Percakapan Tentang Jilbab ---

Chirpified
1
Islam Diaries @IslamDiaries

59. Semoga manfa'at ya teman2.. twit tadi diambil dari http://t.co/e3F54y5sdC dan http://t.co/6uRJ71qTXn. Assalamu'alaikum.

15/07/2013 14:33:59 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

58. (9) Aku belum siap pake jilbab | “Kematian juga nggak akan tanya kamu siap atau belum kan..."

15/07/2013 14:32:09 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

57. (8) Aku kan gak bebas ke mana-mana, gak bisa nongkrong, clubbing, gosip, kan malu sama baju! | “Bukankah itu perubahan baik?”

15/07/2013 14:31:32 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

56. (7) Jilbab kan nggak gaul?! | “Lha mbak ini mau gaul atau mau menta'ati Allah? Lagian pakai Jilbab Syar'i dong”

15/07/2013 14:29:56 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

55. (6) Itu kan nggak wajib dalam Islam!? | “Kalo nggak wajib, kenapa ada di Al Qur'an dan Rasul perintahkan Muslimah nutup aurat?”

15/07/2013 14:26:45 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

54. (5) Apa nanti kata orang kalo aku pake jilbab?! | “Katanya tadi bebas, jadi diri sendiri, nggak peduli kata orang laen…”

15/07/2013 14:25:38 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

53. (4) Kenapa sih agama cuma diliat dari jilbab dan jilbab? | “Sama aja kayak sekulerisme melihat wanita hanya dari paras dan lekuk tubuh”

15/07/2013 14:24:41 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

52. (3) Susah cari kerja kalo pake jilbab! | “Lalu enggan taat pada perintah Allah demi kerja? emang yang kasih rizki siapa sih?

15/07/2013 14:23:46 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

51. (2) Kalo calon suamiku gak suka gimana? | “Berarti dia tak layak, bila didepanmu dia tak taat Allah, siapa menjamin dibelakangmu...

15/07/2013 14:22:43 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

50. (1) Kan lebih baik jilbabin hati dulu, buat hati baik! | “Yup, ciri hati yang baik adalah jilbabin kepala dan tutup aurat

15/07/2013 14:22:04 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

49. Berikut beberapa alasan anak muda yang enggan berjilbab dan sanggahan halusnya

15/07/2013 14:20:57 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

48. Si A merasa menang dalam perdebatan tersebut. Dan si A ikuti keputusan akhir yang modern dan diterima oleh masyarakat.

15/07/2013 14:19:00 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

47. Akhirnya keduanya berjalan masing2... Si A berhasil membungkam pikiran-pikiran dikepalanya, dengan pendapatnya sendiri.

15/07/2013 14:17:34 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

46. B: “Baik. Katakan itu kepada Allah Ta'ala ketika kamu berjumpa dengan-Nya di hari pembalasan!

15/07/2013 14:16:11 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

45. A: “Berhenti mengkuliahi. SAYA TIDAK AKAN MENGGUNAKAN HIJAB! Itu hal yang aneh, kadaluarsa, dan sangat tdk cocok dengan hidup modern.

15/07/2013 14:15:54 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

44. A: “Tentu saja.. Itu namanya Fashion." B: “Bukannya itu kontrol? Memaksamu untuk memakai apa yang mereka mau untuk kamu pakai."

15/07/2013 14:13:32 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

43. B: “Bukannya TV, Majalah dan Film juga menyuruh kamu tentang apa yang harus kamu pakai dan bagaimana agar tampil menarik?"

15/07/2013 14:13:13 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

42. B: “Bagaimana detailnya?" A:(mulai gak santai) “Dengan menyuruh perempuan apa yang harus mereka pakai. Blo'on... "

15/07/2013 14:12:51 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

41. B: “Mau bilang apalagi..? Kamu pikir pria dapat mengkontrol perempuan dengan Hijab. Gitu?" A: “Yah.."

15/07/2013 14:12:23 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

40. A: “Tunggu! Biar saya selesaikan dulu. Yang saya katakan adalah…”

15/07/2013 14:12:15 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

39. B : Laki-laki tak terkontrol utk mengekspos perempuan dan menggunakan nya sebagai komoditas. Is that what you call Fashion? Get Real!"

15/07/2013 14:09:29 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

38. B: “Fashion tuh gitu? Fashion yang didesain dan dipromosikan oleh kebanyakan perusahaan milik pria dapat membuat kamu bebas?

15/07/2013 14:08:32 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

37. A: “Kamu pernah denger yang namanya Fashion gak? Memangnya kamu hidup di goa?

15/07/2013 14:07:42 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

36. B: “Sudah. Hijab itu bukan Cuma selembar kain. Ini tentang kepatuhan terhadap Allah. Ini bukti keimanan dan identitas muslimah."

15/07/2013 14:05:27 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

35. A: “Kamu belum menjawab pertanyaan saya. Kenapa kamu menganggap saya kurang dalam beragama Cuma karena selembar kain?"

15/07/2013 14:04:33 WIB
Load Remaining (34)

Comment

No comments yet. Write yours!