Search Results for Sara

Displaying search results for Sara.

  • Mengapa Selalu Menuduh Islam Sara dan Rasis ?

    sudahlah ...mau Sara atau Rasis. Hantam aja..gak ada rasis Dan Sara..semua mrpkn kedok minoritas. Mereka lebih rasis Dan SaraDikit...dikit bilang saraIslam jelas tidak mengajarkan rasis Dan saraSedangkan China lebih Rasis Dan Sara kalian tutup mataApakah Islam Identik dengan Rasis & Sara mana buktinya ? Read More
    1385pv 14 7 27/10/2014 19:10:36 WIB
  • Romansa Beda SARA

    Ada request dari seorang sahabat untuk bahas masalah romansa beda SARA. Boleh deh, yuk kita bahas :)Ingat ini: Jangan menjadikan perbedaan SARA sebagai kambing hitam ketika terjadi konflik dalam hub kamu.Romansa lintas SARA itu ribet. Karena konfliknya libatkan hal eksternal: keluarga, budaya, sampe politik & sejarah.Pada dasarnya kamu dan partner memang dua individu yang berbeda.. jadi jangan perbedaan SARA yang disalahin.Jelas ortu akan berpikir, "Tuh kan, gara-gara pacaran beda SARA nih an... Read More
    1522pv 2 12/04/2012 22:24:01 WIB
  • Inilah Isu SARA Sebenarnya Yang dilakukan AHOK

    83. kalau kata si Mboooo bilang PILKADA jangan main isu SARA...eee..ternyata justru si ABOK yg didukungnya yg main isu SARA,,hadeeeh kasian!Jadi sebenarnya siapa yang jual isu SARA duluan..!!!!!!!!!!!!!“Kapolri harus konsisten dengan pernyataannya soal SARA.Dikatakan Rhoma bahwa pernyataan Ahok tersebut mengadung SARA.26. anti SARA, jangan bawa-bawa agama dan seterusnya,” beber AmiR.Seakan-akan SARA, dianggap virus yang jahat dan Iblis yang terkutuk.Dia mengingatkan seluruh elemen masyara... Read More
    2173pv 11 35 11/10/2016 11:58:59 WIB
  • "MARAKNYA SARA DALAM SETIAP PEMILIHAN PEMIMPIN" By @TrioMacan2000

    Isu SARA itu sah2 saja asal jangan masuk kategori pelanggaram hukum dengan menebarkan KEBENCIAN pada suatu SARAini semua bukan SARA dlm arti negatif atau langgar hukum. Sah2 ajaAS yang kampiun demokrasi saja baru setelah 240 tahun merdeka baru bisa melepaskan sedikit pengaruh SARA itubatasan SARA : Menghina, menghasut dan menyebarkan kebencian pada satu suku, ras, agama dan golongan tertentuBahkan kadangkala, kecerdasan pun dikalahkan jika sdh dibenturkan dengan sentimen SARA. Ini hal yg lumr... Read More
    2447pv 46 7 12/08/2012 20:06:51 WIB
  • Mbah @sudjiwotedjo: SARA itu ndak boleh kalau diomongkan, tapi kalau dilakukan diem-diem..

    SARA lagi masak cuk di celuk i terus.Kalau ngomong SARA dilarang, mestinya bilbod2 yng men-SARA jg dilarang…dan sekolah2 yg isinya cm kalangan anu..juga dilarangAku sih ndak papa SARA itu ada..asal boleh diomong…ini secara munafik SARA gak boleh diomong…tapi faktanya ada dan kita tahu sama tahuStruktur organisasi dan struktur gaji mayoritas perusahaan2 swasta kalo dijlentreh bisa jadi SARA KiSARA itu dilarang (kalau diomongkan), tapi kalau dilakukan diem2, dan faktanya ada…ya ndak pap... Read More
    2443pv 22 10 14/03/2016 02:35:17 WIB
  • AHOK SUKA PANCING ISU SARA DEVIDE ET IMPERA, Jangan Ditanggapi dan Di komentari

    Ahok sangat menyukai isu SARA, krn dia berharap nambah dukungan dari Isu SARA, padahal banyak orang Tionghoa yg tak Suka AHOK #BurukCitraSekali lagi, sy ajak dan Himbau seluruh tuips utk tak tanggapi pancingan isu SARA AHOK ccmohon berhati hati dalam mengomentari Hal hal terkait SARA yang dilempar Ahoker,misalnya soal Anjing, dan ritual paranormal utk AHOKDari 10 teman keturunan Tionghoa, 8 orang tak suka gaya dan pancingan isu SARA yg suka dilempar Ahok ke media Publik #survey #BurukCitra4. ... Read More
    1891pv 121 113 30/09/2015 12:25:29 WIB
  • Langsung Menghujam Tanpa Basa-basi, Ketika Narasi Suhud Alynudin Dipotong Yenny Wahid de..

    Klo tidak menggunakan isu SARA, mereka tidak akan menang.PKS harus BERTANGGUNG JAWAB atas isu SARA yang dibuatnya...Yenny Wahid skak narasumber PKS sbg biang dr munculnya kasus SARA 😂Yenni: PKS yang memulai menyebarkan kampanye SARA. Harus bertanggung jawab."Yang memulai SARA salah satunya adalah PKS, jadi PKS harus bertanggungjawab," #MataNajwaDramaOrangKe2Yenny Wahid : “....yg memulai isu SARA salah satunya adalah PKS. Maka PKS juga yg harus bertanggung jawab....”Yenny Wahid: Karena ... Read More
    4788pv 3 35 17/08/2018 10:18:56 WIB
  • "SARA DAN DAMPAK SOSIALNYA - BAG. 1" BY @TrioMacan2000

    Masalah SARA dan Konflik SARA tdk akan pernah terjadi jika kita semua sensitif, peduli dan miliki KEARIFAN LOKALPerang akibat SARA terjadi dimana2 dan akan terus terjadi karena isu SARA adalah abadi dan universal. Sangat sensitif dan mudah terbakarSebagian masyarakat anggap TABU membicarakan SARA. Sehingga ketika ada persoalan SARA, semua diam, menahan rasa marah, mengutuk dlm hatiEng ing eeng… mari kita diskusikan mengenai SARA karena sangat penting utk kita pahami dlm rangka menjaga keutu... Read More
    8181pv 137 170 30/11/2013 16:04:57 WIB
  • STOP BICARA ISU SARA DALAM KAMPANYE by: @imamwm

    dlm politik sring kita liat isu SARA ini diangkat hny utk kpentingan kekuasaan yg dangkal! pdhl isu SARA adlh isu paling bodoh utk diangkatbkn saatnya lg kampanye kita mengangkat masalah SARA. mari tunjukan data & fakta dr prestasi kerja.bila ada yg mngangkat SARA utk menyerang pribadi ssorang maka tnp disadarinya, dia sdang mempertontonkan kebodohannya sendiri krn panik.shingga bila karakter ssorang yg diserang adlh isu SARA,maka yg muncul justru adlh simpati. Itu sring mnjd modal besar bagi... Read More
    935pv 11 1 05/08/2012 07:58:21 WIB
  • "ANALISA PENYEBAB MARAKNYA ISU SARA DALAM PILGUB DKI 2012" By @TrioMacan2000

    Eng ing eeeng..sy akan analisa ttg penyebab isu SARA yg menonjol dlm pilgub DKI ini. Definisi & batasan SARA, saya sdh kultwit duluSaking hebatnya perlindungan thdp semua SARA dan kaum minoritas di Indonesia, sampai2 isu SARA ini jadi tabu dibicarakanIsu SARA adalah keniscayaan dlm politik, utamanya pilkada/pemilu/pilpres. Bahkan di negara2 luar byk parpol berentitaskan SARAAkibatnya muncul kesalahkaprahan sebagian orang terkait dgn SARA ini. Bahkan sedikit2 jika ada yg singgung SARA, lalu di... Read More
    1574pv 12 2 15/08/2012 12:49:41 WIB
  • "SARA DAN DAMPAK SOSIALNYA - BAG. 2" BY @TrioMacan2000

    Ketiga : jika ada orang menabukan bicara SARA, tdk mau mendiskusikan masalah SARA, lebih suka diam. Artinya, dia suka konflik SARAJgn bermain api dgn isu SARALalu kok muncul masalah SARA ?Supaya semua pihak yg sedang jalankan praktek diskriminasi SARA dpt mengkoreksi > Telkomsel Digoyang Isu SARAHancur berantakan karena perang SARAKembali kemasalah SARA. Kita semua punya tanggungjawab besar utk memastikan tdk ada diskriminasi dan pelecehan SARA di IndonesiaSekali lagi, mohon maaf, jangan pern... Read More
    3707pv 64 6 01/12/2013 12:32:46 WIB
  • "HUKUM PIDANA SARA DALAM UU ITE" By @TrioMacan2000

    Sekarang ini banyak orang yg sedikit2, karena tidak tahu definisi SARA, menuduh orang telah lakukan pidana SARA atau diejek RASISIsu SARA dalam pandangan masyarakat merupakan isu yang cukup sensitif.3. … berdasarkan suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA). Bunyi Pasal 28 ayat (2) UU ITE adalah sebagai berikut:Delik Pidana tentang SARA atau Perbuatan yg dilarang dalam Pasal 28 ayat (2) UU ITE ialah dgn sengaja dan tanpa hak menyebarkan informasiYang paling pokok adalah adanya : perbuatan ... Read More
    5251pv 176 16 04/12/2012 06:47:31 WIB
  • UPDATE SARA DAN KRITENISASI @TELKOMSEL BY @TRIOMACAN2000

    Eng ing eeng..ada yang tanya soal bukti kristenisasi dan praktek SARA di …kami kultwitkan lagi ya.Eng ing eeng..ada yang tanya soal bukti kristenisasi dan praktek SARA di …kami kultwitkan lagi ya.Eng ing eeng..ada yang tanya soal bukti kristenisasi dan praktek SARA di …kami kultwitkan lagi ya.Eng ing eeng..ada yang tanya soal bukti kristenisasi dan praktek SARA di …kami kultwitkan lagi ya.Eng ing eeng..ada yang tanya soal bukti kristenisasi dan praktek SARA di …kami kultwitkan lagi ... Read More
    5835pv 38 18 01/12/2013 08:59:11 WIB
  • Isu SARA dan Kristenisasi di Telkomsel by. TrioMacan2000

    “: Isu SARA di telkomsel tsb, dugaan kristenisasi TelkomselEng ing eeng..ada yang tanya soal bukti kristenisasi dan praktek SARA di …kami kultwitkan lagi ya.Kembali mengenai praktek SARA, isu kristenisasi dan pelecehan karyawan muslim di ..kami sampaikan sbb : Read More
    2926pv 22 1 01/12/2013 09:13:00 WIB
  • KPU DKI Sebut Ajakan Ulama Tak Memilih Pemimpin Non-Muslim Bukan SARA

    KPU DKI Sebut Ajakan Ulama Tak Memilih Pemimpin Non-Muslim Bukan SARA #PilihyangMuslimuntuk memilih salah satu calon gubernur DKI 2017 bukan termasuk SARA. #PilihYangMuslimBukan termasuk SARA," kata Sumarno kepada TeropongSenayan, Jakarta, Selasa (20/9/2016). #PilihYangMuslimBukan termasuk SARA," kata Sumarno kepada TeropongSenayan, Jakarta, Selasa (20/9/2016). #PilihYangMuslimMeski begitu, dia meminta masyarakat agar bersama-sama menjaga stbilitas Ibu Kota dengan tidak menebar isu SARA. #Pil... Read More
    1316pv 11 79 22/09/2016 01:32:51 WIB
  • "Menyinggung" SARA di forum kampus? Boleh!

    Pasti banyak dibilang SARA, apalagi bila calon lawan berlainan agama.12.Masalahnya, yang sering dipakai orang untuk bilang menyinggung SARA adalah no 2 dan 3. (...)7.Salah satunya adalah dengan adanya peraturan bahwa cakahim dilarang menyinggung SARA. Suku, agama, dan ras. Yup, AGAMA Read More
    1209pv 9 1 09/12/2012 06:41:01 WIB
  • Bukan SARA, Tapi Tahukah Anda Siapa Perampok di Negeri ini by: @TrioMacan2000

    Tanpa bermaksud SARA, 95% Mafia Migas RI non muslim, merampok US$ 3 miliar (35 T), US$ 583 juta, US$ 803 juta !Umat Islam negeri ini jadi keset dan comberan, pusaka NKRI yakni migas dikuasai dan dikorupsi non muslim ..non sara Read More
    15896pv 525 162 14/04/2014 05:38:31 WIB
  • Jangan Terpancing Isu SARA dan Politik Uang

    Jangan Terpancing Isu SARA dan Politik Uang - Read More
    563pv 1 20/04/2018 19:54:18 WIB
  • Anies Sandi Memainkan Api SARA. Tweet By @Fakta

    selamat sore.. tema hari ini: "Anies-Sandi Memainkan Api SARA" #AniesIntoleranHampir sama apa yang dialami Irak, Suriah juga memiliki konflik SARA yang menakutkan. #AniesIntoleranAnies-Sandi seharusnya belajar dari tragedi Mesir, Irak, dan Suriah yang hancur karena isu SARA. #AniesIntoleranVideo tersebut membenarkan beberapa spekulasi yg mengemuka, bahwa kubu Anies-Sandi yg memainkan isu SARA. #AniesIntoleranSudah terbukti, betapa bahayanya jika suatu negara jika isu SARA tdk bisa dikendalika... Read More
    1020pv 1 1 24/03/2017 19:17:13 WIB
  • KLARIFIKASI FITNAH SARA THD JOKOWI by @partaisocmed

    KLARIFIKASI FITNAH SARA TERHADAP JOKOWIKultwit ini adalah klarifikasi atas fitnah SARA yg dilakukan oleh kaum fasis dan takfiri terhadap Jokowi Read More
    4755pv 57 44 18/05/2014 00:06:15 WIB
  • "Counter Propaganda Liberal, @Fahiraidris malah difitnah lakukan SARA" by @Ferrykoto

    DIMANA SARA?tapi bukan SARA,..Dimana SARA nya gus & pembuat petisi?ya silahkan buktikan bahwa yg dituduh adalah anda.. mana SARA ?Sy ambil isi twit tsb dr Petisi, entah yg buat petisi baca dan faham twit .Koq simpulkan saraMari baca sampai akhir, tidak ada SARA jk dimaksud mendiskriminasi kelompok ummat beragama lainPendapat sy demikian, sy tdk lihat SARA seperti yg dipetisikan, jk dilihat konteks keseluruhan.Pun dgn twit no 17. dimana SARA nya, karena jelas Twit ini dari awal menyasar kelomp... Read More
    1888pv 8 24/03/2016 07:00:06 WIB
  • Tuai Pujian di #MataNajwaKartuKuningJokowi, Ketua BEM KM UGM Disebut Pernah Diterpa Isu ..

    mz mz SARA itu kepanjangannya apa y mzAlhamdulillah anak2 ugm masih terjaga dan ga kemakan isu SARA.Kalo pengen tau gmn dulu Obed diserang pake isu SARA, begini mas dulu kampanyenya.Padahal Obed saat Pemira pemilihan Presiden BEM KM UGM kemaren berdarah-darah dihantam isu SARA.Untuk univ sekaliber UGM aja issue SARA di masa kampanye aja bisa gitu ya tercetus buat jatohin calon presiden mahasiswa. Read More
    3998pv 2 08/02/2018 09:49:02 WIB
  • Biang SARA @MustofaNahra AKA @TofaLemon masih dendam euy by @partaisocmed

    MUSTOFA NAHRA SANG PROVOKATOR SARA~> TANGKAP MUSTOFA NAHRA SANG PROVOKATOR SARA!Dia justru yg dipanggil pertama karena tweet2 SARA-nya. Itu sebabnya dia cepat2 ganti akun Read More
    1604pv 24 22/12/2015 01:31:19 WIB
  • Sindikat Penjual Isu SARA ‘Saracen’ di Facebook Diciduk

    Sindikat Penjual Isu SARA 'Saracen' di Facebook Diciduk - Read More
    483pv 24/08/2017 21:00:54 WIB
  • Sindikat Penjual Isu SARA ‘Saracen’ di Facebook Diciduk

    Sindikat Penjual Isu SARA 'Saracen' di Facebook Diciduk - Read More
    464pv 24/08/2017 09:28:35 WIB
1 ・・ 25 Next
Login and hide ads.
Login and hide ads.