Search Results for GAS

Displaying search results for GAS.

  • "Mekanisme Penetapan Harga Gas Dalam Negeri" by @Saididu

    Kasus yg sama mau dicoba utk gas PGN. Gas PGN dibeli dari gas milik pemerintah dan kontraktor gas dg harga ditetapkanPenetapan harga gas di Indonesia ada 2 : 1) harga jual di ladang gas, dan 2) harga jual gas subsidiHarga gas utk gas subsidi berdasarkan UU BUMN dan UU APBN yang ditujukan utk rakyat tidak mampu - saat ini adalah gas 3 KgPGN harus beli gas dari pemilik gas dg harga $ 6/MMBTU utk dlm negeri - kita jual gas ke China dan negara lain < $ 3/MMBTU #pusingJika pemerintah mau harga gas... Read More
    4009pv 70 3 16/06/2012 17:08:18 WIB
  • "Tekanan Pemerintah & Swasta Terhadap Perusahaan Gas Negara" by @Saididu

    Saat PGN dipaksa naikkan harga beli gas dr pemilik (asing) alasannya agar gas yg dijual ke LN juga bisa naik, apa sdh naik ? Belum !!!Padahal harga gas PGN sdh jauh lebih rendah dari harga gas yg dijual oleh swasta dan asing sktr $ 15/MMBTU - PGN hanya $ 10-12. #saveBUMNKalau PGN ditugaskan jual harga gas lebih murah, ya berikan juga gas dg harga murah seperti yg dijual ke Luar Negei-itu baru adil #saveBUMNSaya dapat info bhw tekanan thdp PGN saat ini ada kaitan dg proses negosiasi Gas dg kon... Read More
    1580pv 34 2 07/07/2012 18:02:04 WIB
  • Information on Tear Gas Fatalities & Lawsuits

    Judge: Tear gas maker owes $1.1 millionSouthland Tear Gas Firm Sued Over Mideast Deaths:"The canister that hit Anderson is called 'extended range tear gas'..."A promotional brochure distributed by Federal Laboratories states that CS gas 'can indeed cause death' if improperly used.""A promotional brochure distributed by Federal Laboratories states that CS gas 'can indeed cause death' if improperly used.""American companies supplying CS gas munitions/grenades: CSI, Federal Laboratories (owned b... Read More
    1877pv 25 1 10/12/2011 10:10:49 WIB
  • Beginilah Eksplorasi Minyak dan Gas bumi

    Minyak dan gas bumi adalah barang publik yang di Indonesia #EksplorasiMigasDunia minyak dan gas bumi dikenal sebagai industri yang memiliki ciri; #EksplorasiMigasDalam kegiatan investasi dan operasi minyak dan gas bumi harus berhati-hati #EksplorasiMigasSelamat sore Tweps, sore ini kita akan bahas mengenai Eksplorasi Minyak dan gas bumi. Part 1 #EksplorasiMigasBl eksplorasi berhasil maka dpt diketahui adanya hidrokarbon (minyak & gas bumi), #EksplorasiMigasOleh karena itu penting bagi kita me... Read More
    707pv 6 1 15/04/2015 08:27:10 WIB
  • Salah Sendiri mau Pasang Gas Ngtweet! Politisi ini Kepergok Netizen Pake Gas Bersubsidi

    Masih pake gas bersubsidi tohKepergok Pake Gas Bersubsidi, Politisi Top Digeruduk NetijenUrang kayo masak pakai gas subsidi , malu da malu. Awak...eaelaaaahhhh....malu maluin banget pake Gas Subsidi buat rakyatMasyarakat Indonesia yg dibawah sejahtera berhak atas Gas 3kg ini termasuk bro juga toh!Wahaha, lagian mau pasang gas aja pake ngetwit. Bukannya nyelesein masalah malah bikin masalah jd bahan omongan netijen😄Masalah terbesar gue skrg adlh gmn agar kompor gas ini nyala; bgmn agar kabel... Read More
    1654pv 8 1 07/08/2017 19:04:10 WIB
  • Penggunaan Kembali Sistem Jaringan Gas Di Bandung

    Kata Ayah saya, hingga tahun 1960-an di Bandung sudah ada sistem langganan gas seperti halnya PDAM. Kantor perusahaan gas ada di Jl. Braga.Jadi saat akan memasak, tinggal menyalakan kompor yang terhubung pada pipa gas yang disalurkan ke rumah-rumah yg berlangganan. #gas #BandungSeandainya di Bandung dihidupkan lagi sistem langganan gas ke rumah-rumah melalui pipa, agaknya akan lebih nyaman dan praktis. #gas #BandungRT : Jokowi: Rusun Akan Dilengkapi Jaringan Pipa GasDengan disalurkannya gas k... Read More
    1100pv 3 09/07/2013 11:19:32 WIB
  • Kultwit tentang Gas Tangguh by @MegawatiSSP

    Dalam krisis yang berkepanjangan itu, siapakah yang mau beli gas Indonesia? Tidak ada. #Krisis #MultiDimensiIndonesia bersaing dengan Rusia, negara yg bertetangga langsung dengan China dan siap membangun pipa gas.Mendekati Jiang Zemin (presiden China ketika itu), diplomasi, negosiasi agar ia mau membatalkan proyek pipa gas dengan Rusia.Hanya China yg mau membeli dengan harga demikian karena mereka memiliki agenda akan membangun pipa gas dari Rusia dengan harga US$ 20.Setiap negara masih belum... Read More
    1032pv 1 9 23/06/2014 15:57:35 WIB
  • Kelemahan Menggunakan Gas Nitrogen

    Saat ini ketersediaan untuk stand pengisian gas nitrogen masih terbatas atau masih jarang. #KelemahanMenggunakanNitrogen Read More
    1296pv 1 12/09/2012 20:31:26 WIB
  • Launching Bright Gas 5,5kg

    3.Dirjen MiGas dan Direksi Pertamina meresmikan bright gas 5.5kg #brightgas #livetweetHari ini(23/10) Pertamina meluncurkan Bright Gas kemasan 5,5kg di epiwalk kuningan jakarta #brightgas#livetweet Read More
    2513pv 32 154 25/10/2015 09:26:07 WIB
  • Kelangkaan Gas Elpiji 3kg, PT Pertamina Jangan Tinggal Diam

    Hai kalian tau ga sih akhir-akhir ini susah banget nyari gas Elpiji 3kg ???sampe-sampe nih yak PT Pertamina menuliskan peringatan berupa sablon bertuliskan "Hanya Untuk Masyarakat Miskin" pada tabung gas Elpiji 3kg Read More
    669pv 2 07/04/2017 04:44:20 WIB
  • Inilah Pointer Pengantar Presiden Jokowi dalam Rapat Terbatas tentang Harga Gas untuk In..

    Awali #sidangkabinet, Presiden Jokowi menyampaikan agenda kali ini membahas Harga Gas untuk Industri.Presiden sampaikan bhw harga gas dapat menjadi pendorong daya saing produk industri di pasar dunia #sidangkabinetPada #sidangkabinet 4 Oktober 2016, Presiden sampaikan gas bumi harus dilihat bukan semata sebagai komoditas tapi modal pembangunan.Presiden jg minta laporan dari Menteri ESDM & Menperin terkait pelaksanaan Perpres 40/2016 ttg Penetapan Harga Gas. #sidangkabinetPresiden minta harga ... Read More
    1651pv 14 24/01/2017 14:19:11 WIB
  • Merasa Ditipu Karena Isi Tabung Gas "Air", Dua Pria Ini Ini Hampir Terbakar Ketika Menco..

    Wkwkwk dikira kaya gas kentutMerasa ditipu karena isi tabung gas berupa "air", dua pria ini terbakar saat mengeluarkan "air" dari tabung gas tersebut.Padahal namanya LPG "liquified Petroleum gas". 😑 . Lokasi: JogjaGimana gak terbakar, itu cairan gas dideketin sama radiasi dari handphone 🙃 nih orang2 kurang didikan atau gimana sih, gak ngerti lagi. Read More
    1628pv 15/09/2019 22:11:22 WIB
  • Henan Morgan WNS Oil & Gas Fired Boiler

    Henan Morgan WNS Oil & Gas Fired BoilerHenan Morgan WNS Oil & Gas Fired Boiler viaHenan Morgan WNS Oil & Gas Fired Boiler Read More
    878pv 2 07/01/2014 17:03:55 WIB
  • Petroupdate Episode 2: Potensi Shale Gas di Indonesia

    Mungkin sudah saatnya kita mulai mengembangkan shale gas di negeri ini, mengingat kebutuhan akan gas dari tahun ke tahun meningkat terus.Potensi shale gas ini sgt besar, jadi untuk mndptkan gas pd kedalaman 6000-7000 ft, kita tidak perlu repot2 mencari reservoir/jalur migrasiPngembangan shale gas diatur dalam Permen ESDM 5/2012:Tata Cara Penetapan dan Penawaran Wilayah Kerja Minyak dan Gas Bumi Nonkonvensional.#6Angka ini lebih besar jika dibandingkan potensi CBM yang sekitar 453,3 TSCF dan g... Read More
    716pv 2 05/01/2013 09:20:35 WIB
  • HORE! Harga Gas Industri di Medan kini lebih terjangkau

    Fokusnya adalah memastikan harga wajar gas bumi di Sumatera Utara. Kenapa? #EnergiBerkeadilanSobat Energi, Minergi mau info nih,kini Harga Gas Industri di Medan sktrnya dr USD 13.38 mjd 9.95/mmbtu #EnergiBerkeadilan Read More
    524pv 6 5 07/04/2017 16:11:08 WIB
  • Sharing Knowledge Hulu Migas untuk Komersialisasi Gas Bumi

    Penjualan gas bumi memiliki beberapa skema dengan menyesuaikan pada Perpres 40 thn 2016 mengenai penetapan harga gas bumi.Alur perdagangan gas bumi dapat dilakukan via midstream. Industri midstream ini yg akan mendistribusikan ke end user gas bumi.Purba, Kepala Divisi Komersialisasi Gas Bumi SKK Migas.80-90% gas ditujukan untuk urusan kelistrikan. PLN merupakan backbone gas domestik, sehingga kemampuan serap PLN menjadi penting.Potensi harga gas nantinya akan dihadapkan pada kondisi ekspor/im... Read More
    1424pv 8 61 17/02/2017 10:13:53 WIB
  • Komitmen Industri migas untuk memenuhi kebutuhan Gas Domestik

    Tahun 2014, alokasi gas bumi domestik telah mencapai 54 persen dari total produksi yang ada.” Tambah beliau“Nantinya pemanfaatan gas FSRU Lampung ini juga akan digunakan utk penuhi kebutuhan di Sumatera,” ujar WidjonarkoLNG Tangguh jg sdh digunakan utk dukung pasokan gas bumi kpd PT Pupuk Iskandar Muda (PIM), sebanyak 2 kargo di thn 2014“Ini adalah bentuk komitmen industri hulu migas untuk memenuhi kebutuhan gas domestic” ,” ujar Plt. Kepala SKK Migas J. Widjonarko“SKK Migas aka... Read More
    2431pv 87 9 10/07/2014 08:05:15 WIB
  • Bagaimana Minyak dan Gas Bumi Terbentuk?

    Bahan organik ini kemudan berubah menjadi minyak dan gas bumiMinyak dan gas bumi dikenal sebagai sumberdaya alam yang tidak dapat diperbaharui (nonrenewable resources). Read More
    650pv 5 21/04/2015 08:01:20 WIB
  • Eksplorasi Minyak dan Gas Bum". Part 1 by @HumasSKKMigas

    Minyak dan gas bumi adalah barang publik yang di Indonesia #EksplorasiMigasDunia minyak dan gas bumi dikenal sebagai industri yang memiliki ciri; #EksplorasiMigasDalam kegiatan investasi dan operasi minyak dan gas bumi harus berhati-hati #EksplorasiMigasSelamat sore Tweps, sore ini kita akan bahas mengenai Eksplorasi Minyak dan gas bumi. Part 1 #EksplorasiMigasSektor hulu Migas, yaitu SKK Migas (Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi Indonesia). #EksplorasiMigas Read More
    602pv 2 15/04/2015 10:38:22 WIB
  • Minyak dan gas bumi

    Abandon/ Meninggalkan adalah Menghentikan pengusahaan minyak atau gas dari suatu sumur dengan cara menyumbat formasi, #MigasPedia Read More
    523pv 6 3 10/05/2015 12:09:49 WIB
  • @endrisutarto For RI 1 Agar Pengelolaan Gas Dan Minyak Bumi Dirasakan Rakyat

    Sementara kita jual gas kita kepada rakyat dng harga mahal.Bukankah kewajiban pemerintah menyejahterakan adil kt ekspor gas dng harga murahMari segera kita sadar untuk tidak lagi mengekspor sumber energi: Minyak bumi, gas, batu bara. Itu sama saja kita mensubsidi orang asing. Read More
    686pv 8 12/02/2014 19:41:07 WIB
  • NATURAL GAS: Why is natural gas better than coal boilers?

    Check out "NATURAL GAS: Why is natural gas better than c..." atNATURAL GAS: Why is natural gas better than coal boilers? - TopixNATURAL GAS: Why is natural gas better than coal boilers? via- NATURAL GAS: Why is natural gas better than coal boilers? viaNATURAL GAS: Why is natural gas better than coal... | StyleCaster viaNATURAL GAS: Why is natural gas better than coal boilers? by hannah mickaella on PreziNATURAL GAS: Why is natural gas better than coal boilers? #NaturalGas viaNATURAL GAS: Why ... Read More
    743pv 2 1 31/01/2013 12:54:31 WIB
  • Pemasangan CNG Converter dan Jaringan Gas Rumah Tangga PT. Pertamina

    Jaringan gas ini menggunakan sistem token. Jadi, kalau "pulsa"nya habis, aliran gas otomatis berhentiPembangunan infrastruktur gas ini sejalan dgn target pemerintah utk bauran energi gas bumi sebesar 22% tahun 2025Rahmad : Harapan kami, 10.000 warga dapat tersambung dengan jaringan gas PertaminaSelain SPBG, Pertamina juga sudah menyiapkan jaringan gas untuk 3.849 sambungan rumah tanggaTahun 2017, ditarget 200 ribu rumah tangga di seluruh Indonesia tersambung jaringan gas iniRencananya, jaring... Read More
    2097pv 19 5 16/09/2016 19:42:09 WIB
  • Ledakan Tabung Gas PHD Pondok Melati, Jatiwarna Sebabkan Sejumlah Kerusakan

    kayanya gas milik PHD deh,Ledakan gas kan yah? Ya Allah.. Read More
    1917pv 8 23/10/2016 11:26:03 WIB
  • Gerak Gerik Mencurigakan Pemakai Helm Grab dan Jaket Gojek Ini Disebut Sebagai Pencuri G..

    Mana nyurinya cuman gas Klo lamborgini si ga masalah lu bisa auto kaya. Lah gas lu mau apainPencuri tabung gas Mledug disamping grobakSebutkan judul sinetron azab apa yg cocok buat pencuri tabung gas pedagang kecil ini.Semoga segera terangkap Dipake dimana ini orang hati dan akalnya Cc mohon atensi😢🙏 Tapi apa mungkin si pedagangnya mau beli gas 🙏 Read More
    541pv 19/02/2019 08:24:52 WIB
Previous 1 2 ・・ 25 Next
Login and hide ads.