Search Results for MELODY

Displaying search results for MELODY.

  • #imjnStory [14/01/09] -- Semangat Bersama, Melody!

    Melody, seorang jenderal? #imjnStorySpontan aku berucap, "Melody, jangan nangis." #imjnStoryKudengar jelas ada suara Melody, tapi... -END- #imjnStoryYang penting bisa ketemu Melody dan rasa penasaranku hilang sesaat. #imjnStoryCuma aku yakin semuanya tau kalau Melody ini orangnya agak 'jual mahal'. Maaf. #imjnStoryMaafin aku, Melody. Belakangan ini proposal tugas akhir kian menyita waktu. Idoling jadi keteteran. Hahaha.. #imjnStorySasuga~ Melody. Sempat-sempatnya ngasih semangat, padahal send... Read More
    1418pv 10 3 09/01/2014 23:20:03 WIB
  • Jadi Tubiran Panas Netizen, Ketika Jessica Veranda "Bocorkan" Soal Melody Eks-JKT48 yang..

    Serius Melody percaya bumi datar?YAIYALAH GILA U MERELAKAN SEORANG MELODYMelody makin cantik pake hijab! #EveningJamzduh ini melody jkt 48 di hijab bikin sakit kepalaGaya Hijab Melody Eks JKT 48 Saat Foto Prewed, Makin Cantik!Melody penganut flat earth btw.. tp karena Melo lebih tua maka Ve iya2 aja.. 😁Ingatlah cuma Melody yang bisa merangkul era Orba dan era Reformasi sekaligusvvaduh kaget liat mba melody pake hijab terus udah mau nikah aja, tapi cowoknya hebat bener ya mau nungguI'm hone... Read More
    6108pv 61 18/10/2018 13:33:14 WIB
  • Carly Rae performs at Cape Cod Melody Tent #TheSummerKISSTour

    Carly Rae with fans before the show at Cape Cod Melody Tent on 08/27/13 in Hyannis,MA #TheSummerKISSTour #latepost #1[INSTAGRAM VIDEO] Carly Rae at Cape Cod Melody Tent on 08/27/13 in Hyannis, MA #TheSummerKISSTour -#TheSummerKISSTour Carly Rae performs during a concert at Cape Cod Melody Tent on 08/27/13 in Hyannis, MA #1#TheSummerKISSTour Carly Rae performs during a concert at Cape Cod Melody Tent on 08/27/13 in Hyannis, MA #2[INSTAGRAM VIDEO] Carly Rae at Cape Cod Melody Tent on 08/27/13 i... Read More
    834pv 2 30/08/2013 19:38:47 WIB
  • Melody JKT48 Ternyata Pecinta Batik #HariBatikNasional #KultwitLip6 @Cipika_ID

    Melody JKT48 Ternyata Pecinta Batik #HariBatikNasional #KultwitLip6Melody JKT48 Ternyata Pecinta Batik--> Memang hrs begitu!!!... #HariBatikNasional #KultwitLip6Ada yg beda dg pnampilan idol JKT48, Melody Nurramdhani Laksani. Apa ya? #HariBatikNasional #KultwitLip6Melody memang mengaku sedang suka memakai pakaian khas Indonesia ini. #HariBatikNasional #KultwitLip6Melody trlihat cantik dg balutn kemeja putih dipadupadankan dg rok batik. #HariBatikNasional #KultwitLip6 Read More
    626pv 7 1 06/10/2015 10:21:08 WIB
  • Ngakak Hard! Ada yg Nemu Pesan Melody JKT48 di Album Kenangannya Semasa SMP, yg Jago Bah..

    Terus baru nyadar itu melody JKT48tah melody jaman baheula. Luv pizun lah pokona skul di dieu mah Read More
    2838pv 32 12/12/2017 15:36:27 WIB
  • Hehehe Kumpulan Kalimat Gombal Buat Melody JKT48! #GombalinTehMelody @MelodiestIDN @Melo..

    klo teteh suka manchester united,,,kalo aku suka melody nurramdhani:) #gombalin TehMelodysepanjang apapun kabel yg ada di dunia ini tapi masih panjangan rasa sayang aku ke ka melody #GombalinTehMelodyLagu terindah adalah lagu yang dibuat pake hati, tapi melodi terindah tetep melody Nurramdhani Laksani #GombalinTehMelodykak kenapa aku bisa suka sama kak Melody ?? karena aku sayang kamu kak. ini beneran loh ndak gombal :-D #GombalinTehMelodyKpnjngan Nama MELODY :) ME=narik,cantik, LO=h kan tadi... Read More
    4173pv 13 1 07/05/2015 22:53:25 WIB
  • #JKTPairingFestival - Day 12 [15/02/12]

    Melody lagi ngelatih dia untuk itu #jktpairingfestivalSebenernya dari awal Melody udah mulai "pdkt" sama Ghaida untuk jadi pairing. Cuma fans ga sadar #JKTPairingFestivalSoal "Mentor dan Murid" tadi, gue ngeliat somehow Ghaida ini lagi dilatih Melody buat jadi leader #JKTPairingFestivalYang bikin pairing ini seru, ya karena ada Teh Melody. Kaget waktu mereka berdua respon tentang foto itu #JKTPairingFestivalDan sekarang, Ghaida mulai sering di pair sama Melody. Apalagi dari segi postur, merek... Read More
    3606pv 12/02/2015 20:15:31 WIB
  • #SharePict JKT48 Honda Exhibition at Gandaria City (31-01-2015) by: @imajineshon

    Melody Nurramdhani Laksani () 20150131 Honda Gandaria City #imjnMelody Nurramdhani Laksani () | 150131 Event Honda Gandaria City (1) #imjnMelody Nurramdhani Laksani () | 150131 Event Honda Gandaria City (2) #imjnMelody Nurramdhani Laksani () | 150131 Event Honda Gandaria City (3) #imjnMelody Nurramdhani Laksani () | 150131 Event Honda Gandaria City (4) #imjnMelody Nurramdhani Laksani () | 150131 Event Honda Gandaria City (5) #imjnkalau melody bukan 3x wink lagi ya. lebih. | () 20150131 Honda ... Read More
    2955pv 2 1 02/02/2015 17:23:42 WIB
  • [150529] Live Report #GhaidaHatachi @ TnM by: @GhaidaFansClub

    Surat tahun ini datang dari Melody. #GhaidaHatachiMelody: Ghairaah... Eh Ghaidaaa.... *suratnya campur bhs sunda* #GhaidaHatachiMelody: Aku ingin menjadi kupu-kupu yang cantik! (Jikou Ghaida) Ghaida: *Ngacungin tangan* #GhaidaHatachiMelody: Aku denger waktu itu macet banget, demi tampil, Ghaida jalan kaki dari kampus. #GhaidaHatachiMelody: Aku banyak belajar dari Ghaida. Jangan pendam lagi ya kalau emosi. Aku tahu kamu lelah. #GhaidaHatachiMelody: Aku tahu walau pendiam, tapi suka mikir dan p... Read More
    1586pv 3 1 30/05/2015 09:02:28 WIB
  • Kesan Menonton JKT48 Concert "Perkenalkan, Nama Kami JKT48"

    honorary mention: Devi. mdh2an bener, ini yg ngeMC sm Melody. gue kenali dr bibirnya. royal fan service, menguasai penonton dan tampil cool. Read More
    1123pv 05/07/2013 23:30:19 WIB
  • live report JKT48 School 25/7/14

    Melody : lo nya kepedeanMELODY : Yaa paling masuk Reupload heheDipanggung cuma ada Naomi, Melody, Kinal..Junjou Shugi Rica Hanna Andla Frieska MelodyTata nanya ke melody : Bu kalo ga sengaja ke pencet follow gimana bu? Melody bilang : iya paling masuk reupload...Tim J - First Rabbit, Center Melody Kinal NabilahMelody ngajarin untuk jangan berlebihan tp harus balance. Ngajarin cara supaya ga galau. Skrg lg pada konsultasi ke Bu Guru Melody #billTim J - Dareka no Tameni, Center Nabilah Ve Melod... Read More
    1805pv 1 1 26/07/2014 08:43:29 WIB
  • @RanggaPranendra BTS 'Rangga Pranendra' part 2

    Ada 2 lagu yang didedikasikan untuk : Melody Terindah & Melody Jadi Dua.(20) MELODY MANIS YA!!!!! *selesai*(10) Track 2 'Melody Terindah' jadi lagu andalan di album ini. Karena sudah menyesuaikan, tentunya ada perbedaan lirik. Hehehe. Hehe. He.(17) Track 11 'Melody Jadi Dua' itu sesuatu banget buat saya. Hehe. Hehe. Track 12 'AS SHANJU AS YOU' juga sesuatu banget *peluk OakTheory* Read More
    1357pv 2 27/12/2013 01:03:32 WIB
  • Share Pict JKT48 Flying Get HS Festival by: @IDOLgraphy

    140518 Melody JKT48 () #FlyingGetHSFest cc: Fans140518 Melody JKT48 () #FlyingGetHSFest cc: Fans (2)140518 Melody JKT48 () #FlyingGetHSFest cc: Fans (3)140518 Melody JKT48 () #FlyingGetHSFest cc: Fans (4)140518 Melody, Ve & Haruka JKT48 ( ) #FlyingGetHSFest140518 Shania, Haruka & Melody JKT48 ( ) #FlyingGetHSFest Read More
    2033pv 5 1 19/05/2014 22:03:33 WIB
  • "Posisi 1 Jessica Veranda (@VeJKT48) Dalam Shenbatsu Election JKT48 Single ke 10" by @An..

    Jessica khawatir tidak bisa sesempurna Melody.Melody Nurrahmadhani Laksamani—Team J (20.107)Aku takut kalau jdi center apakah aku sebagus jadi Melody," papar dia.Peringkat satu ini diisi Jessica Veranda, yang berhasil mengalahkan MelodyRead More
    2694pv 21 6 03/05/2015 09:46:01 WIB
  • JESSICA VERANDA JADI ANGGOTA NO.1 JKT48 by @andrimartin97

    Jessica khawatir tidak bisa sesempurna Melody.Melody Nurrahmadhani Laksamani—Team J (20.107)Aku takut kalau jdi center apakah aku sebagus jadi Melody," papar dia.Peringkat satu ini diisi Jessica Veranda, yang berhasil mengalahkan MelodyRead More
    1024pv 10 03/05/2015 11:04:00 WIB
  • Download Film MeloDylan (2019) LK21 INDOXXI

    Namun sayangnya, saya bukan Melody yang memiliki Fathur yang lebih mencintainya.Saya juga bukan Melody, yang bisa dicintai Dylan apa adanya. Saya? Hanya sebatas pernah yang tak menjadi nyata. Read More
    33279pv 14/09/2019 21:50:35 WIB
  • #LiveReport JKT48 Live in Concert SIDOARJO by: @TRIMSINDONESIA

    Hmmmm Sambung Melody *JKT48* Melody " Aku Tresno Karo koe*Kuroi Tenshi Melody ikha YonaHanna Melody Angel Sisca Andela ilen Nadse Yuka Haruka NabilahGomen ne summer ( Melody shania dhike nabilah Haruka Ghaida Ve ) Read More
    1239pv 2 1 16/11/2014 07:50:54 WIB
  • Event tim T Sungguh-sungguh part 2: Center single

    Kimi wa Melody center: Melody #JKT48TeamTSungguh2Saikou Kayo center: Melody #JKT48TeamTSungguh2 Read More
    502pv 1 17/02/2018 22:34:53 WIB
  • #SharePict JKT48 - Launching All New Honda Jazz by: @imajineshon

    140626- 01.Melody N. Laksani ( ) [16] - Honda Jazz Launching Fans #imjn140626- 01.Melody N. Laksani ( ) [12] - Honda Jazz Launching Fans #imjn140626- 01.Melody N. Laksani ( ) [9] - Honda Jazz Launching Fans #imjn140626- 01.Melody N. Laksani ( ) [8] - Honda Jazz Launching Fans #imjn140626- 01.Melody N. Laksani ( ) [10] - Honda Jazz Launching Fans #imjn140626- 01.Melody N. Laksani ( ) [7] - Honda Jazz Launching Fans #imjn140626- 01.Melody N. Laksani ( ) [15] - Honda Jazz Launching Fans #imjn hv... Read More
    5261pv 3 01/07/2014 21:14:47 WIB
  • Sekilas Talkshow Napakustik48 Oleh @stevesakurasi

    Aldy cerita : "Oi Nil, td gw ditanya nama sama Melody, tegang banget coy", Danil menjawab : "Wah tadi Melody langsung sebut nama gw, Dy" (8)Danil : "wah Melody masih inget nama gw Dy, seneng banget gw padahal uda lama".. trus si Aldy. (20)Nah respon positif yang seharusnya terjadi adalah.. ketika Aldy shock kalau Danil disebut namanya oleh Melody, maka.. (16)Pada saat sesi HS selanjutnya, dgn Melody lagi.. dgn Aldy dan Danil lagi.. namun dgn kasus yang berbeda... beginilah ceritanya (19)Lalu ... Read More
    1179pv 3 16/12/2013 18:19:23 WIB
  • #LiveReport JKT48-Team J Ramadhan Charity Project by: @FansBuih

    Tasnya di cium Melody #LRJKT48CharityTeamJMelody cium pipinya Frieska #LRJKT48CharityTeamJMelody jual tas latihan yang dibeli dengan gaji pertama..udah 2,5 tahun nemenin Melody selama jadi member #LRJKT48CharityTeamJMelody akan kiss marknya tasnya #LRJKT48CharityTeamJFrieska sama Melody pake baju ala hiphop #LRJKT48CharityTeamJMelody bialng,Tasnya jangan dicuci..diciumin aja #LRJKT48CharityTeamJRica,Frieska,Melody,Sendy,Wawa,Njua berdiri buat nyanyi #LRJKT48CharityTeamJTasnya dicium 3* dan di... Read More
    1333pv 3 1 23/07/2014 23:16:48 WIB
  • JKT48 Sosenkyo Economical

    Kapten Melody masih memimpin klasemen. Mari kita bahas! :DJarak antara Melody (#1) dan Lidya (#16) adalah 5.653 suara. Asumsi harga CD Rp35.000, selisih mereka Rp 65.951.666!!Kalo lihat betapa dominannya Melody, Frieska sepertinya gagal keluar dari bayang2 kakaknya. Beda sama Sinka yang cukup sukses.Selisih Melody (1) dan Ve (2) cukup jauh. 1,504 suara. Margin besar berikutnya: Rica (5) dan Yona (6). 1,475 suara. #JKT48SousenkyoMelody bertahan di posisi center senbatsu, dengan perolehan 12% t... Read More
    888pv 26/03/2014 16:41:57 WIB
  • live report DnT 24/9/14

    Kageana - Melody #LRDnTBird Melody. Rica. Kinal #LRDnTRica: Melody..ibu yang rawrrrrr banget ya Melody: pake pecut gitu... Rusaaakkkkkkk #LRDnTMelody: kan Ve diem diem gitu. Lebih baik ngurus anak #LRDnTSeifuku ga Jama wo Suru Melody. Kinal. Rica. Ve. Haruka. Ayana. Beby. Gaby #LRDnTMelody : veranda.... Beby: kak Ve mah susah milih nya....harus yang eghhhhhh........ #LRDnTRica: Melody jadi ibu ibu bisnis. Shania: punya anak cewek masuk jeketi....Langsung jadi center!!!!!!!!!Melody pas kageana... Read More
    1450pv 3 1 25/09/2014 04:46:55 WIB
  • Live report event Pre Request Hour 2017 #JKT48RH217

    Faint #JKT48RH2017 Melody Kinal DellaAngel Vanka Melody Gaby Feni #JKT48RH2017 Feni. Tadaima Tadaima Tadaima!Kinal Dena Shania Melody Michelle Lintang Yuriva #JKT48RH2017 Main game Read More
    483pv 1 02/11/2017 09:24:07 WIB
  • #LiveReport Konser JKT48 Live in Bogor #BobogoranJeungTimJ by: @TweepsJKT48

    Melody: dibawa ke suatu tempat yang cuma kita berdua yang tau #BobogoranJeungTimJRiver Center nya Kinal n Melody koq.. Bukan Yupi ._______. #BobogoranJeungTimJHimawari Melody. Ve. Haruka. Kinal #BobogoranJeungTimJ Versi konser tendor gaisssMC1: sumpah dengar Melody ngomong apa. Plus pake bahasa sunda so saya nggak ngerti #BobogoranJeungTimJMelody: kumaha damang????? ((Harus diulang 2x ngomong nya karena penonton nggak dengar)) #BobogoranJeungTimJ Read More
    2213pv 17 1 28/09/2014 23:37:36 WIB
1 ・・ 11 Next
Login and hide ads.