politik Ala #KeboKanigoro" By @RHadiwijoyo

    Dasar anaknya sakti, tampan dan gagah. #kebokanigoro9.Bukan saja sang raja saja yg terpesona dgn ketampanan anak dari Pengging,utara surakarta ini.Tapi anak putrinya jg terpesona#kebokanigoroKorlap demo di kerajaan Demak dipimpin oleh Kebo Ndanu, anak muda yg sakti tapi dungu, tanpa perhitungan.#kebokanigoroKalau dia berhasil mengundurkan kebo ndanu, kanigoro minta posisi jabatan strategis di kerajaan demak. #kebokanigoroMaka kirim sms lah, si kebo ndanu, utk minta ketemu di alas Roban, utk m... Read More
    628pv 6 03/05/2013 22:50:08 WIB
  • Budaya Pura-pura dan Dusta #Psikologi

    Saat ada pejabat / wakil rakyat yg lebih ingin jujur tanpa pura-pura. Lihat saja... Tak ada kawan... Bisa-bisa dipenjara... :DPelebaran budaya pura-pura menjadi dusta & keinginan keluarga ingin anak sukses membuat pendidikan karakter anak jadi tertinggal #PsikologiSemoga Pejabat kita makin jujur. Semoga pelajar / mahasiswa tambah kinclong. Semoga Pengusaha / pekerja lebih lancar rejekinya. #DoaPola pura-pura mendarah daging jadi #Budaya Menjelma jadi #Norma Diteruskan ke anak cucu serta kelua... Read More
    6050pv 30 6 14/12/2013 06:14:15 WIB
  • Tak Cukup Hanya dengan #SaveKPK

    Wahai anak-anak muda yang mulai berbisnis | jangan tergoda sukses sesaat dengan dekat-dekat dengan suap, fee, dan sebangsanya. #SaveKPKJadi adanya KPK justru pertanda masih massifnya (anti)budaya korupsi di sekitar (pejabat) kita. #SaveKPKJangan memancing-mancing pejabat atau pengambil kebijakan pembelian swasta dengan fee sekian persen atau hadiah tertentu. #SaveKPKJadi kampanye kita bukan "#SaveKPK" melainkan "Selamatkan anak bangsa dari anti-budaya korupsi".Selamatkan anak bangsa dari (ant... Read More
    1550pv 24 25 06/10/2012 11:20:50 WIB
  • Analisa Pertemuan SBY & Prabowo Bakal Ajukan Anies Baswedan-AHY di Pilpres 2019 karena J..

    Usahakan anak dapat jabatan tanpa pengalaman padahal banyak yg senior jelas bentuk KKN. Negara dan partai siapa yang punya seeh ?.😜😁Anak yg mau nyalon kok bapaknya yg repotInilah kesulitan era sekarang , sampai seorang bapak harus mencarikan pekerjaan buat anaknya, sudahlah Pak anaknya sudah gede biar usaha sendiriBelum saatnya anak bapak jadi presiden, mungkin calon bupati dulu paksama kaya temen saya.. anaknya mau sunat, tp bapaknya yg repot dan degdeganIyah, gw mikirnya juga gitu, ke... Read More
    4749pv 28/07/2018 18:46:08 WIB
  • DEPONEERING MA TG AS DAN BW? GA ADA YANG ISTIMEWA... by @PartaiSocmed

    Presiden sudah minta para menteri tidak berpolemik di ruang publik tapi kok masih ada anak buah si menteri yg ngomel2 di twitter ya?Pejabat lebih baik kerja saja. Huehehee!Mbok jadi pejabat itu yg bijaksana. Presiden bilang apa ya dipatuhi..Tujuannya cuma satu, mentersangkakan mereka sehingga harus turun dr jabatannyaJadi tujuan utamanya adalah memaksa AS dan BW turun dari jabatannya. Itu saja.Apalah artinya menterinya diam tapi pejabat pembantunya malah ngomel2 di twitter? Read More
    656pv 10 04/03/2016 00:24:42 WIB
  • "Menguak 'Kemewahan' Kehidupan Keluarga Mantan Kapolri Sutarman" by @PolisiPatung_

    Sutarman ketika menjabat sebagai Kapolri mencoba untuk memberikan contoh gaya hidup sederhana kpd anak buahnya #MobilMewahSutarmanSutarman pakai Kijang, Anaknya pakai Ferrari lho #MobilMewahSutarmanSalah satu anaknya yaitu AKP Dwi Priambudi malah sering keluar dengan memakai mobil mewa Ferrari #MobilMewahSutarman Read More
    12292pv 72 116 25/02/2015 22:26:13 WIB
  • "Solusi Islami Masalah Pergaulan & Seks Bebas Di Kalangan Remaja" by @Elyardi78

    Maka bijak sikap yg pernah berjabat tangan dgn Michelle Obama yg menjd berita dunia saat itu.Menyangkut masalah ini, berjabat tangan dgn yg bukan mahram, kami sendiri setuju dgn pendapat buya Hamka.Orang yang tidak faham dgn sinis memberitakan jabatan tangan saat itu. Karena sebelumnya ia terkesan anti.Hal ini karena, Rasulullah tidak pernah berjabat tangan ketika membai'at kaum wanita. Dan beliau SAW mengingatkan larangan ini.Selengkapnya silahkan baca ~>> Di Yogyakarta, Tujuh Anak Usia 10-1... Read More
    5677pv 27 8 06/06/2015 13:16:53 WIB
  • "#Freeportgate: Uji Nyali Pemerintah 'Melawan' Korporasi AS Atau Rakyat Sendiri" by @Sur..

    #SaveFreeport Saatnya uji nyali apakah Pejabat RI jadi Pahlawan Cinta Rakyat dan negara atau Pecundang jadi Pedagang SDA Negara11.Saatnya anak bangsa mengembalikan slrh kekayaan alam Indonesia utk kesejahteraan pr petani,nelayan,kaum dhuafa,fakir miskin n anak yatim.12.Saatnya keuntungan SDA digunakan utk memperbaiki taraf pddikan anak bangsa.Membangun insfrastuktur n suprastruktur pendidikan anak bangsaJika benar kalian pejabat yang diberi mandat rakyat bekerja untuk rakyat ini uji nyali and... Read More
    1884pv 48 63 18/12/2015 21:48:14 WIB
Previous 1 ・・ 23 24 Next
Login and hide ads.
Login and hide ads.