1
Ngopi Sambil Nulis @Don_Zakiyamani
Terkadang sebuah pertanyaan seksi memunculkan ide menuliskan apa yg ditanyakan itu, bagaimana bila Soekarno, Soeharto, SBY ngopi bareng?
Ngopi Sambil Nulis @Don_Zakiyamani
Mereka bicara tindakan terhadap malaysia dan Singapore yg membakar hutan Indonesia, sore itu disebuah warkop ujung Banda Aceh
Ngopi Sambil Nulis @Don_Zakiyamani
BK : Bodoh kamu SBY, Malaysia & Singapore itu disiram kopi saja sudah tenggelam SBY: maaf Bung Karno, rakyat kita sudah hilang nasionalisme
Ngopi Sambil Nulis @Don_Zakiyamani
Lanjut SBY, bahkan tentara kita upacara bendera saja sudah enggan, itu gara-gara Soeharto. Soeharto: (Senyum) eh lu SBY, tau apa kamu
Ngopi Sambil Nulis @Don_Zakiyamani
SBY: maaf, tolong jangan culik saya BK: beye, kamu jangan salahkan harto, sekarang kan kamu presidennya, gimana sich lho, SBY: kan JASMERAH
Ngopi Sambil Nulis @Don_Zakiyamani
BK: oh iya, gimana ne harto? Soeharto: (senyum) kalo gue sich asyik2 aja, itu ken pendapat SBY, gue gak pernah minta maaf sama malaya kok
Ngopi Sambil Nulis @Don_Zakiyamani
BK: nah beye, kalo jasmerah kamu tentu ingat apa yg saya bilang tentang ganyang malaysia? SBY: ya, mau gimana, saya kan gak sekharisma anda
Ngopi Sambil Nulis @Don_Zakiyamani
Saya juga gak sekejam bang harto yg ditakuti, lanjut SBY Harto: jangan2 kamu suami takut istri ? (sambil senyum)
Ngopi Sambil Nulis @Don_Zakiyamani
Saya juga gak sekejam bang harto yg ditakuti, lanjut SBY Harto: jangan2 kamu suami takut istri ? (sambil senyum)
Ngopi Sambil Nulis @Don_Zakiyamani
BK & Harto: tertawa SBY: okelah, ini terakhir kita ngopi bareng Harto & BK : kok ngambek sich (haha) SBY; habis, kalian sich sok ejek2 trus
Ngopi Sambil Nulis @Don_Zakiyamani
BK: Harto bayar kopi ya, besok kamu ke Singapore, Aku ke Malaysia Harto: SBY yg bayar donk,kan ada BLSM, kita kan masyarakat miskin (senyum)
Ngopi Sambil Nulis @Don_Zakiyamani
SBY; oke dech aku bayar, tapi mana KK dan KTP, karena ini dana BLSM BK: wah, lapindo kau bayar ada kau minta KTP dari ARB? Harto: hahaha
Ngopi Sambil Nulis @Don_Zakiyamani
Harto: tenang, biar saya sms si prabowo, ntar dia yg bayar BK: susi oh susi SBY: sapa tu bung? BK: ya kamu, goblok banget lho Harto: hahaha
Ngopi Sambil Nulis @Don_Zakiyamani
SBY: kok susi? BK: ya nama depan kamu, dan perangai kamu Harto: tambahan dari saya ; Jendral Susi (senyum) SBY: awas kalian ya,
Ngopi Sambil Nulis @Don_Zakiyamani
Harto: napa mbak susi, eh mas susi? SBY: saya laporin kpk kalian, soal gratifikasi gelar BK: nah ini, kalo sama rakyat sendiri hebat
Ngopi Sambil Nulis @Don_Zakiyamani
Harto: susi, duluan ane libas orang, jgn ancam gue sama sambal terasimu! BK: Harto tenang, itu biasa dalam revolusi, wah hatta sms pat pos?
Ngopi Sambil Nulis @Don_Zakiyamani
BK: aku berangkat duluan harto, susi ya:) Harto: oke, biar saya susun repelita sama mbak susi, eh mas susi maksd saya (senyum) SBY: :(
Ngopi Sambil Nulis @Don_Zakiyamani
Tinggallah pak harto dan SBY, sementara BK menjumpai hatta yg lagi ngopi bareng M.Natsir & DN Aidit. Lalu SBY nanyak, cara stabilitas harga
Ngopi Sambil Nulis @Don_Zakiyamani
Harto: maksud kamu sembako? SBY: iya Harto: gampang, ciptakan monopoli pasar, pengusaha yg pro kamu saja, yg laen potong aksesnya
Ngopi Sambil Nulis @Don_Zakiyamani
Harto: maksud kamu sembako? SBY: iya Harto: gampang, ciptakan monopoli pasar, pengusaha yg pro kamu saja, yg laen potong aksesnya
Ngopi Sambil Nulis @Don_Zakiyamani
Dulu saya piara pengusaha china, saya tinggal bilang; turunkan harga telor, langsung mereka turunkan.nanti balas jasanya proyek APBN
Ngopi Sambil Nulis @Don_Zakiyamani
Dulu saya piara pengusaha china, saya tinggal bilang; turunkan harga telor, langsung mereka turunkan.nanti balas jasanya proyek APBN
Ngopi Sambil Nulis @Don_Zakiyamani
SBY: tapi itu kan kapitalis? Harto: huss, kamu kan memang mencintai kapitalis, asal jangan ketauan sama BK dan Hatta saja :), oke aku balek
Ngopi Sambil Nulis @Don_Zakiyamani
SBY: tapi itu kan kapitalis? Harto: huss, kamu kan memang mencintai kapitalis, asal jangan ketauan sama BK dan Hatta saja :), oke aku balek
Ngopi Sambil Nulis @Don_Zakiyamani
SBY: oke dech bang, hati2 dijalan Harto: (senyum) Sore pun berangkat menuju malam,
Load Remaining (1)

Comment

Login and hide ads.