Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Search Results for Makanan Cegah Kanker

Displaying search results for Makanan Cegah Kanker.

  • Makanan inilah yang Bisa Cegah Kanker

    Makanan inilah yang Bisa Cegah Kanker Read More
    216pv 19/08/2019 06:44:02 WIB
  • Kisah Pemulung yang dapat Beasiswa ke Australia

    3 Jenis Makanan Ini Bisa Cegah Sel Kanker Read More
    298pv 18/06/2019 07:55:12 WIB
  • Cara Ampuh Cegah Kanker

    Makanan super untuk mencegah #kanker berikutnya adalah delimaKonsumsi makanan sehat #kankerterdapat makanan-makanan tertentu yang kaya akan senyawa anti-#kankerMakanan sakti selanjutnya adalah tomat #kankerBawang putih mengandung allicin dan allyl sulfur yang sangat efektif mencegah #kankerProfesor Universitas Washington, Graham Colditz, mengatakan banyak jenis #kanker dapat dicegahSebelum menyesal, yuk, kita ikuti saran dari para pakar untuk tetap hidup sehat mencegah #kankerJadi, jangan lup... Read More
    1001pv 2 05/10/2012 13:25:25 WIB
  • Diet Sehat untuk Paru-paru

    Makanan super untuk mencegah #kanker berikutnya adalah delimaKonsumsi makanan sehat #kankerterdapat makanan-makanan tertentu yang kaya akan senyawa anti-#kankerMakanan sakti selanjutnya adalah tomat #kankerBawang putih mengandung allicin dan allyl sulfur yang sangat efektif mencegah #kankerProfesor Universitas Washington, Graham Colditz, mengatakan banyak jenis #kanker dapat dicegahSebelum menyesal, yuk, kita ikuti saran dari para pakar untuk tetap hidup sehat mencegah #kankerJadi, jangan lup... Read More
    1516pv 9 05/10/2012 13:09:38 WIB
  • Kondisi Usus Besar yang Sehat dan Tak Sehat by @erikarlebang

    Berargumentasilah minum susu sehat, makan roti baik, minum teh-kopi mencegah kanker atau apalah! Lihat yang saya lihat, putuskan sendiri!Berargumentasilah minum susu sehat, makan roti baik, minum teh-kopi mencegah kanker atau apalah! Lihat yang saya lihat, putuskan sendiri!Yang valid lagi, penderita penyakit degeneratif berat dari mulai artritis, gagal jantung hingga kanker, memiliki karakter usus besar sama!Yang valid lagi, penderita penyakit degeneratif berat dari mulai artritis, gagal jant... Read More
    1746pv 15 28/06/2012 08:30:39 WIB
  • CAPAS

    Pencegahan kanker dengan meninggalkan rokok..makanan berlemak..makanan dengan pengawet..alkohol..#capasSkrining awal dan sadari dapat mencegah kanker payudara #capasCara pecegahan dari kanker serviks adalah dengan pemeriksaan pap smear #capasdan seminar CAPAS (Cegah Kanker Payudara dan Serviks) di auditorium Psikologi UIN dibuka oleh MC danKemudian pencegahan lainnya adalah melalui vaksinasi #capasSehabis kanker endometrium, sekarang masuk ke kanker serviks teman-teman #capasHendria Janita te... Read More
    1169pv 2 29/03/2013 20:43:05 WIB
  • kanker payudara

    Cegah kanker payudara dengan mengonsumsi makanan sehat dan utamakan makanan yg berasal dari tanaman. #kankerpayudaraCegah kanker payudara dengan menghindari asap rokok. #kankerpayudaraMereka yang berisiko kanker payudara adalah yang doyan mengonsumsi daging merah dan makanan yang tidak sehat. #kankerpayudaraCegah kanker payudara dengan rajin bergerak atau olahraga. #kankerpayudaraCegah kanker payudara dengan menjaga berat badan selalu sehat. #kankerpayudaraCegah kanker payudara dengan membuan... Read More
    973pv 9 1 10/10/2015 21:38:59 WIB
  • Tentang kanker payudara

    Cegah kanker payudara dengan mengonsumsi makanan sehat dan utamakan makanan yg berasal dari tanaman. #kankerpayudaraCegah kanker payudara dengan menghindari asap rokok. #kankerpayudaraMereka yang berisiko kanker payudara adalah yang doyan mengonsumsi daging merah dan makanan yang tidak sehat. #kankerpayudaraCegah kanker payudara dengan rajin bergerak atau olahraga. #kankerpayudaraCegah kanker payudara dengan menjaga berat badan selalu sehat. #kankerpayudaraDeteksi dini menjadi yang utama dala... Read More
    808pv 4 1 09/10/2015 09:40:19 WIB
  • Mengenal Kanker bersama @blogdokter

    Cegah kanker dengan tidak merokok, tidak gemuk, tidak mengkonsumsi makanan yang tidak sehat. #KankerRokok, alkohol, pola makan tdk sehat, kurang gerak adalah faktor risiko utama kanker diseluruh dunia. #KankerSekitar 30% kematian akibat kanker bisa dicegah dg cara menghindari atau memodifikasi faktor risiko. #KankerCegah kanker dengan cara tidak malas bergerak, tidak minum alkohol, tidak gonta ganti pasangan seksual. #Kanker#Kanker#Kanker#KankerMerokok mrpkn faktor risiko utama kanker sbg pny... Read More
    2239pv 33 3 01/02/2013 11:46:31 WIB
  • Ramuan Green Fit Avail

    1/5 Lignin : sejenis serat makanan yg bermutu yang berfungsi mencegah kanker & efektif meningkatkan metabolisme gula #RamuanGreenFitAvail Read More
    654pv 5 1 08/02/2014 14:32:47 WIB
  • makanan sehat ala @intisarionline

    Dimasak atau dimakan mentah, sayuran ini mencegah kanker, seporsinya mengandung 30 kalDimasak atau dimakan mentah, sayuran ini mencegah kanker, seporsinya mengandung 30 kalori. #MomsHealth #DadsHealthMakan setengah jeruk ini sblm makan, membantu menghilangkan berat sampai 28,35 g seminggu. #MomsHealth #DadsHealthTernyata, makanan super pun dapat membantu tetap langsing. Mau tahu makanan apakah? Simak yuk. #MomsHealth #DadsHealthlg ngebahas ttg makanan sehat rendah lemak, sepertinya cocok buat... Read More
    761pv 2 17/05/2013 13:34:55 WIB
  • Kanker Anak Semakin Meningkat

    #Kanker meningkat jika tdk dilakukan pencegahan sejak dini, dgn pembenahan pola hidup seimbang, spt olahraga teratur&makan makanan bergizi#Tahukahkamu, thn 2010 jumlah penderita kanker di dunia mencapai 10jt orang, dan pd thn 2020 diperkirakan naik mjd 20jt #Kemkes 2011 #Kanker#Tahukahkamu, penderita #Kanker pada anak-anak mencapai 2 %, diantara 100 anak yang menderita #Kanker sebanyak 2 orang #Riskesdas 2007#Tahukahkamu, faktor obesitas dan kurang aktivitas fisik menyumbangkan 30 % risiko te... Read More
    687pv 1 11/09/2012 17:56:29 WIB
  • Mengupas Mitos dan Hoax Tentang Menstruasi Dari Tidak Boleh Minum Air Es dan Minuman Sod..

    Pencegahan biar terhindar dari kanker apa sih?Dengan mencegah infeksi HPV, maka secara tidak langsung juga mencegah terkena kanker serviks.Trus, faktor yg bisa menyebabkan kanker tuh apa aja sih? Banyak. Mulai dari konsumsi makanan yg -Nah, lalu buat pencegahannya gimana dong? Untuk mencegah terkena infeksi HPV, kita wajib dong buat vaksin -Jadi, jalur makanan dan menstruasi itu jelas berbeda kan ya.Dan dia akan menghangatkan makanan/minuman yg dingin tersebut dengan cepat.Dan juga sebaliknya... Read More
    555pv 09/10/2019 12:45:16 WIB
  • "WORLD CANCER DAY" tweet

    Beberapa cara yang bisa dilakukan u/ cegah kanker prostat: memakan makanan dengan gizi yang baik, mengurangi konsumsi makanan berlemak, ...Kalo begitu, kanker prostat sebenarnya bisa dicegah atau tidak sih?tapi, kanker serviks ini dpt dicegah dengan berbagai upaya, diantaranya...makan makanan cepat saji yg mengandung bnyk lemak dan gula yag berlebihan dan minum alkohol juga dapat meningkatkan risiko kanker payudaraHal yang lain yang dapat dilakukanu/ cegah kanker prostat adalah olahraga secar... Read More
    1447pv 9 1 04/02/2015 21:20:36 WIB
  • tentang buah zaitun :)

    Konsumsi minyak #zaitun satu sendok makan setiap hari berfungsi utk mencegah kanker (bukan kantong kering yaa) :)#zaitun bahkan pada zaman rasulullah minyaknya digunakan sebagai bahan bakar, dan pendamping makanPenelitian menunjukkan konsumsi #zaitun secara berkala dapat mencegah/menyembuhkan penyakit liver, penyakit cardiovascularResearch menunjukkan makanan yg mengandung minyak #zaitun memiliki efek yg menyehatkan bagi tubuhPeneliti dr univ texas menyatakan, konsumsi minyak #zaitun dpt mene... Read More
    1296pv 6 08/01/2013 17:32:23 WIB
  • Kanker Payudara

    Salah satu jenis makanan yang banyak mengandung anti oksidan, bisa membantu mencegah kanker #Klinik24Hindari makanan bakar-bakaran, karena ini sangat bersifat karsiogenik #Klinik24Faktor yang bisa dirubah: pola makan, gaya hidup, dan menghindari hal-hal bersifat karsiogenik #Klinik24Kanker payudara merupakan salah satu jenis kanker yang paling sering, dan paling tua #Klinik24Ini gambaran ciri-ciri kanker payudara #Klinik24Oleh karena itu, cowo pun bisa kena kanker payudara (1%) #Klinik24Kanke... Read More
    1940pv 12 1 16/11/2014 17:11:18 WIB
  • " OBAT & HERBAL vs/cs KANKER " by @erikarlebang

    "Gak makan nasi lagi, diganti kentang sama roti" *mau ketawa pas denger* "dia rutin konsumsi obat yang disuruh dan herbal buat cegah kanker"Saya mau bahas dari sisi pemakaian obat yang dianggap bisa mencegah kanker. Sejatinya obat adalah 'racun' bagi tubuh, itu poin penting awalJadi kalau sang rekan teman ini berusaha mencegah kankernya dengan rutin konsumsi obat, mau normal, mau herbal, sebenarnya kontraproduktifWell kalau bicara pola makan mungkin followers saya udah ngelotok kali ya? Mau d... Read More
    2764pv 57 8 21/11/2014 12:34:30 WIB
  • anggur #HGN2014

    Buah anggur bisa juga nih mencegah kanker colon atau kanker usus besar. Yuk yuk mulai makan buah anggur #HGN2014Flavonoid pada anggur bisa mencegah kanker, menghambat oksidasi LDL pada pembuluh koroner, punya efek antimikroba jg.... #HGN2014Polifenol pada anggur yg dikenal sbg resveratrol bisa menghambat enzim yg merangsang pertumbuhan sel kanker lho tweeps #HGN2014Yg mau cegah diabetes melitus tipe 2, bisa juga nih pake ekstrak biji anggur, soalnya dia punya efek antihiperglikemik #HGN2014An... Read More
    565pv 3 12/01/2014 21:51:00 WIB
  • Kondisi Usus Besar Orang Sehat & Tidak Sehat

    Berargumentasilah minum susu sehat, makan roti baik, minum teh-kopi mencegah kanker atau apalah! Lihat yang saya lihat, putuskan sendiri!Yang valid lagi, penderita penyakit degeneratif berat dari mulai artritis, gagal jantung hingga kanker, memiliki karakter usus besar sama!Makan minim buah-sayur, kopi, rokok dan lain sebagainya. Kondisi usus besarnya? Jijik dan mengerikan!Nonton video detil usus besar mereka yang sehat dan berpenyakit terkait pola makan harian. Mereka yang mendewakan susu ha... Read More
    1637pv 2 1 12/07/2012 22:12:33 WIB
  • Istimewanya Angka TIGA (3) #TigaIstimewa

    #TigaIstimewa 3 Makanan Pencegah Kanker; Brokoli, Tomat & Bawang Putih. Apa kamu jg suka angka 3?#TigaIstimewa 3 Asupan makanan dlm sehari; Sarapan, Makan Siang & Makan Malam. Selalu ingat TIGA dlm keseharianmu ya!#TigaIstimewa 3 Hal yg Disukai Umar ibn Khattab; Mengajak pd Kebaikan, Mencegah Kemungkaran & Berpakaian Sederhana. Suka dgn nomor 3?#TigaIstimewa 3 Makanan yg Harus Dihindari Pemakai Kawat Gigi; Makanan yg Keras, yg Lengket & yg Mengandung Asam Tinggi.#TigaIstimewa 3 Makanan ekstrim ... Read More
    1805pv 6 01/09/2012 17:24:18 WIB
  • Mencegah dan Mengurangi Resiko Kanker, Gimana Caranya? via @afrkml

    KANKER DAPAT DICEGAH DAN DIKURANGI FAKTOR RISIKONYA, GIMANA CARANYA?Pilihlah makanan HANYA yang sehat2 saja. Pencegahan akan efektif selama kita MAU mencegah 2. Kurangi mantengin layar hp/laptop/tv 3.Selama kita tau cara utk mencegah dan mau utk mengurangi faktor risikonya, kanker tidak akan berani mendekati kalian. Apa saja itu? RTTipsnya: segelas air tiap bangun tidur, sebelum makan, setelah makan, siang hari, sore hari, 2 jam menjelang tidurSetiap penyakit ada obatnya, dan setiap penyakit ... Read More
    316pv 21/12/2019 21:20:01 WIB
  • Waspada Kanker

    Hindari makanan yg tlh tercemar, tak terkecuali rokok yg mwmbawa resiko kanker paru-paru (32)Dan ternyata pola hidup dan makan , sangat berperan jadi dalang munculnya kanker (7)Bioaktif ini bahkan dpt mencegah pembentukan pembuluh darah bentukan sel kanker (25)Yg tak kalah berperan kandungan serat dlm buah & sayuran untuk mencegah kanker (28)Mencegah dg bnyk konsumsi sayur & buah atau mengobati setelah sel kanker mengancam hingga mati?(33)Serat senyawanya secara tak langsung mencegah kanker y... Read More
    783pv 4 1 21/01/2015 15:09:06 WIB
  • Terbanyak di Dunia dan Sering Terjadi Pada Orang Tua: Mengenal Kanker Kolon, Penyakit ya..

    Seperti biasa, makanan juga pengaruh penting pada kanker kolon.Untuk pencegahan ? Beberapa neliti kalo probiotik seperti lactobasillus bisa mencegah kejadian ituIngat : berusaha sebaik mungkin untuk pencegahan ya... Mau apapun penyakitnya ya pencegahanlah yang terbaik.kanker kolonMakan daging merah berlebihan (sapi, kambing, domba). 4. Ini dia sensitif nih : MEROKOK 5. MIRASDitambah gejala umum keganasan misalnya BB dirasakan turun, nafsu makan berkurang, lemas2 badan.Terutama dikerjakan pada... Read More
    676pv 30/08/2020 17:39:49 WIB
  • Pelajari Konsep Pengobatan Secara Holistik [Pizza Sebagai Pencegah Kanker ?]- by @erikar..

    Pencegah kanker?Pizza mencegah kanker, karean ada oreganonyaPizza pencegah kanker? Iya, tapi oreganonya sebaskom, dan dihirup!Hadeuh, ini keluar lagi omongan mencegah kanker dengan secara periodik mengkonsumsi pizza! Ngasal se-ngasal-ngasalnya yang ngomongNah berdasar analogi itu, logis gak kalau bilang Oregano dalam Pizza bisa menjadi penyelamat orang yang makan dari bahaya kanker?Dimakan bertahun-tahun? Efeknya gak kebalik aja udah sukur. Oregano bisa menyelamatkan pizza sebagai alat anti k... Read More
    1291pv 14 1 09/10/2014 23:29:39 WIB
  • Overweight dan Non-Communicable Disease ? Serat Pangan bisa jadi solusi penanganan #Diet..

    mencegah kanker usus besar yaitu konsumsi serat pangan tinggi maka akan mengurangi waktu transit makanan dalam usus lebih pendek,Mencegah Kanker Kolon (Usus Besar) #dietaryfiberkemudian serat akan menarik air dan memberi rasa kenyang lebih lama sehingga mencegah untuk mengkonsumsi makanan lebih banyak.#dietaryfiberMencegah Gangguan Gastrointestinal #dietaryfiber Read More
    989pv 3 14/05/2016 09:48:53 WIB
1 ・・ 17 Next