0
jal sabajab @dajjalsdiary
Intinya, kamu gak ngerti arti simbolnya, tapi karena keren dan suka, tetep kamu pakai, simbolnya jadi terkenal.
jal sabajab @dajjalsdiary
Kamu gak peduli makna model simbol "R" tadi sebenernya apa, tapi tetep kamu pake. Padahal artinya "rusak", sebagai contoh.
jal sabajab @dajjalsdiary
Mungkin abis itu, kamu bikin sebuah kaos dan berbagai merchandise dari lambang "R" tadi, sebagai bentuk apresiasi kamu sama simbol tsb.
jal sabajab @dajjalsdiary
Analogi simpelnya gini, kamu liat satu simbol berbentuk "R" entah dimana. Karena keren dan kamu suka, kamu langsung ngebayangin simbol tsb.
jal sabajab @dajjalsdiary
Swastika searah, berarti yang mengandung banyak kebaikan. Jika terbalik, berarti mengandung kejahatan & sering dipakai penyihir" terdahulu..
jal sabajab @dajjalsdiary
Swastika searah, berarti yang mengandung banyak kebaikan. Jika terbalik, berarti mengandung kejahatan & sering dipakai penyihir" terdahulu..
jal sabajab @dajjalsdiary
Di Buddha, simbol/gambar Swastika berasal dari terapan kata Swastyastu (Semoga dalam keadaan baik).
jal sabajab @dajjalsdiary
Di Buddha, simbol/gambar Swastika berasal dari terapan kata Swastyastu (Semoga dalam keadaan baik).
jal sabajab @dajjalsdiary
Di hindu, simbol suci yang udah ada sejak 4000 tahun lalu punya sejarah yang kompleks, dan simbolnya ngga boleh terbalik.
jal sabajab @dajjalsdiary
Di hindu, simbol suci yang udah ada sejak 4000 tahun lalu punya sejarah yang kompleks, dan simbolnya ngga boleh terbalik.
jal sabajab @dajjalsdiary
Karena banyak yang salah tafsir dan karena memang NAZI banyak ngebantai orang gak bersalah, terjadilah pergeseran makna di simbol tsb.
jal sabajab @dajjalsdiary
Karena banyak yang salah tafsir dan karena memang NAZI banyak ngebantai orang gak bersalah, terjadilah pergeseran makna di simbol tsb.
jal sabajab @dajjalsdiary
Swastika miring ini dipake oleh NAZI. Yang dia ambil dari lambang suci bagi pemeluk agama hindu dan buddha. http://t.co/2LnBMi1mEv
Expand pic
jal sabajab @dajjalsdiary
Swastika miring ini dipake oleh NAZI. Yang dia ambil dari lambang suci bagi pemeluk agama hindu dan buddha. http://t.co/2LnBMi1mEv
Expand pic
jal sabajab @dajjalsdiary
Contoh: Kalian tahu lambang swastika punya NAZI?
jal sabajab @dajjalsdiary
Contoh: Kalian tahu lambang swastika punya NAZI?
jal sabajab @dajjalsdiary
Itu tergantung persepsinya aja. RT @rahmattam: dari anggapan negatif dari simbol, cacian buat org yg memeragakan simbol tsb.
jal sabajab @dajjalsdiary
Itu tergantung persepsinya aja. RT @rahmattam: dari anggapan negatif dari simbol, cacian buat org yg memeragakan simbol tsb.
jal sabajab @dajjalsdiary
Ada yang ngawur nih guys --> RT @ivanbensong: Sama jawabannya dgn 'kalo ga mau di follow knp bkin akun twitter ?' :)
jal sabajab @dajjalsdiary
Emang rugi apa aja? :) RT @rahmattam: orang banyak tau dan dirugikan, tapi kenapa gak ada hukum yang mengikat?
jal sabajab @dajjalsdiary
Emang rugi apa aja? :) RT @rahmattam: orang banyak tau dan dirugikan, tapi kenapa gak ada hukum yang mengikat?
jal sabajab @dajjalsdiary
Kalo menurut anda negatif, kenapa masih follow? :) RT @ivanbensong: Seperti anda sendiri lah ya, nyebarin yg ngga2 buat yg GAK TAHU
jal sabajab @dajjalsdiary
Yah sesekali boleh lah penasaran. Tapi kalo setelah itu jadi kecanduan dan paranoid, buat apa? Kita hanya cukup tahu, bahwa mereka ada. :)
Load Remaining (30)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.