Bukti Pria Sejati: Berani Melamar! by: @Tweet_Tampan

Jomblo lbh baik dr pacaran, nikah lbh baik dr jomblo. Krn jomblo adl pernikahan yg tertunda! jomblo? Jgn galau, baca ya...
0
The Best Seller ID @TheBestSellerID

Cakep memang relatif. Cakep menurut saya belum tentu cakep juga menurut orang lain. Tergantung selera. Tapi kalo shalihah, itu mutlak :')

29/06/2013 12:22:08 WIB
The Best Seller ID @TheBestSellerID

Mau hidup mudah, mudahkan hidup orang lain. Mau hidup sukses, bantu sukseskan orang lain. Mau doa terkabul, rajinlah doakan orang lain.

29/06/2013 12:22:24 WIB
The Best Seller ID @TheBestSellerID

Saat jiwa sedih dan gundah,cobalah keluar sejenak. Temui mereka yg butuh. Lalu bantu semampu kita. Insyaallah sedih kita langsung menghilang

29/06/2013 12:22:41 WIB
The Best Seller ID @TheBestSellerID

Hidup kok ngeluuuh terus, kapan syukurnya? Manyuun terus, kapan senengnya? Galaau terus, kapan tenangnya? Pacaraan terus, kapan nikahnya? :)

29/06/2013 12:23:15 WIB
The Best Seller ID @TheBestSellerID

Yg pacaran gak usah ngatain jomblo. Doain aja moga disabarkan. Yg jomblo gak usah ngatain yg pacaran. Doain aja moga disadarkan sblm ajal :)

29/06/2013 12:23:32 WIB
The Best Seller ID @TheBestSellerID

Maka jangan lama2. Ramadhan tahun ini teruslah berdoa, "Ya Allah, tolong Ramadhan tahun depan semoga hamba sudah genapkan separo agama.

29/06/2013 12:23:59 WIB
The Best Seller ID @TheBestSellerID

Masa muda itu singkat. Isi dg aktifitas yg hebat & terhormat. Jangan malah habis buat maksiat. Yg pacaran, yuk segera taubat. Sebelum telat.

29/06/2013 12:24:26 WIB
The Best Seller ID @TheBestSellerID

Ilmu terbaik, yg diamalin. Harta terbaik, yg disedekahin. Manusia terbaik, yg bermanfaat bagi manusia lain. Cinta terbaik, yg dihalalin :)

29/06/2013 12:24:42 WIB
The Best Seller ID @TheBestSellerID

Jomblo itu menstabilkan rezeki. Nikah itu melejitkan rezeki. Pacaran itu penguras rezeki.

29/06/2013 12:24:57 WIB
The Best Seller ID @TheBestSellerID

Hidup emang pilihan. Mau hidup gitu2 aja? Jomblo lah. Mau hidup dihebatkan? Nikahlah. Mau hidup disengsarakan? Pacaranlah. Tinggal pilih.

29/06/2013 12:25:11 WIB
The Best Seller ID @TheBestSellerID

Jomblo lebih baik dari pacaran. Nikah lebih baik dari jomblo. Kalo emang udah siap, nikahlah. Kalo emang belum, jomblolah :)

29/06/2013 12:25:43 WIB
The Best Seller ID @TheBestSellerID

Dua orang yg saling cinta dan sudah berpemikiran dewasa, layaknya tak punya lagi kesempatan berpikir tentang pacaran. Pacaran itu kekanak2an

29/06/2013 12:25:57 WIB
The Best Seller ID @TheBestSellerID

Jodohmu cermin dirimu. Saat kau damba jodoh yg mulia, maka jangan menghinakan diri dg perbuatan yg tak pantas dilakukan orang yg mulia.

29/06/2013 12:26:13 WIB
The Best Seller ID @TheBestSellerID

Kesejatian PRIA terbukti pada keberaniannya utk melamar... Tidak berani melamar, berarti diragukan kesejatiannya... :D

29/06/2013 16:02:30 WIB
The Best Seller ID @TheBestSellerID

Tahukah kamu, Lelaki sebenarnya jauh lebih sering MENANGIS? Namun mereka menyembunyikan tangisnya di dalam kekuatan akalnya...:D

29/06/2013 16:03:27 WIB
The Best Seller ID @TheBestSellerID

Cintailah orang dlm hidupmu yg membuatmu bahagia dan berterimakasihlah pd orang yg pergi dari hidupmu yg membuatmu lbh ceria.

29/06/2013 16:05:42 WIB
The Best Seller ID @TheBestSellerID

Senyummu pintu kebahagiaan dirimu; Tersenyumlah untuk menyembuhkan luka hatimu, bukan untuk menyembunyikan luka hatimu.

29/06/2013 16:05:59 WIB
The Best Seller ID @TheBestSellerID

Hidup ini dijalani saja, terkadang hidup memang memberikan apa yg kita butuhkan tp dgn cara yg tdk kita harapkan & diluar dugaan.

29/06/2013 16:06:16 WIB
The Best Seller ID @TheBestSellerID

Masak sih nguap sambil nutup mulut dan istighfar aja susah? Apa sih susahnya mulai aktifitas dg bismillah? Jangan sepelekan sunnah yg mudah.

29/06/2013 17:03:26 WIB
The Best Seller ID @TheBestSellerID

Irilah pada yg lebih tekun ibadahnya, lebih semangat belajarnya, lebih tinggi impiannya. Bukan iri ke yg pacaran. Pacaran itu bukan prestasi

29/06/2013 17:03:42 WIB
The Best Seller ID @TheBestSellerID

Irilah pada anak muda yg lebih luas ilmunya, lebih hebat prestasinya, lebih luas manfaatnya. Bukan malah iri pada yg punya pacar

29/06/2013 17:03:56 WIB
The Best Seller ID @TheBestSellerID

Kalian sih mudah banget iri sama tmn yg ke sekolah sama pacar, pulang dijemput pacar. Gak tahu kan mereka ntar ke neraka jg diantar pacar?

29/06/2013 17:04:14 WIB
The Best Seller ID @TheBestSellerID

Yg paling penting untuk kalian yakini, baik single atau jomblo, sama2 lebih baik ketimbang pacaran. Tulis gedhe2, tempelin di kamar tidur :)

29/06/2013 17:04:29 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!