Tentang Pria, Wanita & Hormon by @KeiSavourie

Chirpified
4
Kei @KeiSavourie

Kebiasaan cowok yang bikin mereka jadi rentan terhadap virus ngarep: ngeliatin/ngesave-in foto cewek-cewek cantik.

22/07/2013 17:44:40 WIB
Kei @KeiSavourie

Di Internet, di TV, di mall, di media cetak, wanita cantik di mana-mana. Membuat pria terhipnotis, seolah mudah diraih.

22/07/2013 18:22:41 WIB
Kei @KeiSavourie

Tapi nyatanya, wanita cantik itu begitu dekat tapi begitu jauh. Bisa dilihat, tapi gak bisa diraih. Bikin pria stress.

22/07/2013 18:24:44 WIB
Kei @KeiSavourie

Stress karena tidak ada satupun wanita cantik yang hadir dalam kehidupan mereka. Padahal di mall banyak yg berseliweran.

22/07/2013 18:27:42 WIB
Kei @KeiSavourie

Setiap hari selalu ngeliat wanita cantik di mana-mana, tapi gebetan yg cantik aja gak punya. Gimana nggak stress?

22/07/2013 18:30:58 WIB
Kei @KeiSavourie

Boro-boro gebetan, teman yg cantik aja gak punya! Kalo teman yg cantik aja gak punya, gimana bisa punya pacar cantik?

22/07/2013 18:33:33 WIB
Kei @KeiSavourie

Kalo murah, kok kamu gak bisa dapetin satupun? RT @mufid67: cewek di mall nyebar paha, murahan banget

22/07/2013 18:53:18 WIB
Kei @KeiSavourie

Pelarian paling mudah bagi pria adalah: pornografi. Mudah dan cepat, berbagai wanita cantik hanya sejauh klik mouse.

22/07/2013 18:55:44 WIB
Kei @KeiSavourie

Ya gak salah sih hobi nonton pornografi dan masturbasi, toh gak nyakitin siapapun. Tapi efek psikologisnya cukup bahaya.

22/07/2013 19:02:39 WIB
Kei @KeiSavourie

Buat yang jomblo akut, pornografi bahaya karena menimbulkan delusi bahwa kehidupan romansa kamu baik-baik saja.

22/07/2013 19:12:47 WIB
Kei @KeiSavourie

Stress pengen punya pacar yg cantik tapi gak mampu, kamu melarikan diri ke pornografi. Sehabis orgasme, kamu merasa lega.

22/07/2013 19:14:44 WIB
Kei @KeiSavourie

Sehabis masturbasi, kamu merasa lega, puas, dan lemas. Tidak ada lagi motivasi untuk beraksi sungguhan di dunia nyata.

22/07/2013 19:16:10 WIB
Kei @KeiSavourie

Efek dari merasa lega, puas, dan nikmat, buat kamu berdelusi bahwa kehidupan romansamu baik-baik saja. Gak ada masalah.

22/07/2013 19:18:08 WIB
Kei @KeiSavourie

Makanya ada begitu banyak pria jomblo kronis, tapi merasa gak perlu lakukan aksi apapun untuk merubah hidupnya.

22/07/2013 19:20:09 WIB
Kei @KeiSavourie

Setiap kali realita menampar bahwa mereka gak mampu dapatkan pasangan, tinggal coli aja.. and everything is fine again.

22/07/2013 19:24:07 WIB
Kei @KeiSavourie

Khayalan yg dipercaya sebagai kenyataan. RT @hanli_irfanly: delusi itu apa kei?

22/07/2013 19:29:01 WIB
Kei @KeiSavourie

Ilusi: ssuatu yg TERLIHAT nyata pdhal nggak. Delusi: ssuatu yg DIPERCAYA nyata pdhal nggak. RT @Ilhambroto: beda delusi ama ilusi?

22/07/2013 19:33:09 WIB
Kei @KeiSavourie

Rinse and repeat.. RT @alifnur_rifqi: @KeiSavourie besoknya sadar belum bisa punya pacar yg cantik. Ulangi hal yg sama..

22/07/2013 19:33:27 WIB
Kei @KeiSavourie

Kalo sesekali nonton pornografi dan masturbasi itu bagus, melepas stress. Tapi kalo udah keseringan, jadi kecanduan.

22/07/2013 19:43:56 WIB
Kei @KeiSavourie

Kamu udah kecanduan ketika kamu menggunakan masturbasi sebagai solusi masalahmu dan membuat perasaanmu jd lebih baik.

22/07/2013 19:47:11 WIB
Kei @KeiSavourie

Ditolak gebetan, coli supaya gak stress. Diputusin pacar, coli. Diomelin boss, coli. Galau kerjaan, coli. Bokek, coli.

22/07/2013 19:49:04 WIB
Kei @KeiSavourie

Libido pria itu mengandung energi dan dorongan luar biasa untuk melakukan banyak hal, tapi kamu habiskan untuk coli.

22/07/2013 19:51:06 WIB
Kei @KeiSavourie

Energi, motivasi, dan rasa resah yg seharusnya bisa mendorong kamu untuk melakukan perubahan dalam hidupmu jadi habis.

22/07/2013 19:53:37 WIB
Kei @KeiSavourie

Kamu merasa semuanya baik-baik saja, padahal nggak. Cuma koleksi bokep aja yang bertambah di harddisk eksternal.

22/07/2013 19:54:28 WIB
Kei @KeiSavourie

Contoh: para pria jomblo ngenes yg merasa romansanya fine-fine aja, malah nyinyir kalo disuruh baca http://t.co/mjHZROiUaP

22/07/2013 19:59:10 WIB
Load Remaining (30)

Comment

No comments yet. Write yours!