Bukti Pria Sejati: Berani Melamar! by: @Tweet_Tampan

Jomblo lbh baik dr pacaran, nikah lbh baik dr jomblo. Krn jomblo adl pernikahan yg tertunda! jomblo? Jgn galau, baca ya...
sejati bukti pria melamar jomblo pacaran berani
0
The Best Seller ID @TheBestSellerID
Cakep memang relatif. Cakep menurut saya belum tentu cakep juga menurut orang lain. Tergantung selera. Tapi kalo shalihah, itu mutlak :')
The Best Seller ID @TheBestSellerID
Mau hidup mudah, mudahkan hidup orang lain. Mau hidup sukses, bantu sukseskan orang lain. Mau doa terkabul, rajinlah doakan orang lain.
The Best Seller ID @TheBestSellerID
Saat jiwa sedih dan gundah,cobalah keluar sejenak. Temui mereka yg butuh. Lalu bantu semampu kita. Insyaallah sedih kita langsung menghilang
The Best Seller ID @TheBestSellerID
Hidup kok ngeluuuh terus, kapan syukurnya? Manyuun terus, kapan senengnya? Galaau terus, kapan tenangnya? Pacaraan terus, kapan nikahnya? :)
The Best Seller ID @TheBestSellerID
Yg pacaran gak usah ngatain jomblo. Doain aja moga disabarkan. Yg jomblo gak usah ngatain yg pacaran. Doain aja moga disadarkan sblm ajal :)
The Best Seller ID @TheBestSellerID
Maka jangan lama2. Ramadhan tahun ini teruslah berdoa, "Ya Allah, tolong Ramadhan tahun depan semoga hamba sudah genapkan separo agama.
The Best Seller ID @TheBestSellerID
Masa muda itu singkat. Isi dg aktifitas yg hebat & terhormat. Jangan malah habis buat maksiat. Yg pacaran, yuk segera taubat. Sebelum telat.
The Best Seller ID @TheBestSellerID
Ilmu terbaik, yg diamalin. Harta terbaik, yg disedekahin. Manusia terbaik, yg bermanfaat bagi manusia lain. Cinta terbaik, yg dihalalin :)
The Best Seller ID @TheBestSellerID
Jomblo itu menstabilkan rezeki. Nikah itu melejitkan rezeki. Pacaran itu penguras rezeki.
The Best Seller ID @TheBestSellerID
Hidup emang pilihan. Mau hidup gitu2 aja? Jomblo lah. Mau hidup dihebatkan? Nikahlah. Mau hidup disengsarakan? Pacaranlah. Tinggal pilih.
The Best Seller ID @TheBestSellerID
Jomblo lebih baik dari pacaran. Nikah lebih baik dari jomblo. Kalo emang udah siap, nikahlah. Kalo emang belum, jomblolah :)
The Best Seller ID @TheBestSellerID
Dua orang yg saling cinta dan sudah berpemikiran dewasa, layaknya tak punya lagi kesempatan berpikir tentang pacaran. Pacaran itu kekanak2an
The Best Seller ID @TheBestSellerID
Jodohmu cermin dirimu. Saat kau damba jodoh yg mulia, maka jangan menghinakan diri dg perbuatan yg tak pantas dilakukan orang yg mulia.
The Best Seller ID @TheBestSellerID
Kesejatian PRIA terbukti pada keberaniannya utk melamar... Tidak berani melamar, berarti diragukan kesejatiannya... :D
The Best Seller ID @TheBestSellerID
Tahukah kamu, Lelaki sebenarnya jauh lebih sering MENANGIS? Namun mereka menyembunyikan tangisnya di dalam kekuatan akalnya...:D
The Best Seller ID @TheBestSellerID
Cintailah orang dlm hidupmu yg membuatmu bahagia dan berterimakasihlah pd orang yg pergi dari hidupmu yg membuatmu lbh ceria.
The Best Seller ID @TheBestSellerID
Senyummu pintu kebahagiaan dirimu; Tersenyumlah untuk menyembuhkan luka hatimu, bukan untuk menyembunyikan luka hatimu.
The Best Seller ID @TheBestSellerID
Hidup ini dijalani saja, terkadang hidup memang memberikan apa yg kita butuhkan tp dgn cara yg tdk kita harapkan & diluar dugaan.
The Best Seller ID @TheBestSellerID
Masak sih nguap sambil nutup mulut dan istighfar aja susah? Apa sih susahnya mulai aktifitas dg bismillah? Jangan sepelekan sunnah yg mudah.
The Best Seller ID @TheBestSellerID
Irilah pada yg lebih tekun ibadahnya, lebih semangat belajarnya, lebih tinggi impiannya. Bukan iri ke yg pacaran. Pacaran itu bukan prestasi
The Best Seller ID @TheBestSellerID
Irilah pada anak muda yg lebih luas ilmunya, lebih hebat prestasinya, lebih luas manfaatnya. Bukan malah iri pada yg punya pacar
The Best Seller ID @TheBestSellerID
Kalian sih mudah banget iri sama tmn yg ke sekolah sama pacar, pulang dijemput pacar. Gak tahu kan mereka ntar ke neraka jg diantar pacar?
The Best Seller ID @TheBestSellerID
Yg paling penting untuk kalian yakini, baik single atau jomblo, sama2 lebih baik ketimbang pacaran. Tulis gedhe2, tempelin di kamar tidur :)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.