Search Results for Perselingkuhan

Displaying search results for Perselingkuhan.

  • teori psikologi tentang perselingkuhan? tidak setia

    Iya sih selingkuh mah bisa ae ama yg mau jd selingkuhan ye wkwowkok teteo ae ribet bang.jangan selingkuh napa sih yang!Nah kan nytanya kamu kan yang mau selingkuhLadaKu klo selingkuh ganti nama jadi LadaNyaKok kamu posesif sih aku gak selingkuh tau!engga , Aku MU cuma skrng lg nyoba selingkuh aja :")Selingkuh sama madrid aja, ga goyah meski ditinggal :"))Mampus dah yang selingkuh pantes emang digituin. Bener bener.mas, tolong saya kangen. kamu udahan kek selingkuh sama tugas dan laptop nya... Read More
    202pv 11/10/2019 04:32:52 WIB
  • Kenapa Selingkuh?

    kenapa cowok #selingkuh ?kenapa cewek #selingkuh ? beda sama cowok, kalo cowok selingkuh itu sadar. cewek selingkuh suka ga sadar. karena asalnya dari emosional.#selingkuh itu, oke lanjut :)kenapa cewek #selingkuh ? cewek suka ga sadar kedekatan emosional mereka memicu perselingkuhan, bahkan ngobrol biasa asal nyambung aja...hmmkenapa cewek #selingkuh ? sebenernya cewek selingkuh itu lebih serem, kadang dia gak berani cerita sama pacar, tapi cerita sama cowok "itu".kenapa cwek #selingkuh ? ba... Read More
    1582pv 9 2 22/08/2014 09:27:55 WIB
  • 5 Jenis Selingkuhan

    Selingkuhan Baik. Apa itu selingkuhan Baik? Cek disiniSelingkuhan Khilaf. Apa itu selingkuhan khilaf? Cek disini5 Jenis SelingkuhanSelingkuhan Teror. Apa itu selingkuhan teror? Cek disiniSelingkuhan Player. Apa itu selingkuhan player? Cek disiniSelingkuhan Profesional. Apa itu selingkuhan profesional? Cek disiniNah, ternyata yang namanya selingkuhan ini juga ada macem-macem. Berikut ini adalah 5 jenis selingkuhan Read More
    594pv 16/06/2017 14:28:21 WIB
  • Tanda pria selingkuh melibatkan hati apa saja ? cuek

    Kadang aku heran sama wanita yang mau-mau aja jadi selingkuhan pria. Dia bisa selingkuh sama kamu.Ini alasan pria berwajah lebar lebih berpeluang selingkuh. Apa kamu salah satunya? #merahputih #selingkuhPria selingkuh dengan matanya tp wanita selingkuh dengan hatinya. Ketika sipria ingin kembali siwanita pun pergiPria sejati tidak akan selingkuh karena menghargai pasangannyaCemburu Janda Idamannya Selingkuh, Pria di Depok Bunuh Diri #vivanewsHanya Wanita Yang Bodoh dan Lemah, Yang Menangisi P... Read More
    123pv 10/10/2019 03:08:44 WIB
  • Lika Liku Selingkuh

    Kl kagum aja ya ngga selingkuh tapi kalo kekaguman tadi jadi kepikiran mulu itu udah mulai #selingkuh.Salah satu alasan orang berselingkuh karena pasangannya lebih dulu #selingkuh. Jadi motifnya balas dendam lah.Selingkuh itu apa sih?? Apa batasannya?, Setelah browsing cari info sana sini ketemu deh seluk beluk tentang #Selingkuh. Simak yuk ;)Yang dibilang #selingkuh itu pertama dr hatinya klo dihati masing2 tumbuh rasa yg lain itupun sudah selingkuh namanya.#Selingkuh itu hubungan romantis d... Read More
    1713pv 5 14 19/10/2012 17:01:38 WIB
  • cara selingkuh yang pernah anda lakukan?

    Kamu selingkuh iya?Perselingkuhan tapi bikin baper, kesel ga? Mereka itu lagi selingkuh, tapi dikemas dg cara dan sudut pandang yg berbeda..,klo selingkuh sih goblok namanya .eh maap aku kasarKalian dibuat setuju dan mendukung para tokoh untuk selingkuh..Sesungguhnya selingkuh itu adalah cara kita belajar memilih yg terbaikSesungguhnya selingkuh itu adalah cara kita belajar memilih yg terbaikSesungguhnya selingkuh itu adalah cara kita belajar memilih yg terbaikEh gublu coba ya lu pikir ntar k... Read More
    118pv 05/08/2019 17:01:26 WIB
  • Fakta Perselingkuhan

    Batasan selingkuh itu apa? Balesin SMS orang lain, selingkuh gak? Nge-like status FB orang lain, selingkuh bukan?Dengan kata lain, kenapa ada selingkuh? Karena ada monogami. Kalo gak ada monogami, gak akan ada namanya selingkuh.Selingkuh butuh biaya, makin tajir makin mampu.. kalo makan aja susah, boro2 mikir selingkuh. RT : Serius brad?Anak kecil yang tahu ayahnya selingkuh, memiliki kemungkinan yang lebih besar untuk selingkuh juga saat dia dewasa.Bagaimana caranya supaya gak selingkuh? Kal... Read More
    3528pv 22 48 20/03/2012 06:05:24 WIB
  • 5 Jenis Selingkuhan

    Selingkuhan Baik. Apa itu selingkuhan Baik? Cek disiniSelingkuhan Khilaf. Apa itu selingkuhan khilaf? Cek disini5 Jenis SelingkuhanSelingkuhan Teror. Apa itu selingkuhan teror? Cek disiniSelingkuhan Player. Apa itu selingkuhan player? Cek disiniSelingkuhan Profesional. Apa itu selingkuhan profesional? Cek disiniNah, ternyata yang namanya selingkuhan ini juga ada macem-macem. Berikut ini adalah 5 jenis selingkuhan Read More
    472pv 6 16/06/2017 11:21:43 WIB
  • Kalau suami selingkuh apa yang kamu lakukan? Tetap sayang atau biarin

    Pusing bacanya 😂 Jd suami istri saling selingkuh? Sama sama selingkuh? Si lae selingkuh sm suami yg istrinya juga selingkuh?Selingkuh itu salah tapi yang selingkuh bukan si Lae tapi suami mba.Gilak yaa terangterangan selingkuh.Malem ini banyak bet yg cerita diselingkuhi.. well, aku gatau sejatuh apa rasanya kalo suami sendiri selingkuh.Baca dan Amalkan Doa Ini Agar Suami Setia dan Tidak Selingkuhemg dasar otak klean cuma selangkangan aja sih isinya :) Selingkuh ttp selingkuh, dan itu gabis... Read More
    208pv 12/10/2019 03:27:16 WIB
  • UNTUK YG PERNAH, SEDANG & AKAN #SELINGKUH

    #selingkuhSiapa pelaku selingkuh, di mana selingkuhnya, sampai akibat selingkuh. Termasuk juga bermunculan meme soal itu..contohnya #selingkuhApa sih arti selingkuh yang sebenarnya? Nih arti selingkuh menurut KBBI..Kamus Besar Bhs Indonesia #selingkuhIni contoh berita akibat dari selingkuh. Selingkuh melanda hmpr semua gol masy. Dr rakyat biasa s/d Presiden AS dulu..aplg skrg #selingkuhSetan memang pintar #selingkuhAyo ngacung..he..he #selingkuhAyo ngacung..he..he #selingkuhKata selingkuh buk... Read More
    5867pv 13 12/12/2016 07:50:49 WIB
  • Hati-hati terjebak Selingkuh

    'selingkuh fisik' diawali 'selingkuh hati'.. dan 'selingkuh hati' gampang banget krn diawali 'cuma temen' ;) #faktacintamakanya cowo lbh dituding tkg selingkuh krn gampang keliatan, pdhl sbenernya yg lbh srg selingkuh adl cewe.. #faktacintaselingkuh pasti terjadi.. bedanya cuma apakah dibiarkan-dan-ditindaklanjuti atau dibatasi-dan-dijauhi. ;) #faktacintadefinisi selingkuh yg plg basic: menjalin keakraban/keintiman ekstra.. so itu pasti terjadi, diakui atau tidak. #faktacintamanusia ga dicipt... Read More
    1097pv 2 23/08/2013 12:33:04 WIB
  • #FaktaCinta selingkuh by Lex

    'selingkuh fisik' diawali 'selingkuh hati'.. dan 'selingkuh hati' gampang banget krn diawali 'cuma temen' ;) #faktacintakapan pria berselingkuh? saat dia berusaha.. kapan wanita berselingkuh? saat dia meladeni.. gampangan mana? ;) #faktacintapria lebih unggul ttg banyak 'cara' selingkuh, dan wanita lebih unggul ttg banyak 'jam terbang' selingkuh.. #faktacintaperselingkuhan pria adl sebagian pencapaian hidupnya, perselingkuhan wanita adl sebagian pergaulan hidupnya.. #faktacintasemua nanya ttg... Read More
    830pv 24/08/2013 01:39:15 WIB
  • Penyebab Suami Selingkuh

    Lemah Iman, Sudah pasti inilah faktor utama perselingkuhan. #PenyebabSuamiSelingkuhKurangnya komunikasi bisa memicu terjadinya perselingkuhan #PenyebabSuamiSelingkuhFaktor Anak, Faktor anak juga banyak dijadikan alasan berselingkuh #PenyebabSuamiSelingkuhSebenarnya apa sajakah faktor yang menyebabkan suami melakukan perselingkuhan #PenyebabSuamiSelingkuhperlu diwaspadai dan dilakukan tindakan pencegahan agar tidak keterusan menjadi perselingkuhan #PenyebabSuamiSelingkuh8.Hubungan terasa hamba... Read More
    910pv 2 1 22/12/2014 13:56:36 WIB
  • Selingkuh, Apa Alasannya dan Bagaimana Solusinya? by @DeveNewsID

    “Setiap perselingkuhan memang menyakitkan bagi pihak yang merasa diselingkuhi. #DeveNewsIDMengatasi Perselingkuhan Dan Penyebabnya!! #DeveNewsIDPerselingkuhan justru bisa memperkuat hubungan mereka. Bagaimana caranya? #DeveNewsIDPerselingkuhan timbul karena perasaan bosan yang muncul dari setiap pasangan suami istri. #DeveNewsIDMengetahui pasangan ternyata berselingkuh adalah kabar buruk bagi setiap orang, baik pria maupun wanita. #DeveNewsIDGodaan perselingkuhan sangat mudah datang dan sul... Read More
    1051pv 9 13/04/2017 09:13:51 WIB
  • Selingkuh itu Sakit Jiwa Perspektif Psikologi Abnormal

    #Psikologi #Selingkuh13. secara tidak sadar, pacaran akan mengajarkan selingkuh dan selingkuh akan berdampak pada gangguan jiwa #Psikologi #SelingkuhKetika seseorang tidak mengenal pacaran, maka disisi lain ia tidak mengenal #selingkuh. #PsikologiAssalamu'alaikum sahabat...ketemu lg ya siang ini. insya Allah kita akan bahas ttg "Selingkuh itu Sakit Jiwa Perspektif Psikologi Abnormal"Pada dasarnya #selingkuh sama dengan khianat. khianat berarti tidak amanah. ini masuk kategori perilaku abnorma... Read More
    5953pv 21 22 29/01/2014 11:43:41 WIB
  • Putus adalah Solusi Terbaik Bagi Pasangan yang Selingkuh

    Kalau pernah #Selingkuh, ya selingkuh lg#SelingkuhOrang yang pernah selingkuh, kemungkinan besarnya pasti akan #Selingkuh lagi. Ada dua grounded teory nya lho...#Selingkuh juga ada hubungannya dengan berbohong. Semakin suka berbohong, semakin besar kemungkinan untuk selingkuh.Ingat, #Selingkuh itu salah. Tapi lebih salah lagi kalau kamu memaafkan pasangan yang selingkuh dan percaya dia insaf!Jenuh dalam suatu hubungan itu pasti ada, tapi #Selingkuh bukanlah solusinya. Selingkuh hanya menambah... Read More
    2496pv 2 13/12/2015 14:53:18 WIB
  • Tips Mencermati Suami/ Pasangan #Selingkuh

    #Selingkuh#Selingkuh#Selingkuh#SelingkuhItu #SelingkuhSuatu Saat Lelaki #Selingkuh Pasti Teledor.Secara Prosentase, Perempuan Lebih Sering Diselingkuhi & Lelaki Lebih Dominan #Selingkuh Baik Beda Maupun Sama Jenis Kelamin.#Selingkuh Secara Garis Besar Ada 2; Hati/ Perasaan & Fisik/ Jasmani. Selingkuh Bisa Terjadi Bagi Siapapun, Kapanpun, Dimanapun.Tidak #Selingkuh Seluruh Cintanya Hanya Untukmu. Beruntung & Berbahagialah.Bila Biasanya Pulang Dengan Aroma Keringatnya Yang Khas, Lelaki #Selingku... Read More
    2114pv 30 1 03/12/2012 22:57:43 WIB
  • Sedikit Nasihat Bagi Baru Akan atau sudah Terjebak Perselingkuhan.

    Ada banyak macam alasan orang selingkuh, masing-masing punya alasan sendiri2. walaupun selingkuh bukanlah pilihan jalan keluar yg baik.2.Cari partner selingkuh yg sejajar baik dr segi ekonomi maupun mental. Kalau partner selingkuh ekonomi lemah,akan diporoti habis2an.Hal terpenting dalam dunia perselingkuhan, jangan sampai kita jatuh cinta. Kalau type gampang jatuh cinta, lebih baik jangan selingkuh.Kalau kita type pelit lebih baik tidak usah coba-coba selingkuh.8.Cari kelemahan partrner seli... Read More
    1007pv 4 5 26/05/2015 22:37:46 WIB
  • "Apa Penyebab Perselingkuhan?" by @AlissaWahid

    #selingkuhBanyak amat yg nyaut urusan #selingkuh *ngeri*Kata riset, ada 7 jenis perselingkuhan. Matek, kaya kuliah :)Apa yg hrs dilakukan utk melupakan selingkuhan? Dibahas gak ya? Lg nunggu flight sih.Jadi kalau mau lupakan PIL/WIL #selingkuh ya soal kebutuhan tak terpenuhi itu harus diselesaikan duluOrang sering anggap sepele soal #selingkuh, tp salah satu sebab angka perceraian meningkat tajam ya itu juga.2 faktor utama yg bikin orang #selingkuh: unmet needs dari pasangan, & greget jatuhci... Read More
    1270pv 13 2 05/01/2013 10:02:07 WIB
  • Jauhi SElingkuh

    Selingkuh bukanlah jalan keluar#JauhiSelingkuhJelas bahwa zina/selingkuh itu buruk&keji #JauhiSelingkuh8.Dalam Quran surah Yusuf 23-24, dijelaskan dahsyatnya godaan perselingkuhan. #JauhiSelingkuh6.Ada asap,karena ada api.Jika ada keinginan selingkuh,pasti ada alasannya, maka komunikasikan!#JauhiSelingkuh Read More
    861pv 5 10/11/2014 09:24:58 WIB
  • Cowok yang suka selingkuh dengerin kata ini? perasaan ini?

    selingkuh berkedok rp.Cowok selingkuh itu biasa. Yang luar biasa, cowok yang sekali ketauan selingkuh, terus nggak ngulangin lagi.nyari cowok yg ga selingkuh dimana ya 🤔ku gemas kak lihat cowok selingkuh tuh😂1. uwaki otoko : cowok yang suka selingkuhNajis banget si sama cowok doyan selingkuhAbis itu si laki selingkuh ama sekertaris :)Let say kalo emang bener cowok lo selingkuh:Ngebebasin kek gmna pun, klo niatnya setia ya setia dan Di kekang gmna pun kalo niatnya selingkuh ya tetep seli... Read More
    236pv 06/08/2019 21:56:19 WIB
  • KISAH PERSELINGKUHAN DEDE YUSUF #CAGUBMESUM

    10) Inilah curhatan selingkuhan Dede Yusuf si #CagubMesumF marah ketika tahu DY punya selingkuhan lain selain dirinya #CagubMesumIa pun berpikir untuk membalas dendam kpd DY dg selingkuh juga #CagubMesumDia cerita kisah kasih selingkuh wagub Jabar itu. Info A1! Ngeri!!! ngeri!!! #CagubMesum20) Ternyata perselingkuhan istrinya dengan OS tidak membuat DY jera. Ia tetap senang ke tempat karaoke dan spa #CagubMesum19) Kisah perselingkuhan istri DY dan dihajarnya OS oleh bodyguard2 DY menjadi raha... Read More
    24991pv 65 11 28/01/2013 23:11:55 WIB
  • Mana Ada Selingkuh Syar'i.. Curhatan Ketika Guru Hijrah Justru Ngajak Selingkuh Dengan M..

    Istilahnya Selingkuh Syar'i?? Ada-ada saja istilahnya.. Yang namanya Selingkuh ya Selingkuh jelas melanggar norma sosial dan agama.((selingkuh syariah)) 😱TIDAK ADA itu SELINGKUH SYAR'I. Bukan berarti sudah HIJRAH dg JILBAB BESAR & ANTI-RIBA, jadi HALAL SELINGKUH!Ada2 aja selingkuh syar'i🤣🤣🤣Istilah baru, selingkuh syariah 😀Ini bukan selingkuh atau zina, menurut Bapak? Ini sudah masuk kategori zina atau bahasa santunnya selingkuh.Loh ada istilah baru toh yai "selingkuh syar'i" ... Read More
    1557pv 01/11/2019 22:07:29 WIB
  • Rentetan Cerita Perselingkuhan Fadli Zon

    Resiya Syafri atau akrab disapa cia adalah selingkuhan "Fadli Zon" #WanitaFadliZonResiya Syafri atau akrab disapa cia adalah selingkuhan "Fadli Zon" #WanitaFadliZonResiya Syafri atau akrab disapa cia adalah selingkuhan "Fadli Zon" #WanitaFadliZonResiya Syafri atau akrab disapa cia adalah selingkuhan "Fadli Zon" #WanitaFadliZonResiya Syafri atau akrab disapa cia adalah selingkuhan "Fadli Zon" #WanitaFadliZonResiya Syafri atau akrab disapa cia adalah selingkuhan "Fadli Zon" #WanitaFadliZonResiy... Read More
    1268pv 07/05/2018 10:22:53 WIB
  • Ngekek Baca 3 Tips Selingkuh "Aman" Ala Raditya Dika

    Tips selingkuh: cari selingkuhan yang nama panjang dan tanggal lahirnya sama dengan pacarmu, biar gampang ingetnya.Pacar aja gak punya apalagi selingkuhan... LolTips selingkuh: ijin dulu ke orangtua pacar bahwa kamu hendak menyelingkuhi anaknya. Ini akan menghindari konflik di kemudian hari.Tips selingkuh: operasi muka ketika kamu hendak ketemu dengan selingkuhan, operasi kembali ketika ketemu dengan pacarmu. Ulangi jika perlu.mau selingkuh apa mau jadi detektif bang, nyamar jadi ini itu:vGa ... Read More
    2200pv 23 21 06/05/2016 17:44:17 WIB
1 ・・ 118 Next
Login and hide ads.