Search Results for GENDER

Displaying search results for GENDER.

  • Apa itu Gender?

    #Gender#Gender#Gender#Gender#Gender#Gender#Gender#Gender#Gender#Gender Read More
    1147pv 2 13/02/2017 13:35:13 WIB
  • Gender

    #Gender#Gender#Gender#Gender#Gender#Gender#Gender#Gender#Gender#Gender Read More
    1436pv 5 9 25/04/2012 17:21:04 WIB
  • #Gender | @malakmalakmal

    #Gender#Gender#Gender#Gender#Gender#Gender#Gender#Gender#Gender#Gender Read More
    1277pv 3 09/05/2012 21:14:45 WIB
  • gender

    sore gais hari ini kita akan membahas tentang Gender,informasi tentang Gender&belajar untuk memahami Gender yg ada dlm diri kita. checkitout(3)Gender memiliki dua jenis yaitu gender yang dibentuk oleh lingkungan atau masyarakat dan gender yang di bentuk oleh individu (diri sndri)(4) Gender yang dibentuk oleh masyarakat adalah gender yang disepakati langsung oleh masyarakat.(1) Apa itu Gender? Gender adalah suatu performance (penampilan), suatu penghayatan, dan bersifat sosial.Perspektif yang ... Read More
    495pv 2 09/06/2016 12:54:40 WIB
  • Serial Twit #Gender @malakmalakmal

    #Gender#Gender#Gender#Gender#Gender#Gender#Gender#Gender#Gender#Gender Read More
    2701pv 63 26 25/04/2012 16:51:11 WIB
  • Part 1. Gender (defiisi)

    Mari coba kita persamakan persepsi mengenai permasalahan gender | mulai dari definisiKarena dikaji melaului ilmu sosial | idkemudian hari istilah 'gender' dikaitkan dengan pembangunanAkibatnya menjadikan pembahasan gender melebar dan sampai dijadikan kajian khusus dalam ilmu pengetahuan sosialKesetaraan Gender muncul dari paham Barat | Para perempuannya kala itu tertindas | sehingga kaum pemikirnya mencetuskan sebuah pahamGender adalah peran, fungsi & tanggungjawab laki-laki & perempuan yg me... Read More
    550pv 2 19/04/2014 05:45:39 WIB
  • Gender Awareness

    Men-gender-kan riset berarti pengarusutamaan konsep gender dalam komponen riset #GenderAwarenessPenyusunan laporan riset berperspektif gender harus mampu mengemukakan dimensi gender #GenderAwarenessPenyusunan laporan riset berperspektif gender harus mengadvokasi praktif yang bersensitif gender #GenderAwarenessPenyusunan laporan riset berperspektif gender harus menggunakan bahasa laporan yang sensitif gender #GenderAwarenessAkomodasikan tim riset yang imbang secara gender #GenderAwarenessDisku... Read More
    756pv 4 4 29/12/2014 15:33:38 WIB
  • #KultweetSehat " Gender " @Promosi_Sehat bareng @sebayajatim #Kespro

    #catet RT : sebayajatim gender#catet RT : sebayajatim gender! :-)kalo bahs gender pasti ngga ada habisnya. karna gender itu sifatnya cair. bisa berubah dengan cepat. #kespro#PilihTopik #KultweetSehat #Kespro bareng | GENDER#KultweetSehat #Kespro Remaja "Gender" bareng ...Gooo!!!Sesaat lagi #KultweetSehat #Kespro Remaja "Gender" bareng |ccSesaat lagi #KultweetSehat #Kespro Remaja "Gender" bareng | ccOke, sebelum bahas gender, kita mau bahas seksnya dulu ya #kesproOke, udah siap buat #kultweets... Read More
    1619pv 44 30/03/2013 23:43:16 WIB
  • Konsep Dasar Seksualitas by @samsar4 Part III : Identitas Gender dan Orientasi Seksual

    #Gender#KonsepDasarSeksualitas #Gender#KonsepDasarSeksualitas #gender #SamsaraYK#KonsepDasarSeksualitas #gender #samsaraYK#KonsepDasarSeksualitas #Gender #samsaraYK3. ()...berdasarkan ketertarikan mrka scra seksual dan emosional thd gender tertentu, baik laki2, perempuan ataupun kedua'a. #Gender#KonsepDasarSeksualitas #Gender #samsaraYK #seksual5. sebagai #gender tertentu, baik itu laki-laki, perempuan ataupun keduanya. #KonsepDasarSeksualitas #SamsaraYKIdentitas #Gender dan Orientasi #Seksua... Read More
    1076pv 3 4 07/01/2015 14:37:27 WIB
  • Tinjauan Biologis Jenis Kelamin, Gender dan Orientasi Seksual

    Dimanakah letak penentu gender kita? Jawabnya sudah jelas, otaklah yang menjadi sumber identitas gender seseorangIdentitas gender dan orientasi seksual utama dgn peran gender pd perempuan yg kadar testosteronnya lbh tinggi dlm rahim sudah diuji.Gender adalah rasa identitas diri, ini beda dgn jenis kelamin, ada kalanya jenis kelaminnya laki2 tapi gendernya perempuan misalnyaJenis kelamin & gender bukanlah dikotomi sprt hitam putihPerkembangan otak manusia ternyata sama dg hewan yg lain dlm uru... Read More
    3398pv 5 1 28/03/2013 15:28:24 WIB
  • Gender dan Seksualitas : Memperjuangkan #HakAsasi atas Kesehatan & Hak Seksualitas dan R..

    #YRF Jill Steans (Gender & Intl Relations) Gender tdk ditujukan pd Perempuan or Laki scr biologis tp adlh hub.ideologis & materi eksistensi#YRF Gender Identity = Yg ada di otak, kamu mau jadi seperti apa?#YRF Gender Expression = Cara kamu mengekspesikannya. Apakah tomboy? Girlie? Dsb...#YRF Gender itu konstruksi yg dilekatkan kpd Manusia hny krn dia Perempuan atau Laki2.#YRF Yg tadi itu definisi GENDER menurut Helen Thierney dr Women's Studies EncyclopediaAgr lbh mudah mmhami Gender, coba deh... Read More
    1071pv 3 05/08/2012 21:59:06 WIB
  • #TraningJP 21 Nov 2013 - Pelatihan Pemahaman Gender

    Teori-teori feminis membuka pemahaman mengenai persoalan gender dan memberi kontribusi pada analisa gender. #TrainingJPPerlu dipahami bahwa seks (jenis kelamin) adalah fakta biologis, sedangkan gender merupakan sebuah konstruksi sosial. #TrainingJPKesalahan dalam mendefinisikan dan memperlakukan manusia berdasarkan seks/gender dapat menimbulkan diskriminasi/subordinasi. #trainingJPPerspektif gender tidak hanya wajib dimiliki masyarakat umum/para penggiat HAM, tetapi juga para pemangku kekuasa... Read More
    985pv 5 21/11/2013 17:14:57 WIB
  • Implikasi Ketidaksetaraan Gender dengan Kekerasan Terhadap Perempuan

    Gender beda dgn seks. Seks tdk bisa dipertukarkan, sedangkan gender dibentuk, dikembangkan, dan dimantapkan o/ msy sehingga bs dipertukarkanSiang ini akan membahas implikasi ketidaksetaraan gender pada kekerasan thd perempuanDengan menggaungkan kesetaraan gender, angka kekerasan thd perempuan dapat ditekan.Sedangkan gender adalah konstruksi sosial mengenai atas perbedaan biologis laki-laki dan perempuan.Jadi, dapat dikatakan bahwa ketidaksetaraan gender berimplikasi sec langsung thd kekerasan... Read More
    2036pv 2 1 18/07/2012 13:31:42 WIB
  • Siapa Bilang di Indonesia Hanya Ada 2 Gender? Mengenal 5 Jenis Gender Berbeda yang Diaku..

    Siapa bilang di Indonesia cuman ada 2 gender? Sebuah info untuk kalian bahwa di suku bugis terdapat 5 gender.Bissu adalah kombinasi dua gender dan keduanya seimbang dan adil.Suku Bugis mengakui 5 gender. 1. Perempuan 2. Laki-laki 3. Calalai 4. Calabai 5.Gender dengan kecenderungan unsur feminim pada pria disebut dengan "calabai".Gender kelima ada Bissu Berbeda dari Calabai dan Calalai, Bissu ini ada di tengah-tengah.Ama yg terbaru kandaku juga bahas gender kelima (Bissu) di bukunya yg berjudu... Read More
    897pv 17/01/2020 15:51:09 WIB
  • The rise of Gender Neutral & Tomboy Clothing

    Sis is not gender neutral.That’s one of those gender neutral qualities I learned from my mom. LolAnd I'm sure if you think sis is gender neutral, then you're not cut from the same cultural cloth as the expression itself and shouldn't even Read More
    103pv 31/05/2020 16:04:36 WIB
  • Ketika Iklan-Iklan Sexist Jadul Dibuat Ulang Dengan Gender Yang Ditukar, Hasilnya Jadi M..

    Cultural conceptions of masculinity and femininity, gender roles etc. cause, legitimate and sustain gender inequality.A1: Gender inequality has roots in history, tradition and culture.Artist Eli Rezkallah shows just how damaging gender stereotypes can be with his remakes of vintage sexist ads.Photographer Reverses Gender Roles In Sexist Vintage Ads, And Some Men Will Not Like The Result #vintage Read More
    2438pv 3 23/05/2018 23:22:44 WIB
  • MDGs: Mendorong Kesetaraan Gender & Perlindungan Perempuan - Anak [1]

    Butir2 Pencapaian MDGs dan Kesetaraan Gender:Sesungguhnya setiap butir MDGs terkait dengan tujuan pencapaian kesetaraan dan keadilan gender:Pencapaian kesetaraan gender dapat dilakukan dgn membangun sumber daya manusia, tanpa bedakan laki2 a/ perempuan.2. dalam Mendorong Kesetaraan Gender & Perlindungan Perempuan & Anak". Kami nukilkan dari #SeminarKahmi Desember 2013 silam.Butir2 Target Pencapaian MDGs terkait Kesetaraan Gender di Poin 6, bagi kita sesungguhnya suatu "lagu abadi" yg harus se... Read More
    1793pv 12 16 02/12/2014 22:03:05 WIB
  • Anti Kekerasan Dengan Meragamkan Identitas Gender

    meragamkan relasi gender, bukan dikotomisasi feminiitas vs maskulinitas, tapi interkoneksitas dalam spektrum ragam identitas Read More
    928pv 2 27/05/2012 23:24:44 WIB
  • Mempertanyakan Gerakan Feminis Jaman Now yg Mau Ena-ena Aja dan Berlindung pada Istilah ..

    Gua krempeng kagak kuat ngangkat galon, tapi gua pro sama kesetaraan gender. Gimana tuhKesetaraan gender itu bukan untuk mengangkat derajat peremluan, tapi bagaimana laki laki dan perempuan sejajar.Ya gue setuju sih, kayaknya ada beberapa golongan yang miskonsepsi soal isu kesetaraan gender ini. Setara itu enggak berarti sama loh.Setuju, bilangnya "kesetaraan gender dong, cewek-cowok gak ada bedanya" giliran hal lain "ih masnya gamau ngalah banget si kan saya cewek" lol Read More
    1381pv 11/03/2018 16:13:36 WIB
  • gender itu istilah transnasional

    #gender#gender#gender#gender#gender#gender#gender#gender#gender#gender Read More
    1457pv 3 2 14/06/2012 10:32:02 WIB
  • Week 12: Gender, popular discourses, and Intersectionality

    How does gender performance affect what we understand the Academy to be? #GWSTCypherKSU SHPopular culture is often the only way to think about gender politics #GWSTCypherKSU SHWhat's the connection between fashion, gender, and respectability? #GWSTCypherKSU -AL Read More
    855pv 2 02/04/2013 05:32:32 WIB
  • Pemulihan Korban Kekerasan Berbasis Gender

    Siang ini akan membahas mengenai pemulihan korban kekerasan berbasis genderSekian pembahasan mengenai pemulihan korban kekerasan berbasis gender. Semoga bermanfaat! Read More
    1647pv 4 1 24/07/2012 13:48:01 WIB
  • NCCU Pop Culture 2/12/15

    #NCCUPopCulture gender is taught#NCCUPopCulture today we are discussing the social construction of gender. Is gender born or taught?Are you born a gender? #nccuPopCultureSocial Construction of Gender... how does your environment influence you to portray your gender?? #nccupopculturerhe difference between sex and gender #nccupopculture#NCCUPopCulture students addressing gender stereotypesexpectations of children based on sex and gender #nccupopculture#NCCUPopCulture discussing ruling class and... Read More
    822pv 6 12/02/2015 22:59:23 WIB
1 ・・ 25 Next