0
G A R P U @hafidz_ary
masih banyak aja non muslim yg ribut tdk senang dikafirkan #tanyakenapa
G A R P U @hafidz_ary
siapa di antara non muslim yg kesel dg definisi islam bahwa selain muslim itu kafir? coba ngacung :D
G A R P U @hafidz_ary
katanya bangga jadi kafir , kalo bangga kenapa terus misuh2 dikafirkan ? dan terganggu dg mrk yg mengkafirkan non muslim?
G A R P U @hafidz_ary
padahal muslim kafir cuma untuk membedakan internal eksternal. kenapa harus ribut sih?
G A R P U @hafidz_ary
bagaimana cara kita menyebut orang yang bukan warga negara indonesia ? WNA .
G A R P U @hafidz_ary
Yang warga asing harus misuh2 ketika di WNA kan oleh pemerintah Indonesia ? menuntut disebut WNI? dan mnyebut pemerintah intoleran?
G A R P U @hafidz_ary
sesuai definisi alquran , yang menyembah selain Allah disebut kafir . boleh gak sy mengkafirkan org yg menyembah selain Allah ?
G A R P U @hafidz_ary
alquran sudah membuat definisi , sy harus membuat definisi baru agar disebut toleran?
G A R P U @hafidz_ary
JIL berusaha mengubah definisi ini , alquran py definisi, mrk bikin def lain
G A R P U @hafidz_ary
mau tau dong, ada non muslim yg tdk suka dg definisi kafir oleh islam? kenapa?
G A R P U @hafidz_ary
bahkan alquran punya definisi spesial ttg "kafir" nya org2 nasrani.
G A R P U @hafidz_ary
definis kafir adalah ia yang meyakini bahwa Allah itu Isa As (jesus) http://t.co/4gSZgbEtmz
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary
kafir juga bagi mereka yang meyakini Allah adalah salah satu dari yang tiga . (bapa, anak, roh kudus) http://t.co/LQ9vNajZZq
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary
jk alquran mendefinisikan kafir krn meyakini Allah itu Isa (Jesus) , lantas apa sy harus menyaingi Allah dan buat definisi sendiri?
G A R P U @hafidz_ary
jk sy warga negara singapur, sy rela kok gak disebut WNI. sy juga gak masalah disebut WNA, dituduh sejuta kali juga oke
G A R P U @hafidz_ary
org yahudi menyebut non yahudi sebagai goyyim . org kristen menyebut non kristen sbg domba tersesat. dan ini wajar aja kok
G A R P U @hafidz_ary
wajar aja domba tersesar dan domba tdk tersesat adalah cara menyebu internal ekaternal . sama dg goyim . biasa aja , itu hak kalian
G A R P U @hafidz_ary
anda gak usah ubah2 kitab suci anda, kitab suci anda menybut domba tersesat, gunakanlah itu. kecuali kitab sucinya memang edit able
G A R P U @hafidz_ary
kalo memang kitab sucinya "edit able" , sy sih mau nitip digantilah jangan pake kata domba , tp "manusia yg hilang"
G A R P U @hafidz_ary
"masalah" nya alquran tdk editable , definisinya sudah itu, ya tinggal ikut aja. gak bs diedit2 sesuai kemauan kita
G A R P U @hafidz_ary
harusnya jk anda bangga disebut kafir, maka seharusnya anda kasih "reward" kepada seseorang yang hobi membuat kalian bangga. #uhuk
G A R P U @hafidz_ary
"yang menyembah jesus itu kafir" , ada yang merasa bangga dengan sebutan ini? kalo bangga , monggo mention sy dg ucapan terima kasih :)
G A R P U @hafidz_ary
org non muslim dicap kafir kok marah2 , biasa aja lah. WNI WNA , muslim kafir , PNS karyawan swasta, ekspor impor | biasa aja
G A R P U @hafidz_ary
kenapa di twit2 sy banyak mengkafirkan orang kafir? karena banyak twit2nya JIL yg membingungkan umat, mrk mentidakkafirkan yg kafir .
G A R P U @hafidz_ary
anda karyawan perusahaan , apa marah kalo gak disebut sbg "owner" perusahaan? trus apa marah2 kalo ga dapat deviden?
Load Remaining (46)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.