[FR] Jalur Mudik (12-16 Juli)

Field Report Jalur Mudik Pantura (Pantai Utara) tanggal 12 Juli 2013 dan Pantai Selatan tanggal 16 Juli 2013. Rute Jogja-Bandung-Jogja (via tol)
pantaiselatan jalur pantura mudik2013
0
rez @FarizAgati
Oke, field report.. Jalur #pantura cukup nyaman untuk dilewati, bukan berarti jalannya ga ada yg ancur lho ya..
rez @FarizAgati
Beberapa spot yg ditunjuk di koran Kompas 2 hari yg lalu (14 jul 13), emg bener titik2nya sekitar itu, bahkan ada yg nambah! #Mudik #Pantura
rez @FarizAgati
Tapi, kalo dibandingkan sama jalur #PantaiSelatan, #Pantura jauh lebih baik dari segi kualitas jalan. Dari kemacetan,, bisa jadi macet/ramai
rez @FarizAgati
Kalo di #Pantura, yg ancur dan ada perbaikan jalannya itu diantara perbatasan #Jateng-#Jabar #Mudik
rez @FarizAgati
Sebenernya di #PantaiSelatan jg sama aja sih, daerah perbatasan #Jabar-#Jateng klo yg aku temui kemarin kerusakan/perbaikan jalannya
rez @FarizAgati
Tp klo di #PantaiSelatan, yg bahaya tu di daerah #nagreg, sama #wangon. Itu lobang jalannya kayak sumur saking dalemnya --a
rez @FarizAgati
Oiya, klo di #Pantura, jl TOL #Palimanan-#Kanci, jalannya pun ancur2an juga. Tp inget, ancurnya tingkat jalan tol, jgn samain kyk nagreg -_-
rez @FarizAgati
Di #Pantura, jl TOL #Palimanan-#Kanci itu kecepatan maxnya 100kmpj, paling km klo lewat sana mentok 80-90an karena gak bener2 rata jalannya
rez @FarizAgati
Lalu #Pantura yg di daerah #Tegal-#Pemalang-#Pekalongan juga jalannya lumayan rusak, dan ada beberapa yg lg diperbaiki
rez @FarizAgati
#Tegal-#Pemalang-#Pekalongan rusaknya tu ada yg cukup panjang. Tp sekali lg klo bandingin sama #nagreg #wangon, mendingan #Pantura
rez @FarizAgati
Itu td Field Report #Pantura-#PantaiSelatan yg kami lewati tanggal 12 dan 16 juli 2013 dari segi KUALITAS JALAN yg kyknya telat perbaikannya
rez @FarizAgati
#Pantura-#PantaiSelatan yg kami lewati tanggal 12 dan 16 juli 2013 dari segi KERAMAIANnya, #Pantura agak ramai jalanannya
rez @FarizAgati
Gatau, mungkin karena org2 udah pada tau klo di #PantaiSelatan itu jalannya emang terlalu parah ato gimana, jd org2 banyak yg milih #Pantura
rez @FarizAgati
Mungkin sekian mengenai infonya.. Tgl 12 kami melewati #PantaiSelatan dan tgl 16 kami melewati #Pantura. Tujuan #Jogja-#Bandung pp

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.