Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Search Results for Susu Hamil

Displaying search results for Susu Hamil.

  • Asupan Pengganti Susu Ibu Hamil

    Lebih lengkap "Asupan Pengganti Susu Ibu Hamil" simak diUntuk memenuhi kebutuhan gizi saat hamil para calon ibu dapat mengkonsumsi susu khusus untuk ibu hamil.Namun, bila Anda tdk menyukai susu/ terasa mual bila mengkonsumsi susu khusus ibu hamil, Anda bisa menggantinya dgn asupan berikut.Mau tahu apa saja asupan yang bisa menggantikan susu khusus untuk ibu hamil? Simak jawabannya di6.Kandungan gizi dlm susu khusus ibu hamil antara lain asam folat, AHA dan DHA, diperkaya kalsium, zat besi, Vi... Read More
    620pv 1 08/12/2015 13:48:23 WIB
  • Nutrisi ibu hamil/menyusui goldar A

    Dan sedang hamil atau menyusui? Mimin akan share sebagian isi buku iniKali ini mimin hanya membahas gol darah A saja ya, dan spesifik utk ibu hamil atau menyusuiNah, udah kebayang kan apa saja yg perlu kamu hindari kalau kamu bergolongan darah A dan sedang hamil atau menyusui?12.Jenis minuman/cairan yg sebaiknya dihindari oleh goldar A: soda, susu sapi, santan kelapa, susu murni, es krim. Duh, yang enak semua nih10.Jd goldar A dianjurkan utk menghindari mengkonsumsi susu&daging.7.Goldar A cen... Read More
    885pv 1 18/05/2016 11:05:48 WIB
  • Hadis Rasul Tentang Pahala Ibu Hamil Dan Menyusui

    #HadisRasul 1/16 Pahala bagi Ibu Hamil dan Menyusui#HadisRasul 2/16 "Tak ada seorangpun perempuan yang hamil dari suaminya...#HadisRasul 7/16 ...Jika ia telah melahirkan anaknya dan menyusuinya...#HadisRasul 8/16 ...maka tak ada setetes pun air susu yang diisap oleh anaknya... Read More
    5830pv 3 1 30/12/2013 19:56:15 WIB
  • Susu Ibu Hamil

    mahal yg jelas manfaatnya sih gpp... lha klo susu bubuk hamil/menyusui ini sudah terbukti gak ada gunanya pd ibu sehat :))Wah, ada akun menyapa selamat pagi para bumil sambil ngingetin minum susu hamil... Browsing manfaatnya dulu ya, kenali kebthn tubuh kita :)Pd kasus bermasalah, mungkin mmg diperlukan suplementasi khusus - mewajibkan tiap bumil utk minum susu hamil itu gak jelas EBMnya :)Mmg benar :) : susu hamil trlalu banyak gula.. Imho justru mningkatkn resiko diabetes gestasional, atw i... Read More
    631pv 2 11/07/2013 01:52:19 WIB
  • tetap Menyusui meski Hamil lagi

    Sebenernya ga perlu bingung kalo + hamil lagi padahal masih menyusui. Selama kehamilan sehat, ASI untuk si sulung tetap bisa diteruskan.Senengnya denger kabar temen2 udh pada hamil anak kedua, sendirinya masih berbuntut 1. Tapi banyak yang nanya boleh ga sih tetep menyusui?kalo ga merasakan gejala apa2,kenapa berhenti menyusui?Allah membekali tubuh kita untuk tetap menyusui tanpa menghambat pertumbuhan janinPerlu juga konsultasikan ke dokter obgyn,apa yang kita alami misal kontraksi atau munc... Read More
    733pv 1 16/04/2014 08:21:37 WIB
  • Cream pemutih yang aman untuk ibu hamil dan menyusui SMS/WA 081390426955 PIN 2BE837BD

    Aura Glow aman untuk ibu hamil dan menyusui. Tidak ada efek samping dan tanpa pengelupasan. Read More
    1707pv 12/05/2016 14:18:54 WIB
  • Tidak Wajib Minum Susu Hamil

    Pesan yang disampaikan dalam iklan susu berisiko membentuk pola pikir susu merupakan makanan ideal yang “wajib” dikonsumsi oleh ibu hamil.Jika susu menjadi bahan makanan yang identik dengan kebutuhan ibu hamil, sekilas memang wajar. #SusuHamilsebab, ia dan suaminya percaya, susu sapi – apalagi yang khusus untuk kehamilan – sangat penting bagi pertumbuhan bayi dalam kandungan.“Harusnya kan minimal dua gelas sehari” begitu alasannya, menirukan sebuah iklan, nutrisi ibu hamil dan jan... Read More
    1316pv 8 02/09/2012 16:17:32 WIB
  • Nursing while Pregnant (Menyusui saat Hamil)

    Apa saja yg wajib Mak lakukan selama #NWP alias Menyusui saat Hamil ini?Jadi kesimpulannya, jika Mak hamil lagi ketika masih menyusui, silakan lanjutkan #NWPAda gak Mak² yg masih menyusui tapi ternyata hamil lagi? Istilah kerennya #NursingWhilePregnant alias #NWPTernyata masih banyak Mak² yg ragu & dilema utk terus menyusui walaupun dalam kondisi hamil lagi..Berdasarkan penelitian, 74% ibu hamil mengalami perubahan puting, yaitu lebih peka & lunak, hingga mudah lecet jika tetap menyusui. #N... Read More
    1952pv 5 27/03/2013 20:53:50 WIB
  • Kenapa gigi rusak setelah hamil dan menyusui??

    Kenapa sih gigi menjadi rusak selama kehamilan dan menyusui? #bumil"Tapi bener kok dok, gigi saya hancur setelah saya hamil dan menyusui.." Yuk simak lg ya #bumilcoba deh yg ngerasa kok gigi saya mjd gampang rusak dan keropos stlh hamil dan menyusui, apakah sudah menerapkan itu semua atau blm? #bumilSkrg apa hubungannya dengan kehamilan?Nah pd saat proses kehamilan ini ternyata meningkatkan kondisi rongga mulut yg mjd cenderng asam #bumiHal ini disebabkan oleh kondisi mual dan muntah yg diras... Read More
    6534pv 12 3 20/12/2016 20:32:06 WIB
  • Persiapan Menyusui bagi Ibu Hamil

    3/10 Memasuki usia kehamilan 7 bulan, Bunda sudah bisa melakukan perawatan payudara 2x sehari agar siap menyusui ketika dedenya lahirPara bunda pasti sdh pada tau kl ASI adl makanan terbaik untuk bayi, sebentar lagi akan kita bahas persiapan menyusui di masa kehamilanPada masa kehamilan, biasanya ukuran payudara berubah sampai 2 nomor lebih besar.5\10 Bagi bunda yang putingnya datar, sebaiknya melakukan koreksi mulai usia kehamilan 7 bulan ini, Read More
    1340pv 5 28/02/2013 11:28:25 WIB
  • Share, jangan berhenti di kamu: Camilan Sukro Ternyata Rawan Jika Dikonsumsi Ibu Hamil d..

    Tahukah kamu, bahwa Sukro tidak boleh dikonsumsi oleh anak usia di bawah 5 tahun, ibu hamil dan ibu menyusui?Iya snack-snack begitu ternyata mengandung bahan yang gak baik buat balita dan ibu hamil juga menyusui ya 😥momogi juga DISARANKAN TIDAK DIKONSUMSI oleh anak dibawah umur 5th, ibu hamil dan menyusui. waktu itu aku makan satu trus baru kebaca bagianMbaknya masih menyusui ya? Semoga sehat-sehat terus yaa Mba dan anaknya 🤗iya mba, aku lagi menyusui. aamiin. sehat selalu juga buat mba... Read More
    897pv 11/04/2019 18:33:45 WIB
  • "Perawatan payudara saat hamil"

    Tapi kalopun payudara nggak dirawat selama hamil, bukan berarti bakal nggak lancar menyusui lho ya… yakin pasti lancar!Iya karena saat hamil pembuluh darah melebarJangan maksa pake bra yg sebelum hamil ntar sakitWalaupun puting susu datar/tenggelam bukan artinya gak bisa menyusui lho… bisaaaaaa.. Banyak yg bisa kokTrus nggak usah buru2 semangat 45 beli bra untuk menyusui.. Karena saat menyusui nanti bakalan nambah gede lagi heheBoleh mulai pakai minyak/pelembab, sedikit2 ditarik2 si putin... Read More
    8236pv 115 4 18/02/2013 16:30:01 WIB
  • #Kulfar Kategorisasi Antimikroba Pada Ibu Hamil & Menyusui by @akbarbahar

    ada 5 bagian #Kategori ANTIMIKROBA PADA IBU HAMIL DAN MENYUSUI berdasarkan bahayanya pada fetus/janin #KulFar#Kategori A:Obat2 yg dpt dikonsumsi dlm jumlah besar o/ ibu hamil & menyusui tanpa menimbulkan malformasi a/...sekian #KulFar singkatnya mengenai #Kategori ANTIMIKROBA PADA IBU HAMIL & MENYUSUI,makasih buat yg RT & tmn2 yang lain.hormatku Read More
    997pv 10 2 23/06/2012 04:44:52 WIB
  • Kenapa tidak disarankan minum susu kedelai selama hamil

    Jawaban dari : Kenapa tidak dianjurkan konsumsi rutin susu kedelai terutama saat hamil (terutama produk turunan Soy/kedelai), yaituuuu....Jadi konsumsi secara wajar saja selama hamilKalau ada yg tanya, mending mana kandungan protein susu kedelai atau susu sapi, tetap lebih baik susu sapi... etapi mending ASIIIIII dong ahTapi banyak anak bayi yang alergi terhadap susu sapi, sehingga susu formula kedelai akan jadi alternatifSilahkan mengkonsumsi dalam jumlah yang sewajarnya.. seperti kafein jug... Read More
    5661pv 67 10 06/10/2013 15:56:02 WIB
  • menu bumil+busui dan anak picky by @droei

    Twit pagi ini dipersembahkan utk acara-acara kelas ibu hamil/menyusui berhadiah gimmick 'nutrisi masa hamil/menyusui' :DWkt msh hamil, Bunda sukanya menu apa? Sayur buah atau rutin konsumsi susu hamil/ice cream (jgn-jgn disuruh dokter biar BB janin naek hihi)Makanya anjuran makan menu beragam, gizi seimbang itu harusnya lbh giat dipraktekkan, lbh sehat drpd solusi minum susu hamil/menyusui :) Read More
    1677pv 17 12/12/2013 15:56:08 WIB
  • CERITA ANAK RANTAU - bagian 2

    Kemudian akhirnya bimo ngasih tips menaikan berat badan, yaitu salah satunya minum susu ibu hamil.... ?? iyah susu hamil41. dan katanya sih itu akibat dia rajin minum susu hamil.....42. lalu akhirnya gue mencoba coba melakukan saran si bimo, minum susu hamil.Dan dalam 6 munggu gue udah habis 4 dus susu hamil, dengan segala resiko pun gue minum juga.Yup, radit emang selalu manggil gue ibu ke gue, semenjak 3minggu yang lalu gue rutin minum susu hamil pagi malem.47. begitulah awal kenapa si radi... Read More
    903pv 2 26/10/2013 12:06:59 WIB
  • Breastfeeding while pregnant - Tandem Nursing

    Dari sebuah studi diketahui ada 179 ibu yg menyusui selama 6 bulan dimana 61% diantaranya menyusui selama hamil #tandemnursing20.Selain itu, kadar oksitosin dalam darah ibu hamil yg menyusui lebih sedikit dibandingkan ibu yang tidak menyusui. #tandemnursing2.Namun,sblm 2 thn ada busui2 yg jg hamil,apakah menyusui dilnjtkan atau tidak? #tandemnursingUntuk tau lbh lengkapnya ttg Menyusui Saat Hamil silakan baca di .Semoga bermanfaat :)24.Melanjutkan menyusui saat hamil sepenuhnya keputusan ibu ... Read More
    863pv 16/11/2012 22:40:08 WIB
  • #nursingwhilepregnant by @Psychoasimommy

    Beberapa ibu hamil khawatir bahwa menyusui selama kehamilan akan membuat bayi lahir prematur #nursingwhilepregnantAtaukah menyusui selama hamil akan aman? Pertanyaan itu seringkali muncul y momsSlm menyusui dlm keadaan hamil, asi mungkin akan terasa berbeda hngg akhir kehamilan dan si kakak mgkn akan menolaknyaTantangan menyusui dalam kondisi hamil : 1.ibu hml yg menyusui terkdng tdk hby hrs berdamai dgn kndisi fisik dan keadaan emosional...Akan tetapi sbnrnya menyusui selama kehamilan dalam ... Read More
    696pv 1 28/07/2013 17:50:32 WIB
  • Hubungan Seksual : Puting Susu & Vagina & Sperma & Kehamilan

    Jadi sy dapet pelajaran hubungan antara Puting susu & (maaf) Vagina & (maaf) Sperma & Hamil. #BukanPornografiItu tuh, jgn ngeyot puting susu. Itu juga sebabkan kontraksi #$%$ Berkurang kreasi nih.Kebetulan, bini baru hamil 4 / 5 bulan tuh. Dia bilang, boleh kok mas, asalkan kondisi kehamilan normal. Trus...Saat kehamilan, ibu hamil mengalami perubahan bentuk tubuh. Sebelum melakukan hubungan seksual, sangat dianjurkan berkomunikasi dahulu.Demikian dongeng bini saya 2 tahun yg lalu tentang teo... Read More
    33143pv 23 30 09/11/2013 00:59:07 WIB
  • Bisnis di balik Ketidak-pedean

    Lagi..SUSU KEHAMILAN, wuih wuih..ngeri kali iklan di TV tentang susu kehamilan, hal ini mengakibatkan orang merasa ini menu wajib..Mungkin link ini bisa sedikit membantu, disitu dijelaskan bahwa susu hamil tidak begitu wajibAlhamdulillah Dokter kehamilan istriku berkata dengan sejujurnya "Nggak usah dibebankan dengan susu, nanti..semua ada masanya"Padahal, jika sedikit cermat, susu ini diperlukan pada masa-masa tertentu saja, dan.. tetap sifatnya hanya penunjang, bukan kewajiban Read More
    909pv 3 26/07/2012 10:36:31 WIB
  • #PentingCegahStunting

    Susu hamil juga slh satu yg penting.GA dan DHA dlm susu hamil jg jd nutrisi untuk otak.Jadi, susu hamil itu juga penting lho ya. #PentingCegahStuntingKandungan dlm susu hamil biasanya ada asam folat yg ngebantu pembentukan organ janin, jg menghindari cacat tulang belakang.Di dlm tubuh ibu hamil ada si kecil yg butuh asupan cairan cukup.Ibu hamil butuh 6-8 liter air/hari. Kenapa kok air? #PentingCegahStuntingYg terakhir, ada Vitamin yg jd konsumsi wajib yg disaranin dokter untuk ibu hamil.Sela... Read More
    214pv 15/04/2019 15:15:53 WIB
  • Breastfeeding

    Ibu Menyusui Hamil Lagi, Berbahayakah?3 Alasan Mengapa Harus Menyusui Read More
    811pv 7 06/11/2015 07:02:24 WIB
  • Perlu nggak sih minum susu saat hamil?

    Dan kebanyakan manis2 selama hamil sangat beresiko bikin baby besar. Jadi hati2 kalo milih #susuBumil yaaaPerbedaan antara susu UHT dan susu pasteurisasi. Tetep dua2nya masih lebih mending daripada susu bubuk #susuBumilBuat yg nanya, pembahasan mengenai #susuBumil tadi sama teorinya utk susu ibu menyusui maupun susu anak (di atas 1 thn)Susu udah ga adaaaa #susuBumilBahkan lebih dari susu #susuBumilTujuan ada susu bubuk adalah terutama buat pengguna yg gak punya kulkas jadi kepaksa nyimpen sus... Read More
    5385pv 64 6 03/10/2013 11:24:53 WIB
1 ・・ 25 Next