Definisi Perang & Jihad by @Agamajinasi

Chirpified
0
Elit Global @Agamajinasi
Mas, definisi perang itu apa? Ente gak tau ormas2 macam FPI dan HTI itu anggap sikon skarang sbg perang... @Guaardiaan
Elit Global @Agamajinasi
... yg anggap buka warung dan diskotik pas lg bulan puasa dianggap berperang sama agama Islam? @Guaardiaan
Elit Global @Agamajinasi
Trus elo bilang itu oknum? Kalo gak ada ayat2 kaya gitu gak bakal ada ruang, mas, utk orang bisa teriak "alahuakbar!" sambil ngacak2 warung.
Elit Global @Agamajinasi
Coba sekarang yg muslim gue tanya, yg nentuin definisi perang itu siapa? Keluarin deh semua asbabunnuzul elo.
Elit Global @Agamajinasi
Lah anda bilang mereka oknum. Mereka liat anda sbg islam ktp krn jalanin agama setengah2. Mana yg benar? Masa dua2nya benar? @Guaardiaan
Elit Global @Agamajinasi
Kalo ada tulisan yg dianggap suci bisa menimbulkan pengertian beda2, apa tuhannya gak becus nurunin ayat? @Guaardiaan
Elit Global @Agamajinasi
Jangankan kitab suci, parlemen negara2 maju nulis RUU itu harus dibikin sempit & detail, biar gak ada salah pengertian.
Elit Global @Agamajinasi
Tuhan situ masa kalah cekatan sama parlemen2 di negara2 maju? :) atau waktu nurunin ayat lupa kasih buku2 tafsirannya?
Elit Global @Agamajinasi
Jadi kalo ayatnya bisa jadi ayat karet, gak bisa ente bilang "itu oknum!" Karena batasannya sendiri gak jelas.
Elit Global @Agamajinasi
Kemungkinan anda dan si oknum itu salah/benar ya 50-50, sampe ada tafsiran legal yg mengikat memutuskan mana yg benar.
Elit Global @Agamajinasi
Sampe itu terjadi, anda dan mereka cuma saling maenan tuding "itu oknum!" tanpa benar2 peduli soal nama baik agama anda.
Elit Global @Agamajinasi
Yg menderita siapa? Jelas bukan anda dan mereka. Tapi orang di luar kaum anda. Dibikin bingung sama kelakuan anda dan mereka.
Elit Global @Agamajinasi
Islam seperti orang yg kena multiple personality disorder (MPD). Awalnya nabok, trus bilang "itu oknum! Islam gak kaya gitu".
Elit Global @Agamajinasi
Yg capek mental mah yah yg ditabok. Abis ditabok trus disayang, bilang islam itu rahmatullah. Eh besok ditabok lagi. Trus disayang lagi.
Elit Global @Agamajinasi
Kalo beneran rahmatullah, ya keluarin dong yg suka nabok itu dari islam. Pecat kaya di perusahaan2, biar gak bikin nama jelek.
Elit Global @Agamajinasi
Tapi kan gak. Tetep maen 2 kaki. Tetep normatif kaya SBY bilang "itu oknum!" Apa elu ngarep korban islam jd kena Stockholm syndrome? :)
Hœnir @Djoeraganz
@Agamajinasi agama ≠ perusahaan. #ComparisonFallacy kan kata lo? Pffftt...lupa?
Elit Global @Agamajinasi
Justru standarnya gue rendahin. Perusahaan buatan manusia. Agama islam katanya dari tuhan. Lebih jago manusia drpd tuhan? @Djoeraganz
Elit Global @Agamajinasi
Ahmadiyah sama syiah sampang bisa kok. Kenapa FPI sama HTI gak bisa? Trus islam apa gak lebih sempurna dibanding perusahaan? @Guaardiaan
Elit Global @Agamajinasi
Giliran soal hak aja, elo koar2 soal agama elo sempurna. Giliran kewajiban, tiba2 alasan "agama sempurna" ngilang entah kemana.
Elit Global @Agamajinasi
Giliran soal FPI, alasannya: biarin tuhan yg bales. Giliran soal murtad atau miras disweeping FPI, "tuh kan makanya jgn melenceng dr agama."
Elit Global @Agamajinasi
Gak bisa cuy, Islam terus2an maen 2 kaki. Sepandai2nya tupai melompat akhirnya jatuh juga.
Leonardo Giga @LeonardoHope
@agamajinasi @guaardiaan Ahmadiyah itu FONDASI-nya aja udah melenceng dari Islam. Dia gak ngeyakinin Muhammad sbagai rasul.. IQ????????
Leonardo Giga @LeonardoHope
@agamajinasi Gue sesama Islam juga gak sreg dengan cara FPI bertindak kok. FPI itu urusan aparat dan negara. Kami sesama islam bisa apaa?
Elit Global @Agamajinasi
Tuh gue RT deh 2 twit elo. Baca dan renungi baek2. Soal ahmadiyah ente tiba2 kuat, giliran soal FPI anda lemes. 2 kaki. @LeonardoHope
Load Remaining (61)

Comment

No comments yet. Write yours!