Search Results for Cerita Horor

Displaying search results for Cerita Horor.

  • Cerita Horor dalam Sastra Anak

    Cerita horor mengubah kegelisahan ini menjadi suspense. Anak2 belajar menghadapi "traumanya" dlm dongeng2 seram ini #GaimanPd pembukaan cerita, Coraline bukan anak nakal, dia adalah anak yg sdg bosan. Aha! Bosan.... #GaimanHoror & humor berdampingn membuat anak2 diajak u/ memvalidasi horor sbg hal yg bs ditertawakan/dikenang.Kedua karya itu memiliki ciri khas suasana horor yg sama: rumah tua dan besar yg pny ruang2 rahasia. Horor ala Gothic. #GaimanDlm kisah horor, tangga simbol "ruang antara... Read More
    1495pv 6 1 19/11/2014 17:22:20 WIB
  • Kisah Hantu di Kampus IPB Bogor by@klinikklenik

    Cerita Horor di Salah satu Lab.Cerita Horor di Asrama Putra C1 Cerita ini saya dengar ketika saya dipindahkan dari Wisma Amarilis ke Asrama Putra C1, nah kebetulan kamar sayaCerita Horor di Asrama Putra C3 Cerita ini bermula ketika liburan Tahun Baru 2014, nah pd saat itu banyak dr penghuni asrama yg pulang atau sengajaklenik #kliniklenik #cerita #ceritahororNah cerita ini dimulai ketika ada salah satu penghuni lama C1 yang menceritakan bahwa jangan sompral (red : ngomong sembrono sembarangan... Read More
    943pv 26/09/2018 11:17:46 WIB
  • Cerita Panas Si @JukiHoki

    apa berarti gue harus cerita horor? *karena cerita horor malem jumat terlalu mainstream*apa cerita panas aja? ehem.Sekian Cerita Panas Malam ini..udah gitu aja. ceritanya cukup panas ga? Read More
    7992pv 6 5 05/01/2013 04:54:28 WIB
  • #memetwit Ngakak AKu Baca Kiriman Cerita Follower Info Meme Twit Ini, Jadi Dia Intinya L..

    ga peduli mau ngarang apa engga, yg jelas ku terhibur dengan cerita horor di malam jumat ๐Ÿ˜Žbiasanya kalo cerita yg dikarang, dengan judul yg beda, alur cerita nya akan samaSiapa yang suka ngarang cerita ke mimin? :( #memetwitMin, jadiin dia admin, biar bisa ngefilter cerita yang ngarang atau engga hahaTergantung sih, kakak gue punya kelebihan kaya gitu waktu itu cerita setan dikosan yg 3tahun lalu serta beda lokasi bisa nyamperin... semakinKalo saya cerita asli ya, pengalaman sendiri, kalo ... Read More
    1002pv 05/10/2018 14:09:04 WIB
  • 6 Alasan Mengapa Tiap Kampus Punya Cerita Horornya Masing-Masing via @Sarang_RPW

    awal mula cerita horor dibuat, yakni pengalaman. 2. Pengalaman horor yang dialami orang. Dimulai dari kepercayaan, orang mulai mendengarAlasan Kenapa Setiap Kampus Pasti Punya Cerita Horor! 1. Kepercayaan terhadap makhluk astral itu sendiri. Ya, ketika percaya, paling tidakmenunjukkan kalau dirinya tahu lokasi seram dan horor yang ada di kampus. Kemudian dirinya mengarang cerita tersebut. Jadi, ketika kitaRumah sakit dan kuburan tersebut merupakan 'lambang' horor yang bukan rahasia lagi. Adan... Read More
    875pv 23/06/2017 14:24:08 WIB
  • Horor Kampus

    Jadi saat ini gue nggak bikin cerita horor interaktif lagi. Tapi naratif.JADIIIIII~ RT : malam sabtu saatnya cerita horror.APa horor yang dia lihat di saat itu? Horor itu adalah... #HororSabtuTercengan karena horor yang maha untuk para mahasiswa. Horor yang membuatnya terdiam membisu, terpana mematung... #HororSabtuLalu tidak lama dia melihat sebuah horor yang membuatnya terdiam tanpa kata-kata... #HororSabtuPemuda itu terjatuh di lututnya, meratapi nasib horornya yang mendapat 4 E itu. Tamat... Read More
    1303pv 2 4 29/06/2013 02:08:18 WIB
  • Cerita Asrama 2 (Horor punya)

    "Cerita Asrama 2 (Horor punya)" . Jadi begini ceritanya... *auuuuuuu *soundeffectserigalaLanjutin twit asrama bagian 2...sekarang mau cerita pengalaman horor selama di asrama.Berhubung gw jadi merinding sendiri, twit horor ini gw udahin aja dah. Minggu depan lagi cerita horor di asrama putri :DOke lanjut lagi ceritanya :DNah sekarang cerita si C,,temen sma, sekelas kuliah, sekontrakan juga -_-Selanjutnya ini cerita si B, terjadi di dalem gedung, di kamar mandi tepatnya.Konon asrama putri lebi... Read More
    1373pv 6 22/02/2013 10:52:03 WIB
  • Cerita horor yg gak ada horornya

    Sy mau cerita yg membuatku benar2 takut... Cuma ini cerita horor yg gak ada seramnya...Setelah melewati kebun jeruk itu kami jumpa seseorang yg hendak pergi menjala dan aku ceritakan padanya.Sepulang dari sawah mama cerita, disitu cuma ada satu kain basahan org yg digantung. Dan itu bukan jadi2an...Sesampai dirumah aku cerita sama mama tentang yg kami lihat. Mama bilang mungkin kami salah lihat atau memang karena takut... Read More
    778pv 3 27/04/2018 01:28:16 WIB
  • #memetwit Terkejoet! Twist Mengejutkan dari Sebuah Cerita Horor Komedi

    hororwaktu aku sama keluarga liburan ke Melbourne, kami menginap di salah satu hotel yg awalnya kita gatau kalo hotel trsbt sbnrnya menyimpan byk cerita Read More
    645pv 25/07/2018 17:05:44 WIB
  • Memetwit, Cerita Horor dari Berbagai Universitas di Indonesia via @bukanhazard

    UI memang banyak menyimpan cerita horor. setiap angkatan di UI pasti pernah mendengar cerita horor di kampus. cerita yang sempat melegenda sekitarbanyak mahasiswa yang udah tau cerita horor di sekitar gedung rektorat UI. konon katanya terdapat arwah penasaran gadis yang gantung diri. gakcerita ini terjadi di sekitar asrama mahasiswa yang tinggal di rusunawa IPB. ga jarang mahasiswa ngalamin kejadian yang aneh. ceritanya bermulaPOLITEKNIK NEGERI BANDUNG nah kali ini dateng dari kota kembang la... Read More
    775pv 28/06/2019 22:02:15 WIB
  • Cerita Horor 21 - November 2013

    1249pv 5 28/11/2013 17:51:16 WIB
  • Cerita Asrama 3 (horor asrama putri)

    Cerita Asrama 3 (horor asrama putri)Berikut adlh beberapa cerita horor yg terjadi di asrama putri di kampus gw.Nah udah malem jumat lagi nih, lanjutin lagi ah cerita asramanya. Kali ini cerita2 horor di asrama putri, berdasarkan cerita dari temen2.Yang punya pengalaman horor juga selama di asrama, mention aja yah. Ntar gw RT :)Hehehe Masih banyak sih cerita2 horor lainnya, ntar deh klo ada waktu di posting lagi.Ceritanya si M itu ceritanya doi korbannya :))Ada 1 cerita lagi nih, nanggung lah ... Read More
    4975pv 6 01/03/2013 08:36:41 WIB
  • Cerita Horor: munculnya prajurit siluman di medan latihan oleh @LembagaKERIS

    Slamat malam rekan Keris dimanapun brada,malam jum'at ini admin akan share cerita horor berjudul Munculnya Prajurit Siluman di Medan LatihanCerita ini didedikasikan buat kawan2 seperjuangan,masih ingatkah kejadian ini??? sukses buat kalian semua dimanapun berada,salam!! (Sertu Y)Cerita berikut ini adalah kisah nyata yang dialami oleh seorang prajurit TNI AD dan rekan rekannya ketika dalam medan latihan.Mendengar cerita prajurit paling belakang sang danton jadi teringat tentang hilangnya 1 pra... Read More
    7837pv 13 1 17/05/2014 20:49:36 WIB
  • #memetwit Cerita-cerita di Sini Aneh, Kelam, Horor, Bikin Degdeg-an. Contohnya Cerita Gl..

    Cerita aneh, kelam, dan horor... Banyak cerita aneh tapi bikin penasaran.GLOOMY SUNDAY yg ini genrenya horor . isinya cerita cerita pendek yg bikin merinding asli merinding kalo ini :(CREEP ini cerita pendek horor setipe gloomy sunday tapi horornya ga selalu setan serem kok . cuma ya kisahnya selalu menyeramkanpo mau bahas beberapa webtoon favnya po dari yg genre romantis sampe horor ๐Ÿ™ˆkisahnya sih ya horor thriller gitu lebih seru jika dibaca tengah malam apalagi malam jumat /?BISIKAN yg i... Read More
    722pv 23/10/2018 19:38:38 WIB
  • Ditepuk Kelebatan Makhluk Putih, Cerita Horor Sekolah Gue Bekas Jaman Belanda Ketika LDK..

    CERITA HOROR SEKOLAH KU KETIKA LDKS --- A threadSEBENERNYA MASIH BAYAK CERITA HOROR PAS BUKAN LDK DI SEKOLAH GW.Skrng tempatnya di 8b. 8b itu gak serem, cuma karena letaknya paling pojok kelasnya gelap itu bikin kesan horor sendiri. Read More
    685pv 05/12/2018 20:23:10 WIB
  • Cerita Adek Ini Awalnya Menakutkan Tapi Lama-lama Jadi Ketawa Bacanya

    bazeeeng, gua kira cerita horor beneran -_- Wkwkwkwk ngakak๐Ÿ˜‚ adek cerita dia nyebut "ada seekor hantu" Otomatis ngakak.. Padahal dia mau cerita horor.Pagi-pagi udah horror aja baca cerita ini ๐Ÿ˜ญIni banyak buat cerita horror comedy. ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜ญRT : Pagi-pagi udah horror aja baca cerita ini ๐Ÿ˜ญ Read More
    2254pv 8 07/02/2017 16:12:15 WIB
  • #TwitterView bareng @thiafadhila (penulis #GhostDormitoryInSeoul )

    Cari suasana yang nyaman saat menulis cerita horor. #GhostDormitoryInSeoulBanyak2in pengetahuan tentang kisah horor. Dari cerita teman, nonton film, atau membaca buku horor. #GhostDormitoryInSeoulLakukan penelitian agar kita bisa menggambarkan cerita horor kita. #GhostDormitoryInSeoulKalau menurut hal paling sulit dr menulis cerita horor/misteri apa sih? #GhostDormitoryInSeoulKaya sekarang dong, malam2, malam Jumat pula :D Eh ada tips ga buat yg pgn nulis cerita horor? #GhostDormitoryInSeoulJ... Read More
    2877pv 21 377 06/06/2014 08:50:44 WIB
  • Link cerita misteri horor KKN di desa penari dan mamah muda

    Kirain ada praktik Korupsi Kolusi Nepotisme di desa penari, ternyata cuma cerita horor biasa (lebih horor KKN yang sesungguhnya)Udah baca dan nonton youtube cerita KKN di Desa Penari. Kok kalo dipikir2 ini tu kayak film Dua garis Biru tapi versi horor ya?Lagi trend thread KKN di desa Penari,,,, ane seh bilang ga seberapa horor, coba judulnya ganti : KKN di tanah papuaKKN desa penari ada yang lebih horor dari ini. harus punya tatakrama dan sopan kalo di tempat tempat baru.sampek sini paham .Se... Read More
    7072pv 31/08/2019 00:18:49 WIB
  • #memetwit 32+ Kumpulan Pesan Cerita Pendek Horor dari Teman-teman Line by@alleciones

    Buat pecinta horor ini gw punya beberapa cerita curmis dari draft sms yang menurut gw creepy abis! ๐‘ช๐’“๐’†๐’…๐’Š๐’•๐’” ๐’•๐’ ๐’๐’˜๐’๐’†๐’“โœจGaada maksud apapun ya, gw cuman mau ngumpulin aja buat stok kalo lagi gabut mau baca yang horor horor gitu. ini semua dari draft sms (Line) Read More
    876pv 19/07/2018 15:56:38 WIB
  • #memetwit Nukekubi: Sosok Siluman Pemangsa Manusia dari Negeri Matahari Terbit by@OFCORP..

    Gue bakalan share cerita horor :v -mom #CERITAORPHANSekian cerita horor dari negeri Matahari terbit (JEPANG) . Kalau ada yg berkenan mau share cerita horor pribadi bisa dm base ya :))S'org penulis bernama Lafcadio Hearn, prnh membuat sebuah buku yg menceritakan ttg Nukekubi yang berjudul Kwaidan. Read More
    555pv 23/08/2018 15:38:57 WIB
  • Seremโ€ฆ 7 Kisah dari Tempat Terhoror di Korea Selatan yang Bikin Merinding โ€” via @Its_RWP

    Sama hal seperti di Indonesia, beberapa bangunan sekolah atau kampus juga menyimpan cerita horor.๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Ini 7 tempat yang horor di Korea Selatan yang menyimpan cerita misterius dan menegangkan ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡Tapi sebenarnya desa ini menyimpan cerita horor, karena katanya sering terdengar suara jeritan yang mengerikan.Pagi ini TR Rillakuma akan membahas mengenai : โš  7 Tempat Horor di Korea Selatan yang Menyimpan Cerita Misterius dan Menyeramkan โš Sungai Han adalah salah satu landmark yg ... Read More
    1365pv 17/07/2017 14:44:09 WIB
  • #Memetwit Kejadian-kejadian Aneh dari Dalam Terowongan Tugu-Stasiun Kota Baru Malang, by..

    Ada yang suka cerita horor? Mimin mau bagi-bagi cerita horor salah satu SMA di Malang.Yang pasti cerita horor SMA Tugu ini masih menjadi cerita horor yang sering diperbincangkan hingga kini.Cerita #memetwit dari sist . Kera Ngalam, mari merapat! Read More
    1240pv 20/04/2018 15:07:32 WIB
  • "The Untold Story: Penanganan Hewan Di Kebun Binatang Ragunan" by @STNatanegara

    Buruknya pengelolaan KB Ragunan ternyata memiliki cerita horor yang menimpa binatang yang ada di KB RagunanSecara tidak sengaja saya mendapatkan cerita horor di kebun binatang ragunan ketika saya jalan-jalan di luar KB Ragunan..Malam ini saya coba cari informasi untuk mengklarifikasi kisah horor di kebun binatang ragunan Jakarta...Cerita terbaru adalah berita matinya dua binatang di KB Ragunan yang sepertinya sengaja ditutup-tutupi.. Read More
    2594pv 10 4 29/06/2013 07:10:35 WIB
  • Dari Teriakan Minta Tolong Hingga Disebut Istana Hantu, Inilah #Memetwit 9 Mall Paling B..

    Di balik gedung yang megah ini menyimpan cerita-cerita horor yang bikin bulu kuduk merinding.Cerita horor yang berkaitan dengan mall ini pun terus mengular dari generasi ke generasi selanjutnya.Delta Plaza - Surabaya Salah satu mall di Surabaya dikenal punya cerita horor yang mengiringi perjalanannya.Masyarakat asli Yogyakarta pasti tahu banget cerita horor yang melingkupi gedung yang kini ditempati Bioskop Empire XXI.[ 9 Mall di Indonesia yang mempunyai kisah horor ] Cr :Tak hanya satu cerit... Read More
    1145pv 28/10/2018 20:55:35 WIB
  • Chemtrails

    bosen maljum udh bnyk cerita horor, ane out of mainstream lah,mlm kamis tp y ini cerita horor ilmiah,biar gampang ta kasih nomer #Chemtrails15. nah tuips, itu td cerita fakta horor ilmiah.cukup buat mlm ini. ente gak percaya? percayalah! #Chemtrails itu bukan isapan jempol belakaaslm, Hi tuips. sesuai kata ane tadi siang, kita bakal kultwit sdkt soal #Chemtrails, prnh denger kan yak, rada2 horor, mumpung malam kamis Read More
    730pv 6 05/01/2013 17:06:31 WIB
1 ใƒปใƒป 29 Next
Login and hide ads.