Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Search Results for Wajah Cantik

Displaying search results for Wajah Cantik.

  • Cream kecantikan wajah AURA GLOW pin:23a01ccd / 082176582222

    Distributor Resmi cream AURA GLOW, cream kecantikan wajah, perawatan wajah aman || || 082176582222 Pin:23a01ccdAURA GLOW cream wajah aman BPOM || || 082176582222 Pin:23a01ccdBermasalah dengan kulit wajah, buktikan dengan cream AURA GLOW || || Pin:23a01ccdWajah berjerawat, berminyak, kusam ?? Cream AURA GLOW solusinya || || 082176582222 Pin:23a01ccd Read More
    962pv 1 28/02/2014 12:01:43 WIB
  • Tips Cantik Selama Bulan Puasa SMS/WA 081390426955 PIN BB 2BE837BD .

    4.Rutin membersihkan rambut,Selain kecantikan wajah,kecantikan rambut jg perlu dijaga dear #creampemutihwajahjogjaPerawatan wajah misalnya menggunakan masker atau cream kecantikan. Pastikan cream kamu aman dan sudah BPOM #creampemutihwajahjogja1.Bersihkan wajah sebelum tidur,meskipun lelah setelah taraweh atau beraktivitas yg lain,km wajib membersihkan wajah dear #creampemutihwajahTips agar tetap cantik selama puasa By Aura Glow #creampemutihwajahjogja2.Jangan lupa gunakan pelembab,Gunakan pe... Read More
    615pv 1 08/06/2016 16:29:19 WIB
  • "Jangan Khawatir Jika Merasa Tidak Dianugrahi Wajah Cantik" ||

    Sebagian wanita merasa minder karena merasa wajahnya kurang cantik, tdk perlu khawatir krn Allah Maha Adil.Gak usah khawatir... kecantikan sejati adalah kecantikan agama, akhlak dan lemah lembut.Buktinya banyak wanita yg merasa gak cantik cepat dapat jodoh & bahagia, sebaliknya ada yg cantik tapi belum kunjung mendapat jodoh.Maka biasanya laki-laki yang tertarik menjadi suaminya hanyalah cinta karena kecantikan saja. “cantik berkurang, berkurang juga cintaBerbeda dengan kencantikan fisik, w... Read More
    1284pv 26 2 25/02/2014 21:31:04 WIB
  • Cara mengetahui Jenis kulit wajah mu

    okey lanjut ke yang pertama 1. basahi wajah anda, atau cuci wajah kalian dan diamkan selama 1 jam tanpa mengolesi produck kecantikannah setelah anda tau jenis kulit anda, baru deh siap memilih perawatan dan product kecantikan sesuai jenis kulit anda.6. prediksi ke tiga bila permukaan wajah meninggalkan berkas minyak, berati anda memiliki jenis kuit wajah berminyak5. kalau wajah kamu tetap kering padahal sering pake pelembab, bisa jadi wajahmu kena iritasi, segera konsultasi ke dokter yah ^.^m... Read More
    1191pv 23 7 30/10/2014 22:19:44 WIB
  • Manfaat Lemon Untuk Kecantikan Kulit Wajah

    148pv 03/04/2020 08:25:42 WIB
  • Cara Kecantikan kulit wajah

    917pv 9 1 03/09/2015 20:29:44 WIB
  • Bikin Heboh, Merdunya Suara Polwan Cantik Dengan Bermain Gitar Ini Berhasil Mencuri Perh..

    Wajah mirip alm. Nike Ardilla suara perpaduan Syahrini dan Agnes Mo. Mantap mbak Polwan. perbyk Polwan cantik berbakat dong Read More
    1944pv 5 8 21/09/2017 07:54:38 WIB
  • Foto-foto Widuri Agesty, Model Cantik Yang Namanya Masuk Dalam Katalog Alexis

    Ini Widuri Agesty, Model Cantik yang Masuk di Katalog AlexisWajahnya dewasa bgetTerus salahnya siapa wajahnya ada dikatalog alexisWajah Ada di Katalog Alexis, Widuri Agesty Tak Berani Kuliah Read More
    9144pv 13 06/11/2017 09:22:13 WIB
  • VENUS SWAN, Experience the Difference.

    #kecantikan #wajah #skincare #EUROSKINLAB#kecantikan #wajah #skincare #EUROSKINLAB#kecantikan #wajah #perawatan #skincare #EUROSKINLAB#kecantikan #wajah #perawatan #skincare #EUROSKINLAB #EngineeredYouthHal terseut menyebabkan timbulnya #kerutan pada #wajah. #kecantikan #wajah #perawatan #skincare #EUROSKINLAB #EngineeredYouth#13. (3) Appearance : hasilnya #kulitkencang, #sehat, & #bebaskerutan #kecantikan #wajah #skincare #EUROSKINLABOperasi plastik dan laser merupakan pilihan yg banyak dila... Read More
    652pv 1 04/01/2016 16:20:00 WIB
  • 'Isyq

    'Isyq terjadi karena tidak menjaga pandangan, mudah melihat wajah-wajah cantik/ganteng yg haram dipandang.Hati yang cinta pada Allah, takkan tergoda oleh wajah-wajah cantik/ganteng yang lewat, karena hatinya sudah terisi cinta ilahi.Jaga pandangan mata, jangan sengaja melihat wajah cantik/ganteng yang haram dilihat. Palingkan pandanganmu.Isyq adalah ketika hati kosong, tiba-tiba masuklah wajah cantik/ganteng ke hati yang kosong, lalu bercokol di hati.Hati yang telah terisi cinta ilahi, tetap ... Read More
    4744pv 187 45 14/10/2012 16:00:01 WIB
  • #5BuahBuahanYangBaikUntukPerawatanWajahCantik

    1/7 Saya mau sharing 5 Cara Alami Perawatan Wajah Cantik Dengan Buah7/7 Saya sudah shering tentang 5 Buah Buahan Yang Baik Untuk Perawatan Wajah Cantik Alami Read More
    466pv 3 1 18/01/2014 22:16:46 WIB
  • CARA MEMUTIHKAN KULIT BADAN DAN WAJAH

    cara memutihkan kulit secara tradisional, cara memutihkan kulit wajah, semua cara merawat kecantikan itu diturunkan dari nenek moyangDibawah ini merupakan daftar produk pemutih wajah serta Kulit Alami & aman cream pemutih wajah dari bpom yang aman ,Kecantikan merupakan dambaan setiap wanitaUntuk itu saya akan memberikan beberapa ramuan alami yang biasa digunakan untuk memutihkan kulit wajah, badan, tangan, kaki, ketiakkaum hawa ini rela berkorban apapun demi mendapatkan hal-hal yang dianggapn... Read More
    1101pv 22/02/2016 12:02:01 WIB
  • Menjaga Iffah (kehormatan) di dunia maya

    Inget ukhti wajah cantikmu itu untuk siapa hayoo? | Jgn smp gr2 kecerobohan sikap kita wajah cantik kita mmbuat org berbuat dosa ˆ⌣ˆ:D | Cukup wajah cantik kita untuk suami, kalo mau upload pake aja foto dr samping/belakang ˆ⌣ˆSaudariku Allah menganuriakan kpd kita wajah yg cantik, krn Allah telah menciptakan kita dlm sebaik baik bentuk #JagaIffahLantas bukan berarti yg berwajah cantik kemudian takabur, merasa bangga, merasa dirinya layak u/ diketahui semua orang ˆ⌣ˆ | #JagaIffahJ... Read More
    2170pv 48 13 29/03/2013 18:35:11 WIB
  • Maaf, Karena saya memang tidak CANTIK!!!

    Karena saya tidak Cantik, saya harus LEBIH BANYAK BERSYUKUR, dari pada mereka yang dikaruniai oleh Wajah CANTIK... :')Yang tentunya dengan wajah Cantik itu, akan dapat meluluhkan keimanan seorang ikhwan..Krna sy tahu sy tdk cantik pd wajah dan pandangan manusia, maka sy hrs belajar dan berusaha menjdi cantik pd pandangan ALLAH ta'ala! :')Karena laki-laki bisa menjaga pandangannya,Alhamdulillah mereka bisa terhindar dari zina mata dgn tdk trs memandangi wajah para wanita:')Alhamdulillah mereka... Read More
    1477pv 7 17/01/2014 09:42:06 WIB
  • Tips Kecantikan Wajah Sehat dengan Buah-buahan

    KiwI berkhasiat untuk meningkatkan stamina tubuh, mencegah kanker, kecantikan kulit, mempercepat penyembuhan, dan lain-lain.#DRNALATIPS#DRNALATIPS Mau tau cara merawat wajah alami menggunakan buah2an dan apa khasiatnya???#DRNALATIPS Kandungan lemak pada alpukat sangat baik untuk perawatan kulit wajah, terutama kulit kering.Caranya oleskan pd kulit wajah. Biasanya disekitar hidung & pipi yg pori2nya terlihat besar. #DRNALATIPS#DRNALATIPS Untuk memutihkan dan menghaluskan kulit: Usapkan potonga... Read More
    584pv 1 08/11/2012 07:21:53 WIB
  • #Memoir dan Kupu-Kupu By @GabrielMahal

    kepak-kepak sayap kecil kupu-kupu melemah pada wajah cantik dewi bunga #KupuKupukepak sayap kecil kupu-kupu membelai wajah cantik dewi bunga bercanda, tertawa, berbagi cerita: #KupuKupu“kecantikanmu, dewi bunga di wajah bunga Mirtel yang disucikan bagi Aphrodite dewi cinta orang-orang Yunani" #KupuKupu"ah, aku berdecak kagum melihat keindahanmu di wajah bunga Lotus" #KupuKupu“ah, dewi bunga kecantikanmu telah segarkan aku harum tubuhmu kuatkan sayapku perjalananku tidak lebih lelah..." #K... Read More
    919pv 12 4 12/03/2014 20:32:05 WIB
  • Netijen Antara Setuju dan Bela Diri, Ibu Menteri Susi Pudjiastuti: "Nggak Habis Pikir Pe..

    Kecantikan hati lebih utama, wajah cantik bisa dipoles dan luntur tapi hati yang cantik lebih bersinar tak akan pudardri wajah tpi dilihat dri hati nya , klw ibu susi cantik n pinter cerdas ,Ngga buang-buang waktu kok, bu kalo dengan berdandan banyak wanita yang merasa bahagia ‘melukis’ wajahnya dan puas dengan hasilnya.S7 itu bu susi ,... klw mmg dri sono udh cantik ya ttp cantik mskipun gk dandan , klw jelek di tempel apapun tetp aje jelek , itu cantik bknWong perempuan itu hakikatnya c... Read More
    1239pv 18/03/2018 23:55:23 WIB
  • Rahasia sehat

    Apa Manfaat Jeruk Nipis Untuk Wajah Cantik Anda? viaTips Cantik : Cara Menghilangkan Kerutan Di Wajah Secara Alami | Aku SehatkuTips Cantik : 10 Makanan Untuk Merawat Kulit Secara Alami viaManpaat buah kiwi untuk wajah.Manfaat Teh Hijau Untuk Kulit Wajah | Aku Sehatku Read More
    814pv 1 21/12/2013 13:29:18 WIB
1 ・・ 25 Next