Cowok Plaboy vs Mushab bin Umair

Chirpified
0
Youtube: yotube.com/lukyrouf @LukyRouf

Kalo wajahmu seganteng Afgan, sekiyut Jo In Sung, semacho Sharuk Khan, segagah Beckham. Itu anugerah Allah yg kudu disyukuri #CowokPlaboy

16/07/2013 05:39:58 WIB
Youtube: yotube.com/lukyrouf @LukyRouf

Jika kamu diberi anugerah wajah yg mempesona, syukuri dan jaga diri. Nggak perlu tebar pesona shg bikin lawan jenis klepek2 #CowokPlaboy

16/07/2013 05:42:20 WIB
Youtube: yotube.com/lukyrouf @LukyRouf

Ketika cowok dg modal tampan yg menawan, akan bnyk kaum hawa tak kuasa tergoda untuk jadi pacaranya. Hati-hati #CowokPlaboy

16/07/2013 05:44:32 WIB
Youtube: yotube.com/lukyrouf @LukyRouf

Saking banyaknya cewek yg terpedaya dg ketampananmu, maka kaum cowok akan terjurumus jadi cowok SETIA alias setiap tikungan ada #CowokPlaboy

16/07/2013 05:47:11 WIB
Youtube: yotube.com/lukyrouf @LukyRouf

Cowok SETIA-setiap tikungan ada, persis kayak resto padang, buka cabang dimana-dimana. Inilah jenis #CowokPlaboy yg merajalela cari mangsa

16/07/2013 05:49:06 WIB
Youtube: yotube.com/lukyrouf @LukyRouf

Ada bbrapa alasan knpa jadi #CowokPlaboy. Pertama: karena alasan prestise alias kebanggan.Aplgi klo si cowok dg kalangan the have, kebanggan

16/07/2013 05:51:31 WIB
Youtube: yotube.com/lukyrouf @LukyRouf

Beda dg cowok dr kalangan fukara wal miscall, hehehe. Nggak ada daya tarik dr cewek dan nggak ada yg dibanggakan dr cowok. #CowokPlaboy

16/07/2013 05:53:22 WIB
Youtube: yotube.com/lukyrouf @LukyRouf

Kedua: alasan jadi #CowokPlaboy, krn mmg sengaja pengin morotin lawan jenisnya. Lumayan, klo bs koleksi cewek 'berduit' bs jadi ATM berjalan

16/07/2013 05:56:21 WIB
Youtube: yotube.com/lukyrouf @LukyRouf

Klo butuh pulsa bilang si Ani, perlu bensin minta si Ana, lagi galau butuh si Ane, dll. Itulah gaya #CowokPlaboy

16/07/2013 05:58:10 WIB
Youtube: yotube.com/lukyrouf @LukyRouf

Ketiga: alasan jadi #CowokPlaboy, katanya blm temukan cinta sejatinya, shg gonta-ganti pacar bwt sleksi pasangan hidup. Ini akal bulus

16/07/2013 06:00:08 WIB
Youtube: yotube.com/lukyrouf @LukyRouf

Jadi #CowokPlaboy dg alasan seleksi pasangan hidup, ini mengada-ada dan terbukti hanya untuk having fun. Ayoo, ngaku aja deh :)

16/07/2013 06:02:40 WIB
Youtube: yotube.com/lukyrouf @LukyRouf

Keempat: alasan knpa jadi #CowokPlaboy, krn ingin balas dendam, krn dulunya dia pernah digituin sama mantannya, atau ditinggal kawin duluan

16/07/2013 06:03:56 WIB
Youtube: yotube.com/lukyrouf @LukyRouf

Wah, klo #CowokPlaboy krn ingin balas dendam, ini mah parah pake banget. Doi masih pny sakit hati. Duh, ikhlasin aja deh. Serahin sm Allah

16/07/2013 06:05:36 WIB
Youtube: yotube.com/lukyrouf @LukyRouf

Dari keempat alasan jadi #CowokPlaboy tadi, wajar bin maklum jika kaum cewek yg msh waras ngerasa jengah dg tingkah #CowokPlaboy

16/07/2013 06:27:15 WIB
Youtube: yotube.com/lukyrouf @LukyRouf

Tapi berhubung skrg jaman sdh gak wajar, bnyk cewek yg malah pdkt dg #CowokPlaboy. Loh koq? Krn sekularisme, mk sgla diukur dg materi

16/07/2013 06:30:09 WIB
Youtube: yotube.com/lukyrouf @LukyRouf

Jadi bagi cewek yg kegilaan dg prestise maka ngegaet #CowokPlaboy berlimpah materi atau bertampeng kece adlah sebuah kebanggan

16/07/2013 06:35:53 WIB
Youtube: yotube.com/lukyrouf @LukyRouf

Begitulah, klo iklim pergaulan kita mengagungkan sekularisme, dimana Islam dipinggirkan, maka hadirnya #CowokPlaboy malah dinanti-nanti

16/07/2013 06:37:38 WIB
Youtube: yotube.com/lukyrouf @LukyRouf

Hai, cowok yg kebtulan Allah kasih tampang rupawan. Lihat dan contolah Mushab bin Umair, pemuda tampan, tapi cinta Islam. No #CowokPlaboy

16/07/2013 06:40:52 WIB
Youtube: yotube.com/lukyrouf @LukyRouf

Mushab bin Umair, sahabat Rasulullah Saw, ganteng, perlente, borju, tapi potensi kegantenganya tdk disalahgunakan. No #CowokPlaboy

16/07/2013 06:43:24 WIB
Youtube: yotube.com/lukyrouf @LukyRouf

Justru sebaliknya, Mushab bin Umair bergabung dg para sahabat Rasulullah yang lain menjadi pembela Islam yang tangguh. No #CowokPlaboy

16/07/2013 06:44:54 WIB
Youtube: yotube.com/lukyrouf @LukyRouf

Mushab bin Umair, bkn hny macho tp juga pinter. Terutama pintar berdiplomasi. Shg Rasulullah menunjuknya sbgai duta Madinah. No #CowokPlaboy

16/07/2013 06:47:04 WIB
Youtube: yotube.com/lukyrouf @LukyRouf

Berkat jasa Mushab bin Umair, Madinah menjadi ladang subur dakwah Islam, bahkan jadi tempat hijrah Rasulullah Saw. No #CowokPlaboy

16/07/2013 06:49:23 WIB
Youtube: yotube.com/lukyrouf @LukyRouf

Meski dmkian, Mushab bin Umair ttp rendah hati, hidup dlm kesederhanaan. Bhkn jlang ajalnya, kain tak ckp menutupi jasadnya. No #CowokPlaboy

16/07/2013 06:53:43 WIB
Youtube: yotube.com/lukyrouf @LukyRouf

Subhanallah, begitulah akhir hidup Mushab bin Umair, pemuda tampan, tapi tak gunakan ketampanannya utk taklukan kaum hawa. No #CowokPlaboy

16/07/2013 06:56:00 WIB
Youtube: yotube.com/lukyrouf @LukyRouf

Hai para cowok, tirulah Mushab bin Umair, cowok tampan penghuni surga. Cukuplah bidadari surga surga yang temani di akhirat. No #CowokPlaboy

16/07/2013 06:58:32 WIB
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!