0
Bukan Official @OANCblengcek
Yang ketinggalan resep sebelumnya bisa liat hestek #Dapur yuahhhh
Bukan Official @OANCblengcek
Jadi deh makanan berjudul panjang tadi u/ disantap, masaknya gampang dan bahannya dikit x)) #Dapur #rolled
Bukan Official @OANCblengcek
Bikin saus apelnya masak aja di bekasan gula tadi..smpe kira2 agak mateng masukin kayu manis dikit n vanilla essense dikit. #Dapur #rolled
Bukan Official @OANCblengcek
Terus bikin saus nya...gula merah dicairin , angkat, tuang ke oat #Dapur #rolled
Bukan Official @OANCblengcek
Cara masaknya: seperti biasa masak oats nya pake aer..kan ada tuh di bungkus oats nya gimana masaknya #Dapur #rolled
Bukan Official @OANCblengcek
Bahan baku : oats, gula merah, apel, kayu manis (dikit doang), vanilla essense, air #Dapur #rolled
Bukan Official @OANCblengcek
Menu makanan aneh nih #blengcek rolled oats with brown sugar topped with apples sauteed in cinnamon and vanilla #Dapur #rolled
Bukan Official @OANCblengcek
#Tips u/ tim #Dapur, usahakan gak pake mentega. Mentega bkn minyak yg baik, selain menambah rasa asin jg krng baik dlm melicinkan wajan
Bukan Official @OANCblengcek
gunakan nesting yang berbahan teflon jika ada jangan berhenti mengaduknya, karena bisa gosong! #Dapur #macaroni
Bukan Official @OANCblengcek
selama memasak sebaiknya gunakan api yang kecil, karena semakin besar api nya akan menimbulkan kerak pada nesting. #Dapur #macaroni
Bukan Official @OANCblengcek
7. masukkan bumbu penyedap 8. aduk rata, hingga kental bumbu bumbu nya. 9. #macaroni siap di hidangkan! #Dapur
Bukan Official @OANCblengcek
5. masukkan tepung terigu dan susu sesuai selera (mempengaruhi kekentalan bumbu nanti) 6. aduk hingga rata #Dapur #macaroni
Bukan Official @OANCblengcek
3. tumis hingga bawang bombay berwarna kecoklatan 4. masukkan macaroni yang telah di rebus sebelumnya. #Dapur #macaroni
Bukan Official @OANCblengcek
-memasak bumbu macaroni 1. panaskan nesting 2. masukkan minyak dan bawang bombay yang sudah di iris tipis #Dapur #macaroni
Bukan Official @OANCblengcek
4. tiriskan #macaroni, dan rebus macaroni hingga lunak, tiriskan dan taruh di wajan.. #Dapur
Bukan Official @OANCblengcek
2. aduk hingga airnya berubah menjadi keruh, dan buang airnya, ganti dgn air baru 3. ulangi proses kedua beberapa kali,biasanya 3kali #Dapur
Bukan Official @OANCblengcek
cara masak -memasak #macaroni terlebih dahulu... 1. siapkan macaroni dan di aduk pada air bersih.. #Dapur
Bukan Official @OANCblengcek
4. tepung terigu 2 sendok 5. susu putih secukupnya 6. bumbu penyedap seperti royco masako dsb disesuaikan #Dapur #macaroni
Bukan Official @OANCblengcek
3. #macaroni 100gram (kalo mau dikurangin ya boleh aja..) #Dapur
Bukan Official @OANCblengcek
2. bawang bombay seperempatpotong kemudian di iris tipis #Dapur #macaroni
Bukan Official @OANCblengcek
1. minyak secukup nya(menyesuaikan ukuran nesting n macaroni yang mau dimakan) saya ambil 3-4 sendok makan #Dapur #macaroni
Bukan Official @OANCblengcek
Resep berikutnya adalah Macaroni tumis bombay, cekidot #Dapur #macaroni
Bukan Official @OANCblengcek
setelah mie matang masukan kedalam kocokan telur+bumbu, kemudian tumis irisan bawang merah setelang menguning masukan adonan tadi #Dapur
Bukan Official @OANCblengcek
Rebus mie instan hingga matang, selagi merebus kocok 1-2butir telur barengan bumbu mue instan, setelah mie matang .... #Dapur #martabak
Bukan Official @OANCblengcek
Klo masih primitif ke gunung makan mie instan, adim kasih variasi menu yakssss #Dapur
Load Remaining (19)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.