0
Iguide @iguideID
Teman2 punya cerita seru di masa kecil tentang asyiknya perjalanaan 1 bulan puasa ramadhan. Boleh berbagi cerita disini...
tata @litamulyasari
Makan di kolong meja RT @BackpackerStore: Teman2 punya cerita seru di masa kecil tentang asyiknya (cont) http://t.co/FS53tgwfpP
ArifSM @arifsamalih
@BackpackerStore ngisi agenda romadon yang disuruh skolaan, abis itu di nilai juga kaga -_-
aulia yoshida @au_yoshida
@BackpackerStore pnh mudik lebaran sama keluarga dan menghabiskan 4hari 3malam di jalan, sangking macetnya, tapi seruuuuuu banget :)
anggarita @ank9arita
@BackpackerStore jam 4 sore di ajak abah jalan2 kliling kota mpe mo adzan magrib baru pulang biar kuat puasa seharinya >.<
Gina M C Tyas @gemardanic
@BackpackerStore waktu kecil pas bulan puasa pernah kelupaan makan gula merah, pas mau minum ditegur "Loh kan puasa nak" aduh seret seret..
Tri Novalia @LiaSeLenunu
Kls 4SD mkn permen sdh hbs br inget kl lg puasa :'( @BackpackerStore Tmn2 pny crt seru dimasa kcil tntg asyikny perjlnan 1bln puasa ramadhan
Dessy Intan @intandessyy
@BackpackerStore pas masih 7th puasa jam 10pagi minum, jam 12nya makan. abis itu puasanya dilanjutin lg sampe maghrib :)))
Hendrik Saputra @shendrikputra
@BackpackerStore hampir batal puasa gara2 2 hari keliling kota2 makam sunan di jatim, tp alhamdulillah 1 bln penuh tanpa bolong :D
Ratna Sekar Wulan ♚ @RatnaWulan116
@BackpackerStore ngisi buku yg klo sholat fardhu di centang, sholat sunah di centang, trus nungguin inti
Nafilah Nurdin @NafilahNurdin
@BackpackerStore Mandi lama2 di sungai di kampung. Sambil menyelam minum air XDD
Alif Permana @permanalife
@BackpackerStore pas kecil sahabatan berempat cuma gue yang muslim al hasil cuma bengong/ngiler ngeliatin mereka makan pas lagi puasa haha
Huddan @huddann
@BackpackerStore main petasan habis taraweh sampe dimarahin...
Kang Suhe @suhesuhean
@BackpackerStore H-1 lebaran suka d suruh kirim2an makanan k tetangga, trs pulangnya d ksh uang sm ttangga,, lmyn buat tambah2 bekel lebaran
Rina Elsfika Ade @Elsfikaade
@BackpackerStore dulu waktu SD,dijanjiin ama bapak,kalo pwasany full 30hri dpt baju 2psg...jdny pwasany full krna tergiur dpt baju lebaran..
Nina @disiniadanina
@BackpackerStore nahan pipis karena ngiranya itu salah satu hal yang ngbatalin puasa
ibnu zakaria @ibnuzakaria
@BackpackerStore paling asik klo ngabuburit sambil ngemilin kuaci min, sambil nunggu buka puasa
sam rambu jagad @samrambujagad
@BackpackerStore ngk di kasih uang jajan siang klo puasa jadi ngutang es lilin ama nyolon tempe mendoan mbok sri. Hehe
#ReformasiDikorupsi @alrezki
@BackpackerStore Njalani puasa dhuhur dan puasa ashar. Akhirnya dikasih tahu kalo puasa jenis itu ga ada dan cuma buat latihan. |:
Ayah Riffat @pulungarbi
Main petasan wajib! Abis taraweh main ninja2an pake sarung dikuburan dan ngisengin anak yg penakut sampe nangis :-)) @BackpackerStore
Ahmad Amarullah @d_manK
@BackpackerStore tawuran petasan, batu, celurit. Klo udah bawa2 celurit gw nonton aja dr rumah belaga baru bangun tidur :))
send nudes @noda_manis
Pas kcil rnang kentut d air tp ttep aja puasa blm tau batal ato g,n pas hbs sahur suka jln* pgi naruh paku d rel kreta RT @BackpackerStore:
Partikel Semesta @yukidalamkurung
Siang sarapan di warteg sambil sembunyi", sore nyemil kolek di dapur RT @BackpackerStore Tmn2 pny crt seru dimasa kcil tntg asyikny perjlnan
Ristya Argiastuti @Tyaargi
@BackpackerStore pingsan di Care4 pas lg antri bayar sm nyokap, abis itu malah seger ga lemes lg :D
Desmi Yarti Ismail @DezzzYow
@BackpackerStore pernah minum es cendol dipasar karena Ъ tahannn lagi kehausan
Load Remaining (76)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.