Search Results for JIN

Displaying search results for JIN.

  • Jin dan Bagaimana Bersikap Terhadap Jin

    Cukuplah pernyataan dlm Alquran dan hadits tentang jin menjadi keyakinan ttg adanya makhluk bernama jin. Bahkan ada surat bernama Al-JinJin juga diberikan kemampuan memilih antara baik dn buruk. Mk ada jin baik dan buruk, ada yg taat ada yg kufur. Perhatikan surat Al-JinKrn itu jangan terima kalau ada org yg menawarkn dpt mmbantu dg khodam jin atau mendatangkn pasukn jin. Walau ditambah embel2 jin muslimApa makanan jin? Dlm hadits disebutk bahwa makanan jin adalah tulang dan kotoran hewan.Apa... Read More
    2771pv 11 246 05/06/2014 21:38:04 WIB
  • SEPUTAR JIN

    #jin13.macam2 #jin ada 3; jin yg punya sayap, jin yg berupa ular dan kalajengking, dan jin yg bertempat tinggal dan pindah2. (HR.Thabrani)12.dr apakh #jin diciptakn? jin diciptakan dari api, ssuai firman Allah "Dia menciptakan jin dr nyala api". (-Rahman:15)-Quran dengan tegas menyatakan #JIN itu benar2 ada, bahkan ada 1 surat yang namanya Al-Jin.28.ayat2 tsb menunjukkn bhw bangsa #jin bangsa jin juga melakukan pernikahan demi memperoleh anak31. meminta perlindungan kpd bangsa #jin juga dilara... Read More
    847pv 8 23/12/2012 20:43:11 WIB
  • #Jin Masuk Islam

    5. segolongan #jin meminta Rasulullah saw utk mendoakan mrk dan binatang ternak merekaPara #Jin berikrar : kami bersaksia Tiada Tuhan selain allah dan engkau adalah Utusan-NyaAllah mengutus sekumpulan #Jin mendatngi Muhammad saw di nakhlah [ HR bukhari dlm Kitab bad'ul khulq,Fathul bari]Para #jin menghadap Rasulullah saw utk mengikrarkan diri, mereka mengelilingi Nabi saw, sehingga lembah menjadi ramaiNabi saw memberi tahu para #jin bhw segala macam tulang sisa makanan manusia yg di bacakan a... Read More
    975pv 15 4 02/01/2013 14:00:53 WIB
  • Setan, Jin, Iblis, dan manusia

    Iblis adalah satu kelompok dari jin, (seperti suku dari kalangan jin) yang bernama jin Ifrit (Iblis) #jinwalinsjin secara populasi lebih banyak dari manusia dan 80rb thn lebih dulu hidup (Al Ghazali), dan setiap manusia ada Qorin (jin pendamping #jinyang ada hanya malaikat, jin dan manusia. #jinwalinsjd kalimat ta'awuzh tsb mengarah kpd berlindung kepada Iblis (jin Ifrit)., Iblis adalah Gelar dari Allah untk Jin Ifrit = syaitan.#jinwalinsbisa dari bentuk jin dan manusia, tidak mungkin malaika... Read More
    671pv 2 5 03/11/2013 07:44:25 WIB
  • Soal Jin, Setan dan Iblis

    Limbad ini melihara jin sngt bnyk. bahkan jual beli jinSebelum bicara soal jin, sy ingin merinci soal jin, setan dan iblis ala kadarnya tuk pemahaman awal sj. Jin dciptakan dr bahan dasar apiJin punya beban perintah dan larangan syariat. Manusia jg mendapatkan beban perintah dan larangan syariat.Ada jin muslim, ada jin kafirDari 'orang2 sakti' yg suka bawa jin. ada jin yg tak mau pulang n sekarang ada 2 jin yang tinggal di rumah sy, di halaman rumah tepatnya31. ada dedengkot jin. Empat dedeng... Read More
    7160pv 142 12 15/01/2013 20:55:27 WIB
  • beda #setan #jin dan #iblis

    bahwa jin itu juga pintar dan lagi kuatbaik manusia/jin itu ada yg baik ataupun yang buruk (berperilaku setan), jin yg berperilaku setan disebut iblisayat2 tsb menjelaskan, kata kami : Allah dibantu malaikat dlm proses penciptaan jin, termasuk iblis (jin bersifat syetan)sebagaimana manusia, ada jin berperilaku alim/muslimbahwasana jin itu juga seperti manusia, beranak pinakkec jin dri jenis iblis yg ditangguhkan kematiannya sampai kiamatminggu depan sambung qarin -jin yg menjadi "kembaran" ti... Read More
    1023pv 1 22/02/2013 07:00:01 WIB
  • Kultwit @robee_ Tentang Jin dan Jelmaannya

    udah jelas sih sebenernya Allah menggariskan jin bisa melihat manusia tapi tidak sebaliknya.nah untung bagi jin, mereka memiliki kemampuan untuk menjelma dalam bentuk lain. hingga bisa dilihat manusia.sebenernya ga jarang para ulama ngadain satu majelis khusus yg pesertanya dari kalangan jin. nabi juga pernah.pernah jg denger cerita di majelis ulama ada jin yg nyeletuk ga terima gara2 kaum mereka diomongin ama peserta dari kalangan manusia.intinya jin itu ya sama aja kayak manusia. ga semua m... Read More
    860pv 25/10/2012 23:41:18 WIB
  • Basmalah, Tabir Untuk Melindungi Aurat Kita Dari Pandangan Jin by: @IslamDiaries

    Teman teman tahu gak kalo jin bisa melihat kita sementara kita tidak bisa melihat jin.Benar bahwa jin bisa melihat kita sementara kita tidak bisa melihat jin. Allah tegaskan dalam al-Quran,Nah ketika kita lagi melepas pakaian berarti jin juga melihat aurat kita? Gimana solusinya Agar Aurat tidak Dilihat Jin?Tak terkecuali bahaya jin yang berada di sekitarnya.Sehingga jika dibiarkan, jin bisa melihat aurat manusia ketika dirinya tidak mengenakan pakaianArtinya, jin bisa melihat kita dalam semu... Read More
    852pv 8 1 03/03/2014 18:02:28 WIB
  • Sulap: Apakah Betul Menggunakan Bantuan Jin?

    TANPA JIN!Tdk ada jin yg terlibat.Disebut David Copperfield kerjasama dgn jin.Payahnya dgn kemampuan terbatas itu dia & jinnya menyimpulkan: David bersekutu dgn jin.Selain berdialog dgn jin, Muhammad Isa Dawud jg menulis buku Dajjal akan keluar dr Segitiga Bermuda. #HoaxIntinya, berhentilah utk MALAS BERPIKIR & stop menyimpulkan ada campur tangan jin pd hal2 tertentu.Sulap terbang ini dianggap bekerjasama dgn jin. Oh well, cuma orang malas berpikir yg menganggap demikian.Yg mau saya kritisi d... Read More
    7253pv 12 13/08/2012 12:39:07 WIB
  • Melindungi Aurat Agar Tidak Dilihat Jin by: @IslamDiaries

    Apa Solusi Agar Aurat Tidak Dilihat Jin?Cara yang beliau ajarkan, agar aurat kita tidak dilihat jin adalah dengan membaca basmalah ketika membuka pakaian.Tabir antara pandangan mata jin dengan aurat bani adam (manusia) adalah apabila seseorang melepas pakaiannya, dia membaca: BISMILLAH. Read More
    915pv 6 4 27/01/2015 10:16:39 WIB
  • @CumiCola : Tentang Jin & Cara Melindungi Diri Dari Mereka

    #Jin#Jin#Jin#Jin#Jin#Jin#Jin, #Jin#Jin#Jin Read More
    2256pv 2 09/06/2013 22:14:29 WIB
  • HABIB RIZIEQ FPI BONGKAR KEDOK JIN (JEMAAT ISLAM NUSANTARA) BY DPP_FPI

    JIN kedepankan Budaya. an. Budaya Nusantara, JIN pelan tp pasti ingin menggerus ajaran Islam. Saat ini, PROPAGANDA JIN, antara lain :Habib Rizieq Syihab lgsg membuat bacaan utk tangkal JIN. Perisai dr gangguan JIN (Jemaat #IslamNusantata)FITNAH JIN Jika ada yang menolak gerakan JIN, maka serta merta dituduh dan difitnah : Tidak Nasionalis dan Tidak Pancasilais.Bismillah...Kami kultwitkan fenomena penampakan JIN (Jemaat #IslamNusantara) yg makin hari mkn meresahkan umat.Jadi jelas sudah, bahwa... Read More
    23120pv 147 159 21/06/2015 16:26:47 WIB
  • Saat Diruqyah Ternyata Kerasukan Jin Film Kartun, Begini Status Pak Ustadz yang Menangan..

    Jin apa sih ngga jelas, jin kura-kura?Jin Ji J n in Jin Ujin Yujin Yujin crab??? 😂Kerasukan jin tayoIngin kerasukan jin dan jun Read More
    2119pv 05/12/2018 22:01:27 WIB
  • Yang mau tau sepak terjang *halah* Ji Suk Jin bisa baca disini #aboutJiSukJin

    Ji Suk Jin mempunyai seorang anak bernama Ji Hyun Woo #aboutJiSukJinUmur Ji Suk Jin dan istrinya Yoo Su Jeong terpaut 8 tahun #aboutJiSukJinJi Suk Jin dan Yoo Jae Suk sudah bersahabat lebih dari 20 tahun #aboutJiSukJinJi Suk Jin lahir di Seoul 10 Februari 1968, berarti sekarang umurnya 45 thn #aboutJiSukJinJi Suk Jin memulai karirnya sbg penyanyi thn 1992 dg me release single "I Know" #aboutJiSukJinJi Suk Jin mendpt kesuksesan di acara Star Golden Bell sbg MC. Acara ini tayang dr 2004-10 #abo... Read More
    6447pv 2 01/06/2013 10:46:59 WIB
  • Kisah Para Jin Yang Bersyahadat & Masuk Islam by: @AriKunc

    Maka gemparlah dunia jin. Dakwah Islam pun mulai tersebar di dunia jin yg dibawa oleh para jin tadiJin tsb bernama Zauba'ah. Mungkin ia lah sang ulama jin tersebut.(jin ngebolang hehe)Dikisahkan ada sembilan jin. Lain kisah mengatakan hanya tujuh jin dalam rombongan tersebut.Kisah Jin yang Bersyahadat dan Memeluk IslamKisah mengenai masuk Islamnya jin tersebut terdapat dalam surah ke-72, yakni Surah Al Jin.(jin jalan2 juga, bosan di rumah :) )Apapun tujuan mereka, perjalanan tersebut menjadi ... Read More
    1667pv 14 10 11/07/2013 04:50:39 WIB
  • Laporkan Jin ke BNN! Internet Tertawakan Alasan AA Gatot Pakai Sabu: Katanya Buat Makana..

    Jin liberal makan sabu di rumah Aa Gatot pasti lagi dibully Jin muslim.Ngak nyangka sekarang jin makan sabumakanan jin bukanya kemenyanjin modern ra doyan menyan😈Jin nya namanya Gatot huhahahaaaiya buat jin biar bisa kuat KawinSi jin pasti make sabu nya bareng ama si jun *sahabat :))BNN segarusnya sudah harus menangkap jin nya karna konsumsi sabu..😆😆😆Jin sekarang doyannya sabu. Mungkin dia pengin tau juga kalo sarapan bubur itu emang enak.Kwkwkwkkw kimbek keuras kali uda jin sekar... Read More
    45085pv 15 3631 01/09/2016 16:31:05 WIB
  • Posting Foto Tidak Pakai Jin Saat Lebaran, Netizen Malah Salah Fokus Pada Satu Hal yang ..

    JIN BUKAN JEANSSaya tidak pakai JINsepatu om jin dipke mas wkwkwkwKamu gak pake JIN. Tapi kamu pake Sepatunya😴 Read More
    1954pv 05/06/2019 13:22:05 WIB
  • Kisah Nyata: Kenapa Orang Bisa Terkena Gangguan Jin? by: @SlametAbuSalam

    Gangguan jin pd seseorng, makin berat jk ibadahnya makin buruk. (Mudah2an smpt bahas macam gangguan jin).Intinya ada makhluk lain dlm dirinya (jin).Sebenarnya tdk hrs ada ritual tertentu klo jin mau mengganggu/membantu. Tapi "jin jahat" ingin/suka thd org yg lakukan maksiat.Ritual yg mengada2 bisa menjadi bahasa memanggil jin utk membatu/mengganggu. (Lain wkt bahas ttg macam2 ritual yg bisa mmanggil jin)Sepanjang yg pernah sy temui org2 yg terkena gangguan jin, bisa disimpulkan bbrapa hal:Blm... Read More
    2608pv 18 2 30/01/2015 14:50:30 WIB
  • "Kadang Rakyat Jelata Suka Dapet Lelucon dari Para Bangsawan" Savage Netizen Tanggapi Am..

    Mkn prtanda orang ini akn sgr di jmput malaikat,&di temani jin,erta genderuwo...krn slgi hdup sll brkmpul dngn kwanan jin &genduruwoAki" ini ingat nya jin setan iblis gundurwo.tapi gk perna ingat nazar dia suda 5 thn jln kaki jkt jogja😂😂😂Amien Rais sebut banyak jin, genderuwo dan hacker di hotel Borobudur. Menurut pihak manajemen, pernyataan Amien tak berdasar.#AmienRais sebut banyak jin, genderuwo dan hacker di hotel Borobudur. Menurut pihak manajemen, pernyataan Amien tak berdasar.... Read More
    835pv 6 27/03/2019 22:14:59 WIB
  • Tak Punya Adab, JIN/JIL mencukur Jenggot pak Kyai |by @hafidz_ary

    JIN oh JINsuatu hari org2 JIN akan mengkotekakan lukisan pak kyai 😭sama Allah saja JIN JIL ini gak punya adab , apalagi skedar ke pak kyai . Read More
    798pv 5 3 27/10/2015 11:18:48 WIB
  • Cuplikan Video Ustad Abdul Somad Sebut Di Salib Ada Jin Kafir yang Dikritik Keras Netize..

    Awas Jin Kapir di mana-manaAbdul Somad mengatakan di Salib ada Jin Kafir, ini adalah penghinaan terhadap Simbol orang Kristen.Kata Abdul Somad melihat Hukum Salib adalah melihat Jin Kafir. Astaga perkataan seperti ini tak layak disampaikan di mimbar masjid. Read More
    10698pv 301 17/08/2019 09:02:01 WIB
  • Ciri-ciri Gangguan Jin & Sihir serta solusinya

    Mandul Jin bersarang di rahim&menghalangi sel telur y masuk ke rahim/bahkan sampai memakan setiap janin yang sudah jadi (pengakuan jin)Hal paling mudah membedakan sakit karena gangguan jin atau medis biasa adalah dengan mengenali ciri-ciri gangguan..Jika terasa hangat atau panas maka tarik, jika penyakit ikut geser maka itu adalah pekerjaan Jin.Gejala ini adalah terjadi dalam kehidupan sehari-hari tanpa kita sadari ada campur tangan jin didalamnya.Untuk mensukseskan keinginannya, kadang jin m... Read More
    1958pv 5 3 22/05/2013 10:03:26 WIB
  • Ustad Abdul Somad, Salib Kafir dan Kebingungan Ahli Kitab.

    Sekali lagi, semua jin adalah musuh kaum nasrani. Semua jin!MEMUSUHI SEMUA JIN!Apakah UAS dan kawan-kawan muslim tdk tau bahwa kami tdk pernah punya anggapan ada jin yang nasrani? Ada jin kafir? Semua jin adalah setan!Masuk akalkah bahwa ada jin yg ingin menggoda/memurtadkan orang dan menjadi orang beragama nasrani, yang malah memusihi jin?Sedang ajaran UAS malah menganggap ada jin yang seagama dengan UAS. Kami memusuhi semua jin! Tetapi kami mengasihi semua manusia!Jadi sebenarnya sebagai ji... Read More
    278pv 19/08/2019 15:50:05 WIB
  • Hati-Hati Buang Air Panas Di Kamar Mandi, Jin Penunggu Bisa Balas Dendam Karena Cidera K..

    JiN aKaN bAL4s d3nD4m... Gokil.Yaelaahhh...jin skrg takutnya sm air panas ya mbak 😂😂Kamar mandi tempat jin tinggal??? Pantesan enak bat zinah di sana...Pantes shower panas di hotel sering macet....ternyata jin nya yang bikin macet.Anak nya buang air panas trs jin nya dendam, eh tangan di anak nya kek kiting gituLah gua sering gini, bearti di neraka gua bakalan dikeroyok jin dong mba? Oke persiapan ilmu sakti dulu Read More
    1137pv 12/06/2019 22:33:14 WIB
1 ・・ 92 Next
Login and hide ads.