0
pmb_steisebi @pmb_steisebi
insyaAllah 1 jam mendatang admin mau kultwit ttg penerimaan mahasiswa baru nih...simak ya..
pmb_steisebi @pmb_steisebi
Bismillah...mau kultwit masuk SEBI nih...Simak ya yg mau tau gimana cara masuk #
pmb_steisebi @pmb_steisebi
Kesempatan ini admin mau kasih informasi PMB SEBI nih…cek..catat…ingetin…infokan ke yg lain ya…#DaftarSEBI
pmb_steisebi @pmb_steisebi
1. Kabar baik bagi para pelajar..karna banyak pertanyaan & responden yg mau masuk SEBI..jd kami beri kesempatan gel. akhir …# DaftarSEBI
pmb_steisebi @pmb_steisebi
2. Gel. akhir ini dari tgl 8 – 26 Juli 2013…Catet ya..Tesnya setiap Rabu & Jumat Jam 8 pg..live di kampus SEBI #
pmb_steisebi @pmb_steisebi
3. Ayo jangan sia-siakan kesempatan ini ya kasih tau ke yg lain (ncang, ncing, nyak, babe, temen ato terserah nt dah Sob…) # DaftarSEBI
pmb_steisebi @pmb_steisebi
4. Apalagi buat kamu-kamu kls 3 yg baru lulus ‘n masih bimbang alias ‘galau’ pilih kampus…SEBI masih ada Gel. akhir loh…#DaftarSEBI
pmb_steisebi @pmb_steisebi
5. Ingetin lg dah !!! SEBI punya 2 program studi : 1. Perbankan Syariah, 2. Akuntansi Syariah…#DaftarSEBI
pmb_steisebi @pmb_steisebi
6. Buat yg mau berkarir sbg bankir atau akuntan cocok banget dah Sob…klo nt..#DaftarSEBI…InsyaAllah Masa Depan Cerah…Aamiin
pmb_steisebi @pmb_steisebi
7. Trus gmn cara daftarnya min?Trus apa aja yg harus disiapkan?Gampang aja Sob..siapkn persyrtan lihat http://t.co/LY4vRUVhVB #DaftarSEBI
pmb_steisebi @pmb_steisebi
8. Atau hub. Hotline 0251 8616655 (Erna/Anis) or 0821 123 67 123 (mawardi) or 0856 7442 4896 (erna) #DaftarSEBI
pmb_steisebi @pmb_steisebi
9.Nah! Klo udah dsiapkan persyrtan bisa dikirim via pos or bw langsung ke SEBI or dibwa saat tes…tp jgn lp knfirmasi dulu ya Sob…#DaftarSEBI
pmb_steisebi @pmb_steisebi
10. Atau bisa juga daftar online tinggal isi data yg diminta trus ntar ada konfirmasi email balesan dari admin…#DaftarSEBI
pmb_steisebi @pmb_steisebi
11. Trus persyaratannya bisa dikirim pake pos atau dibawa saat tes…jgn lupa konfirmasi dl ya Sob klo udeh daftr via online…#DaftarSEBI
pmb_steisebi @pmb_steisebi
12. Dimana tempatnya? Tesnya langsung dikampus STEI SEBI Jl. Raya Bojongsari, Depok…or simak nih rute ke kampus SEBI…#DaftarSEBI
pmb_steisebi @pmb_steisebi
13. Rute Kampus SEBI : Dari Terminal Depok naik angkot 03 jurusan Depok – Parung..bilang aja kampus SEBI insyaAllah tau supirnya…#DaftarSEBI
pmb_steisebi @pmb_steisebi
14. Dari Terminal Lbk. Bulus naik angkt 106 jurusan Lbk. Bulus – Parung…bilang aja Kampus SEBI..pasti tau dah supir angkotnya…#DaftarSEBI
pmb_steisebi @pmb_steisebi
15. Dari Psr. Ciputat naik angkt 29 jrsan Ciputat – Parung…bilang aja kampus SEBI…InsyaAllah udeh pd nyambung dah tu supir…hehe#DaftarSEBI
pmb_steisebi @pmb_steisebi
16. Oia…proses seleksi PMB di SEBI ada 2 cara, yg jalur Reguler (Non Beasiswa) dan Non Reguler (Beasiswa)#DaftarSEBI
pmb_steisebi @pmb_steisebi
17. Trus apa aja yg diujikan? Klo jalur reguler (non Beasiswa) ada 2 tahapan : 1) Tes Potensi Akademik, 2) Wawancara #DaftarSEBI
pmb_steisebi @pmb_steisebi
18. Klo jalur Beasiswa ada 3 thpn : 1) Tes Potensi Akademik, 2) Tulis (Agama Islam, B. Inggris, Ekonomi & Mtmtka), 3) Wawancara #DaftarSEBI
pmb_steisebi @pmb_steisebi
19. Nah..pengumman klulusan diumumkan plng cepat 1 pkn & maks. 2 pkn stlh tgl tes sleksi, lngsng dicek ke http://t.co/LY4vRUVhVB #DaftarSEBI
pmb_steisebi @pmb_steisebi
20. Kpn waktu daftar ulang? DU setelah pengumuman maksimal 1 pekan setelah pengumuman…dgn melampirkan pesyaratan yg diminta..#DaftarSEBI
pmb_steisebi @pmb_steisebi
21. Untuk DU mudah banget Sob…bisa langsung dateng ke SEBI bawa persyaratan trus ngisi berkas DU#DaftarSEBI
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.