Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Mengkafirkan Yang Kafir Adalah Haq by @hafidz_ary

Chirpified
0
G A R P U @hafidz_ary

masih banyak aja non muslim yg ribut tdk senang dikafirkan #tanyakenapa

07/07/2013 05:43:23 WIB
G A R P U @hafidz_ary

siapa di antara non muslim yg kesel dg definisi islam bahwa selain muslim itu kafir? coba ngacung :D

07/07/2013 05:44:32 WIB
G A R P U @hafidz_ary

katanya bangga jadi kafir , kalo bangga kenapa terus misuh2 dikafirkan ? dan terganggu dg mrk yg mengkafirkan non muslim?

07/07/2013 05:45:50 WIB
G A R P U @hafidz_ary

padahal muslim kafir cuma untuk membedakan internal eksternal. kenapa harus ribut sih?

07/07/2013 05:49:51 WIB
G A R P U @hafidz_ary

bagaimana cara kita menyebut orang yang bukan warga negara indonesia ? WNA .

07/07/2013 05:53:43 WIB
G A R P U @hafidz_ary

Yang warga asing harus misuh2 ketika di WNA kan oleh pemerintah Indonesia ? menuntut disebut WNI? dan mnyebut pemerintah intoleran?

07/07/2013 05:59:57 WIB
G A R P U @hafidz_ary

sesuai definisi alquran , yang menyembah selain Allah disebut kafir . boleh gak sy mengkafirkan org yg menyembah selain Allah ?

07/07/2013 06:06:39 WIB
G A R P U @hafidz_ary

alquran sudah membuat definisi , sy harus membuat definisi baru agar disebut toleran?

07/07/2013 06:08:43 WIB
G A R P U @hafidz_ary

JIL berusaha mengubah definisi ini , alquran py definisi, mrk bikin def lain

07/07/2013 06:10:52 WIB
G A R P U @hafidz_ary

mau tau dong, ada non muslim yg tdk suka dg definisi kafir oleh islam? kenapa?

07/07/2013 06:14:15 WIB
G A R P U @hafidz_ary

bahkan alquran punya definisi spesial ttg "kafir" nya org2 nasrani.

07/07/2013 06:28:17 WIB
G A R P U @hafidz_ary

definis kafir adalah ia yang meyakini bahwa Allah itu Isa As (jesus) http://t.co/4gSZgbEtmz

07/07/2013 06:29:14 WIB
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary

kafir juga bagi mereka yang meyakini Allah adalah salah satu dari yang tiga . (bapa, anak, roh kudus) http://t.co/LQ9vNajZZq

07/07/2013 06:30:32 WIB
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary

jk alquran mendefinisikan kafir krn meyakini Allah itu Isa (Jesus) , lantas apa sy harus menyaingi Allah dan buat definisi sendiri?

07/07/2013 06:32:27 WIB
G A R P U @hafidz_ary

jk sy warga negara singapur, sy rela kok gak disebut WNI. sy juga gak masalah disebut WNA, dituduh sejuta kali juga oke

07/07/2013 06:35:32 WIB
G A R P U @hafidz_ary

org yahudi menyebut non yahudi sebagai goyyim . org kristen menyebut non kristen sbg domba tersesat. dan ini wajar aja kok

07/07/2013 06:37:06 WIB
G A R P U @hafidz_ary

wajar aja domba tersesar dan domba tdk tersesat adalah cara menyebu internal ekaternal . sama dg goyim . biasa aja , itu hak kalian

07/07/2013 06:38:10 WIB
G A R P U @hafidz_ary

anda gak usah ubah2 kitab suci anda, kitab suci anda menybut domba tersesat, gunakanlah itu. kecuali kitab sucinya memang edit able

07/07/2013 06:40:06 WIB
G A R P U @hafidz_ary

kalo memang kitab sucinya "edit able" , sy sih mau nitip digantilah jangan pake kata domba , tp "manusia yg hilang"

07/07/2013 06:41:54 WIB
G A R P U @hafidz_ary

"masalah" nya alquran tdk editable , definisinya sudah itu, ya tinggal ikut aja. gak bs diedit2 sesuai kemauan kita

07/07/2013 06:43:09 WIB
G A R P U @hafidz_ary

harusnya jk anda bangga disebut kafir, maka seharusnya anda kasih "reward" kepada seseorang yang hobi membuat kalian bangga. #uhuk

07/07/2013 06:51:54 WIB
G A R P U @hafidz_ary

"yang menyembah jesus itu kafir" , ada yang merasa bangga dengan sebutan ini? kalo bangga , monggo mention sy dg ucapan terima kasih :)

07/07/2013 06:53:56 WIB
G A R P U @hafidz_ary

org non muslim dicap kafir kok marah2 , biasa aja lah. WNI WNA , muslim kafir , PNS karyawan swasta, ekspor impor | biasa aja

07/07/2013 07:02:04 WIB
G A R P U @hafidz_ary

kenapa di twit2 sy banyak mengkafirkan orang kafir? karena banyak twit2nya JIL yg membingungkan umat, mrk mentidakkafirkan yg kafir .

07/07/2013 07:03:44 WIB
G A R P U @hafidz_ary

anda karyawan perusahaan , apa marah kalo gak disebut sbg "owner" perusahaan? trus apa marah2 kalo ga dapat deviden?

07/07/2013 07:16:44 WIB
Load Remaining (46)

Comment

No comments yet. Write yours!