Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Search Results for Pejabat korup

Displaying search results for Pejabat korup.

  • [Gempar!] BOT Grand Indonesia Rugikan Pejabat Korup

    BOT Grand Indonesia Rugikan Pejabat Korup6.Gedung yang mungkin dianggap megah bagi mereka para pejabat-pejabat BUMN korupKita doain aja semoga pejabat korup banyak yang diciduk KPK32.Atau jangan-jangan yang dimaksud bukannya merugikan Negara melainkan merugikan kantong Pejabat Negara Korup?29.Maklumlah, BUMN kita kan memang terkenal korup kali, wajar kalau tidak bonafit, duitnya dimakan pejabat BUMN sendiri mungkin Read More
    1272pv 26 24/03/2016 14:38:04 WIB
  • Akun @triomacan2000 Menciptakn Teror kepada "Pejabat Korup dan Bejad"

    Jika anda pedang..datangi para pejabat korup bejat amoral itu...whussss ! Penggal kepalanya...Basmi semua pejabat korup busuk amoral serakah negeri ini...merekalah sumber penderitaan rakyatKarena tujuan akun ini adalah menciptakan teror kepada para pejabat korup dan bejat. Mengirim mereka ke penjara atau nerakaJika anda punya massa....datangi para pejabat busuk korup bejat amoral itu..... Seret mereka ke jalan...gantung sampai mati dilapangan kotaAda tekanan agar kami hentikan twit ttg kemuna... Read More
    9342pv 177 15 01/10/2013 10:31:07 WIB
  • Surat Edaran #HateSpeech Bentuk Teror | by @AndiArief_AA

    Tesis umum: presiden yang berencana korup dan ingin mempertahankan jabatannya yang akan memilih jalan represif.Licik rejim ini, ngelola keuangan negara tdk transparan, indikasi korup besar, mengelola negara seperti ngelola warung, rakyatnya digebuki. Read More
    1663pv 38 2 03/11/2015 13:12:28 WIB
  • @TrioMacan2000: Satu Kata: LAWAN ! - clip @6R1N9

    Jika anda pedang..datangi para pejabat korup bejat amoral itu...whussss ! Penggal kepalanya...Basmi semua pejabat korup busuk amoral serakah negeri ini...merekalah sumber penderitaan rakyatKarena tujuan akun ini adalah menciptakan teror kepada para pejabat korup dan bejat. Mengirim mereka ke penjara atau nerakaJika anda punya massa....datangi para pejabat busuk korup bejat amoral itu..... Seret mereka ke jalan...gantung sampai mati dilapangan kotaAda tekanan agar kami hentikan twit ttg kemuna... Read More
    2878pv 22 2 01/10/2013 10:38:21 WIB
  • Risma Dijegal, Rakyat Melawan

    Tanpa malu, pengusaha hitam, pejabat korup dan preman bersatu untuk jegal Risma dlm setiap kesempatan.Tapi kita juga tak akan biarkan pengusaha hitam, pejabat korup dan aparat bodoh, akan menguasai kota tercinta iniTapi kita juga tak akan biarkan pengusaha hitam, pejabat korup dan aparat bodoh, akan menguasai kota tercinta iniDi kala warga Surabaya dan dunia internasional memuji Risma, tak demikian dgn preman politik dan pejabat korup. Risma terus dinistaInilah drama menjijikkan yg dipertonto... Read More
    1518pv 29 8 26/10/2015 11:18:57 WIB
  • KIBARKAN BENDERA REVOLUSI By "@triomacan2000

    Jika anda pedang..datangi para pejabat korup bejat amoral itu...whussss ! Penggal kepalanya...Basmi semua pejabat korup busuk amoral serakah negeri ini...merekalah sumber penderitaan rakyatKarena tujuan akun ini adalah menciptakan teror kepada para pejabat korup dan bejat. Mengirim mereka ke penjara atau nerakaJika anda punya massa....datangi para pejabat busuk korup bejat amoral itu..... Seret mereka ke jalan...gantung sampai mati dilapangan kotaAda tekanan agar kami hentikan twit ttg kemuna... Read More
    17151pv 464 54 01/10/2013 10:39:37 WIB
  • URUTAN TOKOH WNI MUSUH NEGARA By "@TrioMacan2000

    = APARAT / PEJABAT KORUP =Musuh Rakyat No. 7 : Para pejabat / PNS dan lain2 yang sumpah jabatannya adalah utk melayani rakyat. Korup = koruptor !Bagaimana meranking / urutannya APARAT /PEJABAT KORUP tsb ? Dimulai dari yang tertinggi /terberat dosanya adalah : 1. PresidenMusuh Nomor 6 : Para pejabat publik yg dipilih melalui pungutan suara Gubernur - Walikota - Bupati - DPR/D/DPD Korup = Penjahat !TOKOH/WNI yang menjabat sebagai pejabat negara TETAPI loyalitasnya kepada asing atau antek asing ... Read More
    6208pv 187 20 23/04/2014 15:01:24 WIB
  • [PILPRES2014]EPS: APAKAH CAPRES ANDA MUSUH RAKYAT NKRI? By @TrioMacan2000

    = APARAT / PEJABAT KORUP =Musuh Rakyat No. 7 : Para pejabat / PNS dan lain2 yang sumpah jabatannya adalah utk melayani rakyat. Korup = koruptor !Bagaimana meranking / urutannya APARAT /PEJABAT KORUP tsb ? Dimulai dari yang tertinggi /terberat dosanya adalah : 1. PresidenMusuh Nomor 6 : Para pejabat publik yg dipilih melalui pungutan suara Gubernur - Walikota - Bupati - DPR/D/DPD Korup = Penjahat !TOKOH/WNI yang menjabat sebagai pejabat negara TETAPI loyalitasnya kepada asing atau antek asing ... Read More
    698pv 23/04/2014 14:31:50 WIB
  • (HOT ISSUE) "KORUPSI PROYEK ALQUR'AN" oleh danyang twitland @Triomacan2000

    Siapakah yg salah dalam penerapan hukum ringan thdp para pejabat korup? Ya KPK. JPU KPK di Tipikor sukanya menuntut hukuman ringanBukan semata2 karena ZD terima suap dalam proyek pengadaan al quran, tetapi bagi kita setiap pejabat korup harus dihukum maksimalSangat jarang JPU KPK menuntut hukuman 20 thn atau seumur hidup utk pada pejabat korup yg diseret ke Pengadilan Tipikor. Tanya kenapa?Jgn seperti saat ini dimana para pejabat korup umumnya hanya divonis rendah. 1-8 thn. Masak kalah diband... Read More
    635pv 1 03/06/2013 11:48:24 WIB
  • HUMOR : Tukang Cukur, Pegawai DKI yang korup dan Jokowi

    2. dia ngeri banget apalagi abis baca di koran Jokowi ngabisin pejabat-pejabatnya yang korup di Pemda Solo. ”Wah bakalan kena gue nih”…3. .kata pegawai korup itu. Suatu saat pejabat DKI yang korup itu ke tukang cukur, nggak sengaja tukang cukur ngomong soal Jokowi.“Gue cari makan siang dulu, udah laper nih” kata pegawai korup.Eh, pejabat itu malah diem aja, tiap ada kesulitan pas motong rambut, tukang cukur itu selalu ngucap Jokowi, "Jokowi".."Jokowi"....Kebetulan temen pegawai DKI ... Read More
    1526pv 5 29/08/2012 02:48:03 WIB
  • Aduuuuuh negri tercinta ku dijajah bangsaku sendiri

    Sudah tertutup hati nurani pejabat negri ini. Malu menjadi bagian dari bangsa korup ini, pdhalDijajah bangsa sendiri yg pejabatnya korup dan membela kelompok partainya sendiri dan kelompok pengusaha rakus. Read More
    1204pv 16 1 06/04/2015 18:00:53 WIB
  • UU Lobi dan KPK harus dibubarkan By @AndiArief_AA

    koq cara berfikir korup, kan 80 persen penindakan KPK pada pejabat negara yang cari untung menjadi makelar.KPK hanya concern pada pencegahan dan penindakan pejabat korup karena abue of Power. Saya usul Lobi di buat UU, KPK dibubarkan.harus dipersempit kemungkinan pejabat negara menjadi makelar, diatur dengan UU. Harus ada solusi.Sudah layak KPK menggagas RUU lobi yang bisa meredam pejabat makelar sebagai bahan untuk pemerintah diserahkan ke DPR menjadi UUKPK sudah harus bisa menyimpulkan dan ... Read More
    1309pv 11 19/09/2016 07:20:47 WIB
  • KORUPSI AL-QUR'AN dari sudut pandang @TrioMacan2000

    Bukan semata2 karena ZD terima suap dalam proyek pengadaan al quran, tetapi bagi kita setiap pejabat korup harus dihukum maksimalSiapakah yg salah dalam penerapan hukum ringan thdp para pejabat korup? Ya KPK. JPU KPK di Tipikor sukanya menuntut hukuman ringanJgn seperti saat ini dimana para pejabat korup umumnya hanya divonis rendah. 1-8 thn. Masak kalah dibandingkan vonis kriminal recehan?Sangat jarang JPU KPK menuntut hukuman 20 thn atau seumur hidup utk pada pejabat korup yg diseret ke Pen... Read More
    3451pv 121 6 03/06/2013 10:30:14 WIB
  • Presiden Soeharto Lebih Efektif Brantas Korupsi

    Februari 1979, operasi tertib menertibkan 100 kasus penyelewengan pejabat yang melibatkan 136 pejabat korup.Selama Maret 1978, operasi tertib berhasil bongkar 197 kasus penyelewengan pejabat dan tindak 279 orang oknum pejabat korup.April 1967 PEKUNEG bongkar korupsi pejabat tinggi & jenderal korup. PEKUNEG berhasil menyeret pelakuknya ke pengadilan.Selain dampak efek jera, pada tahun-2 berikutnya, pola operasi penanganan/pembongkaran modus pejabat korup tentu lebih terorganisir.PEKUNEG berhas... Read More
    9460pv 76 1690 15/05/2014 05:20:55 WIB
  • daftar suap dari Nazar ke pejabat-pejabat korup by @TrioMacan2000

    Ini nama2 pejabatnya yang disuap NazarIni mengenai tanggal suap Nazar kepada para pejabat negaraEng ing eeeng….kita lanjutkan daftar suap dari Nazar kepada Pejabat2 korup Indonesia …maaf kalau lembarannya terpecah ..gaptek sih hehe57. 3/ Semua aktivitas &kegiatan Nazar “bersama Ibas” termasuk yg bersifat kotor, korup atau abu2, harus diganti dgn sebutan “bersama anasSilahkan baca pelan2 agar kita paham bgmn ratusan pejabat disuap Nazar di puluhan proyekAnas yg ditargetkan hancur & j... Read More
    15615pv 189 84 01/08/2013 15:32:24 WIB
  • Presiden Soeharto Lebih Efektif Brantas Korupsi

    Februari 1979, operasi tertib menertibkan 100 kasus penyelewengan pejabat yang melibatkan 136 pejabat korup.Selama Maret 1978, operasi tertib berhasil bongkar 197 kasus penyelewengan pejabat dan tindak 279 orang oknum pejabat korup.April 1967 PEKUNEG bongkar korupsi pejabat tinggi & jenderal korup. PEKUNEG berhasil menyeret pelakuknya ke pengadilan.Selain dampak efek jera, pada tahun-2 berikutnya, pola operasi penanganan/pembongkaran modus pejabat korup tentu lebih terorganisir.PEKUNEG berhas... Read More
    1309pv 2 1 15/05/2014 05:18:15 WIB
1 ・・ 25 Next