0
Juang Modjo @juang_modjo
1. kemarin2 itu beberapa akun spt @TrioMacan2000 dan mas @eae18 soal @jokowi_do2 dan @basuki_btp dan persoalan #lelang di DKI tepat sekali
Juang Modjo @juang_modjo
2. Benar adanya memank #lelang yg dilakukan jokowi dan ahok itu murni pencitraan. @TrioMacan2000 @eae18
Juang Modjo @juang_modjo
3. Banyak hasilnya yg tidak menempati posisi2 yg semestinya krn bukan bidangnya #lelang
Juang Modjo @juang_modjo
4. bener adanya kultwit mas @eae18 , yakni #lelang ala jokohok ini kasarny memutus birokrat foke,pesaingnya pilkada yg lalu @TrioMacan2000
Juang Modjo @juang_modjo
5. yg pertama yaitu mantan walikota jaksel Anas effendi yg tiba2 dtelpon oleh pihak BKD bahwa SK kepindahan dia sudah ada yaitu mjd ka.Arsip
Juang Modjo @juang_modjo
6. Juga ibu @sylvianamurni yg org2 tau dia adalah loyalis foke yg cerdas, digantung jabatannya meskipun berpeluang mjd Sekda tp tdk mgkn
Juang Modjo @juang_modjo
7. Mantan Sekda bpk Fadjar Pandjaitan lbh baik mengundurkan diri lbh terhormat dbanding tau2 dpt SK kepindahan yg gajelas itu #lelang
Juang Modjo @juang_modjo
8. Lalu utk lurah atau camat yg hasil #lelang nya tdk lolos, cek skrg banyak yg blm menempati posisi barunya krn blm jelas SK nya @eae18
Juang Modjo @juang_modjo
9. beda dgn para Kasie sektoral yg hasil #lelang nya lolos dan berhak mjd lurah / camat, itu SK penempatannya secepat kilat @TrioMacan2000
Juang Modjo @juang_modjo
10. para camat/lurah yg msh dinasti foke yg nilainya bagus, emank sih naik eselon n jabatan, tp pindah dsono jauh kep.seribu #lelang @eae18
Juang Modjo @juang_modjo
11. makanya mereka2 itu yg meski naik jabatan tp hrs pindah ke kep.seribu lbh baik menjadi staf biasa saja asal msh diwilayah sebelumnya
Juang Modjo @juang_modjo
12. lalu bagaimana nasib yg tdk lolos #lelang tadi? ywd gantung gt aja sampai adanya SK penempatan lg, dsamping jokowi sibuk blusukan
Juang Modjo @juang_modjo
13, BKD DKI pun memank lelet eh mksdnya sengaja dileletkan buat menunggu telpon dr yg dgantung itu #eh #lelang ngartilah mksdnya @eae18
Juang Modjo @juang_modjo
14. materinya pun yg menjadi bahan tes tuh apa aja sih? kok bisa2nya lulusan STPDN kalah dgn kasie2 sektoral di dinas kesehatan ya #lelang
Juang Modjo @juang_modjo
15. cek deh lurah / camat yg skrg menempati dwilayah kalian2 itu darimana, jd sepi nih STPDN smpe nanti pergantian gubernur lg :D #lelang
Juang Modjo @juang_modjo
16.yap jadi kesimpulannya #lelang ala jokowi-ahok itu yakni pencitraan dan memutus birokrat loyalis2 foke cc @TrioMelayu9999 @TrioMacan2000
Juang Modjo @juang_modjo
17. sekian lah penjelasan dr saya soal #lelang ala jokowi-ahok semoga tdk tertipu dgn bergerak tp nihil y tweeps @eae18 @TrioMacan2000
Juang Modjo @juang_modjo
18. Selamatkan Jakarta sekian dan saya siap2 dulu pasti dserang sama jasmev ini #lelang cc @MustofaNahra @TrioMelayu9999 @TrioMacan2000

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.