#FaktorPenghambatSukses

Chirpified
0
Belajar Bisnis @NasehatBisnis

1. A. MALAS. ini musuh terbesar setiap org utk sukses, dan kebanyakan kita pasti seperti ini #FaktorPenghambatSukses

16/07/2013 10:22:23 WIB
Belajar Bisnis @NasehatBisnis

2. Paling gampang ajah, knp sih ga mulai2 baca buku? Ga mulai2 byk ketemu org? yah pasti karena #FaktorPenghambatSukses

16/07/2013 10:22:40 WIB
Belajar Bisnis @NasehatBisnis

3. Kenapa sih bangunnya siang2 padahal sehat? knp sih ga olahraga? 1000 alasan yg intinya adalah malas #FaktorPenghambatSukses

16/07/2013 10:22:58 WIB
Belajar Bisnis @NasehatBisnis

4. Hanya diri kita yg mampu melawan rasa malas ini bukan orang lain, jadi dorongan lebih keras #FaktorPenghambatSukses

16/07/2013 10:23:15 WIB
Belajar Bisnis @NasehatBisnis

5. Sumber segala kegagalan, kebodohan, kemiskinan sebagian besar karena rasa malas #FaktorPenghambatSukses

16/07/2013 10:23:25 WIB
Belajar Bisnis @NasehatBisnis

6. Gimana caranya biar ga malas? Bangunlah mimpi, tetapkan tujuan, kerjakan hal2 kecil dan mulailah skrg #FaktorPenghambatSukses

16/07/2013 10:23:45 WIB
Belajar Bisnis @NasehatBisnis

7. B. RENDAH DIRI. "aduh gua ga dilahirkan jadi pengusaha, ga mampu kayanya abis ga pintar" #FaktorPenghambatSukses

16/07/2013 10:23:54 WIB
Belajar Bisnis @NasehatBisnis

8. rendah diri ini penyakit berbahaya loh, bisa menghambat org utk sukses walaupun dia punya potensi #FaktorPenghambatSukses

16/07/2013 10:24:04 WIB
Belajar Bisnis @NasehatBisnis

9. Bagaimana cara melawannya? Klo tidak bisa dorongan diri sendiri, cobalah cari training #FaktorPenghambatSukses

16/07/2013 10:24:14 WIB
Belajar Bisnis @NasehatBisnis

10. Melalui training kita dilatih utk bisa percaya diri dan menggali potensi diri #FaktorPenghambatSukses

16/07/2013 10:24:27 WIB
Belajar Bisnis @NasehatBisnis

11. Atau cari mentor atau temen gaul yg bisa membimbing kamu untuk lebih percaya diri dng potensimu #FaktorPenghambatSukses

16/07/2013 10:24:36 WIB
Belajar Bisnis @NasehatBisnis

12. Lakukan hal2 kecil, misal buang kata2 "aku ga yakin, aku ga bisa" ganti dgn kata2 percaya diri #FaktorPenghambatSukses

16/07/2013 10:24:47 WIB
Belajar Bisnis @NasehatBisnis

13. C. CEPAT PUAS. Nah ini sama bahaya dgn rendah diri, merasa puas dan kemudian menjadi sombong #FaktorPenghambatSukses

16/07/2013 10:25:01 WIB
Belajar Bisnis @NasehatBisnis

14. Kalo kita sudah "puas" yah sudah sampe situlah pencapaian kita, padahal mungkin masih pontesi #FaktorPenghambatSukses

16/07/2013 10:25:10 WIB
Belajar Bisnis @NasehatBisnis

15. Cepat puas juga biasa membuat kita berhenti belajar, lupa diatas langit masih ada langit lain #FaktorPenghambatSukses

16/07/2013 10:25:38 WIB
Belajar Bisnis @NasehatBisnis

16. Jadi hilangkan rasa cepat puas, bangun motivasi lebih dan lebih dibarengin tentunya rasa syukur dgn hasil skrg #FaktorPenghambatSukses

16/07/2013 10:25:54 WIB
Belajar Bisnis @NasehatBisnis

17. Terakhir D. TIDAK BERSYUKUR. padahal Tuhan udah bilang, kalo kita bersykur maka Dia akan tambah nikmatnya #FaktorPenghambatSukses

16/07/2013 10:26:06 WIB
Belajar Bisnis @NasehatBisnis

18. Tidak bersukur itu byk implementasinya, misal Boros, gunain barang haram, "jajan", dan berbagai hal negatif #FaktorPenghambatSukses

16/07/2013 10:26:15 WIB
Belajar Bisnis @NasehatBisnis

19. Percaya ga percaya ini faktor penghambat sukses utama, khususnya sukses di mata Tuhan #FaktorPenghambatSukses

16/07/2013 10:26:25 WIB
Belajar Bisnis @NasehatBisnis

20. Kecuali yah kamu ngukur sukses cuma dgn uang, yah silahkan hidup seenakmu dewe lah klo uda lupa Tuhan #FaktorPenghambatSukses

16/07/2013 10:26:36 WIB
Belajar Bisnis @NasehatBisnis

21. Nah jadi hindari dan lawan yuk #FaktorPenghambatSukses yaitu MALAS, RENDAH HATI, CEPAT PUAS DAN TIDAK BESYUKUR.

16/07/2013 10:26:45 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!