Search Results for Ijin Alih Fungsi Lahan

Displaying search results for Ijin Alih Fungsi Lahan.

  • Pertanian Madiun Tergerus Alih Fungsi Lahan by @fathur_rizk

    Luas lahan pertanian di Kota Madiun, Jawa Timur, terus berkurang setiap tahunnya akibat alih fungsi lahan.Presiden Joko Widodo juga sudah berupaya mengerem dan melawan alih fungsi lahan ini.Itu terjadi seiring dengan penambahan permukiman warga dan alih fungsi lahan non-pertanian.Untuk menekan alih fungsi lahan, Pemkot Madiun sudah mengeluarkan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 6 tahun 2011 tentang Rencana Tata Ruang (RTRWSeperti yang baru-baru ini terkabarkan, bahwa Mentan Amran mengajukan lagi... Read More
    232pv 20/02/2019 09:25:38 WIB
  • Ibu Kota Negara, menjadi hangat diperbincangkan yang paling menarik adalah perbincangan ..

    Apabila dikemudian hari Kawasan sebagai Sumber Mata air itu terganggu oleh karena beralihnya Fungsi Hutan maka yang terjadi adalah hilangnyaSetahu saya untuk mengalihkan fungsi Hutan Produksi atau Kawasan Budidaya Kehutanan ( KBK ) menjadi KBNK untuk Areal Penggunaan Lain harus adaLuas Ijin pinjam pakai Kawasan hutan hanya diperbolehkan 10% dari luas Kawasan Hutan yang telah diterbitkan Ijin HPH atau HTI, jika benar bahwa20 Km kemudian semua dibuka menjadi Lahan Terbuka Siap Bangun #hening #h... Read More
    447pv 27/08/2019 20:16:59 WIB
  • Video Kabut Asap Akibat Kebakaran di Riau & Kalimantan: Antara Salah Jokowi, Otonomi Dae..

    Haha namanya negara Mau kembang susahhhh.... kasus alih fungsi lahan kan ijin mulai dari p3mda baru ke pusat kalau emang ga baik jangan terbitkanDeal alih fungsi lahan terakhir 2014 = Annas Maamun Gubernur Riau masuk bui sama Zulkifli Hassan Menteri Kehutanan gmn kabarnya?ijin biar tetap hutan alami..... berkalikali masalah yg sama ga berubah juga hahaha saya lbih peduli satwanya kasianOk mas Bro uda moratorium... berati pengawasan Ada di p3mda lahan2 yg dikelola orang harusnya ketauan sapa y... Read More
    655pv 15/09/2019 14:11:00 WIB
  • Herman Deru Menanggapi Ketahanan Pangan Dan Kemiskinan Di Sumsel

    Juga dengan mengawasi lahan-lahan pangan agar tak beralih fungsi.Menurutnya, sudah tidak boleh lagi ke depan ada pemberian ijin perkebunan dan hutan tanaman industri (HTI) di daerah produksi pangan. Read More
    368pv 02/11/2017 15:25:11 WIB
  • Hilangnya Budaya Masrakat Agraris, Urbanisasi, #Marginaslisasi, Kemiskinan Akibat Alih F..

    Solidaritas Perempuan Minta Pemerintah Stop Alih Fungsi LahanKebijakan alih fungsi lahan begitu terlihat arogansinya. Kebijakan yang ada cenderung mendorong #AlihfungsiLahan #KrisisPangan #PetaniLima Juta Petani Alih Profesi dalam Satu Dekade, Kemiskinan Meningkat #StopRebutLahanPetaniBerbalik dr perlakuan petani, pemerintah justru royal mengeluarkan ijin perusahaan2 raksasa perkebunan, pertambangan atau KehutananSangat sedikit lahan itu yang dikonversi untuk kebutuhan lahan pertanian.Menyemp... Read More
    2124pv 39 13 23/09/2015 19:52:08 WIB
  • Alih Fungsi Lahan yang Rusak Peternakan-Pertanian #lebihbaik by @budinmb40 @meirinapane

    kebijakan jgn per wilayah mas, pidana kan mrk yg mengalih fungsikan lahan sawah termsuk tukargulinguntuk alih fungsi,sy ga yakin yg udh jd rumah mewah mw balikin tanahnya,tp stop penjualan tanah #harapan#gosip tetangga,ada kontraktor baru mulai bangun tanpa imb,krn ijin susah. Krn itu lahan miring,rawan longsor #cisitubuat perumahan bener2 maksa..semua lahan kosong difungsikan,nyempil2 dibelakang rumah.limbah dibuang ke parit kampunglahan publik berkurang..tidak ada taman/lahan kosong..anak m... Read More
    1696pv 5 1 01/09/2014 11:45:48 WIB
  • Impor Pangan Akibat Alih Fungsi Lahan by @devairawan_

    Presiden Joko Widodo juga sudah berupaya mengerem dan melawan alih fungsi lahan ini.Seperti yang baru-baru ini terkabarkan, bahwa Mentan Amran mengajukan lagi ijin impor jagung sebesar 30 ribu ton untuk memenuhi kebutuhan pakanPenyusutan lahan pertanian memang sudah jadi ancaman nyata di negara ini.Diperkirakan, rata-rata terjadi pengurangan luas lahan pangan sebesar 120 hektare per tahun.Pada 2018 kemarin, BPN menyatakan bahwa terjadi pengurangan 7,1 juta hektare lahan pertanian.Menurut dia,... Read More
    251pv 22/01/2019 08:54:36 WIB
  • Program Penanggulangan Banjir Jakarta by @kurawa

    Salah siapa kok bisa peralihan lahan DAS itu?fungsi jadi bangunan dan sudah bersertifikat BPNyang sebabkan naturalisasi sungai mustahil dilakukan, ada 5700 Ha tanah DAS Ciliwung mulai dari hulu nya di Bogor hingga Jakarta yang sudah alihkan pemerintahan 2 gubernur jabar dan DKI Jakarta jaman sebelum 2012 lalu, kalo yang masih ingat saat Ahok marah2 soal hotel di Kemang dan ijinPemprov DKI Jakarta tentu mustahil harus membebaskan lahan seluas 5700 ha tsb utk menormalisasi sungai, berapa triliu... Read More
    903pv 02/05/2019 14:58:35 WIB
  • MERUNTUHKAN MITOS JOKOWI >> NASIB BENTENG VASTENBURG By @AkhmadArifin

    47) Benteng masih tetap berdiri, tp kini beralih fungsi dari benteng pertahanan Belanda, menjadi Benteng Hotel. Kasus yg sama sbnarnya dg ..49) Tolak Mall/ Hotel Saripetodjo, tapi ijinkan Hotel Vastenburg.Isu yg berkembang lahan tsb akan dijadikan hotelCm yg terakhir lbh parah, krn merelakan asset beralih ke swasta32) Penyelamatan Cagar Budaya Nasional) mengingatkan, bahwa Juni 2012, HGB lahan Vastenburg habis masa aktifnya. Tetapi Jokowi, tidak ...45) ..dijelaskan >sekaligpun cagarbudaya dik... Read More
    1634pv 16 12 10/09/2013 14:07:47 WIB
  • Eksploitasi Hutan Jati di Jawa Pada Pemerintahan Belanda

    Banyak hutan jati beralih fungsiEksploitasi hutan jati dan lahan dibiarkanDaendels juga mengeluarkan peraturan yg membatasi pemberian ijin penebangan kayu jati, dan memberi sanksi pidana bagi penebang liar Read More
    1795pv 10 08/10/2012 23:20:01 WIB
  • Pro atau Tolak Reklamasi? By @balishanti

    Dg meningkatnya jumlah penduduk, mka akan terjadi juga peralihan fungsi kawasan dan polaKemegahan acara odalan tidak akan pernah kita temui lagi kelak, hya krn kita mengijinkan reklamasi Teluk Benoa.Reklamasi pantai memberi dampak peralihan pada pola kegiatan sosial, budaya dan ekonomi maupun perairan sblmSoal lain lagi yakni fungsi drainase dan kanal-kanal perairan yg masih perlu investasi lebih byk lagi. Masih ingatAdanya berbagai macam kegiatan tersebut dapat menimbulkan peningkatan kebutu... Read More
    1927pv 29 4 05/05/2015 11:16:24 WIB
  • "Jelas Ini Orang Gak Goblok, tapi Jahat," Menyimak Video Unboxing Ambil Alih Aham Freepo..

    Kalau mau semena-mena ngambil alih freeport hanya karna lahan punya negara, gak akan bisa.Harus dinote jg negara gak bs semena-mena meskipun lahan negara.Tidak bisa berfungsi semestinya. Karena ketutup sticker tadi. Analogi tukang sticker mobil.Tonton tentang Freeport di sini, saya Unboxing proses alih saham nyaNamanya mau mendirikan warung y jelas merusak tanah & tanaman yg ada lah bos, udah tau klo tanah dan tanaman akan rusak, kenapa Soharto malah mengijinkanOrang-orang di sini: "Aku ndak ... Read More
    2974pv 7 31/03/2019 09:43:52 WIB
  • Ketika Jakarta Menjadi Kota Mall Written by @Ahok_BasukiTP

    Pemanjaan untuk kalangan berduit ini banyak mengakibatkan terjadinya Pengalihan fungsi lahan.Kita Alihkan sejenak mengenai Ijin Mall ke depan Kamera Teve, lihat Polisi Memberantas Preman!'Berseteru, dengan Gubernur Jateng Bibit Waluyo Gara-Gara lahan bekas Pabrik Es Sari Petojo. Read More
    808pv 7 23/09/2013 17:49:07 WIB
  • Memahami Kekhawatiran Prabowo, BILA PRABOWO KALAH PILPRES 2019 NEGARA BISA PUNAH

    Belum lagi kasus dugaan pengalihan fungsi ribuan hectare lahan ex perkebunan negara menjadi perumahaman mahal di pinggiran kota Medan #2019PrabowoPresidenMemahami Kekhawatiran Prabowo, BILA PRABOWO KALAH PILPRES 2019 NEGARA BISA PUNAH Oleh : Buyung Tanjung ijin bang copas n edit.. tapi kita magrib. ,, —mereka sudah pula menguasai lahan hunian di pinggiran.11. . berbanding lurus dengan keberhasilan mereka memiliki dan menguasai lahan hunian yang makin hari makin luas.Oleh sebuah badan dunia,... Read More
    1512pv 4 4 25/12/2018 21:44:12 WIB
  • #ReformaAgraria

    Utk menggarap hutan (termasuk ditanah adat) mesti minta ijin Asisten ResidenBelandaMalahan menurut BPS thn 2006 saja sebanyak 2 juta petani telah beralih profesi sebagai “tukang ojek”Konversi lahan demi korporasi menyebabkan berkurangnya lahan pertanian sebanyak 13% atau setara 80 ribu Hektar per tahun.Tanah yang tadinya berfungsi sosial diganti menjadikan alat komoditi (perdagangan) yang membuka akses monopoli tanah oleh pemodalTanah milik rakyat bukan milik pribadi krn sifat tanah yg be... Read More
    992pv 4 1 22/03/2013 22:27:21 WIB
1 ・・ 4 Next