4
Kei @KeiSavourie
Kebiasaan cowok yang bikin mereka jadi rentan terhadap virus ngarep: ngeliatin/ngesave-in foto cewek-cewek cantik.
Kei @KeiSavourie
Di Internet, di TV, di mall, di media cetak, wanita cantik di mana-mana. Membuat pria terhipnotis, seolah mudah diraih.
Kei @KeiSavourie
Tapi nyatanya, wanita cantik itu begitu dekat tapi begitu jauh. Bisa dilihat, tapi gak bisa diraih. Bikin pria stress.
Kei @KeiSavourie
Stress karena tidak ada satupun wanita cantik yang hadir dalam kehidupan mereka. Padahal di mall banyak yg berseliweran.
Kei @KeiSavourie
Setiap hari selalu ngeliat wanita cantik di mana-mana, tapi gebetan yg cantik aja gak punya. Gimana nggak stress?
Kei @KeiSavourie
Boro-boro gebetan, teman yg cantik aja gak punya! Kalo teman yg cantik aja gak punya, gimana bisa punya pacar cantik?
Kei @KeiSavourie
Kalo murah, kok kamu gak bisa dapetin satupun? RT @mufid67: cewek di mall nyebar paha, murahan banget
Kei @KeiSavourie
Pelarian paling mudah bagi pria adalah: pornografi. Mudah dan cepat, berbagai wanita cantik hanya sejauh klik mouse.
Kei @KeiSavourie
Ya gak salah sih hobi nonton pornografi dan masturbasi, toh gak nyakitin siapapun. Tapi efek psikologisnya cukup bahaya.
Kei @KeiSavourie
Buat yang jomblo akut, pornografi bahaya karena menimbulkan delusi bahwa kehidupan romansa kamu baik-baik saja.
Kei @KeiSavourie
Stress pengen punya pacar yg cantik tapi gak mampu, kamu melarikan diri ke pornografi. Sehabis orgasme, kamu merasa lega.
Kei @KeiSavourie
Sehabis masturbasi, kamu merasa lega, puas, dan lemas. Tidak ada lagi motivasi untuk beraksi sungguhan di dunia nyata.
Kei @KeiSavourie
Efek dari merasa lega, puas, dan nikmat, buat kamu berdelusi bahwa kehidupan romansamu baik-baik saja. Gak ada masalah.
Kei @KeiSavourie
Makanya ada begitu banyak pria jomblo kronis, tapi merasa gak perlu lakukan aksi apapun untuk merubah hidupnya.
Kei @KeiSavourie
Setiap kali realita menampar bahwa mereka gak mampu dapatkan pasangan, tinggal coli aja.. and everything is fine again.
Kei @KeiSavourie
Khayalan yg dipercaya sebagai kenyataan. RT @hanli_irfanly: delusi itu apa kei?
Kei @KeiSavourie
Ilusi: ssuatu yg TERLIHAT nyata pdhal nggak. Delusi: ssuatu yg DIPERCAYA nyata pdhal nggak. RT @Ilhambroto: beda delusi ama ilusi?
Kei @KeiSavourie
Rinse and repeat.. RT @alifnur_rifqi: @KeiSavourie besoknya sadar belum bisa punya pacar yg cantik. Ulangi hal yg sama..
Kei @KeiSavourie
Kalo sesekali nonton pornografi dan masturbasi itu bagus, melepas stress. Tapi kalo udah keseringan, jadi kecanduan.
Kei @KeiSavourie
Kamu udah kecanduan ketika kamu menggunakan masturbasi sebagai solusi masalahmu dan membuat perasaanmu jd lebih baik.
Kei @KeiSavourie
Ditolak gebetan, coli supaya gak stress. Diputusin pacar, coli. Diomelin boss, coli. Galau kerjaan, coli. Bokek, coli.
Kei @KeiSavourie
Libido pria itu mengandung energi dan dorongan luar biasa untuk melakukan banyak hal, tapi kamu habiskan untuk coli.
Kei @KeiSavourie
Energi, motivasi, dan rasa resah yg seharusnya bisa mendorong kamu untuk melakukan perubahan dalam hidupmu jadi habis.
Kei @KeiSavourie
Kamu merasa semuanya baik-baik saja, padahal nggak. Cuma koleksi bokep aja yang bertambah di harddisk eksternal.
Kei @KeiSavourie
Contoh: para pria jomblo ngenes yg merasa romansanya fine-fine aja, malah nyinyir kalo disuruh baca http://t.co/mjHZROiUaP
Load Remaining (30)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.